(Claudy Zhang) ^^ Jadwal publis FF saya yang baru ^^

^^ Jadwal publis FF saya yang baru ^^

 

 1150261_566642596731637_1023332011_n

 

Saptu, 14 – 9 – 2013 | PG 17+ | [Chapter 2] My Couple Is …

 

Saptu, 21 – 9 – 2013 | NC | [Chapter 3] My Pervert Brother (NC ver)

 

*****

 

Untuk FF MPB Chapter 2 kemarin telat post di karenakan saya sibuk(?) mohon di maklumi ya, maka dari itu saya pindah hari dari Jumat ke hari Saptu pagi / malam

 

*****

 

Untuk FF My Couple Is…. yang akan publis besok, siap-siap mengetahui namja di masa lalu Jessica Jung

 

*****

 

Cukup sekian pemberitahuan dari saya, Gomawo #bow

 

 

^_ Claudy Zhang _^

7 thoughts on “(Claudy Zhang) ^^ Jadwal publis FF saya yang baru ^^

Leave a Reply

