[Series] Another World (Teaser)

vbsbrwgbw

Author             : Park Jea

Genre              : Fantasy, Action, Romance, Supernatural, Friendship

Cast                 : Jessica Jung | Jung Yunho | Kim Kibum (SHINee) | EXO member

Disclaimer       : Story Is Mine. Baekhyun is Mine too😄. Semuanya adalah hasil imajinasi dan karanganku. Jadi jangan kaget/bingung ya, kalau ada yang aneh atau gak jelas di FF ini ._.

-oOo-

            Pria berambut hitam itu duduk di singgasana di tengah ruangan yang sangat megah dan mewah. Iris matanya mamandang sekitar lalu beralih menatap pria tampan berambut pirang di hadapannya–yang tengah menunduk hormat.

            “Selama ia bertugas, kau harus menemani dan menjaganya. Karena itu adalah tugasmu Kim Kibum” Ucap pria berambut hitam tersebut.

            “T-tapi, bukankah ia sangat kuat?” Tanya Kibum.

            “Ya, aku tahu. Hanya saja aku khawatir jika ada yang mengetahui kelemahannya”

            Kibum menghela nafas, “jika hamba boleh tahu, apa sebenarnya tugasnya?”

            “Tugasnya adalah menemukan sang Legends” Jawab si pria.

            “Sang Legends? Bagaimana caranya, yang mulia?”

            “Aku tidak tahu. Yang jelas, kau harus selalu menemaninya”

            “Baik, yang mulia. Hamba akan melaksanakan tugas. Permisi” Ujar Kibum bangkit meninggalkan ruangan mewah tersebut. Pria tadi berjalan kearah meja besar yang ada disamping ruangan. Ia mengambil sebuah bingkai foto yang ada disana. Dielusnya foto tersebut.

            “Aku yakin ia akan menemukannya, ayah. Percayalah”

>>> 

            “Yang mulia, hamba rasa besok adalah hari yang tepat” Ucap Kibum pada seorang gadis yang tengah duduk di padang rumput dengan seekor anjing kecil putih dipangkuannya. Wanita itu menoleh kearah Kibum dan tersenyum tipis, “Jangan panggil aku Yang mulia, Kim Kibum. Catat itu!”

            Kibum tersenyum canggung lalu mengangguk, “Baik, Noona”

            “Nah, lebih baik bukan? Duduklah” Ujar gadis itu menepuk tempat disebelahnya.

            Dengan ragu Kibum duduk di sebelah gadis tersebut. hening. Tidak ada yang memulai pembicaraan. Kibum menoleh dan mendapati gadis itu sedang menatap langit.

            “Apa kau pikir aku akan berhasil?” Tanya si gadis membuyarkan lamunan Kibum.

            “Tentu saja, Ya–Noona. Kau adalah Deam Fortitudo. Kau sangat kuat. dan aku yakin kau pasti berhasil”

            “Tapi bagaimana jika ada yang mengetahui kelemahanku?”

            “Selama aku ada disampingmu, aku jamin tidak aka nada yang mengetahuinya. Percayalah”

            “Tapi aku masih tidak yakin, Kibumie”

            “Ingat, Noona. Kau adalah Deam Fortitudo!”

            Gadis itu mengangguk pelan, “Baiklah. Kali ini aku percaya padamu”

-oOo-

Gimana? Aneh ya? Kan tadi aku udah bilang .-. oh, Deam Fortitudo itu, kalau diartiin dari bahasa latin ke Indonesia, artinya Dewi Kekuatan. Ketauan banget ngarangnya. J

25 thoughts on “[Series] Another World (Teaser)

  1. penasaran sama siapa member exo yang bakal dipasangin sama sica. berharap itu Suho ._.
    yah tapi terserah authornya juga sih😉 keep writing ya, aku menunggu kelanjutannya

Leave a Reply

