[ Intro ] About Park Rae Kyo

안녕하세요 (Anyeong Haseyo.. )
저는 입니다( Chonun Park Rae Kyo Imnida.. )
만나서 반갑습니다 ( mannaseo bangapseumnida.. )

Secara singkat nih yaa- tanpa berbelit-belit atau harus panjang-panjang layaknya kereta api maupun cacing yang kakinya ada seribu itu (gak nyambung..) , aku author baru disini..

Mau ngomong apa lagi yah ? kayaknya susah banget bikin beginian yang panjang-panjang .. soalnya aku gak bisa banyak berkata – kata .. secara nih yaa .. waktu aku tuh padet banget ,, cth : tidur , main game , belajar , makan , dll (emangnya ini waktu buat apaan??) .

Secara Pribadi..aku suka sama Yuri eonnie dan jessica eonnie (don’t worried disini aku bakalan ngepost si eonnie sica ini disini) karena dia cute..

I like pairing Luhan-Sica And Sehun-Sica..

Aku umur 13 tahun so jangan panggil aku dengan kata eonnie karena bisa aja aku lebih muda dari para readers sekalian…

Want Know all about me ?

Check my Twiter : https://twitter.com/rianavaleria

Check my Facebook : https://www.facebook.com/natalyvaleriana

Check my Real Blog : https://www.parkraekyo.wordpress.com/

Kamsahmida…

Leave a Reply

