eternity-psb1

—| PREVIEW #6 |—

.

.

.

…When you feel like this no way out,  surreal things explain everything….

.

.

.

Baekhyun-ah! Ini Jessica! Kamu berada dimana sekarang?”

“Aku ingin kau menjadi namjachingu-ku.”

“Chagi-ya, kau tahu? Aku sedang bertanya-tanya kenapa kau memilih kamar yang sejauh 1 kilometer di pelosok hutan.”

“Ani-ani-ani. Kau harus makan.”

Selain itu… aku tidak mau ada yang mengganggu kita.”

Tapi kita akan mati beku, Bora! Besok salju akan turun!”

Karena itu peraturannya.”

Si-siapa kamu sebenarnya?”

Ini semua salahmu, Byun Baekhyun. Andaikan kau tidak membuat Sulli meninggal.

Tentu saja. Siapa lagi? Tapi aku tidak benar-benar menyalahimu kok. Aku juga pernah melakukan hal yang sama.

Jessica? Apa yang kau lakukan disini?”

Sudah kuduga, kau bukan manusia biasa, Jessica Jung.”

“Guardian?”

Menyingkir dari sini, Baekhyun!!”

“Jessica! Gwaenchana?”

“The Dvazz-demon-reaper?”

Aku minta maaf, Jessica. Aku minta maaf. Dan sebagai gantinya…

Ini salah, Baekhyun. Ini tidak boleh terjadi.”

Mungkin… ini hukuman dari The Lord Guardian Heaven.”

“Aku akan tetap menjagamu. No matter what.”

8 thoughts on “

Leave a Reply

