Drabble : This Is My Story

Title : This Is My Story

Author : Park Jea

Cast : Chen, Jessica

Support Cast : Chanyeol, Luhan, Mpok Asih /?

Length : Drabble

Genre : Comedy (gak yakin), Romance (apalagi ini), Absurd (banget), Tidak menambah pengetahuan (sangat sangat, q4Q4 XP)

Disclaimer : Sekedar memperingatkan. Kalo gak kuat gak usah baca. Nantinya aku yang disalahin ._. bahasanya pun… baca aja sendiri deh.

-oOo-

Chen POV*

Hari ini gue mau pergi ke rumah makan mpok asih. Makanan disana enak semua cuyy. Ada semur kecoa, cicak panggang, sop tikus, dan masih banyak lagi sih. Gue pergi kesana sama sobat gue, namanya Chanyeol. Dia itu tinggiiii banget. Jadi kalau gue sama dia jalan bareng pasti ada aja yang bilang “Mas, Peliharaannya lucu banget”. Gue sakit hati tau gak?. Tapi gue pendam selama ini karena emang gak ada yang peduli-_-

Gue dan Chanyeol akhirnya sampai juga. Di rumah makan mpok asih ini lumayan rame. Jadi gue nyelip-nyelip deh. Tapi kasian Chanyeol, karna dia ketinggian, dia jadi susah masuk. Gue pesen semur kecoa sama minumnya air comberan. Makanan dan minuman kesukaan gue ini. lama nungguin pesenan, gue jadi bosen. Rumah makan atau biasa gue sebut warung ini jadi lumayan sepi. Gue telusurin warung ini dan ada satu yang menarik perhatian gue. Seorang perempuan yang gue yakin blasteran dengan rambut coklat ke oren-orenan dan baju yang unyu buat dia. Gila. Cantik bener. Gue putusin buat deketin dia.

“ehem. Neng, boleh saya tu namanya gak?” Tanya gue. Dia yang tadinya sibuk makan jadi natap gue. Waaaaa. Cantik banget. Batanya bulet, hidungnya mancung, kulinya putih mulus, pipinya tembem, bibirnya pink dan tipis, rambut yang indah. Sempurna. Bener-bener sempurna.

“mas? Mas kenapa ngelamun?” Tanya dia. Aih gue jadi gugup.

“Boleh tau gak siapa namanya?”

“nama saya Jessica” wiiihh. Namanya cantik kayak orangnya. Belum sempet gue bales si tiang listrik manggil gue.

“Boncel! Ini pesenan elu udah jadi!” eiiii. Kenapa harus boncel coba?. “Kenapa?”.”Nih. pesenan lu udah dateng”.”tunggu”

“err.. neng. Nama saya Chen. Salam kenal ya?” dan dengan itu gue pergi ke Chanyeol. Sebenernya gue gak rela ninggalin eneng itu. tapi yam au gimana lagi.

Selesai makan gue balik lagi buat ketemu perempuan yang udah ngerebut hati gue. Tapi ternyata udah gak ada. Gue putusin, besok, gue bakal kesini lagi untuk menemui pujaan hatiku. Ahay.

Besoknya

Gue dateng lagi. Tapi ternyata gak ada. Gue tungguin aja sampai sore. Tapi ternyata tetep gak ada.

Lusanya

Lagi-lagi gue gak nemu dia.

Seminggu kemudian

Gak ada.

Sebulan kemudian

Ha! Ada! Gue udah siap-siap buat nyamperin dia. Tapi langkah gue terhenti saat gue liat ada cowok yang datengin dia. Si cowok meluk Jessica. Dan di bales sama Jessica. Siapa sih dia? Karena penasaran, gue duduk di deket meja mereka.

“Ayang, aku gak sabar nunggu minggu depan” ada apa sama minggu depan?

“Iya, Lulu. Aku juga gak sabar” Lulu? Waks. Namanya lucu banget XP

Eh bentar. Tadi si ‘Lulu’ manggil Jessica apa? Ayang? O.O

“Iya. Nanti kamu mau punya anak berapa?” ANAK??!!

“Kalau aku 2 juga cukup. Kalau Lulu?” 2?!

“Lulu sih pengennya 11. Biar bisa nemenin Lulu main bola” apa lagi ini??!! 11?!

“Ish. 2 anak kan lebih baik”

“Aduh. Yang bentar lagi mau nikah. Bahagia banget kayaknya” ini suara Mpok Asih. Siapa yang mau nikah?

“Iya, mpok. Nanti dateng ya?”

“iya atuh. Kalau yang nikahnya Luhan sama Jessica mah Mpok pasti sempet-sempetin dateng”

‘JDER’

Gue udah gak tahan. Gue sakit hati. Dengan hati yang hancur berkeping-keping gue ninggalin tempat ini. sampai akhirnya gue sampai di sebuah taman. Gue keluarin hape dan dengarin lagu yang bener-bener pas sama perasaan gue.

“Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi…”

“Kasian banget.” Siapa ini?

“Aku tenggelam dalam lautan luka dalam…”

“Makanya, kalau gak bisa renang gak usah kelaut.” Bacot lu.

“Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang…”

“Kayak anak kecil aja. Sekarangkan ada GPRS atau apalah itu. gak gahool lo.”

“Aku tanpamu…”

“Butiran belek.” -______-

“Heh kampret. Daritadi gue nyanyi ganguin aja. Mau lu apa?” Gue pukul orang yang ternyata adalah Chanyeol. Dia cuma nyengir kuda dan duduk disamping gue.

Dia mengang pundak gue. Gue cuma diem aja. Dia natap gue dalam. “Mungkin itu bukan jodoh lu. Lu kudu ikhlasin dia. Jangan sampai gara-gara ini lu jadi prustasi dan akhirnya bunuh diri. Lu harus semangat.”

Gue terharu ngedengernya. Ya walaupun gue gak bisa dapetin dia, tapi setidaknya gue masih punya temen kayak si tiang listrik

END

Hehe. aku buat ini saat otak aku lagi kesambet Chen gledek. Ya jadi maklumin yo, lagi rada-rada eror.

17 thoughts on “Drabble : This Is My Story

  1. kwkwkwXD… ni bner2 ngakak thor. pkok’@ ff’a comedy bget koq. aduh kcian si boncel. tu sitiang listrik ngejwab mulu. kusumpel sendal bru tau rsa… hehe
    good job dehc… thor

  2. Lucu bingit ‘-‘)b
    Luhan sama jessica manggilnya ayang gitu masa. -_-
    Chen prustasi ye? ._.
    Sabar aja deh. Mungkin ada yang lebih baik dari jessica untuk kamu #elap ingus.

  3. Baru baca..😀
    Gahool bingit bahasanya…
    Luhan mau punya anak sebelas? kenapa ga sekalian EXO aja semuanya? -_- kasian jessica nanti Jeboll #wakkks *apanya???* #pengeluaranDuitnya
    Chen menderita… hahaa… itu Chanyeol jawab mulu, degebukin rumor ft Terry baru tau rasa kau…
    Chen Ka’chen’an ya.. (kacian) #gaNyambung
    Daebakk!!! Lucu (Y)

  4. Astagapir yaoloh ini apaan coba
    elo gueh gitoh? Wks
    tapi oper al gue suka #KesambetChen
    Kocak masa /?
    Suka banget Epep yang kek gini santai
    Gut epep wks~❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s