4 Seasons

four-seasons

Yo. Jea is back! Hahaha. Rencananya mau menghilang sampai selesai lebaran. Tapi apa daya, aku kangen sama kalian :3

Aku datang untuk memberitahukan kalian bahwa aku akan membuat sebuah FF baru /What?/. Tapi tenang aja. FF ini semacam Ficlet Collection. Hanya ada 4. Judulnya adalah… JRENG… coba anda lihat judul diatas. Itulah judul FF-nya /plak/😄

Pasti nanya, mana FF-nya? jawabannya adalah gak ada. Maksudnya belum ada. Kenapa? karena aku masih bingung buat pairing-nya. jadi aku minta bantuan kalian.

Tapi… Mungkin aku gak bakal pakai member dari EXO. Kecuali dia emang jarang dipasangin sama si JessJung. Aku lagi pengen coba yang baru. Kan kasian kalo cuma dipasangin sama Kris, Luhan, Suho, Sehun, atau Kai. Lah, yang lain gimana? Mungkin aku bakal coba Lay, Tao, Xiumin, dan yang lainnya. Aku juga bakal pakai yang bukan berasal dari EXO ataupun dari luar SM atau bahkan OC atau mungkin juga Ulzzang. Tapi masih bingung nentuinnya. Jadi mohon bantuannya ya^^

Hahaha. Aku lagi suka Ulzzang Boy. Unyu bingith :3 tapi aku pakai Baekhyun lagi. sekalian aku mau minta maap kalau aku punya salah sama kalian. Karena sebentar lagi lebaran, aku memutuskan untuk menghilang sebentar. Tapi aku janji, saat kembali, aku bakal publish ‘Another World – Chapter 3’, ‘Four Seasons’, ‘Jessica Drabble Collection’, sama sebuah OneShoot beserta Sequel-nya. oh, sama ‘Hyung… I Love You – Chapter 2’ juga kok^^

i

with love,

Park Jea

16 thoughts on “4 Seasons

Leave a Reply

