[Jessica Drabble Collection] Jinjja?!

jinja

Title : [Jessica Drabble Collection] Jinjja?!

Author : miazzura

Cast : Jessica, Luhan, Sehun, Kai, Kris

Genre : Fluff, Romance, Sad

Length : Drabble Collection

A/N : Annyeong^^ Aku balik lagi, tapi dengan ‘Jessica Drabble Collection’ nih… Buat FF ‘Cupid vs The Angel Part 2’ aku masih agak bingung mau ngasih TBC dimana’-‘)b… Jadinya bikin ini deh^^ Udah deh, Happy Reading^o^ Jangan lupa RCL nya ya’-‘)b

Poster by http://luminosky.wordpress.com/

“I’m Confused”

Jessica and Luhan (HanSica)

“Is it True?!”

Seorang yeoja cantik tengah berjalan lunglai menuju ke lapangan Yongsan International School of Seoul. Gadis ber-name tag ‘Jessica Jung’ itu sepertinya sedang dalam Masa Orientasi Siswa, bisa terlihat dari penampilan yeoja itu. Rambut coklatnya dikuncir dua dengan pita-pita berbagai warna, tas yang diberi berbagai macam stiker cartoon, kaus kaki yang berbeda warna, sepatu yang berbeda warna, serta dengan papan nama yang bertuliskan ‘mentimun’.

Jessica berdiri diantara banyaknya siswa yang bernasib sama sepertinya. “Hey!”seorang namja yang notabene nya adalah senior Jessica datang menghampirinya. “Oh, ne sunbae?”Jessica berkata sopan lalu menatap namja imut ber-name tag ‘Xi Luhan’ itu.

“Kau… Ikut aku.”Luhan segera menarik tangan Jessica paksa sehingga gadis berdarah Amerika-Korea itu meringis kesakitan. Sebenarnya Jessica menyukai Luhan sejak pertama dia melihat namja itu. Tapi Jessica sering mendengar bahwa Luhan sering kali mempermainkan hati yeoja. Karena itulah, Luhan belum pernah mendapatkan First Kiss. Orang-orang mengatakan, jika Luhan mencium seorang yeoja, itu berarti seorang Xi Luhan benar-benar mencintai yeoja tersebut. Dan sepertinya yeoja cantik bernama ‘Jessica Jung’ ini terlihat pesimis dalam mendapatkan hati namja yang disukainya ini.

“Hmm… Untuk apa kita kesini, sunbae?”ujar Jessica saat Luhan membawanya menuju taman belakang sekolah yang cukup sepi itu. Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Luhan langsung mendaratkan bibirnya pada bibir ranum Jessica. Jessica hanya membelalakkan matanya melihat perlakuan tiba-tiba namja yang disukainya.

Cukup lama Luhan mencium Jessica, Luhan barulah melepaskan tautan bibir mereka. “Aku mencintaimu. Would you be my girlfriend?”sekali lagi, Jessica berhasil dibuat terbelalak oleh seorang Xi Luhan.

“Aku serius. Aku belum pernah merasakan ini sebelumnya. Aku benar-benar mencintaimu. Aku janji tidak akan mempermainkanmu. Aku janji. So, would you be my girlfriend?”lanjut Luhan yang membuat Jessica menunduk malu sambil mengangguk kecil.

“Ah! Jinjja?! Gomawo, chagi. Saranghae!”Luhan langsung memeluk Jessica erat, seperti tidak mau kehilangan yeoja yang sangat dicintainya itu.

***

Jessica and Sehun (HunSica)

“But, I’m Not Your Girlfriend Type”

Seorang namja tampan terlihat duduk di salah satu bangku panjang di sebuah taman di Seoul. Namja itu masih menggunakan seragam sekolah, ya sepertinya namja itu baru saja pulang dari sekolahnya, Hannyeong High School. Terlihat sekali kalau namja bernama Sehun itu sedang menunggu seseorang.

“Annyeong, Sehunnie!”sapa seorang yeoja berambut coklat yang juga baru saja pulang dari kuliahnya, Seoul Institue if the Arts. “Annyeong, Jessica noona!”sapa Sehun balik kepada yeoja yang tadi dipanggilnya dengan nama ‘Jessica’ tersebut.

“Hmm… Sebenarnya kenapa kau mengajakku bertemu?”Jessica langsung bertanya to the point kepada Sehun. “Hmm… Noona. I… Ini untukmu.”Sehun memberikan sebuket bunga yang didominasi dengan mawar berwarna merah dan putih kepada Jessica. “Ah, gomawoyo.”Jessica mengambil buket bunga itu sambil tersenyum senang. Jessica berkali-kali menghirup aroma bunga yang diberikan Sehun tadi dalam diam.

“Errgh… Coba kau baca suratnya, noona.”suruh Sehun sambil menunjuk sebuah kertas berwarna pink didalam buket tersebut. “Eh…”Jessica menurutinya dan langsung membaca surat tersebut.

To : Jessica noona

Annyeong, Jessica noona! Hmm… Sebenarnya, aku menyukaimu sedari dulu. Tapi aku memungkirinya dengan berkata “Aku tidak menyukai yeoja yang lebih tua.” Tapi itu semua salah noona. Dan aku mencintaimu. Sangat mencintaimu. Tidak apa jika kau menolakku, aku hanya ingin mengutarakan perasaan yang sudah mengekangku selama ini. 

Gomawo Jessica noona…Aku akan selalu mencintaimu, meski kau menolakku sekalipun.

Jessica menatap Sehun dengan tatapan tak percaya. “Tapi kau bilang kau tidak menyukai yeoja yang lebih tua darimu. Barang hanya satu tahun. Kau juga mengatakan kalau kau sudah memiliki yeoja idaman.”Jessica berbicara panjang lebar, mengutarakan semua kebingungan di pikirannya.

“Aku juga tidak tau noona. Tapi  perasaan ini selalu menghantuiku. Aku belum merasa lega jika aku belum menyampaikannya kepadamu. Eumm… Apakah kau mau menjadi yeojachinguku?”tanya Sehun yang membuat Jessica menggigit bibir bawahnya gugup.

“Ba… Baiklah. A… Aku mau.”Jessica berbicara sambil menatap Sehun hangat. “Jinjja?! Gomawo, noona. Saranghae!”Sehun langsung mengecup bibir Jessica sekilas lalu memeluk yeoja itu.

***

Jessica and Kai (KaiSica)

“It’s Too Late”

“Kenapa aku begitu bodoh?! Kenapa aku bisa menyangkal perasaan ku selama ini?! Kenapa aku bisa membiarkamu tersakiti karena aku?! Kenapa?!”seorang namja masih terus memaki dirinya sendiri sambil mengelus lembut sebuah pusara. Namja bernama ‘Kai’ itu menangis diatas sebuah pusara bertuliskan ‘Jessica Jung’.

Jessica, gadis cantik namun tidak begitu bergaul dengan teman-teman yang lainnya. Karena itulah Jessica selalu dianggap aneh dan remeh oleh orang-orang disekitarnya. Gadis itu sangat menyukai Kai. Bahkan, dengan keberaniannya, Jessica pernah menyatakan perasaanya terhadap Kai.

Namun apa yang dia dapatkan? Kai menolaknya mentah-mentah. Tapi bukan itu yang menjadi masalah bagi Jessica.

Tapi masalahnya adalah, Kai dan teman-temannya mencemooh nya dengan kata-kata kasar. Dan tindak kekerasan yang dilakukan teman-teman perempuan Kai. Yang berujung pada 1 kata.

Kematian….

Flashback

1 years ago…

“Eung… Ka… Kai, A… Aku menyukaimu.”Jessica memberanikan dirinya untuk mengungkapkan perasaannya kepada Kai yang hanya menatapnya datar sedari tadi. “Lalu? Kau ingin aku menjadikanmu yeojachinguku? Oh, please… Mungkin kau harus melihat dirimu di kaca.”Kai tertawa meremehkan bersama dengan teman-temannya.

“Ta….”belum sempat Jessica berbicara, salah satu teman yeoja Kai sudah menatapnya tajam. “Dengan penampilan seperti gadis desa begini kau berharap menjadi yeojachingu Kai? Huuu…. Mengerikan sekali.”kata-kata teman Kai itu membuat air mata Jessica menggenang di pelupuk matanya.

“Sudahlah, lebih baik kau pergi dari sini.”Kai mencoba menyelesaikan  perseteruan. “Mwo? Tidak bisa, jarang-jarang kita memiliki mainan seperti ini.”seru teman-teman Kai yang lain sambil melirik Jessica tajam. Kai hanya membalas dengan tiga kata “Whatever, cepat selesaikan.”

Flashback END

3 kata yang membuat Jessica disiksa habis-habisan. 3 kata yang menyebabkan nyawa Jessica tak terselamatkan lagi. 3 kata yang menyebabkan penyesalan terus menghantui Kai. Dan 3 kata itu yang membuat Kai sadar akan perasaannya selama ini.

Sadar akan ketertarikkan yang sebenarnya pada seorang Jessica Jung. 

Tapi itu sudah terlambat. Jessica sudah tidak ada di dunia ini. Masih teringat di benak Kai, 1 kalimat terakhir Jessica sebelum dia benar-benar pergi. “Aku akan tetap mencintaimu, meski begini.”itulah kalimat terakhir Jessica yang membuat hati seorang Kai terhenyak.

Tapi penyeselan tidak akan berujung manis saat ini. Jessica telah tiada. Dia sudah tenang disana.

Semua sudah terlambat…. Bahkan sekarang Kai mulai mencintai Jessica. Tapi itu sudah terlambat. Benar-benar terlambat.

***

Jessica and Kris (KrisSica)

“Never…”

“Kumohon, Sica-ah… Apa tidak ada lagi kesempatan untukku?”seorang namja tinggi dengan rambut blonde tengah mengenggam erat tangan seorang yeoja yang memiliki rambut blonde keemasan.

“Hahaha… Tidak ingatkah kau KRIS WU, saat dulu aku dipaksa menyatakan perasaanku kepadamu? Dan ternyata apa? Kau mencemoohku di depan semua orang.”gadis bernama Jessica itu tertawa hambar sambil memperhatikan lekukkan wajah namja bernama Kris dihadapannya.

“Tapi sekarang? Bukankah tidak pantas jika seorang KRIS WU memohon pada seorang gadis biasa bernama JESSICA JUNG? Dan kau tau apa jawaban dari seorang JESSICA? Jawabannya adalah… Never!”lanjut Jessica sambil menekankan kata namanya dan nama Kris. Jessica pun menghempaskan tangan Kris kasar lalu segera beranjak menuju halte bus terdekat dari taman tempatnya bertemu dengan Kris.

Ya, semasa sekolah dulu Jessica memang menyukai Kris. Tapi gadis itu hanya memendamnya dalam hati saja.

Karena apa? Karena Jessica merasa tak pantas bersama dengan Kris. Kris adalah anak seorang pengusaha elektronik terbesaar di Korea. Sedangkan Jessica? Dia hanya anak dari keluarga biasa. Jessica memang berparas cantik, sangat cantik malah. Tapi perbedaan derajatlah yang membuat nya minder untuk bersanding dengan Kris.

Sampai akhirnya teman-teman Kris menarik paksa Jessica untuk menyatakan perasaan nya terhadap Kris. Hahaha… Cemoohan. Ya, cemoohanlah yang malah didapatnya.

Flashback

3 years ago…

“Hey, mr. Wu! Seorang Jessica Jung ingin berbicara denganmu.”dua orang namja dengan masing-masing ber-name tag  ‘Byun Baekhyun’ dan ‘Park Chanyeol menarik paksa Jessica menuju kehadapan Kris. Tidak, bukan hanya dihadapan Kris. Tapi dihadapan seluruh murid kelas Kris.

“Kau tau? Jessica sebenarnya menyukaimu, lho… Tapi apakah pantas?”seorang yeoja yang tidak menggunakan name tag memperhatikan Jessica dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan saksama. “Cih… Tentu saja tidak pantas. Siapa aku? Dan siapa dia? Coba kalian bandingkan.”ujar Kris dingin sambil menatap Jessica tajam, sementara yang ditatap hanya dapat mengepalkan kedua tangannya kuat sambil menahan air mata yang hendak meluncur menuju pipi mulusnya.

Sebenarnya, Kris juga memiliki perasaan terhadap Jessica. Jelas saja, Jessica adalah anak yang cantik dan pintar. Tetapi ego Kris mengalahkan perasaannya.

“Jadi bagaimana? Kau mau menerima yeoja semacam dia?”tanya yeoja tadi lagi sambil tersenyum meremehkan kepada Jessica. “Never… Lagipula derajat kami sangat berberda. Bagikan langit dan bumi, benar kan?”seisi ruang kelas langsung tertawa mendengar perkataan Kris. “Oh… Dan kutekankan sekali lagi. NEVER!”mendengar kata-kata Kris, Jessica langsung menghempaskan tangan Baekhyun dan Chanyeol yang sedari tadi menahannya dengan paksa. Yeoja itu berlari menjauhi kelas Kris menuju kerumahnya. 

Berlari dengan air mata yang mengalir deras membasahi pipi mulusnya.

Flashback END

Tapi sekarang? Malah seorang Kris Wu yang memohon-moho pada seorang Jessica Jung. Terbalik bukan?

***

END~

Hehe… Gimana? Ini Drabble Collection pertamaku. Jelek ya? Aduh maaf deh ._.v

Udah deh… Jangan lupa RCL nya ya^^

57 thoughts on “[Jessica Drabble Collection] Jinjja?!

  1. Huaaa daebak, bener bener kesal sama karakter Kai dan Kris disini omooo pengen jambak jambak rambutnya kai jadinya
    Hehe mian becanda

  2. Ceritanya keren… Apalagi hampir semuanya pairing kesukaanku terutama KrisSica🙂

    Luhan oppa to the point banget nyatain cintanya sama Sica eonni…

    Sehun oppa… Aigoo… Dia kemakan omongannya sendiri… Katanya gak akan mau suka sama yeoja yg lebih tua,, eh taunya malah jatuh cinta sama Sica eonni…

    Buat Kris oppa dan Kai oppa kalian berdua jahat bgt dah sama Sica eonni… Dan Kai oppa disaat Sica eonni udah pergi karena tiga kata darimu,, Baru deh nyesel…
    Kris oppa, jadi taukan bagaimana rasanya ditolak…

    Ini commenku panjang amat dah… Oke yg pasti ceritanya seru… Ditunggu cerita yang lainnya..🙂

  3. Daebak chingu ^^
    Perasaan FF kamu kebanyak Daebak semua deh kekekeke~~ :3
    Sumpah deh yg Luhan and Sehun Sweet bgt, tapi yg Kai huft…😦 menyesakkan hati.
    Hehehehehe😀 ditunggu karyamu yg lainnya chingu.
    Jjang and Keep Writing :*😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s