I Want You Understand – Songfic

I Want You Understand

Main Cast  :

Wu Yi Fan ( Kris ) – Exo

Jessica Jung – Snsd

Kwon Yuri – Snsd

Author : Park Rae Kyo

Genre : Sad , Hopeless

ArtWork : Banananart

Lenght : Ficlet , 1823 Words

Desclaimer :

Anyeong , Its my first ff in this blog , i hope you like it and for main cast , i just borrow they name . So ? Don’t bash and Happy reading ,, Gomawo..^^

“Seems To Happy To See You Everyday , But You Know My Heart Is Broken Everyday I See You With Her”
-Jessica  Jung-

I Want You Understand

Seorang Yeoja memainkan penanya sedari tadi , tatapannya tertuju pada namja yang ada di depan kelasnya kini yang selalu di pandang oleh semua yeoja dari luar kelas . Namanya Wu Yi Fan , atau lebih tepatnya Kris panggilannya . Namja yang sudah seperti pangeran di sekolah ini pasti akan selalu dikenal oleh seluruh yeoja di sekolah ini .

Tidak Lama Kemudian Yeoja itu pun berhenti memainkan penanya lalu mengambil handphone layar sentuhnya itu , dengan hati – hati tangannya menuntun handphonenya itu untuk mengambil gambar namja itu , ‘ Ckrek ‘ Dapat!

Aku pun langsung menyembunyikan Handphone itu ke saku baju sekolah yang ku pakai ini agar tidak ketahuan olehnya kalau aku mengambil gambarnya , Rasanya gambar tadi akan ku cuci lalu kuabadikan di buku diary ku atau mungkin gambar itu akan ku jadikan wallpaper untuk handphone ku itu..

“Mana Handphonemu itu ?” Ucap Namja yang seketika membuyarkan lamunanku . Omo ?! Kris ?

“Uuuntuk apa?” Ucapku Terbata-bata

“Cepat Serahkan ?!” Ucap Kris lagi agak membentak . Oh Iya aku belum selesai untuk menceritakan namja ini , Kris itu paling tidak suka kalau ada yang mengambil gambarnya terlebih lagi tanpa persetujuannya , Kris juga namja yang sering membentak dan sungguh angkuh , namun kelebihannya adalah ketampanannya itu yang membuat siapa saja yeoja yang melihatnya akan langsung terpanah..

“Iiini..” Ucap Jessica sambil memberikan handphonenya itu . Tanpa basa – basi kris pun langsung mengambil handphone jessica dan “Kris oppa..” Teriak Yeoja yang membuat kris berhenti dari apa yang dilakukannya sekarang . Yeoja yang kini membuat Kris berhenti adalah Kwon Yuri  , Yeoja yang ia idam – idam kan sejak dulu menurut rumor yang beredar…

“Aada apa Yuri-ya..” Ucap Kris yang tadinya angkuh menjadi seorang namja yang baik – baik..

“Kembalikan handphone itu terhadap pemiliknya ” Ucap Yuri sambil melipat tangannya didepan dada dan kurasa Kris akan luluh sekarang . Gotcha ! Handphone ku ia letakan di meja ku kini lalu berlalu dari sana karena kesal namun tidak dapat melawan yeoja yang ia cintainya sejak dulu..

“Gwenchana?” Tanya Yuri terhadapku..

“Gwenchana , Jessica imnida ..” Ucap ku tanpa sadar dan menggerakkan tangan untuuk mencba bersalaman lalu ia pun tersenyum lalu membalas tanganku..

“Yuri imnida .. Senang bertemu denganmu ..” Ucap nya sambil tersenyum , sungguh aku yakin jika para namja melihat senyumannya kini pasti akan melebur layaknya es yang dipanaskan..

“Ahh … Ne ..” sebelum ia memberitahukan tentang namanya ,dapat kuyakinkan kalau semua orang pasti mengenal sesosok yeoja yang baik dan cantik ini..

Tidak lama kemudian yeoja paruh baya pun masuk kekelas kami lalu menaruh buku – buku yang cukup tebal dan mengambil kaca-matanya itu lalu membenarkan kaca mata nya..

Sepanjang seongsaenim menjelaskan , rasanya tidak ada sama sekali yang masuk kedalam otakku , otakku masih berkutat dengan apa yang terjadi tadi pagi itu , semuanya telah jelas sekali kalau aku yang bersalah karena mengambil gambarnya tanpa sepengetahuan dirinya , tapi yuri lah yang menolong ku dari namja itu..

“Jessica Jung , apa yang anda pikirkan ? ” Ucap seongasenim yang membuat ku terkejut lalu aku pun mendapat tatapan-tatapan dari seluruh namja dan yeoja kecuali kris , tanpa sadar aku pun melihat yuri berbicara sedikit kepadaku..

“Seongsaenim hanya menanyakan soal yang ada didepan papan tulis itu ” Bisik yuri dari jauh sambil menunjuk-nunjukan tangan kedepan papan tulis..

Dan ternyata benar apa yang dikatakan oleh yuri , aku disuruh mengerjakan hasil hitungan yang ada di depan kelas , untung saja kemarin aku telah belajar sedikit untuk bab yang kali ini , walaupun sudah hampir 20 menit aku mengerjakan soal itu dan akhirnya betul juga..

Aku pun kembali menuju tempat dudukku yang berada di paling pojok belakang karena aku ingin menatapi kris dengan leluasa walaupun tidak dari depan melainkan belakang saja , karena ia duduk di barisan ke tiga dan sedangkan aku berada di barisan ke lima.

Waktu pun sudah menunjukan waktu untuk pulang , semua murid dikelasku pun merapikan bukunya yang ada di atas meja lalu dimasukannya buku tersebut ke dalam tasnya masing – masing , sedangkan aku ? aku hanya duduk terdiam disana karena sedari tadi aku tidak mengeluarkan buku apapun untuk di baca maupun aku tulis..

Semua murid pun keluar dari kelas lalu berjalan pulang , berbeda dengan ku yang berjalan dengan gontai ke arah rumahku , rasa penat menyelubungiku sekarang hingga aku tanpa sadar menabrak seorang namja..

“Mmianhae..” Ucapku sambil menunduk walaupun kesadaranku mulai kabur..

“Kkau?!” Ucap Kris sambil menunjuk kearahku . Omo?! kenapa harus dia yang ku tabrak , apakah dunia terlalu sempit hingga aku harus tidak sengaja menabraknya.

“Mianhae..” Ucap ku sekali lagi lalu berlari dari sana dan akhirnya sampai ke persembunyian amanku , yaitu rumahku sendiri..

I Want You Understand

Sudah 2 Minggu sejak kejadian itu berlangsung , aku pun dekat dengan kedua orang itu , yap ! Mereka adalah yuri dan kris , bukan berarti dekat sebagai teman saja , bahkan yuri sudah ku anggap sebagai sahabat sekaligus kakakku sendiri dan yuri tidak keberatan tentang itu .

Kini kami bertiga ada di suatu cafe , aku duduk sendiri sedangkan yuri bersebelahan dengan kris , rasanya hati dan otak tidak dapat berjalan dengan benar setiap melihat keduanya tertawa dan saling berbicara bersama , rasanya aku hanya seperti obat nyamuk yang hanya mengganggu keduanya menjalankan pendekatan..

Aku pun berdeham kecil lalu meminta izin ke kamar mandi sebentar , rasanya wajahku sudah kelihatan  banyak amarah disini , walaupun karena yuri aku bisa merasakan dekat dengan kris namun hanya melihatnya saja aku sudah senang , aku percaya jika seseorang yang mencintai pasti mampu untuk melepaskannya walaupun itu berat namun dapat membuat senyumannya orang yang dicintainya itu kembali , tapi aku? aku sangat tidak bisa merelakan kris dekat dengan yuri..

Saat kami ingin pulang aku pun masih melihat raut wajah yang bahagia dari mereka berdua , dibandingkan aku ? layaknya televisi rusak yang hanya mengeluarkan beberapa semut yang selalu bergerak namun tidak dapat dihitung , aku pun diantarkan terakhir oleh kris , sepanjang perjalanan aku hanya terdiam tanpa mengucapkan satu kata demi kata yang dapat menghapus kecanggungan yang terjadi oleh kami..

“Kkau mencintai yuri ? ” Ucap ku tanpa sadar..

“Apa itu harus kujawab ? ” Tanya Kris kembali..

“Jika kau tidak mau , lupakan saja..” Ucapku berusaha untuk dingin lalu hanya dibalas anggukan pelan yang diberika oleh nya yang berarti pertanda bahwa kris mencintai Yuri . mataku terasa panas , aku ingin mengeluarkan beberapa liter air yang sanggup kukeluarkan sekarang , rasanya aku tidak kuat mendapat kan kesimpulan bahwa kris memang masih mencintai yuri..

Malam harinya aku tidak bisa tidur sehingga aku mencoba untuk memberi pesan untuk yuri , karena besok hari libur toh kami bisa tidur sebebasnya dan semalam-malamnya bukan? , tidak lama kemudian aku mendapat balasan dari yuri ..

“Aku juga tidak bisa tidur..”

Aku pun menanyakan semua tentang kris kepadanya , toh ? kami bersahabat bukan jadi tidak ada salahnya jika aku menanyakan semua tentang sahabatku bukan ?

“Kau Bertanya aku mencintainya ? Sejujurnya aku ingin sekali kris oppa menyukaiku tapi rasanya itu tidak akan nyata..aku mencintainya sica..”

“aku mencintainya sica..” DEG.. Sekujur Tubuh ku tidak dapat menerima apa perintah yang diberikan otakku . semuanya berhenti bergerak tiba-tiba , lidah ku kelu untuk berbicara , tanganku seakan – akan beku untuk menjawabnya , hanyalah setitik air mata yang mampu mengikuti apa yang otakku katakan..

Aku menangis malam itu..

haji mothan mari neomu manhayo
hanbeondo tangshineun deudji mothaetjiman
(Begitu banyak kata yang tak mampu terucap
Meski kau tak akan pernah mendengarnya)

nae ape boyeojin nugunkal amuna
saranghal keureon sarameun anieyo
(Aku bukan orang yang bisa mencintai siapapun yang ku lihat)
 
sesangye geu manheun saramdeul soge
naegen ojik keudaega boyeojyeotkie
(
Dalam dunia yang begitu banyak manusia,
Aku hanya melihatmu)

keudaeman bomyeo seoinneungeolyo
i sarang huen nan jal moreugesseoyo
aju eorin aiga hangsang keureohadeushi
chigeum isunkan ttaseuhi anajullaeyo
eonjenkan nasseon ireumi dweheodo
nae gaseumi geu chueogi
da giyeokhal tenikka
(
Aku hanya berdiri memandangimu
Aku tak tau apa kelanjutan kisah cinta ini
Selalu bertingkah seperti anak kecil
Sekarang ingin ku dekap hangat dirimu
)

hokshirado apeun ibyeori ondaedo
oneureun geureon saenggageun haji mayo
(
Walau suatu hari nanti aku tak ingat lagi namamu,
Hati ini akan terus mengingat kenangan itu)

 
isesang keu manheun saramdeul soge
naegen ojik keudaega boyeojyeotkie
 (Bila perpisahan mungkin akan datang,
Hari ini jangan memikirkan itu)

keudaeman bomyeo seoinneungeolyo
i sarang huen nan jal moreugesseoyo
aju eorin aiga hangsang keureohadeushi
deo kakkai deo ttaseuhi
anajullaeyo
(Dalam dunia yang begitu banyak manusia,
Aku hanya ingin melihatmu)

Taeyeon – Closer

I Want You Understand

Kebesokannya aku bangun lebih pagi dari biasanya lalu memakai penyamaran lengkap yang tidak akan ada yang tahu bahwa ini adalah aku , aku pergi kerumah yuri lalu mengumpat dibalik semak – semak dekat sana..

Benar kataku , hari ini Kris mengajaknya makan bareng kesuatu restoran .. Aku pun masuk lalu duduk ke bangku yang jauh dari tempat mereka berdua.. kulihat mereka pun berbincang satu sama lain lalu berpegangan tangan . DEG!! lalu ku lihat mereka berpelukan? apa aku tidak salah lihat ? Apa mereka sudah jadian ? Entah apa yang terjadi , aku langsung sontak berdiri lalu keluar dari restoran itu..

Aku berjalan dengan gontai melewati jalan raya yang penuh dengan kendaraan yang berlaluan , Sesosok mobil hitam meluncur dengan cepat dari arah kananku , aku tidak peduli , rasanya aku ingin mati sekarang..

“Sica-ya!!” Teriak Yeoja

‘Brugh’

‘Ckitt’

“YURI!!” Teriak Namja Dibelakangku

Ku merasakan ada seseorang yang mendorongku ke tepian dan itu adalah

“Yuri !! ” teriakku tanpa sadar lalu bangun dari tempatku kini dan berlari ke tubuh Yuri yang sudah berlumuran darah merah pekat itu..Begitu juga pun Kris yang langsung berlari ke arah kami lalu memeluk Yuri..

“Oppa .. Sica-ya.. Aku menyayangimu dan oppa , sica sebenarnya menyukaimu” Ucap Yuri terakhir kalinya di telinga Kris lalu menghembuskan nafas terakhirnya..

“Ooppa..” Ucap sica pelan..

“Pergi kau ! kau telah membunuh Yuri ! ” Isak Kris sambil terus memeluk Yuri yang tidak bernyawa itu..

‘Brugh..’ Tanpa sadar sica pun berlutut dan membiarkan lututnya terbentur dengan kasarnya aspal dijalan itu .. sedikit darah mulai keluar dari kedua lutut sica dan lengan kanan sica yang terus mengeluarkan darah akibat gesekan yang terjadi di dekat trotoar saat yuri mendorongnya.

“Mengapa harus Yuri ?  Mengapa bukan aku yang mati tertabrak mobil itu ? ” Batin Sica sambil mengeluarkan air matanya.. Tidak lama kemudian ambulan datang lalu membawa yuri , kris serta sica yang memiliki luka lumayan parah akibat tadi…

I Want You Understand

Sesosok yeoja yang dipenuhi balutan gaun berwarna putih itu membawa sebuket bunga berwarna putih ke arah suatu nisan dihadapannya

Kwon Yuri

“Yuri-ya , sudah lama kita tidak bertemu , aku hanya ingin minta maaf karena aku kau jadi begini..Sesungguhnya ini bukan lah yang aku mau begitu pun juga engkau” Ucap Jessica singkat sambil menghapus air matanya singkat..

“Sica-ya , Kajja kita harus melaksanakan pernikahan kita ” Ucap Seseorang yang membuat jessica tersadar lalu berbalik menghadap namjanya kemudian kembali lagi menatap nisan itu..

“Dan Yuri-ya kini sebentar lagi aku akan resmi menjadi istri Kris oppa..” Ucap Jessica lalu menaruh sebuket bunga itu dan berlari ke arah mobil namjanya itu..

-The End-

Singkat ? kecepatan ? Mianhae songfic , aku ngerjain ini cuma 2 jam doang😦
Soalnya ini first ff di blog dengan menggunakan pairing Krissica ..dan mianhae jika masih banyak typo , so leave your coment ne ..

15 thoughts on “I Want You Understand – Songfic

  1. bagus kok chingu🙂
    ngga nyangka yuri meninggal, kirain kris bakal marah besar ama jessica soal kematian yuri. ehm ternyata berakhir dengan happy ending🙂

  2. q gk tau sihc q rsa alur’a terlalu kcepatan thor.jdi byak hal yg tk terduga. well ff u bgus koq….
    ditggu ff u lain’a***

  3. Waaa ff nya ngejutin, tiba2 di banting sad trus tia tiba di jungkir balik lagi ama happy xD haha nice :3 kalo ada waktu, coba buat sequel / prequel dari ff ini. Bikin cerita di tengah2nya tentang gimana krissica jadi dekat setalh yuri hilang /elah/ wkwk

    ne, waiting for the next ff for krissica :33

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s