Drabble : Here’s In My Heart

Here's in my heart krissica

Here’s in My Heart

By wolveswifeu

Starring

Jessica | Kris

Genre

Romance | Fluff

Rating

PG 13+

Length

Drabble

Wolveswifeu’s New Fiction, Here’s in My Heart

                Jessica sedang mengetuk-ngetukkan jari nya keatas meja kayu yang bersih mengilap itu dengan Koran di sampingnya. Dia menatap tulisan-tulisan di Koran itu dengan seksama. Jessica menghelakan nafasnya. Sudah tiga jam dia mencari lowongan pekerjaan di Koran tersebut namun tidak ada yang cocok untuknya.

“Bwa! Apa yang kau lakukan, Jess?” Teriak seorang namja yang tiba-tiba muncul di depannya sambil menggebrakkan meja yang sedang mereka tempati di café ini.

“Ya! Kris! Kau mengagetkanku!” Balas Jessica kepada namja yang bernama Kris itu. Kris membetulkan jaket yang dia kenakan sambil tersenyum kepada Jessica. “Lihat! Kita jadi pusat perhatian orang-orang!” Oceh Jessica sambil memerhatikan kanan-kirinya, lebih tepatnya memerhatikan beberapa pasang mata yang memerhatikan mereka sekarang.

“Hahaha, masa bodoh dengan itu. Kau pikir mereka akan melaporkan kepada siapa jika aku membuat kegaduhan?  Aku pemilik café ini, Jess.” Balas Kris dengan sombong sambil menepuk-nepukkan dadanya. Jessica malah menatapnya dengan jengkel.

Perhatian Kris tumpah pada beberapa lembar koran yang bertebaran di atas meja. Kris mengambil alih koran tersebut dan membacanya dengan seksama. Raut wajah Kris yang tadi sangat rapi tiba-tiba saja berubah menjadi berantakan. Dia menatap Jessica dengan death glare-nya.

“Kau mencari pekerjaan, huh?” Tanya Kris dingin. Jessica mengangguk lalu disusul dengan jawabannya.

“Kita sedang menunggu kelulusan sekolah kita bukan? Selama waktu luang itu aku akan mencari pekerjaan. Kau enak, sudah mempunya café sendiri di umur jagungmu itu.”

“Hahaha, bagaimana jika kau bekerja disini, Jess?” Tawar Kris. Jessica memerhatikan sekelilingnya. Sepertinya café milik Kris tidak kekurangan pelayan atau semacamnya.

“Disini? Di café-mu? Are you sure, Kris?” Tanya Jessica.

“Siapa yang bilang di café-ku? Maksudku disini.” Tunjuk Kris ke dada bidang miliknya. Jantungnya berdebar lebih cepat. Bukan hanya Kris, Jessica juga.

“Ma..maks-“

“Aku menykaimu, Jessica Jung.” Kata Kris memotong pertanyaan Jessica. Jessica terlihat gugup. Sangat gugup. Jessica memeras ujung rok yang dia kenakan dan berusaha membuka mulutnya agar suaranya terdengar oleh Kris.

“Aku juga menyukaimu, Kris.”

THE END

Hehe, FF KrisSica romance-fluff sebagai pengganti FF angst yg selalu aku post dan sequel2 yg kalian tagihin hehe❤ makasih

Oh yah, ada yg butuh poster FF? Bisa request di posterdesigner.wordpress.com

Atau ada yg Yuri biased? Lagi buka pendaftaran loh di kwonyuriff.wordpress.com

Gomawo❤

27 thoughts on “Drabble : Here’s In My Heart

  1. Annyoeng author!! Readers baru disini!!! Setelah sikian lama mengubek(?) dunia ff krissica, aku menemukan ini!! Wahh drabbel ya?? Ini bagus!! Hahahah kirain aku si kris gombal eh ternyata suka beneran. Wahhh so sweet bgt thor!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s