Between | Chapter I

between

Author : Junghani25 || Title : Between || Rating : PG 17 || Length : Chapter || Genre : Romance , Angst , Sad || Main cast : Jung sister [ Jessica , Krystal ] , Kris , Suho || Other : Find it your self , okay ?! || Pairing :  Krissica , SuSica , Krisstal , SuStal .

Poster by _ Crussialines

Sebelumnya Fanfic ini pernah di publish di http://junghanifanfiction.wordpress.com [ kalau mau tau kelanjutannya .. Boleh buka blog diatas ]

Buat Yang mau baca Chapter II KLIK DISINI

 

Disclaimer*! :  FF ini murni karya dari pemikiran di kamar mandi XD , jadi do not Plagiarsm ! Okay ?? Don’t be silent rider ! Sider ? Kick !!

 

AuthorPOV

 

Seorang gadis cantik yang masih kecil sedang duduk di ayunan , gadis itu sangat imut .. Umurnya baru 5 Tahun .. Wajahnya terlalu innocent , rambutnya yang panjang digerai , menggunakan bando dari semak – semak atau daun yang dirangkai sangat indah . Membuatnya , tampil semakin cantik . Rambutnya yang berkibaran tertiup angin sepoi sepoi . Ia terus mengayuhkan kakinya agar ayunan itu lebih cepat bekerja , membuat dirinya semakin tersenyum lebar . Dress bermotif daun dengan warna keputihan ia gunakan , sangat pas dengan warna kulitnya yang putih .

 

“   Apakah Eonii sudah pulang ? Huh ! Appa terus – terusan saja tidak memperbolehkanku menjemput Eonii .. Kapan ya Appa pulang dan membawa Eonii dari pulang sekolahnya ?? Aku sudah tak sabar ..   “  Gumam Gadis tersebut , ternyata gadis ini sedang menunggu seseorang yang sangat berarti baginya , sangat ia nantikan , Eonii nya .. Ya ,, gadis ini sedang menunggu Eonii nya yang sedang berada di sekolah .

 

Disela – sela lamunan gadis ini , tiba – tiba di depan terlihat gadis yang lebih besar dari Krystal , membawa ransel dan Anak laki laki yang sudah besar,  juga Anak perempuan yang terlihat seumuran dengan si Namja besar tadi .

 

“   Appa ! Omma ! Eonii !!   “  Teriak gadis diayunan tadi , ia segera berlari dengan cepat memeluk Ommanya dengan antusias . Ommanya mencoba menggendongnya dan mencium keningnya .

 

“   Omona ! Anak Eomma sudah berani bermain di rumah sendiri rupanya ??  “  Lirih Seohyun dengan pelan mengusap pipi gadis itu .

 

“   Wah ! Hebatnya ! Dongsaengku ! Krystal ,,, Kajja kita bermain ! Aku sudah tak sabar ..   “  Kata Jessica mencium kaki Krystal yang ada diatasnya , karena Seohyun lebih tinggi dari Jessica .. Jadi , Otomatis Krystal yang di angkat oleh Eommanya jadi terlihat lebih tinggi .

 

“   Hehehe … Kajja ! Jessica Eonii .. Aku menyayangimu , Eonii …   “ Gumam Krystal turun dari gendongan ibunya dan tersenyum senang memeluk Eonii kesayangannya .

 

“   Nde … Nado ..  Kajja ! Aku lebih menyayangimu Krystal ~~  “  Kata Jessica menarik lengan Krystal dan mengajaknya untuk bermain di taman rumah mereka yang luas .

 

 

 

13 Years Later ..

 

“   Eonii !! Buatkan aku sebuah lagu ..  “  Teriak Krystal sangat keras  , saat ini ia sedang mengerjakan tugas dari sekolah seni nya ..

 

“    Kau yang butuh ! Maka kau yang datang Krystal !   “  Jessica yang sedang tidur di Ranjang  Krystal hanya sibuk dengan majalah yang sedang ia baca , hobi seorang Jessica jung ternyata membaca dan tak lupa menyanyi ..

 

Krystal dengan paksa mendatangi sang Eonii lemas .

 

“   Yakk !! Eonii !! Huhh !! Aku lelah tau …   “  Tegas Krystal menyerahkan selembar kertas dan pena yang bagus . Jessica hanya senyum meyeriangi dan menyambut Krystal dengan santai .

 

“   Hey ! Kau sangat bodoh dalam seni olahraga ya ?? Jalan 1 meter saja sudah mengeluh seperti itu , Krys..  Bagaimana kalau jalan ke sekolah eoh ?   “  Ejek Jessica menuliskan sedikit demi sedikit lirik lagu dengan serius .

 

Seorang Jessica jung , mana mungkin tidak serius .. Sikapnya yang dingin dan keras membuatnya Nampak lebih tua dari umurnya . Sementara Krystal , ia sedang duduk di sekolah menengah atas kelas 3 , ia masih saja bertingkah kekanak – anakkan . Padahal , umurnya sudah 18 Tahun ..

 

“   Ya .. Ya Ya .. Dugaan mu benar sekali ! Olahraga ku sangat bad , berbeda denganmu yang sangat jago menari dan mengeluarkan keringat yang berlebih .. Huh ,, sepertinya aku malas melanjutkan kuliah Eonii ..   “  Tutur Krystal tidur di Ranjang dan memejamkan matanya pelan hanya untuk me rileks kan badannya dan pikirannnya sejenak dari tugas sekolah nya yang kian hari makin menumpuk .

 

“   Hey ! Andwe ! Kau tak boleh putus kuliah ! Arraseo ?? Not good , kau pintar Krystal .. Kau tak bisa menyia-nyiakannya ..   “  Nasihat Jessica menatap Krystal dengan penuh arti dan sangat serius .

 

“   Eonii ! Aku berbeda denganmu .. Kau pintar dan rajin , bahkan umur 22 tahun kau sudah bekerja ! Tapi ! Aku pemalas Eonii .. Kau tahu kan ??   “  Tutur Krystal kembali , ia membuka Laptopnya sembari menatap Eoniinya malas .

 

“   Kita sama Krystal ! Hanya saja kau perlu sedikit merubah sikapmu ,, Arra ? Cha ! Aku sudah membuat beberapa lirik ,, yang lain .. Kau lanjutkan sendiri ..   “  Ucap Jessica merebahkan kembali tubuhnya di Ranjang yang sangat empuk , Krystal disampingnya hanya meringis sebal , karena tugasnya tidak dikerjakan tuntas oleh Eoniinya itu .

 

“   Mengapa tidak diselesaikan Eonii ?? Butterfly ? Judul yang bagus ..  Bagaimana nada nya Eon ?   “  Kata Krystal melirik selembar kertas yang ditulis oleh Jessica dengan rapih dan menarik . “   You’re cute so sweat eonjena ipgaeman maemdo Ideon mal jeomanchi georeoganeun dwitmo seup bolttaemyun  , Sudah ! Nanti kau terkagum dengan suaraku .. Hahahaha  “  Tawa Jessica meraih ponsel yang ada disebelahnya .

 

“   Ehmm ,,, Great ! Aku semakin tertarik dengan lagu ini .. Baiklah , akan kucoba selesaikan ..  “  Kata Krystal menutup Laptopnya dan terfokus dengan selembar Kertas yang berisi sebuah lirik lagu yang dibuat oleh Jessica .

 

Between ..

 

“   Jongdae , aku pulang dulu ya ..  “  Kata Jessica mengambil berkas – berkas yang ada di mejanya , saat ini jam tepat menunjukan angka 9 . Malam ini , Jessica pulang lebih awal karena meeting dibatalkan .

 

“   Yes , Sica ! Jangan lupa belikan aku pesananku ,, besok pagi pasti ada kan Jess ?  “  Jongdae menatap Jessica dengan tatapan yang sangat ceria dan mengharapkan sesuatu .

 

“   Yakk ! Kau hanya meminta sebuah lagu .. Apa susahnya ,, seperti membeli kue saja .. Sudahlah ,, Aku pasti buatkan untukmu ,Oh iya ,, kalau kau tidak bisa pergi ke rumahku besok pagi .. tak apa kok ! Besok minggu masih bisa .. , Oke ,.. Annyeong !!   “  Jessica meninggalkan Kantor nya dengan sedikit tergesa – gesa , karena Namja Chingunya sudah menunggunya sejak dari tadi di bawah .

 

 

“   Jessica !   “  Panggil Seorang namja tampan di dekat parkiran , tubuhnya yang sedikit kekar dengan kulit putih merona .

 

“   Suho ? Sudah lama yaa … I am Sorry ,,   “  Dengus Jessica mendekat kearah Suho dengan langkah yang lebar dan cepat .

 

“   Ya .. Sedikit .. But , allright ,, Aku bersedia ntuk Yeoja Ice Princess ku inii …   “ Goda Suho mencolek pipi Jessica dan tersenyum evil kepada Jessica . Jung Jessica hanya mempout kan bibirnya membuat kesan dingin berubah menjadi lebih hangat , seperti ada sedikit api di dalamnya .

 

Suho menyetir kemudi dengan focus dan melirik kearah Jessica , minggu – minggu ini , ia sangat sibuk .. Sehingga hanya malam hari bisa bertemu dengan kekasih tercintanya .

 

“   Di rumahmu ada siapa ?   “ Tanya Suho .

 

“   Seperti biasa , Krystal dan Eomma .. Why ?  “  Jawab Jessica jutek .

 

Suho mengangguk pelan mengerti , Appa Jessica , Jung Yonghwa pasti sedang sangat sibuk dengan pekerjaaan yang semakin hari semkin banyak saja . Padahal Umur nya sudah termasuk tua tua , berkisar 44 Tahun lebih .

 

“   Bagaimana kabar restaurant cake mu ?   “ Tanya Jessica .

 

“   Semakin ramai , kami mencoba resep baru …   “  Kata Suho tersenyum kemenangan , ia sangat senang karena beberapa hari ini restaurant nya semakin banyak peminatnya .

 

“   Resep apa itu ?   “

 

“    Paket Lovely , terdiri dari 2 Pudding stoberry , 2 Tiramizu . 1 Ice Princess ..   “  Kata – kata Suho semakin membuat Jessica sangat tersentak  ICE PRINCESS  .. Itu ? Sebuah minuman .

 

“   Ice Princess adalah Air Anggur ditambah dengan beberapa jelly juga rasa manis yang membuat hangat , apalagi saat ini musim sedang sangat dingin .. Kau harus bisa menjaga kesehatan tubuhmu , Jessie ..  “   Tutur Suho meraih tangan Jessica dan menggengamnya dengan erat .

 

“   Ne …  Opps .. Kau hampir melewati rumahku , Suho…  “  Jessica tertawa melihat tingkah Suho yang asyik mengobrol dengannya .

 

“   Waahhh , Aigoo ~~ Aku bisa membuat seorang ice going tertawa rupanya ,, ckckck  “  Suho terkekeh pelan dan mengeluarkan eye smilenya yang manis .

 

“   Mwo ?? Huh ! Menyebalkan ..   “  Gerutu Jessica melipat tangannya di depan dada dan mempout kan bibirnya .

“   Ahh .. Sudahlah ,, Don’t Angry Babe ..   “  Rayu Suho mengedipkan salah satu matanya untuk merayu Jessica . “   Yak ! Kau tahu , itu tidak mempan sama sekali !!   “  Sahut Jessica menunjukan tangannya yang membentuk lingkaran kecil .

 

“   Jincha yo ?? Kalau tidak mempan mengapa kau bisa marah yaa ??  “  Goda Suho kembali , Jessica menggigit bibirnya bingung , seorang Jessica bingung ingin membalas perkataan Suho . “   Arghh .. Sudahlah .. Aku mau keluar .. Oh iya ,, Mau berkunjung ?   “  Ajak Jessica tersenyum paksa mengambil tas yang ada di dekatnya .

 

“   Ehmm …  Bagaimana ya ? Ini sudah malam ,, Tapi .. Ehmm Aku ingin menyapa keluargamu .. Ehmm Baiklah , hanya sebentar ..   “  Jessica tersenyum senang mendengar jawaban dari Suho yang sangat membuatnya senang sekali .

 

Suho keluar dari mobil bersama Jessica dan masuk ke dalam Rumah yang Indah , terletak di hadapan mereka berdua .

 

Jessica menekan bell yang ada di pintu gerbangnya , dan muncul gambar seseorang di bell itu .

 

‘   Annyeong ! Aigoo ~~ Eonii .. Apakah itu kau ?? Tunggu sebentar akan kubukakan pintu nde ..  ‘

 

Suara Krystal dari Bell itu terdengar keras .

 

Pintu gerbang pun terbuka , Jessica juga Suho melangkah mendekati  Rumah yang mewah itu .

 

“   Annyeonghaseyo ..   “  Sapa Seorang lelaki yang membukakan pintu gerbang tertutup tadi .  “  Annyeonghaseyo ,, Ehmm Nu .. Nuguseo ??   “  Jessica membungkukkan badannya dan memberi salam hangat kepada Namja tersebut .

 

“    Omo ! Eonii !!   “   Teriak Krystal berlari dari arah pintu rumah dan memeluk Eoniinya senang .  “   Yakk !! Krystal ~ Berhentilah bersikap kekanak – anakan !   “  Tegas Jessica . “   Emm ,, Hehehe .. Mianhaeyo .. Nugu ya ?   “  Kata Krystal menengok seorang namja yang putih , siapa lagi kalau bukan Suho , namjachingu Jessica .

 

“   Hey ! Harusnya aku yang bertanya .. Siapa namja itu ?   “  Sahut Jessica . “  Eonii ! perkenalkan ,, ini namjachinguku He name is Kris Wu ..   “  Kata Krystal menyuruh Kris untuk menyapa Eonii tersayangnya .

 

“    Ohh ,, begitu …  Apakah Eomma dan Appa ada di Rumah , Krys ?  “  Tanya Jessica berjalan kearah pintu dan memasuki pintu itu bersama Suho .

 

“   Ne ,, mereka masih tidur pulas Eonii ..  Oh iya ,, Kau belum memberitahuku Siapa namja yang menggandeng mu ?   “  Sahut Krystal tersenyum kepada Suho dengan lebar dan antusias .

 

“   Annyeonghaseyo .. Na Kim Suho Imnida .., Aku adalah Namja Chingu Eonii Ice mu ini ..  “  Suho sedikit tertawa karena Jessica mencubit perutnya pelan atas perkataannya yang sedari tadi terus memanggilnya dengan sebutan Ice atau apalah .

 

“   Hahaha … Sudahlah ,, Kajja ! Masuk ..   “  Krystal duduk di Sofa ruang tamu bersama Kris , mereka terlihat sangat serasi saat berdekatan .

 

“   Oh iya , Eonii … Malam ini kau tidur dengan ku yaa ??  “  Manja Krystal menggoyangkan bahunya kedepan belakang untuk merayu sang Kakak . “  Memangnya kenapa sih Krys ??   “  Jawab Jessica meletakkan secangkir teh di depan Namja Chingunya , Kris dan Krystal .

 

“   Kris tadi siang baru saja sampai di Seoul , aku menyuruhnya untuk bermalam di sini selama 3 hari Eonii .. Dia sedikit lupa tentang Seoul , jadi aku memilih untuk ia tinggal disini ya eon ? Jadi kau tidur denganku , dan Kris tidur di kamarmu !   “  Perintah Krystal masih menggoyangkan kedua bahunya bergantian .

 

“   Mwo ?? T —  “  Belum Sempat Jessica mau menjawab , Krystal sudah memotong ucapannya . “   Eonii …  “  Lirih Krystal pelan mempout kan bibirnya untuk merayu Eonii nya yang keras ini .  “   Sekali TIDAK ! Tetap TIDAK !   “   Tegas Jessica meminum secangkir teh hangat yang dibuatnya . “   Kalau begitu ! Kau mau aku tidur sekamar dengan Kris , eoh ?!   “ Ancam Krystal dengan nada tinggi .  “   Boeyyo ?!! Ah ,, Geure ,, Aku akan tidur di kamarmu ..  “  Pasrah Jessica . Suho dan Kris hanya terkekeh melihat kedua tinggah kakak beradik ini .

 

“   Neomu Haenbokkeyo !   “  Gumam Krystal menyalakan remote televisi sambil bersenandu senang .  “   Weo ?   “  Tanya Kris .  “   Besok adalah hari Sabtu ! Yeay ! Hari Libur !! Aku sangat senang .. Uhuy !!   “  Seru Krystal melemparkan bantal entah kemana . Raut wajah nya terlihat sangat gembira , aura nya sangat hangat . Berbeda dengan Suho dan Jessica yang sedang mengobrol .

 

“   Apakah kau tak pulang , Suho ?   “  Tanya Jessica sengit , dan ternyata sikap Jessica berubah kembali menjadi dingin . Suho sangat sebal dengan sikap Jessica yang tiba – tiba suka berubah 180 derajat ! .

 

“   Ya ,, aku akan pulang …   “  Sahut Suho dingin , ia sedang malas berdebat dengan Jessica . Suho berdiri dari posisi duduknya .

 

“   Krystalsshi , Krisshi ..  Aku pulang dulu ..  “   Kata Suho ramah , Krystal dan Kris hanya tersenyum . Sementara Jessica , ia masih menikmati Teh nya yang hangat , ia tidak sedang mood untuk mengantar Suho sampai depan rumahnya .

 

Between

 

Jam menunjukan pukul 12 malam , Jessica , Krystal  , dan Kris masih menatap layar kaca yang sedang menayangkan tayangan sebuah lagu – lagu barat . Krystal rebahan di lantai dengan bantal dan kasur kecil yang ditidurinya , Jessica duduk di sofa sambil menuliskan sesuatu di sebuah kertas Kecil . Kris duduk di Sofa namun agak jauh dari Jessica , ia sedang menikmati acara televisi .

 

“   Ahh !! Oppa ~ Aku akan ke kamar duluan ya ,, aku sudah sangat mengantuk .. Huuu ,,  “   Ujar Krystal membuka dan menutup matanya karena ia sangat mengantuk .

“   Hemm .. Aku masih ingin melihat layar televisi ..   “  Kata Kris focus kearah layar kaca yang lebar .

 

“   Allright ,, Good Night ~~   “  Krystal membuka pintu kamar yang ada di dekat Ruang tamu dan menidurkan dirinya di ranjangnya yang sangat empuk .

 

Jessica masih saja sibuk dengan urusannya , menulis lagu yang akan ia berikan kepada Jongdae ,.. Besok pagi , Jongdae akan mengambil lirik itu untuk melamar kekasihnya , Im YoonAh ..  Jessica tidak sadar bahwa sedari tadi Kris terus memperhatikannya dengan pandangan penuh arti .

 

“   Hati – hati dengan matamu ,, kau sudah ada yang punya …   “  Gumam Jessica tanpa melirik kearah Kris sama sekali , ia masih tetap saja Fokus ke kertas berwarna hijau itu . “  Jessica …   “  Panggil Kris .  Jessica tidak merespon sama sekali panggilan dari Kris , ia benar – benar sedang serius saat ini .

 
“  Jessica ssi ..   “  Tak ada jawaban .

 

“   Jessica !   “  Seorang yang dipanggil Kris akhirnya melirik kearah nya dengan tatapan dinginnya . “  Panggilah aku dengan sebutan Noona , kau adalah NamjaChingu Dongsaengku …   “  Ucap Jessica kembali serius dengan lagu ciptaannya .  “  Aku seumuran denganmu , bahkan aku lebih tua 1 tahun darimu , mengapa aku harus memanggilmu dengan sebutan Noona…  “  Kata Kris semakin memperpendek jarak tubuhnya dengan Jessica . Seorang Ice Princess ini santai saja menghadapi Kris .

 

“   I Love You , I Love You ?? Kau membuat lagu ??   “  Tanya Kris melirik kertas yang dipegang Jessica . “  Bukan urusanmu ,,   “  Sahut Jessica dingin , tetap saja tak memperdulikan Kris yang memperpendek jarak antar  tubuh mereka .

 

“   For Suho ?   “

 

“   No !   “

 

“   Lalu ?   “  “  Untuk seseorang ,  “  Jessica mengatakan 2 kata tersebut dengan sangat menghayati dan pelan juga jelas . Kris tercengang mendengar nada bicara Jessica dan juga perkataan Jessica .

 

“   Mengapa bukan Suho ? Lalu untuk siapa lagu ini ??   “  Batin Kris semakin penasaran dengan Jessica .

 

“   Apakah aku boleh tahu ?   “

 

“    Tidak ,  “

 

“   Mengapa ?   “

 

“    Pokoknya Tidak !   “  bentak Jessica masuk ke dalam kamar dan menutup pintu tersebut dengan keras dan kasar .

 

Kris sangat bingung dengan sikap dingin yang diberikan Jessica kepadanya , sepertinya tadi ia baik – baik saja , tapi .. Setelah ia menanyakan untuk siapa lagu itu dibuat .. Jessica naik darah dengan begitu cepat .

 

Between

 

Seohyun , Yonghwa , Kris , Jessica dan Krystal sarapan pagi bersama di ruang makan . Terdapat Susu , Sandwich , dan salad yang tersedia di meja makan pagi ini . Yonghwa , ayah Jessica dan Krystal akan pergi ke Amerika untuk beberapa minggu kedepan .

 

“   Chagi , Jessica , Krystal .. Appa akan ditugaskan ke Amerika untuk beberapa minggu kedepan .. Jaga diri kalian baik – baik yaa …   “   Nasihat Yonghwa memasukkan sandwich kedalam mulutnya .

 

“   Berapa bulan ?   “  Tanya Jessica dingin sambil membaca buku yang bertulis FORBIDDEN LOVE . “   Mengapa Eonii bertanya berapa bulan ? Appa kan sudah bilang , hanya untuk beberapa minggu ke depan .. Eonii …..    “   Sahut Krystal mengerutkan dahinya .  “   Masih ingat saat pergi Appa pergi ke Swiss ? Appa bilang hanya 1 Bulan , Tapi nyatanya ia disana sampai setengah tahun .. “  Kata Jessica santai sambil menikmati secangkir susunya .

 

“   Jessica ! Sudahlah ,, jangan membuat pertengkaran .. Oh iya ,, Kris .. Bagaimana perusahaan Wu Corp .. Lancar – lancar saja kan ?   “  Tanya Seohyun mendorong segelas susu yang ada dihadapan Kris agar lebih dekat dan lebih mudah di raih oleh Kris .

 

“   Ya , sedikit meningkat .. Ahjumma ..   “  Sahut Kris melirik kearah Jessica , ia dari tadi khawatir dengan keadaan Jessica yang dingin seperti es ..

 

“    Mengapa Kris oppa dari tadi memperhatikan Jessica Eonii dengan sangat detail ? Ada apa ??   “   Batin Krystal bingung , ia sungguh aneh melihat tingkah Kris yang sangat perhatian dengan Jessica .

 

“    Appa akan menyuruh Suho untuk menginap disini jika Appa tidak ada di rumah , kebetulan Minseok ,, appa Suho akan bekerja sama dengan Appa di Amerika ..  “  Jelas Yonghwa .  Jessica hanya melirik sebentar kearah Appanya dan menatapnya dengan sangat tajam .

 

“    Sudahlah ,, Appa akan berangkat .. Sudah dulu yaa .. Bye !  dear ..   “  kata Yonghwa mengecup pelan bibir Seohyun , setelah itu mengecup kening Krystal dan tak lupa Jessica . Krystal dan Seohyun mengantar Yonghwa untuk keluar dari rumah . Sementara Kris dan Jessica memilih untuk melanjutkan Breakfast mereka .

 

“   Kau suka novel itu ??   “   Tanya Kris . “   Tidak ,  Aku benci isi novel ini ..   “  Jawab Jessica .  “   Hahaha ,, Lucu sekali .. Kau membenci cerita di novel itu .. Tapi kau membacanya ,,  Mengapa ??   “  Kris terkekeh pelan , ia hampir tersedak oleh sandwich buatan Omma Krystal dan Jessica .  “   Karena sesuatu ..    “  Sahut Jessica kembali dengan dingin .  “   Apa sesuatu itu ??   “  Tanya Kris lagi , ia semakin dibuat penasaran oleh Jessica .  Saat Jessica akan berbicara , tiba – tiba Krystal menghampiri mereka berdua .  “   Oppa ! Eonii ! ,, Sedang apa ?? Aigoo ~~ Sejak kapan kau suka membaca novel ini ? Kau mengambilnya dari rak buku ku ya ??   “  Tanya Krystal curiga menatap buku itu . Tersampul dan tertulis namanya di buku tersebut .

 

“   Ya , Kau bisa melihatnya bukan , kryssie ..   “   Kata Jessica masih serius dengan novel yang dibacanya .  “   Aishh .. Aku belum rabun Eonii …   “ Sahut Krystal mengerutkan bibirnya . Kris pergi ke kamar mandi sebentar hanya sekedar membuang air kecil . Krystal sedari tadi menatap wajah eoniinya dengan sungguh – sungguh .

 

“   Eonii .. Kau menyukai  Kris ya ??   “  Tanya Krystal .

 

“    Hey ! Kau tak perlu berekspresi seperti itu Krystal .. A .. Aku tak mungkin menyukainya … Aku sudah memiliki seorang Suho yang tampan bukan ?  Hahaha Imajinasi mu sangat tinggi ..  Kata Jessica agak gugup karena pertanyaan Krystal yang sangat aneh .

 

“   Hey ! Kau tak perlu menanggapi ucapanku .. Aku hanya bercanda tadi … Hehehehe ..   “  tawa Krystal .

 

“   Bwa ! Kalian berdua sedang apa !   “  Kata Seseorang yang tiba – tiba mengagetkan Krystal dan Jessica . Siapa lagi kalau bukan Suho , mungkin saat ini ia sedang kurang kerjaan di rumahnya .. Sehingga , pagi – pagi datang ke rumah Jessica .

 

Tiba – tiba tidak sengaja tatapan Krystal dan Suho bertemu mereka saling menatap , Jarak wajah mereka sangat dekat , hanya 6 cm … Itu , karena Krystal membalikkan tubuhnya … Suho diam dan tertegun , ia terus menatap mata Indah yang dimiliki oleh Krystal .  “   Ehem ..    “  Jessica sedikit terbatuk , namun suara batuk itu sengaja ia keluarkan agar Suho sadar , bahwa Yeoja chingunya , Jessica sedang ada di hadapannya .

 

Krystal dan Suho mengalihkan pandangan mereka .

 

Saat ini Krystal dan Suho sangat canggung untuk berbicara , sementara Jessica masih terfokus dengan novel yang dibacanya .

 

Hening menyelimuti Jessica , Krystal dan Suho . Sampai Kris datang .

 

“   Hey ! Bagaimana nanti siang kita ke Festival , aku mendapatkan informasi dari sahabatku .. Katanya , ada Festival ,, Bagaimana kalau siang ini kita kesana ?  “ Ajak Kris duduk di kursi sambil membawa laptop .

 

“   Aigoo ~~ Jincha ? Aku baru tahu .. Baiklah ,, Ayo .. Kita pergi …   “  Krystal dengan antusias berkata sekencang – kencangnya .

 

“   Aku tidak bisa per .. pergi …   “  Sahut Jessica .  “  Mengapa ?   “   Tanya Suho khawatir .  “   Aku .. Aku ..   .. Aku malas sekali ,,   “  Kata Jessica menggigit bibir bawahnya .

 

“   Eonii .. Ayolah ,, tuangkan waktumu ..  Let’s Happy today !  “   Seru Krystal . “   Iya , Jessica .. Krystal benar sekali … Jarang sekali kita bisa bersenang – senang … Ayolah ,, Babe ..    “   Kata Suho menatap Jessica penuh arti . Sekarang semua mata tertuju pada Jessica ,.. Seorang ice yang malas untuk diperhatikan akhirnya mampu mengeluarkan kata – kata .  “   Geure .. I follow ..    “   Gumam Jessica pelan sedikit tersenyum . Mereka , Kris , Krystal dan Suho tertawa gembira karena Jessica mau pergi ke Festival .

 

“    Wahh ,,, ada yang bahagia ya ?? Weo ??    “   Tanya Seohyun tiba –tiba muncul dan duduk di kursi .

 

“    Annyeonghaseyo .. Ahjumma ..   “ Sapa Suho ramah .  “   Ne ,, Annyeong Suho ya ..    “   Sahut Seohyun tak kalah ramah .

 

“   Eomma .. kami akan pergi ke Festival di Taman Seoul ,, Apakah Eomma mau ikut ??    “ Ajak Krystal tersenyum senang .  “   Bagaimana yaa ??  Sepertinya tidak bisa , Krystal .. Eomma ada perkumpulan ..   “   Seohyun menganggukan kepalanya .  Krystal mempoutkan bibirnya .

 

“   Sudah .. Mari bersiap !   “   Kata Kris antusias . Di Festival akan ada beberapa game yang seru sampai malam hari . Seperti , tembak panah cinta , water ball dan masih banyak lagi …  Kalau malam , biasanya semua yang ada disana akan pergi ke club yang terletak beberapa meter dari Taman Seoul .

 

Krystal masuk ke kamarnya untuk mempersiapkan dirinya , sementara Suho yang sudah siap hanya pergi ke luar sebentar untuk memberli cemilan .

 

“   Aku akan berganti baju .. Jadi mohon untuk tidak masuk dulu ..    “   Ujar Jessica dingin , masuk ke dalam kamarnya .

 

Kris menarik lengan Jessica , membuat mereka bertatapan dan wajah mereka sangat dekat . Bahkan tubuh mereka saat ini sudah bersentuhan .

 

“   Mengapa kau dingin padaku ?   “   Tanya Kris serius , menatap Jessica tajam dan penuh arti . “   Lepaskann !!    “   Seru Jessica berusaha melepaskan tangan Kris yang ada di lengannya . Bukannya melepaskan Jessica , Kris malah semakin mempersempit jarak tubuhnya dengan tubuh Jessica .. Tangannya ada di punggung Jessica dan menghempitnya ke tubuh Kris .

 

“    Kau ! Kris ! Dirimu sudah ada yang punyaa .. Tolonglah .. Jauhi aku ..    “   Gumam Jessica sedikit risih karena jarak tubuhnya dengan tubuh Kris sangat ! Sangat ! dan Sangatlah dekat !!  …

 

“    Kau mencintaiku ? Jujur saja ..    “   Sahut Kris .  “   Tidak !  “  Jawab Jessica sedikit gugup .  “    Tapi , aku mencintaimu ..   “   Kata Kris pelan mendekatkan bibirnya ke telinga Jessica seduktif .  “   Jangan mengkhianati dongsaengku !   “   Kata Jessica berusaha mendorong dada Kris menjauh darinya .

 

Akhirnya Kris melepaskan dekapannya pada Jessica . Sementara Si Ice princess masuk ke dalam kamarnya untuk berganti baju . Kris ? ia sudah siap dengan kaus yang berfashion dan rapih .

 

Between

 

Jessica , Krystal , Suho , Kris .. Sudah ada di depan rumah .. Krystal menggunakan kaos yang sedikit terbuka dipadu dengan hotpants berwarna Orange , Rambutnya di Gerai bergelombang .. Jessica memilih menggunakan hoodie lalu hotpants berwarna Hitam membuatnya terlihat lebih manis , rambutnya di kuncir kuda .

 

“   Sudah siap ?? Ayo berangkat ..   “   Ucap Suho datar . “   Ayoo .. Berangkat ..   “  Seru Krystal ceria .

 

Mereka semua masuk ke dalam mobil , Suho menyetir di depan Krystal dan di belakang Jessica dan Kris . Krystal di depan karena ingin melihat pemandangan lebih detail .

 

“   Aku sudah tidak sabar !  “   Ucap Krystal menggoyangkan kepalanya ke kanan dan ke kiri bergantian .  Suho hanya tersenyum melihat tingkah Krystal yang ramah padanya . Sementara Jessica terus membaca novel yang masih sama seperti tadi pagi . Kris hanya memperhatikan Jessica dengan tatapan serius .

 

………….

 

@SeoulPark

 

Krystal loncat – loncat senang . Ia sudah lama tak melihat pemandangan ramai yang ia nantikan karena ia sangat sibuk dengan sekolahnya . Suho juga sangat senang dan tersenyum lebar .

 

“    Baiklah !! Ayo kita bermain panah cinta !!    “   Seru Krystal menunjuk tempat permainan panah cinta .  “   Aku tidak mau ..   “

 

TBC

 

Akhirnya , aku bisa publish Fanfic ini .. Huh ! Semaleman aku ngerjain FF ini .. Mungkin hasilnya kurang panjang ya ?? Tapi aku udah usaha buat ff ini lebih cepet .. Mianhae ,, kalau hasilnya memang ga muasin .. Tapi aku udah berusaha sebisa ku .. Don’t be siders ,, okay ??! Chpater Tiga kalau udh ku buat pasti aku kasih tau kok :)

 

 

Junghani25_StoryLine .. Kemungkinan kelanjutannya akan di publish minggu depan ,, jadi tunggu aja yaa …

10 thoughts on “Between | Chapter I

  1. Heemm..cintanya muter-muter mengitari 4 orang ini,,hehe
    Seru thor,,yg jlaz pengen eonni Sica bahagia
    Keep writting y thor ^0^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s