Oneshoot : Love Blossomed in Summer

love-blossomed-in-summer

Author : JungHani25

Title : Love Blossomed in Summer

Lengt : OneShoot

Rating : PG 16

Genre : Romance | Comedy | etc

Main Cast : Jessica Jung | Xi Luhan

Support Cast : Find it your self :D

Summery : Hatred is the Beginning of Love in Summer ..

Disclaimer : FF ini asli buatan author ( JungHani25 ) , tapi cast adalah milik tuhan *_*

Pernah di publish di : http://junghanifanfiction.wordpress.com

Poster by : http://opokopokgokil.wordpress.com

Author POV

Seoul , sebuah kota yang bisa dibilang kecil adalah ibu kota Korea Selatan . Dimana hampir semua para penduduk nya berkecukupan . Ada 2 tipe orang disana , yaitu orang yang sangat beruntung dan orang yang kurang beruntung . Jessica Jung , termasuk orang yang beruntung .. Bagaimana tidak ? ia sangat cantik , kaya , dan pintar . Namun , mungkin tuhan cukup adil . Jessica , belum juga menemukan arti Cinta . Ia tidak memiliki Sahabat , tapi ia memiliki teman . Teman yang hanya memanfaatkan kekayaannya .

“   Sica .. Makanlah dulu .. Omma sudah siapkan sesuatu untukmu ..  “ Kata Omma Jessica di Lantai 1 , sementara Jessica ada di lantai kedua.

“   Ne!  “

Jessica turun lewat tangga , ia memakai baju seragam sekolah dengan rambutnya dikuncir dua dan poninya di buat miring . Bajunya sangat bermodel , roknya pendek sekitar satu jengkal di atas lutut dan Bajunya hampir sama seperti kemeja .

“   Omma dan Appa mu berharap kau mendapat nilai kelulusan yang baik , ingat! Jangan permalukan Keluarga Jung ..  “ Gumam Appa Jessica , yang menikmati secangkir Espresso nya .

Jessica tak menjawab ucapan Appanya , ia masih senang menikmati Susu dan Sandwich buatan Ommanya .

“   Omma .. Biasanya Yuri Ahjumma  yang akan membuat makanan , mengapa sekarang Omma ?? “ Tanya Jessica dengan sifat yang menjadi ciri khasnya , yaitu dingin namun sedikit cerewet .

“   Omma dan Appa akan pergi ke China untuk menjalani proyek pembuatan Cabang Dapartement Store disana , Jadi kami harus menginap disana selama 1 bulan … Karena itulah Omma ingin melihat Anak Omma yang manis ini memakan sarapan paginya …  “ Jelas Omma Jessica penuh Kasih sayang memegang dan mengusap kepala Jessica pelan .

“   Pergilah ! Nanti kau tertinggal pesawat terbang ..  “ Dengus Jessica kesal segera meninggalkan ruang makan dan Pergi keluar rumah .

Jessica masuk ke dalam mobil yang akan mengantar nya kesekolah . hari ini mungkin hari terakhir ia bersekolah . Karena , ia akan segera masuk ke universitas . Tapi , karena liburan musim panas ia juga libur , dan ia hanya di rumah , berpesta tak jelas. Sebenarnya Jessica bosan dengan kehidupannya itu . Mungkin semua orang mengira kehidupan Jessica sangat bahagia dikeliling harta , pelayan . Namun , sungguh Jessica tersiksa dengan semuanya .

Sampailah Jessica di gerbang sekolah , ia masuk ke sekolah . Sudah banyak teman yang menunggunya .

“   Jung ! “ Panggil salah satu temannya , bernama Yoona .

“   Chukkae ! Oh Sehun ! ia menembakmu ??!! Kau tahu kan dia sangatlah tampan ! Bahkan ia seorang ulzzang !! Wahh , Chukkae !!  “ Tambah Tiffany , si eye smile .

Jessica tak mengeluarkan ekspresi , ia duduk di bangku dan menaruh Tasnya . Sungguh ia sedang tak mood untuk berbicara .

“   Wahh !! Itu dia Yeoja Chingu ku ..  “ Ujar Sehun , yang tiba – tiba masuk ke dalam kelas Jessica bersama banyak orang . Jessica tahu , bahwa Sehun menembak nya hanya untuk membuktikan bahwa Sehun dapat menaklukan Jessica .

Sehun dan pengikutnya berjalan medekati Jessica yang duduk . Sehun menarik tangan Jessica dan mengajak nya untuk berdiri .

“   Kau sangat imut dengan gaya rambutmu , wahh kau semakin menggoda …  “ Goda Sehun mencolek pipi Jessica . Si Ice Princess alias Jessica Jung , ia hanya diam tak menaruh ekspresi di wajahnya .

Tiba – Tiba Sehun mendekatkan wajahnya ke wajah Jessica , sekarang jarak antara wajah mereka hanya sekitar 5 cm . Saat Sehun mau memiringkan kepalanya agar memudahkannya mencium Jessica dan menutup matanya perlahan .. Tiba – tiba Jessica menampar pipi Sehun .

‘    PLAKKK !!!!    ‘

“   Aku bukan wanita murahan yang bisa seenaknya kau sentuh ! Oh Sehun ! Jangan kau pikir aku tak tahu hubungan mu dengan YoonA ! Jangan kau sakiti hati Yoona ,, setidaknya dia teman pengemis bagiku .. !  “ Seru Jessica meninggalkan Kelas . Sehun masih meringis pelan karena tamparan Jessica , Bagaimana tidak ?? Jessica ini kan jago tinju .. Menampar saja sudah sangat sakit apalagi kalau ia meninju seseorang .

Semua orang yang melihat kejadian itu tentu sudah biasa , karena setiap orang yang mendekati Jessica selalu saja di tamparnya . Jessica saat ini sedang melihat di Layar Televisi Mading sekolahnya . Ia sedang menunggu nilai kelulusannya .

A Few Minute Later ..

Seharusnya Jessica sangat senang dengan hasil kelulusannya . Ia mendapakan nilai terbaik sesekolah . Tapi , Jessica malah menampakkan ekspresi yang biasa dan malah pulang dengan enaknya . Itu memang sudah jadi kebiasaan Jessica .

“   Ahjussi .. Dimana rumah Ahjussi ??  “ Tanya Jessica kepada supirnya .

Supirnya yang mendengtr pertanyaan Jessica kaget, karena tak biasa mendengar suara Ice Princess ini .

“   Ru .. Ru .. Rumah ??  “ Ucap Supir Jessica , dengan terbata – bata .

“   Ehmmm ,, Eodiga ??  “ Tanya Jessica lagi .

“   Di .. Di .. Busan ..  Weo ? “ Jawab Supir tersebut dengan agak gugup , takut ada kesalahan ucap .

“   Aku akan menghabiskan liburan ku disana ,, Boleh ya ??  “ Kata Jessica , Supir yang melihat hanya tertegun .. Karena , seorang Jessica Jung ! Yang dingin ! Saat ini mengeluarkan Aegyo nya untuk merayu seorang Supir pribadinya .

“   T..tapi ,, — “ Belum Sempat Berbicara potongan Pak Supir sudah di potong oleh Jessica .

“   Tak ada Tapi ! Pak Supir tak akan di marahi jika menutup mulut ! Bukannya Pak supir akan pulang besok ?? “ Tanya Jessica kembali dengan sangat Ramah , ini lah sikap Jessica .. sebenarnya ia sangat hangat .. Namun , ia tak suka apabila ada yang tidak tulus mendekatinya . Seperti temannya . Namun , kalau di rumah dengan pelayan .. ia selalu ramah . Namun , tidak dengan kedua orang tuanya , Bahkan ia sangat dan sangat dingin dengan orang tuanya .

“  Ne ,, Baiklah .. Kalau Nona mau ikut .. Tapi saya akan berangkat menggunakan kereta pukul 4 pagi .. Apakah Nona siap ??  “ Tanya Pak Supir .

“   Mwo ?!! 4 Pagi ?? Baiklah ,, ehmm .. Aku siap ..  “ Kata Jessica sedikit ragu , karena biasanya saja ia kalau hari biasa bangun pukul 7 , tapi .. Besok ia harus bangun pukul 4 …

Setelah sampai di Rumah , Jessica memilih menyiapkan barang – barangnya untuk dibawanya ke Busan . Saat meletakkan gelang yang mungkin telah meninggalkan kenangan dengan sahabat lamanya dan terbaiknya yang sudah meninggal , ia terfikit oleh sesuatu.

Mungkin disana aku juga harus mencari jodoh dan sahabat yang tulus denganku tanpa ada kemauan dengan harta ? Ya! Bingo ! Aku harus berbicara kepada Kangta Ahjussi , agar tidak memberi tahu identitas ku yang sebenarnya !

Jessica berlari ke lantai bawah rumahnya , dan mencari keberadaan Kangta , Supirnya pribadi untuk Jessica . “   Kangta Ahjussi !!   “ Seru Jessica dengan sangat keras mencari ke garasi , yang biasa nya dijadikan tempat santai Supir pribadinya itu . Setelah mencari kemana – mana, akhirnya Jessica menemukan sosok supir yang di carinya . “   Tolong ,, Jangan beri tahu identitasku kepada siapa pun ,, ..   “ Gumam Jessica memohon pada seorang supir yang mungkin bagi orang – orang mampu itu sangat memalukan .

“   Mwo ??   “ Kaget Kangta , karena permintaan aneh Jessica … “   Tak ada penolakan !!  “ Seru Jessica segera pergi meninggalkan Kangta dan kembali ke kamar tersayang nya itu .

My sweet Room ,, Annyeong !! Mungkin beberapa hari ini aku tak akan menempatimu … Hikss .. Annyeong !!  Saranghaeyo !! Setelah aku pulang dari liburan ku ,, aku berjanji ! akan merawatmu lebih baik lagi !!!

Air mata Jessica keluar , sungguh bagi semua orang ini sangat memalukan . Tapi , bagi Jessica ini tidak memalukan , karena kenangan terindah yang pernah ia dapat ada di kamar ini .

Akhirnya selesai juga Jessica bermain dan menangis dengan kamar kesayangannya , waktu pukul menunjukan 4 sore , Jessica yang lelah memutuskan untuk mandi dan setelah itu tidur agar ia bisa bangun pagi . Jessica juga tak lupa untuk mengatur alarm handphone nya .

………………………

“   Get up ! Get up !! Na .. Na ..Na.. Na.. Na.. Na Na Na Love and JUNGSIC !   “  Bunyi nada alarm handphone Jessica , untuk pertama kalinya ia bangun pagi hari seperti ini .

“   Huamm !!   “ Lirih Jessica bangun dari tidurnya , mungkin kalau hari ini ia tak pergi ke busan , Gadis dingin diluar namun hangat di dalam ini masih tidur hingga jam 7 pagi . Jessica melihat Handphone nya , ia kaget ! Saat ini sudah pukul 4 lebih , ia panik karena takut ketinggalan kereta ke busan .

“   Otte ?!!   “ Panik Jessica segera menarik tas yang akan dia bawa ke Busan . Hal yang tak pernah terlupakan oleh kebanyakan wanita , adalah Pakaian dan tataan rambut . Ia memilih gaya yang sangat simple dan girly . Kaos yang panjangnya hanya menutupi atas pusar , dan atasnya hanya sampai dada dan lengannya terbuka . Karena tak mau terlalu terbuka ia memakai tanktop berwarna biru di balik kaos tipisnya itu . Untuk bawahannya ia memakai celana pendek berwarna biru yang lebih tua dari warna tanktopnya . Tapi , karena ini masih pagi ia memakai jaket yang panjang dan tebal , juga stocking yang dipakai di kaki jenjangnya . Jessica memilih menguncir sedikit rambut atasnya , yang membuat ia terihat sangat imut dan cantik .

   Tok .. Tok .. Tok ..  ‘

“    Nugusseo ?   “ Tanya Jessica yang masih merapikan pakaian nya .

“    Nona , kalau kau terlalu lama kita bisa tertinggal kereta ..   “  Kata Kangta Ahjussi pelan . “  Nde !!   “ Seru Jessica membuka pintu dan meletakkan barang bawaannya di dekat pintu .

“   Mengapaa barang bawaanmu sangat sedikit ?  “ Tanya Kangta memperhatikan barang bawaan Jessica yang mungkin tak wajar bagi orang kaya , rata – rata orang yang kaya akan membawa barang dengan berlebihan .. Namun tidak untuk Jessica , ia memilih untuk membawa sedikit barang .

“   Aishh ,, Weo ??  Palli .. Nanti kita ketinggalan  “ Aja Jessica membawa barang bawaannya dengan sangat semangat .

………………..

“   Oppa ..   “ Panggil Jessica kepada Kangta , yang membuat supir pribadi Jessica itu tersebut dengan sebutan yang digunakan Jessica .

“   O.. O.. Oppa ??   “ Gumam Kangta pelan . “   Nde ,, Kau hanya berbeda 8 tahun denganku .. untuk apa aku memanggilmu dengan sebutan Ahjussi ??   “  Ucap Jessica santai masih memandangi pemandangan yang sedang ia lihat dari kaca kereta .

“   T.. Tapi kan ..  —-   “ Belum sempat Kangta berbicara , Jessica sudah memotong pembicaraan supir pribadinya .  “   Gwenchana .. Aku tak suka Oppa memperlakukan ku seperti itu .. Oh iya , rumah di busan apakah ada yang menempati selain oppa ?   “ Tanya Jessica menikmati Lemon Tea yang dibeli Kangta sebelum perjalanan . “   Ada ,, Seohyun .. Dongsaengku ,, dia lebih muda darimu 2 Tahun , dan Ommaku ..   “  Kata Kangta Singkat . Jessica hanya mengangguk mendengar perkataan Kangta dan menikmati pemandangan yang jarang sekali ia temui di Seoul .

………………….

Jessica dan Kangta sudah turun dari stasiun dan segera pergi ke rumah Kangta di dekat pantai Busan , mereka kesana menggunakan mobil yang dimiliki oleh paman Kangta .

“   Annyeonghaseyo …   “ Sapa Jessica dengan agak dingin namun tetap sopan . “   ne .. Annyeonghaseyo …   “ Balas Paman Kangta dengan sangat ramah . Yang paman kangta tahu adalah Jessica , anak dari TaeYeon salah satu pembantu yang juga ada di Rumahnya . Karena , memang Kangta berbohong .

“   Sangat mengasikkan jika kau bermain di pantai pada pagi hari ..   “  Kata Paman Kangta sangat ramah sambil terus mengemudi mobil . “   Ne ..   “ .

Setelah sampai di rumah Supirnya itu , Jessica sangat senang karena ia disambut ramah dan baik oleh Keluarga Kangta . Bahkan , ia sudah memiliki teman yaitu adik Kangta , Seohyun . Mereka sangat akrab .

“   Eonii .. Kau mau bermain di pantai ??   “  Tanya Seohyun mengambil baju untuk ke pantai . “  Ne .. Kata Ahjussi itu mengasikkan bila di pagi hari ..  “ Jawab Jessica masih memandangi detail kamar Seohyun , karena kamar itu sangat natural . Semuanya kayu , Jessica menganggap kamar ini lebih bagus dari pada kamarnya yang serba modern .

“   Bajumu sangat bagus ya , Eonii ..  “ Gumam Seohyun melihat Baju Jessica yang cantik . “  Ah , Aniyo ..  “ Sahut Jessica menarik tangan Seohyun keluar dari kamarnya . “  Eonii .. Kita mau kemana ??   “  Tanya Seohyun masih bersama Jessica lari keluar rumah .  “   Ke pantai tentunya , Kajja !  “ Kata Seorang yang tadinya sangat dingin , namun karena ia mendapatkan kasih saying yang besar .. ia jadi berubah drastis.

“   Aku belum mengganti bajuku ..  “ Gumam Seohyun mencoba melepas genggaman Tangan Jessca dari tangannya . Namun , tenaga Jessica lebih kuat dari pada Seohyun . “   Gwenchana ..  “ .

Jessica asik bermain air dengan Seohyun dan menikmati ombak yang mengguyur mereka , sungguh ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi Jessica . Moment – moment ini lah yang di dambakan seorang Jessica Jung .

“   Hey !  “  Seru Seorang namja yang melemparkan gundukan pasir kearah Jessica dan membuat Jessica sedikit merasakan pasir yang ada di dalam mulutnya , “   Ige Mwoyeo !!  “ Teriak Jessica kesal dan melihat kearah orang yang melemparnya dengan gundukan pasir . Dilihatnya namja tampan , dan lumayan tinggi . Jessica berlari mengejar sosok namja itu dan membalasnya dengan gundukan pasir yang lebih besar .

Seohyun yang melihat tingkah mereka berdua hanya tertawa pelan . “   Belum mengenal saja mereka sudah akrab , apalagi kalau saling mengenal ..  “ Gumam Seohyun mendekati Oppanya , Kangta yang baru saja datang dan tertawa bersama .

“   Hey ! Kau berani – beraninya melemparkan pasir kepadaku ! Dasar namja jelek !   “  Dengus Jessica kesal masih mengejar namja tersebut , ia sangat ingin menjambak rambutnya . “   Coba saja kalau bisa !!   —  “ Kata – kata namja itu terhenti karena ia tak sengaja tersandung batu yang lumayan besar dan membuat kakinya sedikit terluka . Akhirnya ia duduk di pasir .  “  Yakk !!  “ Kata Jessica menarik rambut namja itu dan mengguncangkan kepalanya dengan tangannya yang kuat .  “   Aihh!!  Appo !!  Appo !! Arghh .. Yakk lihatlah .. kakiku sedang terluka ..  “ Kata Namja tersebut mengarahkan tangannya ke luka yang ada di kakinya .

“   Hey ! Kau pikir aku percaya !!??!  “ Kata Jessica semakin brutal mengguncangkan kepala Namja itu . “   Aishh ,, Aku serius .. Arghh Appo !!   “ Kata Namja tersebut . Segera Jessica melepaskan tangannya dari kepala namja yang tak dikenalnya itu . Ia melihat luka yang ada di kaki namja tersebut dan kaget , karena luka tersebut sepertinya sakit .

“   Mi..Mi..Mianhaeyo …   “ Lirih Jessica merasa bersalah.

“   Xi LuHan ! Itu namaku !  “  Kata Luhan dengan kesal dan masih saja memandangi wajah Jessica .

“   Jessica Jung ,, It’s My Name ….  “ Ujar Jessica berusaha mengangkat Luhan . Namun , tenaganya tak cukup . “   Aku tak menanyakannya ..   “  Jawab Luhan denga dingin , saat ini ia masih saja memandangi wajah Jessica yang cantik .

“   Dasar ! Menyebalkan !  “ Dengus Jessica kesal menjatuhkan Luhan .

“   Yakk !! Appo !!  “ Ringis Luhan Kesakitan , Luhan tak pernah memalingkan pandangannya dari Yeoja cantik yang ia jahili , bernama Jessica Jung .

“    Aku akan pergi ! Uruslah lukamu sendiri !   “  Kata Jessica menjulurkan Lidahnya panjang , dan berlari meninggalkan Luhan sendirian .  “  Yakk !!!!!!   “ Teriak Luhan .

Jessica terkekeh pelan sambil berlari dan menghampiri Seohyun , Kangta . “  Kajja ! Kita pulang ke rumah ….  “ Ajak Jessica membersihkan pasir yang menempel di baju cantiknya itu .

“   Kemana namja itu ??  “ Tanya Seohyun penasaran dengan nada yang menggoda dan seduktif .

“   Yakk !! Seohyun !! Hentikan nada bicaramu ! Dia sedang asik dengan bunga mawar cair yang tadi ia temukan di sebuah batu ..  “ Ujar Jessica menarik tangan Seohyun dan Kangta untuk pulang ke rumah .

“   Bunga mawar ??   “  Tanya Seohyun dan Kangta bersamaan .

“   Ne ! Kau tahu bahkan ia sangat terharu melihat bunga mawar ,, ia pertama kali melihatnya !! Hahahahahahahahahaha Jika kalian melihat ,, pasti akan tertawa terbahak – bahak ..  “ Tawa Jessica .

“   Eonii memang tak jelas !  “ Kata Seohyun mengerutkan dahinya bingung , ia masih belum paham perkataan Jessica . Sementara Kangta , ia memilih diam dan melihat Dongsaengnya berbicara dengan Jessica .

Akhirnya Jessica dan Seohyun bersih – bersih di kamar mandi . Mereka sungguh menikmati musim panas pertama ini . Jessica , ia merasakan kesenangan yang luar biasa .., entah mengapa semenjak ia berada di busan , Sifat dinginnya berubah menjadi sifat yang hangat , dan lembut .

Xi Luhan ?? Ahhh mengapa aku terus memikirkannya ! Aishh ,, Dasar namja setengah Yeoja ! Wajahnya sangat feminim ! Bagaimana keadaannya sekarang ?? AHHHH~~!! Mengapa aku jadi terus memikirkannya !! Andwe !!! Tapi , mengapa aku merasa bersalah padanya ?? Aishh ,,,, Aku tak tahu lah !!!!

Jessica akhirnya selesai mandi dan memakai kaos biasa juga hotpants yang cukup pendek , karena ia hanya membawa baju santai .

“   Jessica ! Semoga besok pagi kau melupakan namja yang bernama Xi Luhan !  “  Ucap Jessica berbicara dengan dirinya sendiri di cermin . Setelah itu , Yeoja cantik dan imut ini segera pergi ke ruang makan .

“   Ahjumma , … Wahh !! bubur itu terlihat sangat lezat ,, aku boleh mencobanya ??  “ Kata Jessica duduk di bangku dan terus memandangi bubur yang berisi daging , udang , sayuran dan masih banyak lagi .. Mungkin baginya ini adalah sarapan terbaik seumur hidupnya..

“   Tentu , Cobalah ! Itu adalah makanan kesukaan Seohyun ..  “  Ujar Ahjumma itu sambil terus memasak makanannya . Jessica hanya mengangguk dan menikmati makanan tersebut dengan sangat lahap dan nafsu makan yang tinggi .

……………..

Setelah selesai sarapan Jessica segera pergi ke Pantai untuk melihat pemandangan , mungkin sebenarnya alasan utamanya adalah untuk melihat apakah Xi Luhan , namja yang jahil itu masih ada di tempatnya .

“   Ternyata , ia sudah tidak ada di tempatnya . Berarti ia aman dan baik – baik saja   “  Gumam Jessica pelan memasukkan kakinya ke dalam air pantai yang dingin .

“   Hey ! kau mengkhawatirkanku ??   “ Tanya Luhan yang tiba – tiba memeluk Jessica dari belakang . Jessica sempat kaget dan melamun , tapi ia teringat bahwa jangan sampai wajah merahnya terlihat oleh namja bernama Xi Luhan itu .

“   Yak ! Apa .. Apa .. Apa,, Apa yang kau la .. la .. Lakukan ??  “ Tanya Jessica dengan sangat gugup , karena saat ini Luhan sedang memegang pinggangnya dan menghirup aroma rambut Jessica .

“   Kau sangat gugup ya ??   “  Kata Luhan dengan nada mengejek dan melepaskan tangan nya yang tadinya ada di pinggang Jessica .

“   A.. A .. Aniyo !   “  Gumam Jessica .

“   ckckckckckck   “ Ejek Luhan meraih kedua pipi Jessica dan mengecup pelan kedua pipi tersebut .

Jessica diam dan terus menedipkan matanya , ia sangat kaget atas perilaku Luhan terhadapnya , sekarang Jessica benar – benar memiliki pipi yang sangat merona.

“   Kyeopta , kau tak pernah merasa kenal denganku eoh ??  “ Tanya Luhan menatap Jessica .

“   Aku kenal ! Kau namja terjahil ! Suka mencium Yeoja yang tak kau kenal —   “ Belum sempat Jessica berbicara Luhan sudah menutup mulut kecil milik seorang Jessica Jung .

“   Dasar cerewet!   “ Kata Luhan melepaskan tangannya dari depan mulut Jessica .

“   Hey ! Kau yang membuatku —  “

“   Jatuh cinta padaku ?? Hahahahaha ..Kau mencintaiku kan Sic ??   “ Tanya Luhan terlalu percaya diri dan terkekeh pelan karena Jessica menelan salivanya saat Luhan melontarkan perkataan yang bisa membuat jantungnya berdegup kencang.

Baru pertama kali ini aku merasakan Jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya ..Otte ?Apakah dia mendengar suara jantung ku ?

“   Anio!!   “ Gumam Jessica pelan menelan salivanya kembali karena saking gugupnya di depan namja tampan dan imut ini .

“   Jessica Unni !!!!   “  Teriak Seohyun dari luar rumah . Jessica yang mendengar akhirnya berlari ke rumah .

Untung saja kau memanggilku,, mungkin kalau kau tak memanggilku aku akan malu setengah mati di depan namja itu .. Gomawo ,, Seohyuunnie .. Kau memang sangat baik !

“    Yak ! Weo eoh ??   “ Tanya Jessica agak ngos – ngosan . Seohyun hanya tersenyum dan tertawa sedikit .

“   Ayo ! Kita bermain sesuatu dengan teman lelaki di belakangmu !   “ Ucap Seohyun menunjuk kea rah sesorang yang ada di belakang Jessica .

Teman , Siapa teman ?

“   Lu .. Lu .. Lu .. Luhan ??   “ Lirih Jessica pelan sangat kaget karena saat ini Sosok luhan ada di belakangnya .

“   Kajja ! Kita bermain !!   “ Seru Luhan duduk di latar rumah , Seohyun juga duduk di depan Luhan . Sementara Jessica masih berdiri .

“   Apa yang akan kita mainkan .. Oppa ..   “  Gumam Seohyun . Jessica kaget karena Seohyun memanggil Luhan dengan sebutan Oppa , Jessica berfikir apakah Seohyun sudah mengenal Luhan sebelumnya .

“   Truth or Dare !   “   Seru Luhan mengangkat salah satu alis nya .

“   Itu ! Permainan gila!!   “  Kata Jessica mengerutkan alisnya dan memukul latar yang terbuat dari kayu .

“   Sepertinya asik ! Ayo kita mainkan !!   “  Ucap Seohyun . Jessica hanya pasrah , karena jika ia memberontak toh tak ada yang mendengarnya .

“   Jessica ! Kau memilih Truth or Dare ?   “  Tanya Luhan .

“   Truth mungkin akan lebih aman …   “ Sahut Jessica meletakkan tangannya dan sedikit melipatnya di depan dadanya .

“   Kalau begitu .. Berapa ukuran Bramu ??   “ Tanya Luhan dengan santai namun mendapat respon gila dari seorang Jessica Jung .

“   Yakk !!! Michesso !! Kau memang namja Ter yadong yang pernah aku temui !! Arghh !! Dasar namja byeontae !! Dasar !! Dasar !! Namja setengah Yeoja !! Namja mesum !!  —  “ Jessica sebenarnya akan melanjutkan perkataannya tapi Seohyun membungkam mulut Jessica dengan tangannya.

“   Ukuran Bra Jessica Eonii adalah 34B !  “ Kata Seohyun dengan polos , mungkin Yeoja ini memang sangat jujur . Tapi , bagi Jessica itu adalah pertanyaan yang sangat dan sangat memalukan .

“   Seohyun ! Mworago ?! Dari mana kau bisa tahu ?!   “  Kaget Jessica, dengan mulutnya yang membentuk huruf O .

“   Kau menulis di biodatamu ! Tepatnya di Buku mu ! hehe , mian aku membaca nya tadi ..  “ Ujar Seohyun polos. Luhan tertawa puas melihat tingkah Jessica , Sementara Yeoja cantik yang menjadi bahan tawaan ini hanya sebal dan membunyikan giginya sangat keras .

“   Cukup Besar ..   “ Ucap Luhan Santai .

Dasar ! Namja Byeontae !! Aishh awas saja kau !! Aishhhhhhh aku benar – benar malu !! Seohyun ,, kau sangat polos !! Aishhh !! I hate u Luhan ! Kau memberikan pertanyaan yang tak wajar !!!

“   Seohyunnie ! Kau memilih truth or dare ?  “ Tanya Jessica masih dengan nada ketus dan sebal kepada Seohyun Juga Luhan .

“   Ehmm .. Aku memilih Dare saja , Eonii ..  “ Kata Seohyun lembut .

“   Baiklah ,, ehmm kalau begitu kau keluar dari permainan !  “ Seru Jessica dengan nada angkuh . Seohyun hanya menggerutu kesal .

“   Eonii ! Mengapa aku harus keluar dari permainan ??  “ Tanya Seohyun .

“   Karena .. Kau begitu menyebalkan ! Aku ingin bermain denga Luhan !Berdua …  “ Kata Jessica dengan nada angkuh dan sangat seduktif .

“   Kalau kau ingin bermain .. Ayo kita ke ranjang ..  “ Ucap Luhan yang disambut oleh Jessica dengan tatapan melotot dan ketakutan . “  Hey ! Kau tahu ! Bukan itu yang ku maksud !!  “   Seru Jessica menjitak kepala Luhan keras .

“   Baiklah ..  Kalau begitu .. Kau memilih Truth atau Dare ?? Jessica Jung ..  “ Kata Luhan .

“   Truth !  “

“   Ehmm … Mengapa kau berlibur kesini ?   “ Tanya Luhan dengan agak penasaran dan mendekatkan wajahnya ke wajah Jessica .

“   Mworagu ??  Ah ,, itu .. Akk .. Aku disuruh oleh .. ehmm OMMA ! Nde ,, Ommaku , dia menyuruhku ikut dengan kangta oppa ehm karena perkejaannya di rumah ehmm majikanku terlalu ehmm berat .. dan tak bisa mengajakku jalan .. ehmm .. Jalan … Kau puas eoh ?  “  Kata Jessica agak gugup karena saat ini ia pertama kali berbohong kepada seseorang . Luhan mengangkat satu alisnya dan memiringkan bibirnya imut .

“   Jincha ??  “

“   Yakk !! Kau pikir aku berbohong eoh ??   “ Kata Jessica melipat tangannya dengan kesal .

Akhirnya giliran Jessica yang menyuruh Luhan memilih Truth or Dare .

“   Kau pilih dare atau truth ?  “ Tanya Jessica pelan dengan nada yang agak malas , menurut seorang Xi Luhan mungkin permainan ini hanya santai belaka dan menghabiskan waktunya .. Namun , bagi Jessica Jung .. Yeoja cantik , mungil dan berkulit putih .. Permainan ini adalah Permainan yang sangat membuat jantung berdetak lebih cepat .. Atau lebih tepatnya permainan ini bisa disebut oleh Jessica Jung ‘ Heart Attack ‘ 

“   Hey ! Kau salah menyebutnya !! Harusnya Truth or Dare buka Dare or Truth ..  “ Gumam Luhan dengan nada yang santai .

“   Aishh ,, Baiklah .. Kau memilih yang mana ??  “

“   Truth saja lah ,, aku malas melakukan sesuatu yang kau minta ..  “

“   Baiklah ., kalau begitu .. Kau berasal dari mana ? Sekolah mu dimana ? Siapa nama anggota keluargamu ? Siapa pacarmu —  “ Ucapan Jessica lagi – lagi terputus Karena Luhan berdiri menjauh darinya atau lebih tepatnya ,, ia akan pulang ke asalnya.

“   Yakk !! Kau curang !!  “  Teriak Jessica mendengus kesal , Memang mungkin kali ini Luhan sangat tidak sportif .

Seohyun dan Jessica masuk ke Rumah dan memilih untuk sibuk dengan Kegiatan mereka masing – masing . Seohyun merawat kelincinya yang bernama ‘  Hyunnie  ‘ Sementara Jessica sibuk dengan layar handphone nya yang terang .

Di sela – sela kesantaian Jessica tiba – tiba ada pesan yang masuk .

Aku mencintaimu ,, Jessica Jung .. Jeongmal Saranghaeyo … Na Luhan Imnida mencintai seorang wanita yang terlihat dingin namun cerewet ! bernama Jessica Jung … Sejak melihatmu dari awal bertemu hingga saat ini … Jika kau mencintaiku ,, nanti malam pukul 11 , pergilah ke gazebo di pantai depan rumah mu .

Jessica membaca dengan jantung yang berdetak tak normal dan mata yang membulat sempurna .

“   Eonii .. Apakah kau sedang menonton film lawak eoh ? Mata mu akan terlepas !   “ Ujar Seohyun tertawa , saat ini ia masih sibuk dengan kelinci nya yang bernama , Hyunnie .

“   Eoh ?? Ehmmmm ..   “

“   Jincha ?? Kalau begitu aku juga ingin melihatnya …   “ Gumam Seohyun mendekat kea rah Jessica .

“   Andwe ?! Tiba – tiba aku ingin ke belakang ..  “ Kata Jessica pelan sambil memegangi perutnya .

Jessica pergi ke kamar mandi dengan perasaan yang sangat bahagia dan ceria , ia sungguh tak percaya bahwa Xi Luhan menyukainya , tapi tunggu ..

Xi ?? Xi ?? Xi Lu .. Lu .. Luhan ?? 

Jessica sedang berfikir , karena ia baru sadar .. Sepertinya nama itu sudah tidak asing lagi dan sangat sering ia dengar .. Mungkin sering mendengar karena beberapa hari ini ia terus bertemu dengannya .. Tapi , perasaan Jessica mengatakan hal lain .. Sepertinya ia pernah mendengar nya sebelumnya .. Contohnya di sekolah ..

Ah .. Luhan kan oran China … Sudahlah ,, kau terlalu mengkhayal ..

Jessica saat ini sedang sangat senang dan melompat tak jelas di kamar mandi , ia sangat bahagia .. Yeoja dingin ini sekarang sedang Histeris karena Seorang Namja yang ia sukai juga menyukainya .. Tak sengaja, Ponsel nya terjatuh di closed .

“   WAAA !! PONSELKU !!!!!!   “  Teriak Jessica saat sadar bahwa Posnselnya telah jatuh ke closed yang menjijikan.

“   ANDWE !! ANDWE !! HAJIMA !!! ARGHH !!  “ Kesal Jessica membuka pintu kamar mandi , ia sangat sedih karena ponselnya telah masuk ke closed yang menjijikan itu . Tapi , sebenarnya ia sedih dan sebal karena pesan itu hilang .. Bukan , karena Ponsel yang modern itu ..

“   Hey ! Apakah acara komedi nya sudah selesai eoh ? Sampai kau sedih begitu ?  “ Lirih Seohyun pelan merebahkan dirinya di kasur Jessica .

“   Berhentilah ! Sok tahu !  Seohyun !!   “ Kesal Jessica keluar dari kamarnya sebal , Karena tingkah Seohyun yang membuatnya sangat geram ..

“   Tapi .. Aku benar –benar tidak tahu , Eonii .. Kau kan belum memberi tahuku ..  “ Gumam Seohyun pelan , mulutnya membentuk huruf O yan membuatnya terlihat sangat polos.

…………….

Argghh !! Mengapa ponsel ku bisa jatuh eoh ! Menyebalkan … Aku lebih baik pergi ke pantai dari pada terus berbicara dengan Seohyun yang dari kemarin mulai sangat bodoh .. Apakah dulu Kangta oppa juga begitu ? Sama polosnya dengan Seohyun ?? Ahh ,, Entahlah …

………….

Saat ini Jessica sedang memandangi pantulan tubuhnya di cermin , ia menunggu tepat pukul 11 malam .. Dimana ia akan menemui Luhan , Namja yang dicintainya .

22.50

Jessica tak sabar dan memutuskan untuk pergi ke Gazebo di dekat pantai ..

Mataku sudah sangat gatal dan tak bisa menahan untuk bertemu Xi Luhan

Jessica melangkah pelan ke gazebo dan menemui sosok Luhan yang sedang menata gazebo .

“   Luhan ..   “ Panggil Jessica dengan nada gugup .

“   Ommo ! Mengapa kau datang 10 Menit lebih cepat ..??..  “

“   Ehmm …  “

“   Baiklah .. Aku mengerti ..  “

Jessica kaget dengan sikap Luhan yang berubah .. Namja yang tadinya sangat Jahil ini tiba – tiba berubah 100 % menjadi sangat manis dan romantis .

“   Jessica ,, Mianhae .. Aku harus pergi ke China ..  “ Ujar Luhan dengan tatapan yang sedih dan juga sayu .

China?? Untuk Apa ?? Apakah kau mempermainkan ku Xi Luhan ..

“   Aku tahu .. Mungkin aku sangat mempermainkan mu .. Tapi .. Aku akan segera bertunangan dengan Yeoja bernama Taeyeon … Mianhae ,, Jessica ..  “ Gumam Luhan yang bersiap mendapat tamparan dari seorang Jessica Jung .. Tapi , ternyata Jessica tak menampar Xi Luhan . Ia malah mengelus pipi Luhan ..

“   Berbahagialah dengan Yeojamu .. Xi Lu Han ..  “

Jessica pergi berlari meninggalkan Luhan , sementara Luhan yang melihat hanya tersenyum sinis tak jelas .

………………..

“   Kangta Ahjussi !! Belikan aku tiket sekarang juga !!! Palli hikss .. hikss  hikss ..  “ Isak Jessica membangunkan Kangta dari Tidurnya ..

“   Apakah kau gila ? Ini eunghhh sudah malam ..  “ Gumam Kangta masih memejamkan matanya .

“   Panggil ,. Hikss aku dengan sebutan yang layaknya ! Seperti nona ! Aku mau pulang sekarang juga ! Aku baru ingat bahwa hari senin masih ada pelajaran bagi siswa peringkta1-20 …  “ Kata Jessica sedikit mengeluarkan air mata , namun Kangta tidak melihat air mata Jessica karena ia masih belum 100% Sadar .

“   Mengapa .. ehmm .. Kau ahh ,,, Nona berubah ??  “

“   Aku tak mau tahu ! Kau harus belikan aku tiket untuk pulang !  “

Akhirnya Kangta berniat untuk mengambil tiket yang sudah dibeli , namun yang membuat Jessica heran adalah … Mengapa Kangta sudah menyiapkannya ? Apakah ini sudah direncanakan ?? Ahh ,, sekarang aku harus pulang ! Aku ingin melupakan Namja Nappeun itu !

………………

Jessica POV

Sudah 1 hari aku tidak melihat Luhan ,, terakhir aku melihat pada malam yang sangat mengerikan bagiku .. Aku sangat sedih mendengar perkataan Luhan yang sangat menyakitkan dan membuat hatiku sakit .

Pagi ini .. Aku akan berangkat ke sekolah yang sangat aku benci  .. Entah mengapa , setelah kejadian itu .. Aku berubah kembali menjadi gadis yang sangat dingin .

Mulai sekarang aku berangkat menggunakan taksi , karena Supir pribadi ku masih berada di Busan .. Yaa Kangta Ahjussi .. Dia masih berada di Busan .. Sepertinya ia akan pulang 1 bulan lagi .. Sudahlah lebih baik aku mencari taksi.

Jessica POV END

Author POV

Jessica telah sampai di depan gerbang sekolah saat ini ia masih saja dingin dan memasang wajah yang mengerikan , seperti raut sedih , marah , kesal dan kombinasi dari ketiga itu .

Jessica masuk ke kelas nya seperti biasa , ia masih memikirkan sosok Xi Luhan di hatinya .

Apakah dia sudah bertunangan dengan Yeon .. Ah bukan ,, Namanya adalah TaeYeon .. Namun aku lebih suka memanggilnya Yeon .. Mungkin ia sedang sangat bahagia dan sebal dengan Luhan karena setauku LuLu sangat Jail ..

“  Lu .. Lu ??  “ Gumam Jessica pelan .

Panggilan macam apa itu .. Ah sudahlah .. Kim Sang sudah ada di depan ..

Nampak Kim Sang sedang di depan .

“   AnnyeongHaseyo .. Sang ..  “ Sapa ke dua puluh murid pandai .

“  Nde ,, AnnyeongHaseyo …  “  Sapa Kembali Kim Sang tak kalah Ramah dengan para murid . Saat ini Kim Sang mulai mengabsen kedua puluh murid .

Satu persatu nama di sebutkan hingga , salah satu nama yang di sebut membuat Jessica kaget .

“  Xi Lu Han  “ Absen Kim Sang dengan nada ramah .

“  Nde ,, Aku hadir !  “ Kata Namja yang dipanggil oleh Kim Sang atau lebih tepat nya bernama Xi .. Lu .. Han ..

Jessica melihat ke sumber suara yang sangat mirip dengan suara Namja yang sangat dicintainya , XI LU HAN .

“   Lu .. Lu .. LuHan ??  “

Jessica menatap Namja yang sangat mirip dengan Luhan , atau bisa dikatakan mereka kembar !

LuHan hanya tertawa melihat ekspresi Jessica yang kaget .

“   Baiklah .. Kalian boleh istirahat selama 1 Jam ..  “ Kata Kim Sang segera meninggalkan kelas .

Jessica masih diam dan mengatur nafasnya agar kembali normal .

“   Hey !  “ Sapa Luhan dengan sangat jahil memeluk Sica dari belakang .

“   Pergilah ke China ! Pergilah untuk menikahi Yeoja bernama Yeon .. Ah ,, TaeYeon maksudku ..  “ Kata Jessica dengan nada dingin , mencoba melepaskan pelukan Luhan terhadap dirinya .

“  Kau menganggap aku serius eoh ? Bahkan kau sangat bodoh Sica – ya !  “ Kata Luhan mengecup pipi Jessica singkat .

“  Bo.. Bo.. Bodoh ??  “

“  Ehmmm .. Kau tak mengenaliku .. Padahal aku satu kelas denganmu dari dulu … Hahaha Tapi , kau sama sekali tak mengenalku ,.. Kau tahu ,aku menjadi penguntit mu .. Hahahahahahahaha .. Apalagi , kau percaya  soal aku akan pergi ke China .. HaHaHaHa … Permainan ku sangat mengesankan bukan ??  “ Kata LuHan tertawa terbahak – bahak karena ternyata , ia berhasil mengerjai seorang Jessica Jung , sampai ia menangis dan merubah sikapnya kembali menjadi seperti Ice .

“  Mwo ?!  “

CHU –

LuHan mengecup bibir Jessica pelan dengan sangat seduktif . Jessica yang sangat terkejut dengan cepat berlari ke UKS . Saat ini ia sedang melompat tak jelas dan duduk di dekat jendela UKS . Saat ini perasaannya campur aduk antara sebal , marah dan Senang . Sungguh , ia mengaku bahwa dirinya sangat Bodoh .

“   Kau ingin kita segera melakukannya eoh ? Sampai kau ke ruangan ini ??  “ Tanya Seorang namja yang pasti nya itu adalah XI Luhan .

“   Aniyo !  “ Kata Jessica yang masih kesal dengan Luhan .

Tiba – Tiba Luhan mencium Jessica dengan kasar dan sangat tergesa – gesa .

“  Eunghh ,, Ahh  “ Desah Jessica saat Luhan memasukkan lidahnya ke dalam rongga mulut Jessica .

“   Let’s make a baby , Jessica ,..  “ Gumam Luhan di sela ciumannya .

-END-

– EPILOG-

“  Tiffany ,, ia pingsan ! Ayo kita bawa ke UKS !!  “ Seru Yeoja bernama Yoona , saat ini Tiffany masih di gendong oleh Namja bernama Kai , atau lebih tepatnya namja Chingu nya .

Mereka berjalan kea rah UKS , dan Yoona membuka pintu UKS .

Yoona sangat kaget karena ia melihat LuHan sedang memasukan tangannya ke baju Jessica . Segera , Yeoja cantik ini menutup kembali Pintu UKS .

“   Jessica and Luhan ,, Make a baby .. Sudahlah .. Jangan di UKS , nanti kita mengganggunya ..  “ Kata Yoona sedikit terkekeh karena melihat Luhan dan Jessica .

“   Aishh .. Dasar pasangan Yadong ! Sudah tau ini UKS !! Baiklah ,, ayo kita pergi ke Mobilku saja …  “ Ujar Kai masih menggendong Tiffany dan membawanya ke Mobil miliknya .

= ENDING =

Hahahaha FF gaje banget ya ?? Mian yaa tapi semoga kalian suka .. Gumawo ^^ Hadiah karena mungkin aku akan jarang publish FF😀

45 thoughts on “Oneshoot : Love Blossomed in Summer

  1. Luhan-nya yadong .-.
    Seohyun-nya over polos
    Aku suka sama cerita kamu yang ini, lho ^^
    Aku baru baca, sih, kekekeke.
    Cepet-cepet buat sequelnya, ne?

  2. entah aku udah sempet comment atau belum
    soalnya aku udah pernah baca ff ini dan ini adalah kali kedua aku baca
    ngga berubah dari pertama aku baca secara aku adalah LuSic shipper hehehe
    keren banget, lucu banget, so sweet banget dan aku pengen cepet-cepet baca yang Neighbor😀❤

  3. yahaa… han yadong ….
    seohyun polos abis…
    aku ampe ketawa2 sendiri bcanya.
    sica cuek tpi butuh….
    aduh itu part yang terakhirnya…….

    btw author-nim. keren
    aku suka ff ini….aku suka
    dtunggu sequelnya…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s