Meant

Image

Author : Jung Hiyeon | Length : OneShoot | Cast : Jessica Jung , Kris Wu | Support Cast : Find In The Story | Genre : Romance | Rating : T – PG ( 17 )

Disclaimer : This story is mine .. i only borrow the cast . dont bash , dont plagiat , Siders ?? Kick !

Annyeong !! aku bawa ff oneshoot baru .. biasa lah main cast yeoja nya pasti eonni jenong kece , Jessica .. dan main cast namja nya sebenarnta aku mau pake Jaejoong , tapi entah kenapa aku malah nge feel sama Si Tiang listrik nya EXO ini . mungkin karna bawaan author nya ” Royal Ice ” kali ya ?! ya udah deh , tanpa banyak bacot , just cekidot !! Hope You Like It !

 

poster : @ALo / http://highschoolgraphics.wordpress.com/

~******~

SM High school sebuah sekolah high class dimana seluruh muridnya adalah anak – anak orang terpandang di seantero Korea Selatan . mereka berasal dari berbagai macam strata golongan dalam lapisan kehidupan masyarakat korea . dan hanya orang – orang dengan dompet super tebal yang bisa masuk ke sekolah bergengsi ini .
murid – murid di sini biasanya berasal dari kalangan artis , pejabat , pengusaha kaya raya , atau juga hanya mendapatkan beasiswa dari pihak yayasan sekolah . dan biasanya , murid – murid yang mendapatkan beasiswa itu akan menjadi sidekick , yaitu golongan orang – orang yang di anggap pecundang karna tak memiliki uang dan juga kekuasaan seperti murid lainnya di sekolah ini . hanya karna faktor keberuntungan lah mereka bisa bersekolah di tempat itu , dan juga karna mereka di karuniai otak yang sangat encer untuk mencerna berbagai macam mata pelajaran di sekolah bertaraf internasional ini .


salah satu murid yang beruntung itu adalah Jung Sooyeon atau yang lebih akrab di Sapa Jessica .
yeoja manis bertubuh sedang atau bisa di bilang sangat kurus di banding yeoja kebanyakan .
Hari ini adalah tepat sebulan semenjak jessica di pindahkan ke sekolah ini karna mendapat kan beasiswa penuh .
jessica yang selama ini bersekolah di Hanlim Art High School pun terpaksa pindah ke sekolah ini .
Selama sebulan menginjakkan kaki di sekolah ini , Jessica selalu di bully . murid – murid lain selama ini selalu mengejek penampilan sederhananya yang memang terlihat terlalu biasa jika di bandingkan murid lain yang terbiasa memakai barang mewah dan bermerk terkenal sekaligus mahal .
tapi , meskipun begitu Jessica tak pernah ambil pusing. di karenakan kondisi ekonomi hidupnya yang hanya lah seorang anak yatim piatu di sebuah panti asuhan kecil di Seoul menjalani semuanya dengan santai Tanpa beban . toh , tujuan nya kemari hanyalah untuk menuntut ilmu ..

sepertinya kesialan sedang menimpa jessica . yeoja itu terlambat datang ke sekolah nya .. akibat belajar semalaman untuk mempersiapkan diri dalam olimpiade tahunan sekolah , Jessica harus mati – matian demi mempertahankan prestasi dan beasiswa nya .. dengan hanya memakai celana Jeans dan juga kaos bergambar spongebob dan Cardigan panjang, jessica berlari menuju sekolahnya . memang sekolah nya sekarang ini tak mengharuskan setiap muridnya memakai seragam sekolah kecuali ada acara khusus , jadi terlihat sekali jika jessica sedikit berbeda dari murid lain , akibat penampilan sederhananya ini ..
” Aigooo !!! eothokaeyo ? Aku terlambat !!! ” gerutu jessica panik saat ia sampai do depan gerbang SM High School yang telah tertutup rapat .
Jessica berpikir keras demi mencari cara agar dirinya di biarkan masuk . bahkan saat dirinya memohon – mohon pada satpam sekolah untuk membukakan.gerbang itu , satpam itu sama sekali tak mempedulikannya ..
” ahh .. aku tahu … ” jessica langsung berlari ke arah halaman belakang sekolah itu .
sedikit putus asa saat melihat tembok setinggi 10 meter menghalanginya masuk ke dalam .
” aku harus apa sekarang ? Aigoooo !! aku tidak boleh bolos hari ini … ” Sica semakin panik ..
kembali di putarnya otak nya yang serasa akan pecah karna kejadian ini… bagaimana tidak , jessica sudah terbiasa menjadi murid yang biasa – biasa saja , tanpa ada perhatian khusus , tanpa ada satu pasang mata pun yang memperhatikan gerak geriknya . tapi , jika ia terlambat satu kali saja seperti ini , bukan tak mungkin hari – hari penuh kedamaiannya itu akan berakhir begitu saja , karna hampir di pastikan peristiwa ini akan membuatnya menjadi bulan – bulanan Kangin Songsaenim yang di kenal sebagai waka kesiswaan di sekolah ini . Kangin songsae adalah guru yang sangat killer , senang sekali membuat murid – murid yang tak ia sukai menjadi tak betah atau bahkan sampai drop out dari sekolah ini . jika ia sampai tahu perihal terlambatnya jessica ini , maka di pastikan jessica tak kan bisa bersekolah dengan tenang dan akan selalu di teror oleh guru psikopat itu .. belum lagi , dalam kasus terparah , mungkin saja Kangin songsae bisa saja mendesak yayasan sekolah untuk mencabut beasiswa nya .. Aigoo !! Jessica tak mau itu terjadi ..

jessica terus bergerak gelisah mencari sesuatu yang kira nya sanggup menyelamatkan hidupnya kali ini .
tiba – tiba matanya menangkap Sebuah benda berupa tangga tak jauh dari dirinya ..
akhirnya sica mengambil tangga itu dan segera menegakkan nya ke tembok tinggi itu .
dengan cepat sica memanjat tangga yang ternyata tingginya dangat oas dengan tembok itu . namun masalahnya , tak berhenti sampai di situ , jarak antara anak tangga itu terlampau jauh bagi kaki kecilnyq hingga membuat jessica sangat kesulitan meniti nya ..

akhirnya sica sampai di atas tembok itu dan siap melompat turun ..
” Ouchhh …. ” sica hampir berteriak . ternyata di situ terdapat jutaan pecahan kaca yang sepertinya sengaja di siapkan untuk menghindari aksi lain yang di lakukan murid lain seperti aksinya ini ..
tangan sica berdarah hebat … Terus menetes hingga membuat Dinding tembok itu berlumuran tetesan darahnya ..

~******~

namja berwajah dingin itu sedang duduk bersandar di bawah tembok belakang SM High School .
ia memejamkan matanya sambil menikmati tiupan angin pagi di sana . namja itu memang sering menghabiskan waktunya di tempat ini , tempat ini adalah tempat favoritnya dalam menyepi . ia lebih suks menyepi di sini dari pada berkumpul dengan murid lain yang menurutnya hanya orang – orang tak penting . Kris , nama namja itu . di kenal sebagai namja terkaya di sekolah , ter tampan , tapi juga di kenal paling bingal dan juga urakan . ia sangat jarang mengikuti pelajaran di kenal , lebih memilih membolos atau semacamnya . Kris di kenal juga memiliki perangai yang sangat dingin dan juga angkuh . tak ada yang bisa membantah keinginannya . karna sifat nya itu lah Kris yang meskipun sangat di segani di sekolah itu , bahkan tidak memiliki teman . tak banyak yang bisa bicara akrab dengannya karna terbawa oleh hawa dingin namja itu . bahkan , ayah nya sendiri yang notabene adalah pemilik yayasan sekilah itu pun tak bisa membantah keinginannya .
Kris dengan santai merogoh saku celananya dan mengeluarkan sebungkus rokok yang telah di persiapkannya sedari tadi .
dengan cepat ia bakar ujung rokok itu dengan pemantik api dan segera menghisapnya .
ia menghembuskan asap rokok itu sambil menutup mata dan menengadah ke langit , seakan menikmati sensasi dari gulungan tembakau itu .
” Ouchh …. ”
Mata kris sontak terbuka . ternyata bukan hanya dirinya yang berada di tempat itu .
Kris mencari – cari asal suara itu .. sampai akhirnya ia merasa bahwa sesuatu serasa menetes di jas hitam nya .
Kris langsung menengadah ke atas dan langsung terperanjat terkejut ..
” Hei ! apa yang kau lakukan di situ ? ” tanya krid dengan ekspresi dinginnya ..
Yeoja yang masih meringis kesakitan karna tangannya yang berdarah itu menoleh ke bawah . matanya langsung membelalak karna mendapati seorang namja sudah verada di bawahnya , di pikirannya , mungkinkah namja itu mengetahui Niatnya untuk menyusup masuk ke sekolah ?
Jessica langsung ketakutan bukan main ..
” ahh .. aku .. aku … ” Jessica gugup .
posisinya yang berada di atas tembok tentu saja akan sedikit goyah akibat gemetarannya tubuh nya saat ini .
tubuhnya mulai bergoyang hebat akibat gemetaran dan juga terpaan angin yang cukup kencang di atas sana .
” O .. o.. aw.. ” Jessica panik karna akan jatuh .
” Ya ! tenang ! kalau mau bunuh diri jangan di sini .. ” sahut kris .
” mwo ? siapa yang mau bunuh diri ? ”
Jessica semakin goyah …
” kalau bukan mau bunuh diri apa lagi yang akan kau lakukan di atas sana ? atau jangan – jangan kau mau membolos ? “
Jessica menggeleng tak percaya .
” kau sendiri , apa yang kau lakukan di sini ? dasar bodoh ! huwaaaa !!! “

BBUKKKK

BRAKKKK

Jessica Jatuh ..

dan anehnya ia jatuh tak menyentuh tanah .. lalu , apa ?
Jessica yang masih panik dan shock masih menutup matanya ..
” hei ! jauhkan dirimu dariku ! ” ucap suara namja itu dingin .
mata jessica membelalak seketika ..
ternyata ia jatuh tepat di atas tubuh Kris ! dan mereka dalam posisi bertindihan !
Kris berada di bawah sementara sica berada di atas . dan sica tepat menatap dada Kris yang memang terekspos sempurna karna namja itu membuka kancing kemejanya akibat kepanasan di cuaca seperti sekarang ini .
mata Jessica dan Kris beradu .. keduanya saling menatap . bahkan tatapan itu sama sekali tak terlepas , bahkan mereka berdua terus berada dan bertahan dalam posisi itu untuk waktu yang cukup lama ..
” Well , Well , Well … apa yang kalian lakukan di sini ? ”
sontak jessica dan Kris menoleh ke asal suara itu .
mata jessica langsung membesar saat melihat sosok tinggi tegap yang telah berdiri Tak jauh di dekat mereka .
” Kangin Songsae … ” ucap sica pelan . dari nada bicara yeoja itu , ia terlihat sekali bahwa ia tengah sangat – sangat panik dan ketakutan .
” apa yang kalian lakukan di sini ? berbut mesum , di halaman belakang sekolah ? Yang benar saja , Kris Wu , You can do so much better than this ! ” ucap orang itu lagi .
Jessica semakin kaget dan juga tak menyangka bahwa ia baru saja berada di posisi yang pastinya sangat di idam – idamkan oleh seluruh yeoja kaya di sekolah ini .
Selama ini sica memang tak mengenal sosok Kris Wu yang sebenarnya , ia hanya mendengar kasak kusuk dari ribuan gosip yang dengan mudah menyebar di sekolah elit itu .
Jessica menoleh pada kris . dan kembali terkejut akan ekspresi namja itu yang terlihat sangat dingin bahkan terkesan dingin .
” oke , apa yang kau mau , Tuan Kangin ? ” tanya kris tenang tanpa dosa .
” apa yang ku mau , heh ?! kau memang sudah sangat keterlaluan Kris , kau bolos di saat jam pelajaran berlangsung itu nasih dapat ku ampuni , kau merokok di lingkungan sekolah , aku sudah mengirimkan surat peringatan pada ayahmu , dan sekarang kay berbuat mesum di lingkungan sekolah ? ”
” ummm .. kangin songsae , kami tidak.melakukan hal seperti yang kau.bayangkan .. ” sahut sica .
” oh ya ? lalu apa ? apa yang barusan ku lihat tadi ? kalian bertindihan.seperti tadi , bukankah itu posisi paling sempurna untuk melaksanakan perbuatan busuk kalian ? ”
” umm .. itu tak seperti yang kau lihat , Songsaenim .. ” Jessica gugup ..
” begitu ? ” Kangin tersenyum misterius .
” oke , kau mau apa pada kami sekarang , heh ? kau sudah mempergoki aku dan yeoja ini sedang bermesraan di halaman belakang , jadi , apa yang akan kau lakukan ? ” tantang kris masih dengan wajah tenang dan dinginnya .
” apa ? ”
Jessica langsung menarik Kris sedikit menjauhi Kangin .
” apa yang kau lakukan , kau mau menghancurkan nama baik kita ? kau tahu kan kita tak melakukan apapun yang di tuduhkannya ? ” ucap sica .
Kris menatap sica tajam , membuat sica bergidik ngeri .
” kau punya alasan lain untuk mencabut tuduhannya ? atau k mau mengakui bahwa kau tadi mencoba bunuh diri di atas tembok itu ? ” tanya kris tenang .
” mwo ? aku .. aku tidak mencoba bunuh diri .. ”
” lalu apa ? ”
Jessica terkesiap . apa yang akan di katakannya ? mengatakan yang sebenarnya ? itu sama saja masuk ke dalam neraka dunia yang akan denan senang hati di siapkan Kangin songsaenim untuknya , jadi , haruskah ia mengakui perbuatan yang di tuduhkan itu ?
” ikut aku ke Kantor sekarang ! ” bentak kangin songsae .
Kris berjalan santai mengikuti guru itu .
dan mau tak mau Jessica mengikuti dari belakang .

~******~

Ternyata gosip sangat mudah tersebar di sekolah elit ini .
sekarang Jessica jadi pusat perhatian karna gosip murahan yang mengatakan bahwa dirinya telah bermesraan dengan namja terkenal bernama Kris Wu .
dan sekarang hampir ratusan murid yeoja mengerubungi kantor sekolah demi menyaksikan pengadilan ala Kangin Songsaenim pada mereka berdua ..
” Soo .. kalian masih belum mengakui perbuatan tak bermoral itu ? ”
” Songsaenim , aku dan Kris tidak melakukan itu .. itu hanya sebuah kecelakaan .. ” sahut jessica .
” kecelakaan apa ? kecelakaan sebelum kalian melakukan hubungan intim di halaman belakang sekolah begitu ? ”
Jessica menggeleng kuat .. ia berniat meminta tolong pada kris yang sepertinya sangat tenang seperti telah terbiasa berada di posisi terancam ini .
Jessica dapat memaklumi hal itu , walau bagaimanapun hukuman yang di berikan kangin pada mereka , Selamanya kris tak kan di keluarkan dari sekolah itu , karna sekolah itu milik keluarganya .
tapi sica , semua kejadian ini sekan menjadi akhir hidupnya di sekolah ini . ia hanya siswi yatim piatu yg tinggal di panti asuhan yanh beruntung mndapatkan beasiswa bisa masuk ke sekolah elit ini .
Jessica menutup matanya ,.mulai pasrah akan apa yang terjadi selanjutnya .
” Aku tak heran jika yang melakukan kenakalan adalah kau , Kris .. tapi kenapa kau harus membawa serta seorang siswi berprestasi dalam tindakan tak bermoral mu ini ? ” ucap Kangin songsae ..
tak ada yang menjawab di antara mereka . sica yang tubuhnya seakan membeku sementara kris tetap bersikap tenang , entah apa yang ada di pikiran namja itu ..
” Jessica Jung ,kau siswi terbaik beberapa bulan ini . tapi kenapa kau nekat melakukan ini ? apa kau tak sayang dengan beasiswa mu ? kau yahu kan jika ini sampai di telinga para pemilik yayasan maka , beasiswa mu itu bisa dengan mudah di cabut ? ”
Jessica terkesiap .. ia tak mau menjawab .
” dan kau ,Kris . aku tak tahu lagi apa yang akan ku lakukan pada murid bengal seperti dirimu .. baiklah . daripada aku berbuat nekat dan hilang kendali saat berhadapan denganmu , lebih aku menghubungi ayahmu , karna hanya dia yang pantas menghukummu dengan.hukuma. terberat sekalipun …”
Kris tiba – tiba berdecak ..
” percuma saja kau menghubungi ayahku , dia sama sekali tak kan mempedulikan ocehanmu , Songsaenim . ” ucap kris .
” begitu ? kalau begitu akan jauh lebih mudah kan jadinya ? jadi kau tak harus menunggu hukuman dari ayahmu , karna aku sendiri yang akan memberikannya padamu … ”
” coba saja … ” sahut kris tenang .
Kangin songsae mengangkat teleponnya dan segera tersambung dengan ayah kris . lama mereka berbincang di telepon itu .
Kangin menutup telepon nya dan.kembali menatap kris dan sica .
” kau beruntung .. ayahmu ingin bertemu denganmu dan juga Jessica .. sebentar lagi jemputan kalian akan datang … ”
Kris tersenyum dan menarik sica keluar dari ruangan itu .

~******~

Kini mereka berhadapan langsung dengan Wu Soo Man yang tidak lain tak bukan adalah appa kris sekaligus pemilik SM High School .
Kris menatap tajam pada Ayahnya yang juga balas menatapnya tak kalah tajam .
” apa yang kau lakukan kali ini sudah tak dapat lagi ku toleransi wu fan .. kau berbuat nakal selama ini bisa ku maklumi karna itu memang konsekuensi ku yang tak dapat mendidikmu dengan baik .. tapi kali ini , kau sudah sangat keterlaluan Wu Fan ! kau mengajak gadis tak berdosa ini untuk ikut terjun pada dunia kotormu itu .. ”
” Dad .. if you wanna say something , just say it ! i have no time anymore ! ” sahut kris .
tuan wu langsung menggeram .. Jessica bahkan bisa merasakan kemarahan ahjussi itu .
tuan wu langsung mengambil stick golf yang terletak di pojok ruangan .
dengan cepat ia memukulkan stick itu ke tubuh Kris .
” dasar anak kurang ajar ! berani – beraninya kau mengancam ayahmu sendiri .. ! ”
tuan wu terus memukul anak nya itu dengan keras . Jessica yang menyaksikan itu hanya bisa ikut meringis kesakitan .. sementara kris , entahlah … wajah namja itu tetap masih tak berubah sama sekali seperti.tak terjadi apa -apa …

setelah berselang cukup lama , akhirnya tuan wu menghentikan pukulanya . ia terlihat lelah …
” baiklah … ku rasa tidak ada cara lain untuk membersihkan nama keluarga kota dan juga yeoja itu … ” ucap tuan wu .
Kris menaikkan sebelah alisnya .
” kalian berdua …. minggu ini juga kalian harus segera menikah …. “
jessica tersentak kaget …
” apa ? Tidak ! kami masih terlalu muda , tak mungkin menikah .. lagipula , bagaimana jika pihak sekolah tahu ? ”
” pihak sekolah tak kan tahu soal ini , tenanglah Sica … ”
” tapi ….. ”
” oke , i take it ! ” sanggah kris tiba – tiba .
Jessica langsung menatap kris tajam .
Kris menarik sica meninggalkan tempat itu .
” apa yang kau lakukan ? kenapa kau setujui rencana itu ? kita bahkan tak.mengenal satu sama lain , bagaimana mingkin kita menikah ! ” ucap sica .
” aku melakukan ini demi kebaikan semua orang .. kau tenang saja , pernikahan itu hanya status , kita akan tetap bersikap biasa .. ”
” iya … tapi ….. ”
” pikirkan kembali soal beasiswa mu , dan.juga seluruh penghuni panti asuhanmu .. hanya ini.cara menyelamatkan nama baik.mereka … ”
jessica tertunduk lesu … kenapa semua ini terjadi padanya ?
haruskah ia menjalani semua cara gila ini ?
” bersiaplah … kau dan aku akan segera menikah … ” ucap kris dingin dan meninggalkan sica di ruangan yang ternyata adalah kamar tidur namja itu .

~******~

Ini gila ! pernikahan ini benar – benar terjadi !
hanya ada beberapa tamu penting yang menghadiri acara ini . mereka semua di kumpulkan di halaman rumah mewah keluarga wu ..
Jessica terkejut bukan main saat mendapati pemilik yayasan panti asuhannya juga menghadiri acara ini …
Jessica telah mengenaak gaun putih yang telah di siapkan tuan wu untuknya .
jessic masih tak yakin apa ini nyata atau tidak , bagaimanapun kris adalah orang asing dalam hidupnya , bagaimana mungkin mereka bisa menikah ?
apakah ini takdir yang telah di rencanakan tuhan untuk mereka ? bahwa sebenarnya mereka memang di takdirkan untuk di pertemukan dan du persatukan dengan cara seperti ini .
Jessica hanya bisa menjalani takdir gila ini ! ia terlalu lemah menghadapi semuanya .

Acara pemberkatan telah selesai .. semua tamu langsung memberikan selamat pada Jessica .. hanya jessica . sementara kris , namja itu pergi entah kemana sejak acara pemberkatan usai tadi ..
Jessica merasa sangat senang , bukan karna pernikahan ini , tapi karna Untuk pertama kakinya ia merasa bahwa ia di hargai dan di perhatikan . tuan jung dengan bangga memperkenalkan dirinya pada seluruh kolega bisnis nya sebagai istri Kris . bahkan tuan wu tidak malu untuk sesekali bercanda dengan Jessica hingga membuat yeoja itu tertawa .
” dimana anak itu ? ” tanya tuan wu ..
” siapa ? ” sahut sica .
” suami mu … Kris .. seharusnya dia di sini mendampingimu … ”
” ouhh .. gwencahanayo .. mungkin dia pergi .. ”
” pergi ? tidak mungkin ! jika ia pergi maka anak buahku pasti akan memberi tahukannya padaku .. dia pasti berada di kamarnya , kau temuilah dia , dan ajak dia kemari … ”
Jessica sebenarnya tak mau melakukannya ,hanya saja , ia merasa tak enak jika melanggar perintah Tuan Wu ..

Jessica melangkah memasuki kamar tidur kris .
ternyata benar , namja itu berada di sini . ia tengah duduk di atas ranjang nya sambil membaca buku ..
Kris menoleh pada sica .
sica terkesiap ..
” eh .. itu .. ayahmu menyuruh mu untuk turun ke bawah dan menemui para tamu .. ” ucap sica takut – takut ..
Kris terus menatap sica .
Jessica bergidik ketakutan lalu berniat pergi dari sana .
” Tunggu ! ” Teriak kris .
” wae ? ”
” come here ! ”
dengan takut – takut jessica mendekati namja itu .lalu ia duduk di samping kris .
” berbaringlah .. ” perintah kris .
” eh ? untuk apa ? ” jessica takut .
” jangan takut , aku hanya ingin mengobrol .. ”
akhirnya jessica menuruti keinginan kris itu .
Jessica berbaring di samping kris yang masih duduk .
” sepertinya kau menyukai acara seperti ini .. kau cocok dengan ayahku … ” ucap kris .
” eh ? tidak juga .. aku hanya merasa untuk pertama kalinya aku di hargai dan di anggap kehadirannya oleh orang lain .. itu saja ”
” begitu ? aku tidak suka keramaian … ”
” waeyo ? “
” entahlah .. aku sangat tak menyukainya … aku lebih memilih menyendiri daripada berbincang omong kosong seperti yang mereka lakukan … mungkin , itu sebab nya aku tak memiliki teman … ” Jawab Kris .
” apa kau tak mau memiliki teman ? ”
” mollayo .. aku hanya merasa itu tak penting .. tapi , ku harap kau mau mengajari ku bagaimana rasanya memiliki teman .. ”
” maksudmu ? ”
” kau mau kan jadi temanku ? ”
” eh ? ”
Jessica berpikir sejenak .. sungguh langka bisa bicara sedekat ini dengan manusia es seperti namja ini ..
” ummm , Ne .. aku mau … ” akhirnya sica menjawab .
kris tetap berekspresi dingin .. lalu namja itu ikut berbaring di samping sica dan dengan cepat memeluk yeoja itu ..
Jessica sontak tersentak kaget ..
” Kau .. ap … apa yang kau lakukan ? ” sica panik ..
” aku ingin mengobrol denganmu .. ”
” iya tapi , tak harus seperti ini kan ? “
” kau lupa kau itu adalah istriku ? jadi , aku bebas memperlakukan mu bagaimanapun aku mau … “
Jessica terdiam ..
” aku ingin cerita banyak padamu , kau mau kan mendengarkannya ? ” ucap kris dingin ..
” ehmmm … I .. iya .. aku mau . ”
” gomawo .. kau memang teman yang baik … teman yang di lahirkan hanya untuk ku … ”
Jessica terkesiap .. apa maksudnya itu ?
Mungkinkah memang benar bahwa mereka memang di lahirkan untuk bersama ? dengan cara aneh seperti ini ?
lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ?

THE END

SORRY FOR THE TYPO

HOPE YOU LIKE THIS CRAZY FANFIC !!🙂

45 thoughts on “Meant

  1. Haha ini ff hasil dari plagiat ff Precious Gift😀 Kayaknya bangga banget sama ff plagiat sampe di publish.. Gue tau kenapa jung hiyeon bikin ini ff jadi oneshoot, karena di ff aslinya ‘Precious Gift’ ff ini masih TBC.
    Emang gak punya malu ni orang, plagiat sampe 3 ff ckckckck…

  2. SEENAK JIDAT BGT LU YE??
    FF PLAGIAT AJA BANGGA LU!!!
    HEBAT LU YE??SEKALI NGE’PLAGIAT LANGSUNG 3 FF SKALIGUS,DARI 1 AUTHOR LAGI..CKCKCK
    SADARLAH KAU NAK!!
    DIMANAPUN KAU BERADA SADARLAH ATAS DOSAMU INI!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s