[Intro] About Flawless Jung

 

Hell-OHHH~~ *Q*

annyeonghaseyo Soo Yun imnida

nama asliku Nurdiana , tapi dalam real aku lebih sering dipanggil Phing (nama chinese-ku)

aku memaki kata “flawless” karena arti dari “Soo Yun” adalah “Flawless Lotus” atau teratai yang berharga ^o^ . dan  aku 1993 line , sudah tua ‘o’ . Sekarang masih sibuk dengan kerja , keluarga , kuliah , dan pacaran(?) . (K3P)

 

Masih asingkah dengan nama penaku ? ._. Aku udah sering bikin FF , tapi kurang booming dan lagi kurangnya RCL , jadi bawaannya males . So , beberapa hari lalu aku bikin wp baru : flawlessjung.wordpress.com . Yah , masih begitu-begitu aja WP-nya , ga berkembang -___-”

Awalnya aku adalah Jaesica shipper , lalu beralih ke JJongsica , dan sekarang ExoSica shipper . Especially , KrisSica ama HanSica . ^^ . tak menutup kemungkinan aku akan membuat pairing lain , tapi tetep Jessica is My No.1❤

oh ya, untuk contact personku bisa langsung mention ke @flw_phingg

dan , GOMAPSEUMNIDA udah nerima aku jadi author disini , semoga aku bisa membantu dalam menelurkan(?) Jessica’s Fanfiction

 

3 thoughts on “[Intro] About Flawless Jung

  1. Halo unn
    Eh chinese yah? Panggil cece bs dong yahhh hahha
    Ank mana? Jakarta ce? hehe
    aku juga suka Jessie! Suka beuddddhs /ng-alay/
    Sebenrnya suka Jessie gegara Kris itu tdnya terkenal dgn KrisSica tp skg udh dikit shippernya.pda menghilang /?
    hahaha
    oh iya hehe lyvia here. 96line. EXOstan and SONE.
    KrisSica shipper hardcore. hehwh

    Salam kenal ce😀

    • aaaaaaaa .. boleh deh . kekeke . lalu panggil suami saya (baca: Kris) gege ya . lol .
      aku batam . hehehehe ..
      sama , sukkaaaaaaaa pakee bangeeeeetttt
      ternyata km lyvia lamidul (?) eh , bener ga ya ?
      aku sering baca FF mu loh . bagus (y)\
      hahaha .. okee . salam kenal jugaa ^^

      • apaaaaa. itu pacar aku ce hahaha
        iya aku lyviamidul. udh ganti pen name hhhehe
        oh yah? makasih loh. aku aja blm baca ff km, ce hhhee

Leave a Reply

