Songfic Project – Teaser

image

YEY~ aku datang membawa hasil dari Songfic Project. Dari beberapa requestan, aku pilih 3 lagu dulu. Nanti pas 3 lagu ini selesai, baru lanjut kesisanya. Nah ini aku kasih teasernya dulu ya. :3

***

Title: Taste Like Coffee
Cast: B.A.P Daehyun – SNSD Jessica
Song: B.A.P – Coffee Shop
Request by Roswiwin Jung

Kembali menghabiskan hariku di tempat ini. Berharap kau datang dengan pakaian casual dan sepatu sneaker. Menyambutku dengan senyuman manismu. Menatapku dengan tatapan jenakamu.

Jika kata itu tak pernah terucap, kau akan tetap di sini. Topik apa yang kita bicarakan? Tempat apa yang kita datangi? Lelucon apa yang kita tertawakan? Kopi apa yang kita pesan? Pasti tetap caffe latte dan cappucino.

Persis seperti katamu, “Sekali kau menentukan kopi favoritmu, kau tidak akan tertarik dengan yang lain. Seperti cinta, kau hanya menginginkan dia bukan yang lain.”

Nyatanya, semua sudah berubah.
Kini caffe latte pun terasa pahit tanpamu.
Seperti kopi, cinta tak selamanya hangat.
Seperti kopi, aku hanya menginginkanmu.

***

Title: Drenched
Cast: ZE:A Siwan – SNSD Jessica
Song: Wanting – Drenched
Request by sooyuniee

Apa perasaan ini salah? Apa mencintaimu adalah sebuah kesalahan? Bagaimana bisa cinta menjadi sebuah kesalahan?

Kau adalah miliknya. Aku bukan siapa-siapa. Tentu rasanya sakit. Senyummu selalu membuatku bimbang. Tingkahmu selalu membuatku ragu. Suaramu selalu membuatku lemah. Akan tetapi, aku tidak bisa melakukan apapun.

Pertahananku runtuh saat kau menciumku di jalanan, bawah guyuran hujan akhir musim panas. Di saat semua orang berlari mencari perlindungan, kita hanya terdiam di sana dengan bibir bersentuhan.

Apa aku boleh berharap?
Apa aku belum terlambat?
Apa aku bisa menang?
Bodohnya aku, aku tidak bisa.

***

Title: It’s Hurt
Cast: CNBLUE Jonghyun – SNSD Jessica
Song: Sunny & Luna – It’s Me
Request by Idha Like EXOSicaJaejoong

Tidak pernahkah kau menyadarinya? Siapa yang selalu bersorak saat kau berhasil? Aku. Siapa yang selalu menangis saat kau bersedih? Aku. Siapa yang mendukungmu di saat kau susah? Aku. Siapa yang melindungimu saat kau lemah? Aku. Itu aku. Hanya aku.

Aku tahu segalanya tentangmu, dia tidak. Aku yang selalu menatapmu, dia tidak. Aku yang selalu berdiri di sampingmu, dia tidak. Itu aku. Hanya aku.

Menang bukanlah saat kau berhasil mendapatkan cintamu, tapi saat kau berhasil membahagiakan cintamu. Ya, kau benar. Namun itu tetap terasa sakit. Karena aku hanya mencintaimu.

Beribu kata cinta, itu tidak cukup.
Beribu kata sayang, itu tidak cukup.
Cukup tatap aku, dan sadarilah ini aku.
Aku yang selalu dan akan tetap mencintaimu.

***

Terpilih lah 3 lagu untuk gelombang pertama. Nanti pas ketiganya selesai, bakal aku posting barengan. Nanti lanjut 3 lagu lainnya buat gelombang kedua ‘3’

Untuk sooyuniee, maaf ya aku ga ngikutin videonya. Soalnya lupa mulu mau liat videonya. Jadi aku ngikutin lirik aja .-.

Dan pengumuman ~ Only Because It’s You chapter 5 akan dipublish hari Minggu :3

24 thoughts on “Songfic Project – Teaser

  1. wahhh songfic nya baguss…apalgi ada siwan ama jessica… kyaaa aku suka bgt.. thor ini sad ya?hehehe
    keep writing ne aku bkal nunggu karya author slnjutnya
    hwaiting

Leave a Reply

