The Light Of You [1 Of 2] [Sequel Of KaiSica(Jessica Drabble Collection)]

miazzurarequestposter

Title : The Light Of You Part 1

Author : miazzura

Cast : Jessica, Kai, etc…

Genre : (gak tau .-.) Sad (maybe)

Length : TwoShoot

A/N : Annyeong^^ Ini dia sequel buat KaiSica nya*jeng jeng* Maafin kekurangan di FF ini ya….. Oke deh, Happy Reading^^ Hope You Like It^^ Dan jangan lupa RCL nya ya^^

Poster by http://highschoolgraphics.wordpress.com/

“Please keep look at me.”

Author POV

Seorang namja dengan rambut acak-acakan tengah terduduk di sebuah bangku panjang di sebuah pemakaman umum di daerah Seoul. Namja bernama Kai itu tengah mengatur nafasnya yang tersengal-sengal sejak tadi. “Untung saja aku berhasil kabur dari body guard sialan itu. Jika tidak, mungkin sekarang aku sudah kembali duduk diam di kamar sambil diperiksa oleh dokter kejiwaan bodoh itu.”gerutu Kai saat merasa nafasnya sudah kembali normal.

Ya, Kai adalah anak dari seorang pengusaha ternama ‘Kim Corp’. Selama ini kedua orang tua Kai merasa bahwa anak bungsunya ini mengidap sakit kejiwaan. Bagaimana tidak? Kai selalu meminta maaf disaat dirinya melamun ditambah lagi Kai sering berteriak ketakutan bila lamunan nya sudah cukup lama. Aneh bukan? Itu semua sejak Kai merasa bersalah akan kematian Jessica. Kai merasa bersalah akan semua itu. Ditambah juga ternyata perasaan nya terkunci pada gadis itu.

Sekarang seperti rutinitasnya setiap hari, Kai akan berkunjung ke makam Jessica. Oh! Bukan berkunjung, menginap lebih tepatnya. “Annyeong, Sica. Bagaimana kabarmu? Semoga baik-baik saja ya. Hmm…. Apakah kau sudah berada di surga sekarang? Aish…. Bagaimana di dalam surga? Indahkah?”Kai terus saja mengobrol di makam Jessica, seperti tidak akan bosan walaupun Kai tau tidak ada yang akan membalas perkataannya itu.

Kai POV

“Hhh…”desah ku berat. Jujur, sebenarnya aku sudah bosan melakukan ini. Aku bosan tidak ada yang membalas perkataanku, aku bosan. Aku menundukan kepalaku murung. Tiba-tiba seberkas cahaya menghalangi penglihatanku, samar-samar kulihat seorang yeoja cantik dengan dress putih selututnya berdiri dihadapanku.

“Je…. Jessica.”gumamku lirih lalu mencoba menatap manik mata coklatnya setelah cahaya menyilaukan tadi menghiang dari tubuh Jessica. “Jessica, mianhe. Jeongmal mianhe, maafkan aku atas kejadian waktu itu. Aku menyesal, sangat menyesal.”gumamku pelan, sempat kulihat dia tersenyum. Senyum yang sangat manis, senyum yang selalu mengingatkanku akan betapa bodohnya seorang Kim Jong In. Aku menatap kembali manik matanya, kulihat dia manatapku sendu. Seakan berkata “Mianhe”, setelah itu… BLUSH! Jessica menghilang.

“Jess? Jess! Eodiga? Arrgghh….”aku menjambak rambutku kesal dan entah kenapa, semuanya menjadi mengabur dan lama-kelamaan menjadi gelap seutuhnya.

Aku berjalan di sebuah lorong yang gelap gulita. Tak ada seberkas cahaya pun di lorong itu. “Kai-ssi?”aku membeku seketika ketika mendengar namaku dipanggil oleh seorang gadis-kurasa-. “Ah! N… Ne, kau… Kau dimana? Aku tak dapat melihatmu?”tepat setelah aku mengatakan itu, seorang yeoja cantik menghampiriku dengan cahaya terang yang mengekorinya.

“Jess… Jessica?”aku terbelalak kaget saat melihat wajah yeoja cantik itu, yeoja itu adah Jessica! Ya, Jessica Jung! “Oh! Annyeong, Kai-ssi.”kulihat dia tersenyum manis kearahku. Aku berjalan mendekatinya. “Aw!”rintihku saat mencoba mendekati Jessica. Seperti ada listrik bertegangan kecil yang menyentrum tubuhku.

“Maaf, Kai-ssi. Kau tidak bisa kemari. Tapi percayalah, aku akan selalu melihatmu dari atas sana. Aku tersenyum disaat kau senang dan menagis di saat kau sedih. Aku tak suka melihat mu seperti orang yang tidak memiliki kehidupan. Aku terus melihat dan menjagamu, percayalah.”

“Tapi, Jess…”aku mendongakkan kepalaku berusaha berbicara, tapi apa daya, Jessica sudah melambaikan tangannya-bermaksud agar aku membiarkannya melanjutkan perkataannya-. “Ada sesuatu hal penting yang harus kukatakan padamu. Tapi tidak bisa sekarang, kau belum mempercayaiku. Sudahlah, aku harus pergi. Annyeong!”tiba-tiba saja, cahaya yang mengiringi Jessica menghilang diikuti dengan tubuh Jessica yang semakin menghilang pula.

Author POV

“Akh! Jess?! Eodiga! Jess! Kembali! Jebal…”Kai terduduk dengan keringat deras yang membasahi seluruh tubuhnya. “Mimpi…”gumam Kai pelan sebelum ahirnya menemukan sesuatu yang mengganjal di sekitarnya.

“Akh! Sial! Kenapa aku bisa sampai di kamar?!”geram Kai sambil menjambak rambutnya kasar. Cklek! Kai menoleh menuju pintu kamar mewahnya yang terdorong sedikit. “Kai? Sayang, akhirnya kau pulang juga. Tapi siapa yang mengantarkanmu? Semua penghuni rumah tidak tau siapa yang mengantarmu pulang. Tapi Lee ahjussi bilan, kau diantar oleh seorang yeoja cantik yang bercahaya seluruh tubuhnya. Kau kenal dia?”Kai tertegun mendengar pertanyaan ibunya. ‘Apa mungkin yeoja itu Jessica?’pertanyaan itulah yang terus berputar-putar di kepala Kai.

“Ah! Tidak. Eomma, bisa tinggalkan aku dulu? Tenang saja, aku tidak akan kabur lagi.”eomma Kai nampak ragu dengan permintaan anaknya, tapi akhirnya, perempuan paruh baya itu tersenyum lalu meninggalkan Kai sendiri di dalam kamar super duper mewah itu.

Krek! Bunyi pintu ditutup membuat Kai langsung mengaitkan kedua tangannyalalu menutup kedua matanya, ya, berdo’a. “Jess… Kumohon, apa yang ingin kau katakan? Jika mimpiku itu benar, tolong tunjukan mimpi tentangmu sekali lagi. Kumohon.”Kai membuka matanya perlahan, tetapi tiba-tib saja terasa ribuan ujung pedang menghujani dadanya membuat Kai terjatuh dan tidak sadarkan diri, lagi.

Kai POV

“Kai?”aku membuka kedua mataku saat merasakan namaku kembali disebut. “Jess?”aku menatap Jessica yang tengah menatap ku sendu. “Jess… Apa yang ingin kau katakan? Aku sudah mempercayaimu sekarang.”kulihat Jessica menghela nafas berat sebelum akhirnya berbicara, “Ada yang ingin mencelakai mu, Kai.”aku terlonjak kaget mendengar penuturan kata yang begitu lancar keluar begitu saja dari bibir Jessica.

“Bukan menyakiti, membunuh lebih tepatnya.”aku menyipitkan mataku tak terima mendengar perkataannya itu. “Hah… Tidak mungkin, siapa yang berani mencelakai im Jong In, eoh?”tanyaku yang sebenarnya lebih terdengar seperti tantangan.

“Jika kukatakan, toh, kau juga tak akan percaya. Kau harus berjaga-jaga dan cari taulah sendiri. Suatu saat nanti aku akan menemui mu. Okay? Aku akan menjagamu. Annyeong, Kim Jong In.”aku merasakan sesuatu menyentuh pipiku disertai dengan senyuman Jessica yang menghilang bersamaan dengan tubuh mungilnya.

TBC~

26 thoughts on “The Light Of You [1 Of 2] [Sequel Of KaiSica(Jessica Drabble Collection)]

  1. siapa itu yang mau jahatin kai??
    wah jesica muncul,,
    berharap tiba2 ada reinkarnasinya jessica,wajahnya mirip sama cewek lain,biar kai kaget,haha
    fighting thor🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s