[Chapter 1] My Couple Is…

 jh

Judul:

My Couple Is…

Author:

Claudy Zhang

 

Rating:

PG 18

 

Length:

Chapter

 

Genre:

Romance

 

Main cast:

Jessica Jung

Jessica Secret Couple

All Member of MAZELTOV

 

Support cast:

Jung YunHo

 

 

Author Note:

Maaf kalau TYPO. Males ngedit #sad

NO BASH, OKE!!! ^.^

DON’T FORGET TO COMMENT ^^

 

 

*****

*****

 

Author POV

 

Pagi itu, KyungHee Univ dihebohkan dengan kedatangan yeoja cantik nan rupawan bernama Jessica Jung. Yeoja itu hari ini akan memulai pelajaran barunya di sekolah ini. Jessica Jung adalah yeoja pindahan dari SanFransisco. Alasan ia pindah hanya satu, yaitu bertemu dengan couple-nya. Jessica rela jauh-jauh pindah ke Korea untuk menemui couple-nya itu namun sayang, si couple malah menyuruh Jessica diam tentang setatus hubungan mereka berdua.

 

*****

 

Pandangan Jessica menyapu seluruh isi kelas barunya, dan ia mulai memperkenalkan diri namun saat pandangan Jessica menangkap mata teduh milik seseorang yang sudah lama ia lupakan dan sangat ia benci. Jessica tau, kehidupan barunya di sini pasti takkan mudah. Samar-samar Jessica melihat orang itu tersenyum ke arahnya, bukan senyum biasa namun sebuah smirk terukir di wajah tampannya.

 

“wahhhhh….. cantiknya”

 

“akan ku jadikan dia sebagai yeoja-ku hahaha”

 

“enak saja, aku pasti lebih dulu mendapatkannya”

 

Dan begitu lah komentar dari beberapa namja di dalam kelas itu, kelas yang semula ricuh kembali hening saat Park songsaenim menggebrak meja dengan kasar untuk menyuruh semuanya diam.

 

“Oya, kau bisa duduk di sana. Di bangku kosong itu” ucap Park songsaenim membuat namja-namja yang membicarakannya mengehelah nafas berat karna posisi duduk Jessica jauh darinya dan malah dekat dengan salah satu namja populer di kampus itu.

 

*****

 

Jessica POV

 

Kulangkahkan kaki ku dengan malas ke arah tempat dudukku, aku terus menundukkan wajahku hingga sampailah aku di tempat yang di tunjuk oleh Park songsaenim. Tepat di barisan paling pojok, urutan ke dua dari belakang dan persis di depan namja sialan itu. Sekilas ku lirik ia dengan ekor mataku dan ku bisa menangkap senyum yang terukir di wajah menyebalkan miliknya.

 

*****

 

Akhirnya kelas pertama pun selasai, mungkin karna aku yang sedari tadi asik sendiri dengan catatanku sampai-sampai aku tak tahu bahwa kelas ini sudah kosong dan menyisakan aku seorang diri. Saat aku hendak berjalan kelaur kelas ini seseorang menarik tangannku dan sepontan ku balikkan tubuhku ke arahnya. Yang benar saja, mau apa dia Huh!

 

“Long time not see u, Jessie” katanya sambil tersenyum ke arahku.

 

“…..” aku hanya diam membalas ucapannya dan dengan kasar melepaskan genggaman tangannya dan berbalik meninggalkan namja itu namun langkahku terhenti saat kutau dia memelukku dari belakang.

 

“welcome back, Jessie. I miss u” katanya sambil menghembuskan nafasnya di tengkukku, seketika juga aku merinding di buatnya.

 

“Stop it, dan lepaskan aku” bentakku padanya dan perlahan ia mulai mengendurkan pelukannya. Hal ini membuat tubuhku sukses terlepas dari pelukannya.

 

“aku tak punya waktu banyak, permisi” kataku sambil berlalu meninggalkannya.

 

“Ya! Tunggu” katanya sambil mengejarku dan lagi-lagi menggenggam tanganku.

 

“mau apa lagi, huh???” tanyaku kesal.

 

“tidak bisakah kau kembali, bukan. Tapi… bisa kah kita kembali?” tanyanya dan menatap wajahku.

 

“No, big no. Tutup mulutmu dan jangan bermimpi setelah kau tinggalkan aku begitu saja” jawabku kesal. Namja di depanku ini adalah mantanku saat aku berada di SanFransisco dulu.

 

“Tapi, Jess. Aku masih mencintaimu, aku…” belum selesai dia berbicara aku telah meninggalkannya begitu saja.

 

“haissss, tunggu saja Jess. Kau pasti akan kembali ke pelukanku” teriaknya

 

*****

 

Someone POV

 

“haissss, tunggu saja Jess. Kau pasti akan kembali ke pelukanku” teriak namja itu.

 

Hahaha aku sudah tau pasti akan seperti ini. Bodoh, seharusnya waktu itu aku tidak mengizinkan Jessica untuk menyusulku ke sini dan membuatnya mengenang kisah pahitnya. Ya…. aku tau hubungannya dulu dengan namja tadi, dan dari situ lah aku dan Jessica bertemu.

 

Tapi cinta ini salah, tidak seharusnya Jessica terjebak dalam cintaku. Tapi bagai mana lagi. Aku pun sudah terlanjur mencintai Jessica. Karna itu, aku tak mau merusak reputasi baiknya di sekolah ini hanya karna berpacaran denganku.

 

*****

 

Author POV

 

Hari ke 4 Jessica berada di kampus barunya tidak begitu menyulitkan. Kini Jessica sedang asik menyantap makan siangnya di kantin kampus itu, tiba-tiba acara makan siangnya terganggu dengan kehadiran namja aneh di depannya. Ia duduk persis di hadapan Jessica. Namja itu terus memperhatikan Jessica terus menerus sambil menampakkan wajah yang berpikir keras.

 

“sorry, ada apa dengan wajahku?” tanya Jessica bingung.

 

“apa kah kau Jung SooYeon ?” namja tadi malah balik melontarkan pertanyaan.

 

“Heiii, dari mana kau tau nama korea-ku?” tanya Jessica lagi.

 

“Ahhhhh~ ternyata benar…”

 

“benar ??? apanya yang benar?”

 

“kau tak ingat aku, eo?”

 

“kau? Nuguya?”

 

“Lee JinKi”

 

“Em….. JinKi ? Jinki…. Lee JinKi? ONEW ?”

 

“akhirnya kau mengingatku…” ucap Onew sambil mengeluarkan senyum manisnya.

 

Mereka pun mulai bercakap-cakap sekedar berbagi kerinduan. Dulu saat umur 5 s/d 8 tahun Jessica pernah tinggal di Jepang dan Onew adalah tetangga sekaligus sahabatnya selama Jessica tinggal di sana. Sesekali mereka tertawa bersama sambil mengenang saat-saat mereka masih kecil dulu dan membuat beberapa yeoja atau pun namja memerhatikan mereka berdua.

 

“wow, mereka terlihat dekat. Apa mereka berpacaran” kata salah satu yeoja yang duduk persis tiga meja di belakang Jessica dan Onew.

 

“kurasa tidak” timpal si yeoja berambut merah tanpa poni.

 

‘ku rasa juga begitu…. lagi pula dengar-dengar gosipnya Jessica sunbae bersekolah di sini hanya untuk bertemu pacarnya” sekarang giliran yeoja berambut coklat dengan poni miring di wajahnya ikut mengomentari Jessica.

 

“syukurlah, ternyata mereka tidak pacaran… Oya. Heiii, tumben kau diam saja, ada apa? ” kata si rambut hitam sambil menyenggol temannya yang sangat tomboy itu.

 

“nothing, hanya bosan saja. Aku ke kelas duluan ya…” kata si tomboy sambil berjalan meninggalkan gerombolannya.

 

Kembali ke topik semula, Jessica dan Onew masih saja bersendagurau hingga tiba-tiba obrolan mereka terganggu karna kehadiran 2 namja jangkung di hadapannya.

 

“boleh kami bergabung?” tanya si jangkung berkaca mata itu.

 

“ohhhh si-silahkan” jawab Jessica ramah dan kedua namja tadi langsung menggambil posisi duduk di hadapan Jessica.

 

“hei hei hei…. buat apa kalian ke mari?” tanya Onew sambil menatap tajam ke arah dua orang itu.

 

“Onew, kau mengenalnya?” tanya Jessica polos.

 

“tentu saja, mereka sahabat-sahabatku” jawab Onew sambil tersenyum manis ke arah Jessica.

 

“ohhhh…” ujar Jessica seraya mengganggukkan kepalanya.

 

“kenalkan, aku Park Chan Yeol. Kau bisa memanggilku ChanYeol, Chanie, Yeolie, Park dan chagi mungkin hehehe” ucap ChanYeol sambil mengulurkan tangannya dan di sambut hangat uluran tangan Jessica.

 

“e-eh? Emm… namaku Jess….” ucapan Jessica terpotong oleh ucapan ChanYeol.

 

“tidak usah menyebutkan nama, aku sudah tau namamu. Jessica Jung” tambah ChanYeol.

 

“oya, aku Shim ChangMin” lanjut Changmin memperkenalkan diri dan Jessica tersenyum menanggapi ChangMin.

 

Mereka pun mulai berbincang-bincang kembali dan lagi-lagi gelak tawa mereka mulai menyita perhatian beberapa pengunjung di kantin itu. Beberapa orang sibuk mengangumi Jessica dan ada juga yang merutuki Jessica karna ia berani mendekati 3 member MAZELTOV.

 

Saat asyik bersendagurau, tiba-tiba ponsel milik ChangMin berdering. Segera namja itu mengangkat telfon itu.

 

“yoboseo”

 

“…..”

 

“kesini saja, aku Onew dan Chanyeol sedang berkumpul di kantin”

 

“…..”

 

“Sehun? Aku tidak tau di mana dia”

 

“…..”

 

“ya sudah, kami tunggu di sini. Cepat sedikit”

 

Percakapan Changmin terputus, Chanyeol yang melihat itu langsung bertanya kedapa Changmin.

 

“siap tadi yang menelfon?” tanya ChanYeol penasaran.

 

“itu, couple mu si Byunieeee” ungkap ChangMin masih dengan wajah datarnya.

 

“oy Hyung… Jangan ikut-ikut memanggil Byunie, kau hanya boleh memanggilnya Baekhyun saja” kesal ChanYeol.

 

Sesaat setelah mendengar pertengkarang kecil antara ChanYeol dan ChangMin, Jessica mulai sedikit tidak enak karna masih berada di situ dan Jessica pun pamit pergi meninggalkan tempat itu.

 

*****

 

Karna mata kuliah hari ini hanya sedikit dan hanya ada di pagi hari, setelah dari kantin Jessica bisa langsung pulang. Ia merasa sedikit kecewa karna hari ini dia tidak bisa melihat orang yang ia ingin temui di sini. Terakhir saat bertemu 2 hari yang lalu mereka hanya bertukar senyum dan membuat perasaan Jessica campur aduk.

 

Dretttt Drettt Drettt

 

Ponsel Jessica bergetar, segera ia mengangkat telfonnya sambil terus berjalan ke arah luar kampus itu.

 

“Yeoboseo”

 

“…..”

 

“YunHo oppa?”

 

“…..”

 

“oh ne, aku segera ke sana” ucap Jessica menutup telfonnya. Segera ia berjalan cepat ke arah parkiran.

 

Saat sedang asyik berjalan, tiba-tiba tanpa sengaja Jessica di tabrak seorang namja. Tabrakan itu sedikit keras dan menyakitkan. Namja yang menyadari bahwa ia menabrak seorang yeoja dengan gesit ia meraih tangan Jessica dan memeluk pinggang Jessica.

 

Brukk!

 

*****

 

Jessica POV

 

“Kenapa tidak sakit? Dan kenapa bibirku terasa basah?” keluhku dalam hati.

 

Saat aku membuka mata, betapa terkejutnya diriku mengetahui bahwa posisi jatuhku sangan memalukan dan bibirku menyentuh namja ini. Ku bulatkan mataku menatap tajam namja yang menabrakku ini lalu mencoba bangkit namun namja ini malah mempererat pelukan tangannya di pinggangku. Aku berontak karna aku malu, jijik, dan takut. Bayangkan kalau saja ada yang melihat kami dalam posisi ini, bisa hancur nama baikku.

 

Aku pun terus memberontak sambil berusaha bangkit namun namja ini malah merubah posisi kami, aku di tindihnya. Sesekali aku berusaha teriak namun namja ini malah memasukkan lidahnya dan melumat bibirku. Samar-samar aku mencium aroma alkohol dari namja ini. Dasar gila, siang-siang sudah mabuk.

 

Ku kumpulkan kekuatanku dan menendang selangkangannya serta mendorong tubuhnya kuat-kuat lantas segera lari meninggalkan tempat itu. Menuju parkiran.

*****

Nahh…. sampai sini dulu ya, part 1 nya hehehe

Di chapter ini memang hanya sedikit (pendek), dan itung-itung perkenalan tokoh kkkk~

Ada yg penasaran sama all member MAZELTIV ? Baru ketauan beberapa member MAZELTOV. Jangan lupa selalu ikuti cerita ini dan always KOMEN(?) ^^

48 thoughts on “[Chapter 1] My Couple Is…

  1. Wahh kira” sypa nh cwo yg mau ditemuin sica? Dan itu lagi sypa yg udah nykitin sica?? Oh pnsaran baca chapter 2. Hahahaa.
    But aku pnsaran sm yg nabrak jessica hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s