Bond – Prolog

bond-jessy-req-poster

Bond

Author : Jessy

Main cast :

  • Jung Jessica [SNSD]
  • Byun Baekhyun [EXO]
  • Yoon Bora [SISTAR]
  • Yoon Eunhye [Artist]

Length : chaptered

Genre : Friendship, family, romance

Rating : Teen

Credit poster : iheartpanda (onebillionpixels.wordpress.com)

Disclaimer : Semua karakter pemain merupakan fiktif belaka yang merupakan unsur pendukung dalam cerita. Please, no bashing. I just write this fanfiction for my own pleasure. No materialistic profit’s taken.

Not for plagiarism and copy paste! Please, respect me.

©jessycavendish

I don’t expect that friendship between us become like this…

.

 

Suasana pagi itu diliputi oleh kesedihan yang mendalam oleh dua keluarga sekaligus. Banyak orang berlalu-lalang menggunakan pakaian serba hitam untuk sekedar berbela sungkawa terhadap keluarga Jung dan keluarga Yoon yang ditinggalkan.

Malam harinya Nyonya Jung Hara bersama sahabatnya Nyonya Yoon Jihyo mengalami kecelakaan maut sekembalinya dari luar kota. Kecelakaan darat yang menyebabkan mobil yang mereka tumpangi terjungkal langsung membuat dua orang wanita dewasa itu meninggal di tempat.

Jessica yang berumur 15 tahun waktu itu hanya diam dan berdiri menatap ibunya yang terbujur kaku di hadapannya. Di samping Jessica ada dua anak perempuan yang sedang menangis tersedu-sedu melihat ibu mereka tiada.

Bora dan Eunhye. Anak dari Nyonya Yoon Jihyo itu menangisi kepergian ibu mereka yang kala itu terbaring tepat di samping Jung Hara.

Eunhye, sang kakak yang hanya berjarak 1 tahun dari Bora walaupun dirinya sendiri masih menangis, ia mencoba untuk menenangkan adiknya dengan mengusap-usap kepala Bora.

“Jangan menangis Bora-ah…”

Eunhye memalingkan kepalanya dan mendapati Jessica yang hanya berdiri kaku menatap lurus ke arah jasad ibunya tanpa ada air mata setetes pun. “Jessica.”

Mendengar nama Jessica terucap Bora ikut memandang Jessica dengan raut yang sulit diartikan. Bora melihat kakaknya itu terus memperhatikan Jessica. “Eunhye Eonni….

Seperti tak mendengar ucapan Bora, Eunhye kali ini justru mendekat ke arah Jessica lalu memeluknya erat.

“Menangislah Jess, kau lebih baik menangis dan jangan diam seperti ini.”

Bora tidak mengerti dengan kakaknya, tadi saat dirinya menangis Eunhye memintanya untuk tidak menangis. Tetapi saat Jessica tidak menangis dia justru meminta gadis itu untuk menangis?

Dan ketika dirinya masih tidak mengerti seperti itu, muncul Baekhyun dari arah barat dengan tergesa-gesa. Lelaki itu langsung berlari menuju Jessica dan memeluknya erat menggantikan Eunhye. Saat itu pula pertahanan Jessica runtuh, gadis itu menangis di pelukan Baekhyun. Untuk beberapa saat mereka tetap bertahan pada posisi itu sampai akhirnya Baekhyun menggiring Jessica menuju taman belakang diikuti dengan Eunhye.

Melihat pemandangan seperti itu menimbulkan secercah rasa iri di hati Bora. Gadis itu memegang dadanya lalu meremasnya kuat. “Di sini bukan hanya dia… Bukan hanya dia yang sakit, tapi aku juga. Aku juga sakit melihat ibuku meninggal.”

“—Ini… tidak adil.”

.

-TBC-

.

Ini ff pertama yang aku publish di sini. Semoga suka ya~

Untuk part 1 aku usahakan akan lebih dan lebih panjang dari prolog tentunya.

Kritik dan saran sangat diharapkan dari kalian ^^

.

Untuk umur Jessica, Bora dan Baekhyun anggap mereka seumuran ya, 15 tahun. Dan Eunhye 16 tahun.

.

Annyeong~

51 thoughts on “Bond – Prolog

  1. mian baru baca prolog nya. baekhyun siapanya Sica yah? baek bgt :3 Eunhye juga🙂 waduhh Brora iri tuh -_- sabar neng, smua jg sedih kok T^T Smoga mreka baek” aja yah. oke, langsung baca lanjutan’a deh ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s