Polling For The Next FF

Hallo semua, author CLAUDY ZHANG *yang tidak terkenak ini* telah comeback ^^

 tumblr_mrlr3zCvjm1qitdj1o2_1280

Karna libur sebentar lagi berakhir dan mungkin saha hanya bisa mempublis beberapa FF dalam 1 bulan jadi mohon bersabar untuk menanti FF saya selanjutnya hehehe *pede bgt kaya ada yg nungguin aja*

 Oya, maaf karna selama lebaran kemarin saya tidak mempost FF di karenakan laptop saya kan ada di rumah sedangkan saja pulkam -.-

Tapi jangan khawatir… Selama saya pulkam, sudah banyak cerita menanti untuk saya buat dan beberapa cerita sudah rampung hehehe

 

Dan kini saya akan memberi beberapa petunjuk pada FF saya yang akan di publis nanti ^^

 

*****

 

 Urban Legend Compilation:

FF baru sengan gendre horror dari berbagai negara, di setiap partnya ada 3 cerita berbeda dari berbagai negara di dunia. Di part pertama ini saya membuat 3 cerita dengan Jessica menjadi main cast-nya dan other castnya saya buat semuanya namja dari beberapa BB ternama.

 

Cerita ke-1 datang dari Korea: Menceritakan tentang seorang gadis yang pulang larut malam lalu ia di bunuh oleh namja tampan yang ia temui di tempat ia tinggal sementara.

 

Cerita ke-2 datang dari Singapura: Menceritakan kisah tentang 2 turis asing yang tanpa sengaja menginjak sesajian untuk para leluhur. Warga di sana percaya bahwa siapa saja yang menginjak, menendang, atau menyentuh dengan sengaja / tidak sengaja akan mendapat musibah dari roh leluhur yang murka.

 

Cerita ke-3 datang dari Amerika: Mungkin cerita ini sudah tidak asing lagi, namun saya mencoba menbuat cerita ini lebih sesuatu. Menceritakan tentang yeoja yang sangat frustasi karna ditinggal mati kekasihnya. Karna sangat ingin bertemu ia pun membuat ritual gila untuk memanggil kembali sang kekasih.

A.N: Ini cerita berPart tapi tiap part tidak memiliki cerita nyang saling berhubungan. Urban Legend Compilation hanya lah FF pendamping ^^

*****

 

My Pervert Brother:

Melihat judulnya saja kalian pasti bisa menebah inti dari cerita ini kan?. Itu sudah pasti tapi apa kah kalian tidak penasaran dengan ulasan cerita FF baruku bergender semi NC ini ? Wahhhhh…. pasti pada melek bacanya hahaha *dan saya yang pusing nulisnya* ==”

FF ini bercerita tentang seorang yeoja cantik yatim-piatu yang ingin sekali melanjutkan kuliahnya namun panti tempat ia tinggal tak sanggup untuk membiayai sekolah ganis tersebut. Namun keajaiban muncul, seminggu setelah ia lulus dari bangku sekolah sepasang suami istri kaya raya datang untuk mencari anak angkat. Singkat cerita yeoja tadi akhirnya tinggial di tempat yang baru dan memulai hari-harinya dengan senang hati. Namun perjalanan hidupnya tak semudah itu karna ia memiliki dua saudara tiri yang sangat “pervert”. Di perankan oleh Jessica Jung dan dua kakak beradik Baekhyun EXO dan V BTS.

A.N: FF ini perPart dan sepertinya akan panjang, sabar menanti ya hehehe

Mungkin ada yang belum mengenal V (Kim TaeHyun) BTS ?. Sabar, nanti kalian bisa kenalan sendiri di google hehehe. Dan kenapa saya memilih V BTS ? Karna dia sangat mirip dengan Baekhyun dan FF ini harus ada Baekhyunnya, supaya FF ini lebih hidup maka dari itu saya menyandingkan 2 orang ini ^^

*****

 

 

Because I Sad & Cry:

FF sangat kelasik, menceritakan kisah tentang seorang yeoja tanpa sengaja bertemu mantannya yang masih ia cintai di sebuah cafe. Yeoja itu senang namun kegembiraannya pudar tak kala ia melihat seorang yeoja berlari menghampiri mantannya itu dan memeluk mesra lengan si namja. Melihat hal itu jessica berlari ke luar cafe itu dengan hati yang sangat kacau. Namun tanpa di duga cinta barunya baru akan dibulan ketika iya pergi meninggalkan cafe.

Mau bocoran cast’nya ??? Yg jelas peran utamannya Jessica dan peran namjanya aku ambil dari berbagai BB ternama Korea ^^

A.N: ini FF akan jadi oneshoot

*****

 

   My Couple Is … :

Mungkin masih ambigu dengan cerita apa nantinya yang akan kalian baca di FF saya yg satu ini. FF ini menceritakan tentang anak baru pindahan dari SanFransisco yang namanya langsung populer di kalangan mahasiswa/i dikampusnya. Tidak terkecuali para MAZELTOV, mereka adalah sekumpulan peria-pria yang saling bersaing untuk memiliki yeoja itu, walau mereka bersahabat namun urusan cinta itu beda lagi. Cantik, baik, pintar, namun sedikit ceroboh itu lah sifat yeoja populer tersebut. Banyak namja yang menginginkannya untuk di jadikan pacar namun yeoja cantik tersebut selalu menolak siapa saja yang menyatakan cinta padanya. Ada rahasia besar yang yeoja ini sembunyikan, bukan… sebenarnya ia tidak mau menyembunyikan ini tapi ada seseorang yang melarangnya memberi tahukan kenapa yeoja itu harus menolak pernyataan cinta semua namja. Bukan karna yeoja itu sudah menikan, tunangan, hamil diluar nikah, atau apa lah itu cerita kelasik. Tujuan yeoja itu pindah ke sekolah barunya adalah menemui orang yang melarangnya itu… Ini cerita tentang kisah cinta yang tidak boleh tejadi. This Is Forbidden Love !!!

A.N: Sepertinya saya akan membuat beberapa sequel dari FF ini ^^

 

*****

 

Waktunga POLLING ^^

 

  • 1)      Dan disini saya ingin mengadakan polling. Mana cerita pertama yang mau anda baca ?. FF yang paling banyak di pilih akan saya post pertama kali lalu menyusul FF yang lain ^^

 

 

  • 2)      Sebenarnya saya pernah membuat profile member MAZELTOV namun saya sepertinya akan merubah ke 9 namja tampan itu, aku butuh kalian untuk membantu memilih siapa saja yang pantas menjadi anggota MAZELTOV dan berusaha merebut hati yeoja cantik itu. 9 besar yang paling banyak terpilih maka akan menjadi MAZELTOV  ^^

1016926_259750804150205_7514835_n

25 thoughts on “Polling For The Next FF

Leave a Reply

