Drabble : Egoist

Author             : Park Jea

Genre               : Sad, Romance

Length             : Drabble

Cast                  : Jessica Jung

-oOo-

Maafkan aku…

Aku terlalu egois hingga menyakitimu.

Aku egois karena aku tidak mau merasakan sakit.

Dan sekarang justru aku yang merasakannya.

Inikah yang kau rasakan dahulu? Sesakit inikah?

Aku pikir iya. Tapi juga tidak.

Aku yakin sekarang kau sudah bahagia. Benar bukan? Aku dapat melihatnya dari senyum-mu itu. Tetapi disaat kau bahagia, aku justru merasa sakit.

Kini aku mendapatkan karma. Ya. Karma yang setimpal dengan perbuatan-ku dahulu.

Tetapi, dibalik semua ke-egoisan-ku, aku memiliki rencana lain. Yaitu membuat-mu bahagia.

Aku sudah terlalu banyak menyakiti-mu, membohongi-mu, dan membuatmu membenci-ku. Aku tahu kau membenci-ku. Memang itulah tujuan utama-ku; membuatmu membenci-ku.

Kau boleh menganggapku pengecut, karena aku memang pengecut. Kau boleh menganggapku egois, aku memang egois. Kau boleh menganggapku orang tak tahu malu, ku akui itu memang benar. Kau boleh menganggapku bodoh, karena aku memang bodoh. Sangat bodoh.

Kini aku hanya dapat melihatmu dari kejauhan. Menyesali perbuatanku. Melihatmu tersenyum. Senyum yang dahulu selalu kau berikan hanya padaku. Tetapi kini kau bagi senyum itu kepada gadis lain.

“Hey.” Panggilku pada seseorang yang tengah membaca novel.

”hmm?” respon-nya.

“Keu mau membantuku?”

“Bantu apa?”

“Jadilah kekasihku untuk sementara.” Orang itu segera menatapku dengan pandangan tidak percaya, “Yang benar saja? Kau mau membuat reputasiku rusak?”

“Dan lagi, kau sudah memiliki kekasih, bukan?” tambahnya.

Aku terkekeh sinis. “Tentu saja tidak. Mana mungkin aku membuat reputasi sahabat tercinta-ku ini rusak?”

“Err. Stop it, Jung. Kau tidak kasihan pada kekasihmu?”

“Aku tidak mau merasakan sakit hati.”

“Kau egois.”

Aku tersenyum kecil menanggapi ucapan-nya. sudah kuduga. “Aku tahu. Aku memang egois. Dan aku sangat sadar akan hal itu.”

“Jadi, kau benar-benar akan ‘menyewa’ku untuk menjadi kekasih palsu-mu?” Aku tersenyum menyeringai. Begitu pula dengan dia.

“50.000 Won?”

“Kurang.”

“100.000 Won?” ia terlihat berpikir. “500.000 Won. Ah jangan. Jessica adalah anak dari pangusaha berpengaruh di Korea, bukan? 1.000.000 Won saja, bagaimana?” Ujarnya.

Aku mendengus kesal. “berapapun akan kubayar, jika peran-mu berhasil.”

Dia tertawa keras. Tidak peduli jika saat ini dia sedang berada di dalam perpustakaan. “Tentu saja. Apa yang tidak dapat dilakukan seorang Tiffany Hwang? Hahaha”

Maafkan aku.

Aku menyesal…

-oOo-

Hayoloh. Yang kemaren mikir Jessie lesbian itu siapa? hahaha. Inilah cerita yang sebenarnya. True Story. Hahahaha. Poor Readers /dipukul readers/

12 thoughts on “Drabble : Egoist

  1. ah & oh trytaXD jd sbenar’a sica tu bkn lesbian bneran tp sandiwara doang. trus mksud sica bwd gtu? knp??…
    ehmmm. … ???!!!!!
    ok dehc ditgu ff u lg!!

  2. Emang jessica gak bahagia sama luhan?
    Atau luhan yang gak bahagia sama jessica? Kenapa jessica nyewa tiffany buat jadi pacar bohongannya? Dan aku gak terima luhan sama orang laen weh ;_;

  3. eh- kirain jessica bener lesbian. ternyata cuman pura” aja toh…
    chingu bikin sequelnya dong pengen tahu kelanjutan ceritanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s