[Chapter 1] My Pervert Brother

My Pervert Brother

Judul:

My Pervert Brother (Chapter 1)

 

Author:

Claudy Zhang (IcePrincessEXO)

 

Rating:

Little NC

 

Length:

Chapter

 

Genre:

Family, Romance, & NC

 

Main cast:

Jessica Jung GG

Byun Baekhyun EXO

Kim TaeHyun BTS

 

Author Note:

Maaf kalau banyak TYPO. Males ngedit #sad

NO BASH, OKE!!! ^.^

DON’T FORGET TO COMMENT ^^

*****

 

Jessica POV

 

Pagi ini aku sudah berada di depan kediaman keluarga Byun. Hari yang ku nanti-nantikan akhirnya datang juga, hari ini adalah hari di mana keluarga Byun menerima ku sebagai anak baru mereka. Nyonya Byun berkata bahwa dia sangat menginginkan anak perempuan, namun karna dia sudah tua dan ke dua anak lelakinya sudah dewasa. Makan dari itu ia dan suaminya mengadopsi ku yang sudah berumur 19 tahun ini. Dan kebetulan panti asuhan tempat ku tinggal dulu tidak mampu membiyayaiku untuk kuliah dan Tuhan mengirimkan ku pada keluarga Byun. Tuan Byun juga menjanjikan ku untuk bersekolah di Univ elit di pusat kota Seoul. Betapa beruntungnya diriku. Tiba-tiba lamunanku buyar saat Nyonya Byun menggenggang tanganku.

 

“selamat datang Jessica, semoga kau suka berada di sini” ucap Nyoya Byun ramah.

 

“iya, trima kasih nyonya” kataku.

 

“anniya, jangan panggil saya nyonya. Panggil mommy, oke” ucap Nyonya Byun yang sekarang menjadi umma-ku. Aku sangat bahagia.

 

“Iya” jawabku singkat.

 

Aku pun di ajak berkeliling rumah besar ini, sangat besar. Rumah yang memiliki banyak kamar tidur, ruang gym pribadi, ruang ibadah pribadi, ruang home teater pribadi, ruang cafe pribadi, kolam bernang pribadi, taman yang luas, lapangan basket pribadi dan berbagai hal pribadi lainnya. Sepertinya keluarga Byun orang yang sangat sangat kaya. Setiap aku masuk ruangan demi ruangan, aku hanya bisa mengucapkan kata WOW untuk ini semua. Nyonya Byun, oh tidak. Maksutku mommy selalu tersenyum sembari menjelaskan detal rumah ini di dampingi pelayang pelayan di rumah ini. Mommy bilang, ia memiliki 30 playan di rumah yang besar ini.

 

Dan sampai lah di kamar baru ku, kamar yang luas dan megah. Kamarku di dominasi warna pink dan ungu. Yaaaa ini warna favoritku, kalian tau? Sebelum aku kemari, mommy menanyai warna kesukaan ku dan ternyata dia melakukan ini. Memberikanku kamar tidur yang sangat idah, seperti kamar tidur putri dongeng saja.

 

“mari kit lanjutkan” kata mommy, menggajakku keluar dan kembali melihat-lihat ruangan yang belum kami singgahi.

 

“oya, dua kamar di depan mu tadi itu kamar Baekhyun dan Taehyun. Mereka adalah adik baru mu” lanjut mommy.

 

*****

 

Setelah berkeliling rumah ini, mommy mengajakku ke mall. Sekedar membelu perlengkapan sekolah ku, pakaian dan beberapa kebutuhan lainnya. Mommy juga menberikanku ponsel dan laptop. Aku sangat senang, ternyata mommy adalah orang yang sangat baik. Dia sangat perhatian terhadapku. Sehabis kita berbelanja, kami pun kembali ke rumah.

 

Di rumah kami langsung masuk ke dapur, hari ini aku ingin membantu mommy memasak. Sebenarnya mommy melarangku untuk membantunya, karna sudah ada beberapa pelayan yang siap ikut mamasak namun aku kekeuh ingin ikut memasak dan akhirnya kami memasak makan malam di bantu 3 pelayan lainnya.

 

Di sela-sela kegiatan merapihkan makanan di meja makan, tiba-tiba suara namja mengangetkan aku dan mommy. Ku balikkan badan ke sumber suara itu, dan ku lihat namja yang sepertinya adikku ini memeluk mommy.

 

“mommyyyyyyyyy…… miss u. Wahhhh masak banyak sekali hari ini” kata anak laki-laki dengan rambut coklan terangnya.

 

“iya… Taehyun, ini noona yang kau tunggu-tunggu” ujar mommy mengenalkanku pada anak lelakinya.

 

“wahhhhhh cantik, perkenalkan. Byun TaeHyun” katanya sambil menarik tanganku dan memelukku. Di sela-sela pelukannya dia berbisik “cantik, dan errrr~ sexy” katanya.

 

“ohh~ gomawo” jawabku sambil melepaskan pelukan anak ini.

 

*****

 

Author POV

 

Malam ini semua keluarga Byun berkumpul untunk makan malam, nyonya dan tuan Byun memperkenalkan Jessica kepada kedua anaknya. Taehyun mulai terlihat akrab dengan Jessica sedangkan Baekhyun masih enggan untuk berbaur dengan anggota baru.

 

“mommy.. daddy, besok aku tidak pulang ke rumah. Aku tidur di alpartemen saja, banyak tugas yang menyuruhku untuk tetap stay di sekolah. Butuh banyak waktu hanya untuk pulang ke rumah” Baekhyun memecah ke heningan acara makan malan kala itu.

 

“oh, yasudah kalau begitu” ucap daddy lalu melanjutkan acara makannya.

 

*****

 

Jessica POV

 

Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, namun aku tidak bisa tidur. Ku langkahkan kakiku ke luar kamar menuju perpustakaan pribadi di lantai tiga. Ketika sampai di sana, segera mulai mencari buku yang bisa ku baca. Namun dari sudut sana, ku melihat Baekhyun sedang membaca buku sambil berdiri di antara tumpukan buku-buku itu. Ku hampiri dia.

 

“ehem… kenapa belum tidur?” tanyaku padanya, sesaat dia melirikku lalu kembali fokus dengan bacaannya.

 

“bukan urusanmu” jawabnya sambil berlalu pergi meninggalkanku dan beberapa saat kemudia terdengar suara pintu tertutup.

 

“huft~” aku hanya bisa menarik nafas dalam-dalam dan mengeluarkannya, mungkin dia belum bisa menerima kehadiranku di sini.

 

Saat aku sedang berjalan untuk mencari buku bacaan, tiba-tiba seseorang memelukku dari belakang. Ku tengokkan kepalaku dan ku lulihat Taehyun sedang tersenyum manis kearahku. Ku mencoba melepaskan diri dari pelukannya namun aku rasa ini sangat sia-sia. Taehyun malah memperkuat pelukannya.

 

“diam lah noona, aku hanya ingin memelukmu” katanya sembari menghembuskan nafas di telingaku.

 

“uuh~ ne” kataku menunduk malu di perlakukan seperti ini olehn anak berumur 17 tahun.

 

“kau sexy sekali noona, kau memakai baju tipis seperti ini untuk menggodaku emmm…?” tanyanya dan tanpa ku duga Taehyun menggesek-gesekkan lengannya yang belingkar di dadaku.

 

“ya! Apa yang kau laku…. ahhhhh~” ucapanku tertahan karna Taehun meremas payudara kiriku dengan kasar.

 

“diam lah, dan rasakan saja” katanya sambil terus menerus meremasi kedua payudaraku namun kali ini lebih lembut. Aku tidak berani berteriak, karna bisa-bisa Taehyun melakukan hal-hal lebih gila dari pada ini.

 

Tangan nakal bocah ini mulai turun ke pahaku, tangannya masuk di balik baju baby doll dengan rok di atas lutut. Tangannya merabai dan mengelus-ngelus paha bagian dalam. Suara desahanku tetahan. Aku terlalu malu untuk mendesah.

 

“mendesahlah noona” katanya sambil mengecupi leher jenjangku dan tiba-tiba suara orang berdehem mengagetkan kami.

 

“Taehyun…. Jessica… cepat tidur, sudah malam. Kalian bisa lanjutkan besok” ucapan Baekhyun sukses membuatku sangat malu. Baekhyun melihat itu semua, tapi kenapa dia tidak marah?

 

“ahhhhh…. mengganggu saja” keluh Taehyun sambil berlalu pergi meninggalkanku dan Baekhyun.

 

“kalau kau tidak bisa menjaga diri, kau bisa menyesal nantinya. Hati-hati, Taehyun sangat nakal” ucap Baekhyun sambil menekan kata “nakal” lalu pergi meninggalkan ku. Seketika wajahku memerah menahan malu.

 

*****

 

*****

 

Nahh…. sampai sini dulu ya, part 1 nya hehehe

Kependekan ga? Iya? Wahhhh emang sengaja hehehe

Dan wajib di ingat, untuk chapter selanjut-selanjutnya mukin akan ada chapter yang saya protect (dikasi password) jadi dari sekarang kudu harus comment. Catatan yg mau dapet password-nya harus comment dari chapter 1, kalo engga ya…. Wasalam (?) Hahahaha #maksa

Di chapter ini memang hanya sedikit (pendek), dan itung-itung perkenalan tokoh kkkk~

Untuk siapa yang belum tau karakter tokohnya, mari simak profile mereka ^^

 

Profile main cast My Pervert Brother:

 

556583_10151263547808137_2068803676_n

Real Name: Jessica Jung (change = Jessica Byun) GG

Name: Jessica

Age: 19y.o

Hobby: Reading, Singgin, Cooking, and Shopping

Jessica.. seorang yeoja manis, pemalu, munah tersenyum dan penakut. Memiliki tubuh yang sintal dan mempesona, memiliki otak yang cerdas. Anak angkat dari Byun family.

 

*****

 576750_248765275238063_424028422_n

Real Name: Byun Baekhyun EXO

Name: Baekhyun

Age: 18y.o

Hobby: Reading and reading

Baekhyun…. sangat suka menbaca, anak yang cerdas, penerus perusahaan Byun company, anak yang pendiam, sedikit cuek, keras kepala, pemaksa, dan sedikit kasar. Anak pertama dari Byun family.

 

 

*****

 1150820_266246953500590_1157196694_n

Real Name: Kim Taehyun (change = Byun TaeHyun) BTS

Name: Taehyun / V

Age: 17y.o

Hobby: playing game, shopping, playing basketball, swiming, watching blue film, go to night club.

Taehyun…. manja, pemaksa, keras kepala, lembut, suka hura-hura, boros, suka sekali berkelahi, sangat suka ke klub malam, menyukai semua yang berbau porno. Anak terakhir di keluarga Byun. Sebenarnya dia anak dari ayah yang berbeda dengan Baekhyun. Ayah Taehyun meninggal lalu ibunya menikah lagi dengan ayah Baekhyun.

622 thoughts on “[Chapter 1] My Pervert Brother

  1. Wah wah yadong😘😂suka banget wkwkwk
    Ceritanya menarik banget selain itu ceritanya juga unpredictable banget seru deh
    Ckckck ketauan ih yadongnya wkwkwk
    Keep on going ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s