Drabble : My First Kiss

Author            : Park Jea

Genre              : Romance

Length            : Drabble

Rating             : PG

Cast                 :

  • SeHun EXO
  • Jessica SNSD

Ide ini muncul begitu saja saat menemui /? fakta bahwa Sehun belum memiliki First Kiss.

-oOo-

 “Kau kenapa?” Tanya Suho pada maknae-mereka, Sehun, yang tengah menggigit kuku ibu jari-nya bingung. “Tidak, hyung. Aku tidak apa-apa.”

Oh, ayolah. Mana mungkin Suho, sang leader, bisa dibohongi oleh adik-mereka yang tidak dapat berbohong? Tentu saja ia tahu.

“Bicaralah padaku. Mungkin aku bisa membantu?” Tutur Suho dengan nada lembut. Hal itu membuat Sehun menatap hyung-nya sedih. Suho semakin yakin ada yang tidak beres dengan adik-nya ini. Ia duduk disamping Sehun dan mengelus punggung-nya dengan sayang. “Katakanlah padaku. Tidak baik memendam perasaan sendirian.”

“Aku bingung, hyung. Aku bingung.”

“Bingung kenapa?”

“Aku akan bermain disebuah drama.” Ujar Sehun pelan. Suho melotot mendengar pengakuan Sehun, ia tersenyum lebar, namun itu tidak bertahan lama, dan segera tergantikan dengan kerutan pada dahi-nya. “Kenapa kau justru sedih? Seharusnya kau senang.”

Sehun mengacak-acak rambutnya; frustasi. “Bagaimana aku bisa senang? Di drama ini akan ada kiss scene. Sedangkan aku belum memiliki ciuman pertamaku.”

“Oh. Kenapa tidak kau minta saja pada kekasihmu itu?” Sehun menatap Suho dalam, detik berikutnya ia menepuk (lebih terlihat menampar) kedua pipi Suho, dan mengecupnya. “Kau benar, hyung. Kenapa tidak kepikiran, ya? Terima kasih, hyung. Kau adalah hyung terbaik-ku.”

Sehun bergegas menemui sang kekasih hati, sedangkan Suho terdiam memegang kedua pipinya. “Ini ciuman pertamaku.” Gumam-nya.

“Nuuuuuuunnnnaaaaaaaaa~” Panggil Sehun pada seorang gadis yang tengah berjalan santai dikoridor gedung SM. Gadis itu membalikan badan dan segera disambut dengan sebuah pelukan hangat. “Nuna kemana saja? Aku merindukanmu.” Rengek Sehun pada kekasihnya, Jessica.

“Ah? ada apa, Sehuna?”

“Aku merindukanmu, Nuna.”

“Aku tahu ada yang sedang kau sembunyikan, Hun.”

“Hmm.” Sehun semakin mempererat pelukannya, sembari menyembunyikan wajanya di lekukan leher Jessica.

“Ayolah.”

“Aku akan memberitahukan Nuna. Asalkan Nuna tidak marah.”

“Baiklah.” Sehun melepaskan pelukannya, menatap Nuna miliknya dalam. “Aku akan bermain di sebuah drama.”

“Lalu?”

“Akan ada kiss scene.” Ujar Sehun, dengan mengecilkan suaranya saat mengatakan bagian terakhir itu.

“Lalu?”

“Kau… kau tidak marah, Nuna?” Tanya Sehun, menatap kekasihnya tidak percaya. Jessica mengangkat bahunya. “Aku juga akan bermain disebuah film, dan akan ada kiss scene disana. Jadi untuk apa marah?”

“Kalau begitu…”

“Hmm?”

“Aku…”

“Ya?”

“Nuna…”

“Kau mau bi–“ ucapan Jessica terhenti saat sebuah benda lunak menempel pada bibirnya. Ia menatap Sehun yang sedang memejamkan mata dengan terkejut. Setelah 10 detik berlalu, akhirnya Sehun melepaskan bibirnya.

“Ah. bibirmu itu sangat manis, Nuna. Aku jadi ingin mencicipinya lagi.” Ujar Sehun menatap Jessica jahil.

“Kyaaaaaaa. Oh SeHun!!!”

-oOo-

Aku tau ini garing, basi banget .-.

29 thoughts on “Drabble : My First Kiss

  1. cerita.y bagus nae suka ….sehun oppa bkan.y msih kecil y kok udah brani nyium jessica eonni ch ….
    klau mnurut aku cerita.y gak garing kok …..ok smngt nde author

Leave a Reply

