[Intro] About Wolveswifeu

Halo!

Aku author baru disini. Nama asli aku Lyvia. Tapi, aku lebih suka dipanggil Rut,. Well, ini nama baptis aku. Tapi , lebih sering orang panggil aku Via😀 Aku 96line dan masih duduk di bangku SMA 3 jurusan IPS. /lol/ Mungkin aku rare banget di dunia fanfiction. Aku baru mulai bikin FF sekitar bulan maret. Jadi, bisa dibilang aku masih pemula. Hehehe.

Aku juga tidak mengakui FF aku bagus. Jika dilihat dari sisi pandang manapun FF aku masih banyak kurangnya. Tapi dari kekuarangan itu aku mau belajar lagi. Jadi, kalau ada yang nggak enak dilihat di FF-ku coba di kritik deh😀 Tapi kalo udah di kritik coba di kasih solusi. Jangan hanya bisa memberi kritik tanpa memberi bantuan untuk menyelesaikannya!

Jessica Jung, dia masuk ke dalam list bias ultimate-ku. Sebenarnya aku suka SNSD & EXO! Semuanya! Tapi, kalau di lihat ‘lebih lagi’ aku lebih suka sama Yuri, Yoona, Jessica, Tiffany, Kris, Suho, Luhan, dan Lay. Aku juga seorang Shawol dan Joyous! Aku suka Minho, Onew, dan Jr!

Pairing yang aku suka khusus Jessica Jung adalah KrisSica (hardcore shipper), HaeSica, dan TaecSica. Sebelumnya aku adalah shipper HaeSica sebelum tahu KrisSica dari salah satu FF ber-series panjang di exoshidae🙂

Aku ini admin/founder dari yoongexo.wordpress.com dan beberapa author di blog lain. Bagi kalian yang ingin mengunjungi blog aku bisa di lyviamidul.wordpress.com

Aku juga sedikit suka meng-edit di photoshop! Jadi buat yang bingung mau buat cover FF dimana, bisa di blog aku! Tapi, tolong maklumi karena keterbatasanku yang masih cetek banget pengetahuannya di photoshop🙂

Aku juga punya beberapa jejaring sosial, bisa dilihat di blog aku. Maaf sebelumnya, aku kurang mau berkomunikasi di dunia sosial lainnya🙂

Okay, segini aja udah kepanjangan padahal masih ada yang kurang hahaha

Thanks for viewing me! God bless you!!

5 thoughts on “[Intro] About Wolveswifeu

  1. annyeong ^^ saya trmasuk readers baru sih. mau panggil apa aja boleh😀 Saya krissica shipper stadium lanjut😄 Krissica jjang! *jiwa royal ice kambuh* aq 98 line. cara panggil author gmn? thor? via? ruth?

    • Terserah mau panggil apa😀 Btw, aku udh ga jadi author disini lagi🙂 kalau krissica shipper aku coba cfek krissicaspot.wordpress.com aja😀

Leave a Reply

