Mine ( Chapter 6 / END )

Image

 

Author : Jung Hiyeon | Length : Chaptered | Cast : Jessica Jung , Kris Wu , Kim Jaejoong , Ham Eunjung | Genre : Romance , Friendship , Family | Rating : PG – 17

 

Notes : this story is mine .. dont bash , dont plagiat , Siders ?? Kick !!!

 

 

Annyeong !! akhirnya aku kembali update ya ?!!!pasti reader semua kesel banget deh sm author satu ini kan ? aku harap kalian maklum karna aku lagi ujian semester …ini aja aku bikinnya spesial buat para reader khusus di hari ulang tahunku yang ke 19 ini .. yeiyy !! ultahku hari ini , 13 september !! *bow*

hope you like gaje ending !! happy reading !!!

 

Poster : http://highschoolgraphics.wordpress.com/

 

~******~

 

 

Jessica terduduk di depan pohon besar yang sempat di duduki.nya tempo hari . saat ini emosi dan pikirannya sangat – sangat hancur .. tekanan demi.tekanan itu semakin membuat sekat udara di dadanya semakin sempit dan membuatnya sulit bernafas .

ini mungkin mudah bagi orang lain , tapi , tidak baginya . sama sekali bukan hal mudah berada di antara keluarga wu yang orang kenal selama ini sebagai keluarga tertutup penuh misteri dan tanda tanya . bahkan mungkin orang tak kan tahu bahwa Kim Jaejoong dan Kris Wu adalah saudara kandung . keluarga itu seperti memiliki sekat hitam nan kelam seakan menyembunyikan sesuatu yang amat sangat berbahaya untuk di sentuh dan di masuki .

tapi , siapa sangka , sekarang jessica sudah terlibat semakin dalam pada masalah berkepanjangan keluarga itu . kepercayaan dan juga tanggng jawab yang di bebankan tuan wu padanya untuk membuat kris dan jaejoong kembali bersatu , secara tak sadar telah mengikatnya pada janji itu .

tak semudah itu melepaskan semua ini ternyata . saat ia pikir ia sudah cukup tenang dengan meninggalkan istana mewah keluarga wu , ternyata namja sialan itu malah berhasil mengganggu nya lagi dan mau tak mau membuay jessica harus kembali terikat pada semua ini .

 

jessica mendengus kesal .. ia memijit kepalanya yang semakin berdenyut hebat sejak kejadian eunjung mendorongnya tadi .

” God … just get me out of this madness … please … ” lirih sica .

ia kembali termangu di tempat membayangkan berbagai masalah tak terduga yang menyetuak begitu saja dalam hidupnya ..

 

 

TEEETTT

 

 

Suara bel masuk membuyarkan lamunan nya . Jessica menengadah ke langit biru di atas kepalanya seperti berharap akan keajaiban akan menolongnya dari semua kegilaan ini .

ia segera bergegas menuju kelas .. dan ternyata kris berhasil menyamakan langkahnya di samping langkah tergesa – gesa sica .

ia tak bicara , namun tatapan matanya semakin intens saja menatapi wajah cantik sica di sebelahnya . jessica risih , namun ia juga tak mau membuat suasana pertengkaran lagi di antara mereka . karna sebentar lagi keinginannya akan segera tercapai .. hari ini ujian reguler selesai di laksanakan , dan itu berarti , setelah ini ia akan benar – benar bebas .. dia akan pergi jauh dari keluarga wu , karna setelah ini , semua ini kan berakhir , berakhir dengan perceraian antara dirinya dan Kris . sesuai seperti perjanjiannya dengan tuan wu sebelumnya .

Kris terus menatap sica seakan mencari tahu isi pikiran yeoja itu .

” setelah ujian nanti , ada yang ingin ku bicarakan pada mu ..  ” ucap kris .

jessica mendengus pelan .

” soal apa ? ” sahut sica .

” soal kita … “

” kita ? “

” nde , kita ! kita harus membicarakan mengenai hubungan kita ini selanjut nya …  “

Jessica terdiam dan tak memberikan respon sedikitpun pada kris di sebelahnya . ia hanya menatap lurus ke depan tanpa ekspresi .

hingga akhirnya mereka sampai tepat di depan pintu ruangan di mana mereka akan menjalani ujian ..

kris berjalan mendahului sica …

 

GREB ~

 

Jessica menarik tangan kris . membuat namja itu terdiam di tempat , sibuk mengatur ritme jantung bya yang semakin berlomba – lomba dengan atmosfir kegugupan di otaknya .

” tatap aku … ” ucap sica dengan ekspresi datarnya .

Kris semakin gugup .. harus nya , ini terjadi pada seorang gadis seperti jessica namun , sekarang ini di rasakannya begitu nyata terjadi pada dirinya saat ini .

Ia menghadapkan tubuhnya tepat di hadapan sica .

Sica berjinjit menyamakan tingginya dengan namja jangkung di hadapannya saat ini .

Kris menutup matanya karna saking bahagia bercampur penasaran akan apa yang akan di lakukan jessica padanya . apakah jessica akan menciumnya ?

Kris menyunggingkan senyum tipisnya karna tak bisa membayangkan jika memang yeoja itu akan menciumnya sama seperti bayangannya selama ini .

Jessica terus menjinjitkan kakinya hingga ia berhasil menyamakan tingginya sebatas telinga namja itu .

” Setelah ini tak ada lagi ” kita ” di antara kau dan aku .. ” bisik sica di telinga kris .

kris terkejut seketika hingga ia membelalakkan matanya .

” what ? what are you talking about ? ” kris tak percaya .

” you ‘ ll see ,Kris .. you’ll gonna see it after this .. ” ucap sica dengan berjalan mendahului kris menuju bangku duduknya  .

Kris tertegun di tempat .. mencerna semua perkataan sica yang menurutnya bagai sebuah susunan puzzle raksasa yang teramat sulit untuk di susun kembali .

ia menyusul jessica .

” aku tak mengerti .. ” ucap kris .

” kalau begitu kau harus cari tahu sendiri .. yang jelas ,aku dan kau tak kan lagi terikat dalam hubungan ini ..  “

” apa maksudmu ? “

Jessica tersenyum ..

” kau selalu menganggap ku sebagai orang asing dalam hidup mu .. maka sebentar lagi , orang asing itu akan pergi meninggalkanmu .. kau akan kembali lagi seperti dulu .. “

Kris menggelengkan kepalanya .

” aku masih tak mengerti .. tapi , apapun itu , aku tak kan pernah melepaskanmu . kau harus tahu , bahwa kau bukanlah orang asing lagi bagiku .. “

” benarkah ? sayangnya aku sama sekali tak.mempercayaimu lagi . aku tak mau lagi terlibat dalam.semua rentetan masalah dalam hidup dan juga keluargamu .. aku membenci semua itu .. “

” kau tak bisa pergi begitu saja … setelah kau berhasil membuatku gila karna mu sekarang kau mau menghempaskan ku begitu saja ? “

” aku bisa pergi kemanapun aku mau .. dan tak akan ada kau yang akan selau mengekangku atau apapn yg akan menghalangi kebebasanku .. sudahlah .. jangan buang – buang waktu ku , pergilah sana .. urusi Eunjung ! “

Kris mulai emosi .. 

” tapi aku tak mau pergi Darimu !!! ” bentak namja itu dengan suara keras .

seketika semua murid di ruangan itu memperhatikan pertengkaran mereka . berjuta pertanyaaan seakan menggelantung di langit – langit ruangan itu .

mereka semua terdiam .. tak ada yang bicara bahkan bergerak sedikit pun . mereka seakan membatu dan menjadi saksi bisu akan pertengkaran dua manusia di hadapan mereka .

Jessica menyadari keadaan itu . dan ini membuatnya semakin gerah terhadap smua tingkah laku kris yang semakin membuatnya kesal dan marah .

apa malsud namja itu dengan berteriak seperti tadi ? jika mereka smua mengetahui apa yang terjafi pada mereka berdua selama ini , bagaimana ? Jessica akam mati – matian menahan malu dan juga berbagai gunjingan yang akan membuat telinganya serasa panas tak terkira .

Jessica menatap mata kris tepat di kedua manik namja itu . ia menghembuskan nafasnya secara kasar .

” Aku tak mau bicara denganmu lagi .. ” dengus sica .

Kris langsung tersentak .. rasanya kedua kaki nya yang panjang dan kokoh itu sydah tak sanggup lagi menahan beban tubuhnya . ia lemas seketika . mata nya sudah mulai memerah menahan sebuah buncahan perasaan nan masih gelap namun sukses membuatnya selalu bisa merasakan seperti jutaan kupu – kupu disekitar perut dan otaknya . membuat nya selalu gembira dan juga bahagia bukan main jika berhadapan dengan yeoja ini .

kata – kata itu sudah sukses membuatnya ketakutan setengah mati . ia tak kan mungkin bisa menerima ini semua .

” aku …. “

Kris tak mampu lagi menjawab .. sesuatu benda atau apalah itu serasa menyekat di tenggorokannya . menghalangi setiap perkataan penolakan yang sebenarnya sangat ingin ia lontarkan .

 

Jessica sontak tertunduk .. entah apa yang tiba – tiba ada pada dirinya saat ini , melihat namja di hadapannya yang sekarang terdiam membatu seperti ini seperti membuat terkena imbas dari apa yang tengah di rasakan namja itu .

Jessica memilih membalikkan badannya dan berjalan menuju bangku duduknya di ruangan itu . semua murid di sana masih diam menyaksikan sebuah drama nan membingungkan di hadapan mereka .

” Sudahlah ..  urusi urusan kalian masing – masing !! ” bentak sica .

seketika mereka semua seperti di hipnotis akan kata – kata itu , mereka kembali bertingkah seperti semula . hanya menyisakan Kris yang masih berdiri mematung layaknya patng hidup .

” kenapa kau masih di situ , sana !! kembali ke tempat duduk mu ! ” perintah Boa songsaenim yang entah sejak kapan berdiri di balik punggung kris .

Kris mengangguk enggan .. lalu ia berjalan menuju bangku nya . kembali , matanya tak pernah memperhatikan sica di depan .berharap agar yeoja itu mau menarik lagi semua ucapannya .

namun , harapan it hanya tinggal garapan kosong , Jessica sama sekali tak mempedulikanny sama sekali . yeoja itu asyik dengan dunianya sendiri  .

Ia menatap kosong pada papan tulis bertuliskan aturan dan larangan selama menjalani ujian di depannya .

ia tak memikirkan apapun , sngaja mengosong kan pikirannya untuk sesaat agar membuat nya merasa lebih tenang ..

” Sica – ya … ” panggil seseorang  

Jessica membuyarkan kegiatannya tadi . ia menatap pada bangku di depannya . seorang yeoja berambut pirang dan berwajah cantik telah menatap ke arahnya , menunggu respin darinya .

” mworago ? ” tanya sica pada gadis yang bernama Gyuri itu .

” tadi , aku bertemu dengan kepala sekolah Jinwoon .. “

” lalu ? “

” dia bilang dia mencarimu .. ada sesuatu yang ingin ia bicarakan denganmu … “

” soal apa ? “

” mollayo … pokoknya setelah jam ujian hari ini berakhir , kau harus datang ke ruangannya . ” jawab Gyuri .

” oke … thank you .. ” sahut sica .

” you’re welcome … “

Gyuri kembali ke posisinya menghadap lurus ke depan . di mana Boa songsaenim telah membagikan soal ujian hari ini .

Jessica kembali melayangkan pikirannya . untuj apa Jinwoon songsaenim ingin bertemu dengannya ? ia.merasa tak melakukan satu pun keslahan hari ini , di luar kejadian dengan enjung tadi tentu nya . tapi , kenapa kepala sekolah sampai harus sampai memanggil nya seperti ini ?

 

Jessica menghembuskan nafasnya dan mulai mengumpulkan konsentrasi nya pada lembaran soal yang baru saja di bagikan Boa Songsaenim . situasi dan kondisi ruangan itu kembali sebyap tanpa suara , karna para siswa sedang sangat serius menekuni soal do hadapan mereka masing – masing . begitu pun Kris , namja yang di kenal sangat tak menyukai hal – hal berbau semacam ini , sekarng namja itu juga twngah sangat serius mengerjakan semua soal – soal dengan teliti . diam – diam namja itu memang telah menyiapkan diri untuk menghadapi ujian ini , selama di tinggalkan Jessica , ia belajar sendiri dengan keras dan juga tekun , hingga membuat nya sangat siap menghadapi hari ini .. dan …  sekali lagi , ia sanggup berubah dan melakukan apa saja demi Jessica .

 

 

 

~******~

 

 

 

” huwaaaa !!! akhirnya selesai !! ” decak baekhyun di samping sica .

” ndee ..  akhirnya hari ini datang juga , hari dimana kita menghadapi ujian yang sebenarnya . ” sahut kyungsoo .

Jessica hanya tersenyum simpul sambil membereskan buku – bukunya .

” oo iya , kau sudah mendapatkan surat dari pihak sekolah ? ” tanya Baekhyun pada jessica .

” eh ? surat ? surat apa ? ” sica bingung .

” hm ? kau tak tahu ? bagaimana bisa ? Aku dan kyungsoo sudah mendapatkan surat dari sekolah .. “

” iya , tapi , surat apa ? aku benar – benar tak tahu apa yang kalian bicarakan ini … “

” jadi , kau benar – benar tak tahu ? “

Jessica menggeleng ..

” oke ..  kami sudah mendapatkan surat dari pihak sekolah yang membahas mengenai nasib kita selanjutnya setelah Lulus dari SM High School . ” jelas Kyungsoo .

” lantas ? “

” mereka bilang , kami telah di terima di SM University , tanpa syarat apapun … “

” Jinjja ? kalian mendapatkan beasiswa lagi ? bagus sekali !! aku senang mendengarnya . tapi , kenapa kalian ikut ujian ini , jika kalian telah pasti melanjutkan ke SM University ? “

Baekhyun dan Kyungsoo saling bertukar pandang .

” anggap saja itu semua hanya sebagai wujud formalitas . kau tahu lah , semacam taktik politik untuk menghindari berbagai macam hal tak terduga nantinya .. ” jawab baekhyun .

” begitu ? baiklah .. tapi ,.aku sangat senang mendengarnya .. selangkah lagi impian kalian akan benar – benar menjadi kenyataan . “

” tapi , yang kami herankan , kenapa kau tak mendapatkan surat yang sama , rasanya sangat tak mungkin jika kau tak mendapatkan beasiswa lagi .. “

Jessica terdiam ..  memang benar ia tak mendapatkan surat itu . tapi , bukannya tyan wu telah berjanji akan menanggung semua biaya pendidikannya ? dan jessica sangat percaya pada lelaki itu ..

tapi , ia tak mungkin mengatakan yang sebenarnya pada Kyungsoo dan Baekhyun . dan sudah hampir di pastikan jika dua namja ini akan mencecarnya dengan berbagai macam pertanyaan yang pastinya akan semakin mengarah pada pernikahan tak terduga itu ..

” hmmm … Ku rasa mereka memang telah mencabut beasiswa ku .. ” jawab sica seadanya .

” mwo ? Tidak mungkin ..  kau siswi terbaik di sini .. mereka akan sangat tak menyesal jika mencabut neasiswa mu begitu saja ..  “

” mungkin mereka pikir , aku memang tak pantas lagi menerima beasiswa itu .. kalian tahu kan , aku sudah melepaskan penelitian sains ku begitu saja . pasti mereka sangat kecewa dan akhirnya mencabut beasiswa ku juga .  “

” tapi ….. “

” sudahlah … aku tak apa – apa .. aku sudah sangat senang mendengar kalian berhasil lulus dan mendapatkan beasiswa lagi .. “

Kyungsoo dan baekhyun memandang sica dengan tatapan prihatin .. jessica justru tersenyum menanggapinya .

” hei !! sudahlah … jangan memandangku seperti itu .. aku tak apa – apa , sungguh ! ” ujar sica meyakinkan kedua sahabatnya itu .

” lalu , apa yang akan kau lakukan setelah lulus nanti ? ” tanya kyungsoo .

” aku ? hmmm … biar ku pikirkan dulu , mungkin aku akan belajar mencari uang , dengan bekerja tentunya … “

” tapi , kau pantas mendapatkan yang jauh lebih baik dan terhormat dari itu . “

Jessica kembali tersenyum .

” Ada kalanya kita harus menjalani sebuah perjuangan yang menyakitkan sebelum kita bisa bahagia dan sukses nantinya . seperti salah satu peribahasa , berakit – rakit dahulu , berenang ke tepian . bersakit – sakit dahulu baru bersenang – senang kemudian . ” jawab sica sambil tersenyum.. kyungsoo dan.baekhyun  hanya bisa menatapnya dengan iba karna merasa tak tega sekaligus tak enak pada yeoja itu .

mereka semua terdiam karna perbincangan mereka tadi . suasana kelas telah sangat sepi dan lengang , bahkan tak terdengar lagi suara cekikikan siswa lain.di sepanjang koridor kelas mereka . suara hentaman bola basket di lapangan yang biasanya telah menggema akibat aktifitas ekskul siswa di sekolah itu pun yak terdengar sama sekali .. sepertinya hari ini memang hari terakhir sekolah nista ini menunjukkan  gelagat kehidupan nya .

Ketiga orang itu masih berdiam di kelas ..

” lalu , sekarang kau mau kemana ? ” tanya baekhyun mencairkan suasana itu .

” eh ? Itu , aku mau ke ruangan kepala sekolah … “

” ada apa ? “

” entahlah .. tadi Gyuri ssi bilang beliau ingin aku ke ruangannya setelah pulang sekolah … “

” waaaahh … jangan – jangan beliau ingin membicarakan mengenai masa depanmu .. sudah ku bilang kan , SM tak kan membuang pemilik otak hebat seperti dirimu itu terlantar begitu saja … ” decak kyungsoo ..

” kau ini ..  jangan berkesimpulan terlalu jauh .. aku tak berani untuk membayangkan apapun soal ini , pokoknya , apapun dan bagaimanapun keputusannya , aku akan terima … ” sahut sica .

Baekhyun melirik jam dinding yang terpampang jelas tepat di atas papan tulis bertahta .

” sudah waktunya pulang , aku harus membantu eomma ku berjualan setelah ini .. mian , aku pulang duluan ne ? ” pamit baekhyun meraih tas nya …

” nde . aku juga ..  good luck jess ! hwaiiiiting !!! ” sahut kyungsoo .

” you too !! … ” jawab sica .

Kyungsoo dan Baekhyun pulang duluan dengan meninggalkan jessica sendiri di ruangan itu … ia juga telah bersiap keluar dari sana , namun entah mengapa matanya menangkap bayangan sebuah bangku di mana Kris tadi duduk ..

entah apa yang merasukinya hingga tuba – tba pikirannya menerawang pada namja itu ..

” sedang apa dia sekarang ? ” gumam sica dengan melangkah kan kakinya menuju kursi bangku itu . ia duduk di sana untuk beberapa saat .

lalu , ingatan akan pertengkaran mereka tadi kembali menyeruak di kepalanya . ia sangat tak menyukai.namja itu . baginya , Kris hanya lah namja egois , tak sopan , urakan , dan senang bertindak semaunya . ia tak mau lagi berurusan dengan namja itu lagi ..  untunglah , setelah ini sesuai janji tuan wu , meeeka akan resmi berpisah .. semua beban itu akan lepas dengan sempurna dari dirinya . dan tentunya , ia tak perlu mengkhawatirkan lagi soal namja itu karna mulai sekarang , ia dan semua kejadian konyil tak terduga ini hanya akan menjadi kenangan pahit yang akan sica kubur selamanya .

 

pikiran Jessica terus bergerilya saat otaknya kembali memutar memori masa lalu seperti adegan Flashback dalam sebuah film . 

ia ingat akan awa semia ini terjadi . kejadian memanjat tembok hingga terjatuh tepat menimpa tubuh jangkung namja itu , kejadian ketika mata mereka saling bertatapan menyelami dalamnya lautan emosi tak bermuara pada sepasang bila mata dari keduanya masing – masing , hingga saat mereka di giring ke ruangan Kangin songsaenim yang menuduh mereka berbuat mesum di halaman belakang sekolah , hingga sampai pada ingatan pernikahan kecil mereka itu .

Jessica sontak menggelengkan kepalanya . ia tak mengerti , kenapa belakangan ini dirinya jadi sangat sering memikirkan namja itu .. terkadang , anpa di sadarinya juga ia sangat ingin bertemu dengannya . meskipun ia sidah sangat hafal jika mereka bertemu maka akan berujung pada pertengkaran hebat lagi di antara mereka . terlebih lagi , sifat egois namja itu benar – benar telah membuatnya gerah dan tak mampu bertahan lagi . ia sudah lelah , selalu di anggap sebagai barang yang bisa di miliki namja itu seenaknya .

” Pergilah dari pikiran ku , Bodoh !! ” umpat sica setengah emosi karna oa masih saja memikirkan kris tanpa sebab .

ia merangsek berlalu dari ruangan itu dengan tergesa – gesa karna kesal menuju ruangan kepala sekolah Jinwoon . hampir saja ia melupakan hal itu karna aksi brutal pikiran liarnya tadi .

 

 

 

~******~

 

 

 

Kris memarkirkan mobilnya dengan asal – asalan di depan rumahnya ..

 

 

BLAAAAMMM

 

 

Ia membanting pintu mobilnya dengan sangat keras hingga mungkin menimbulkan sedikit retakan pada kaca hitam mobil itu .

ia berlari masuk ke rumahnya dan langsung menuju kamar tidurnya .

dengan tergesa – gesa ia mengemasi pakaiannnya di dalam lemari dan langsung memasukkannya ke dalam koper nya .

”  kau pikir bisa pergi begitu saja dariku ? Tidak ! aku akan tetap mengikuti mu kemanapun kau pergi ! ” ucap namja itu dengan geramnya .

ia mengemasi pakaiannya karna sudah sangat bertekad untuk tinggal di panti asuhan di mana jessica tinggal selama ini..

setelah selama beberapa hari di sana karna hanya memutuskan.untuk  tinggal sementara , namun kali ini , ia akan tinggal di sana selamanya karna tak mau sedikitpun jauh dari yeoja itu .

yeoja yang telah membuatnya gila dan menjadi manusia paling tak berguna saat ini .

ia tak mau kehilangan Jessica sedikitpun , walau yeoja itu telah mengusirnya ,.ia akan tetap menjaga ” Milik ” nya itu dari siapapun juga . terutama dari Hyung nya itu .

yahhh .. ia tahu bahwa Jaejoong juga menyukai Jessica . dan ia sama sekali tak kan mau yeoja itu di miliki oleh siapapun kecuali dirinya ..

Kris terus sibuk dengan kegiatannya itu hingga ia tak menyadari bahwa seseorang telah berdiri tepat di depan muka pintu kamarnya yang terbuka lebar .

” Sedang apa kau ? ” tanya suara berat namja itu .

Kris menolehkan kepalanya ..

segera keningnya mengernyit heran akan kehadiran namja itu .

” bukan urusanmu … ” decak Kris .

begitu melihat hyung nya itu , darahnya langsung naik drastis dan emosi begitu saja .

Jaejoong melangkah mendekati dongsaengnya itu ..

” mau kemana ? ” tanya Jaejoong .

Kris langsung menunjukkan tatapan menakutkannya itu pada hyungnya .

” jangan menatapku seperti itu , walau bagaimanapun aku ini hyung mu … “

” who cares ? ” sungut kris tak peduli ..

” kenapa kau di rumah ini ? ” tanya kris .

Jaejoong tersenyum ..

” bukan urusanmu .. ” sahutnya .

Kris semakin emosi hingga ia mengepalkan tangannya .

” aku sudah kembali tinggal di rumah ini , atas persetujuan Dad dan Mom .. kau tak tahu kan ? “

” mwo ? “

” Ck .. tentu saja kau tak tahu , kau sekarang ini kau kan sedang dalam misi mendapatkan cintamu .. “

” apa maksudmu ? jangan mengada – ada … “

” siapa yg mengada – ada .. aku tak punya waktu untuk mengurusi urusanmu .. “

” buktinya kau dengan sok tahu nya mengatakan padaku bahwa aku sedang dalam misi mendapatkan cinta , apa itu ? “

” memang pada kenyataannya kau memang begitu .. ya tuhan , apa kau memang sebegitu bodoh nya hingga bahkan.tak sanggup mengenali perasaanmu sendiri ? kau terlihat konyol dan memalukan dengan wajah penuh harap seperti itu .. “

” apa katamu ? ” geram Kris .

” tentu kau bodoh ! kau menyembunyikan perasaanmu yang sebenarnya di balik topeng kengkuhan dan ke egoisanmu itu .. haggghh .. menyedihkan sekali menjadu dirimu , Kris … “

” Diam !!! ” teriak kris emosi .

Jaejoong sempat tersentak kaget , namun ia sanggup mengendalikan dirinya sendiri dan kembali tersenyum ..

” oke , oke .. aku ke sini hanya untuk menyerahkan titipan Daddy untuk mu .. ” ucap jaejoong dengan.menyerahkan sebuah amplop pada kris .

” Appa sekitar 2 jam yang lalu sudah berangkat ke New York untuk urusan bisnis . dia ingin aku menyampaikan ini padamu … “

” what ‘ s this ? ” kris bingung  .

” dasar bodoh ! mana ku tahu isinya apa .. “

” Ya ! berhenti menyebutku Bodoh !!! ” gertak kris .

Jaejoong hanya tersenyum ..

” kau tahu tidak , kau justru terlihat manis jika sedang marah begitu .. ” goda Jaejoong .

” mwo ??? pergi kau !! aku membencimu , Kim Jaejoong ! “

” hahahaha .. Nam Dongsaengku yang manis .. “

” ku bunuh kau !! “

Jaejoong tertawa lepas .. ia berjalan santai meninggalkan kamar adiknya itu .

” oh iya , aku lupa mengatakan sesuatu .. ” ucapnya ..

” kau tidak akan berhasil mendekatinya karna sebentar lagi ia akan pergi jauh dari mu ! .. “

” mwo ? apa maksudmu ? “

” kau kan tahu sebentar lagi … dan … jangan salahkan aku jika aku yang akan membuatnya mencntaiku terlebih dahulu jika kau masih saja bodoh dan tak bisa mengenali perasaanmu sendiri ! ” ucap Jaejoong dengan santai meninggalkan Kris dengan.wajah bodohnya .

Kris tertegun di tempat …kata – kata itu lebih terasa sebagai sebuah ancaman serius bagi dirinya . dan tentunya , Hyung nya itu tidak main – main sama sekali ..

Kris mengepalkan tangannya dimana amplop itu masih ia.genggam . ia membaca tulisan di atas amplop itu .

Kris tersentak .. 

di amplop itu tertera Logo pengadilan Korea .. Kris dengan cepat membuka amplop itu dan membacanya .. 

matanya memanas dan membelalak . surat itu adalah surat cerai dari pengadilan resmi korea yang memintanya untuk segera menceraikan Jessica .

dada kris naik turun bukan mn….nafasnya memburu cepat . bahkan tangannya gemetaran hebat .. ia shock bukan main .. tubuhnya ambruk ke ranjang nya yang berantakan dengan pakaian – pakaiannya yang berserakan di sana sini ..

” Shireo …. Andwae … Andwaeyo ..  ” lirihnya dengan pilu .

Kris langsung berlari keluar kamar dan menyambar mobilnya . ia langsung menginjak gas mobil itu dalam – dalam dan melaju secepat kilat meninggalkan halaman luas rumahnya menuju panti asuhan Jessica .

 

 

Jaejoong tersenyum sinis dari balkon kamarnya . ia melihat dengan jelas betapa ketakutan dan resahnya dongsaeng nya itu saat meninggalkan rumah tadi . 

ia sudah tahu Isi surat yang di berikannya tadi , bahkan.ia tak perlu membukanya karna surat semacam itu sudah terekam jelas di otaknya sejak masih kecil . saat dirinya menemukan surat cerai kedua orang tuanya yang memaksanya harus hidup berpisah dengan ayah dan juga adik laki – lakinya .

dan tanpa di sangka sekarang surat itu juga menghampiri dongsaengnya yang akan di ceraikan dari Jessica .

sesungguhnya ia tak tega melihat dongsaengya itu ketakutan seperti tadi . tapi , apa boleh buat , di sudut hatinya yang lain pun sangat mengharapkan agar yeoja itu segara berpisah dari dongsaengnya agar nanti , dirinya bisa membahagiakan Jessica seutuhnya .

 

Jaejoong mengesap kopi panas di tangannya . senyum kembali merekah lebar di bibirnya ..

” kau tak kan berhasil , Kris .. tak kan …  ” gumamnya .

” dia akan pergi bersamaku sebentar lagi … ” sambungnya lagi .

 

 

 

~******~

 

 

Jessica memasuki pagar panti asuhannya dengan hati yang sangat senang dan bahagia . di tangannya telah terdapat Sejumlah map yang siap di tandatangani oleh dirinya dan juga Shin Ahjumma yang bertindak sebagai walinya . di dalam map itu sudah tertera Nasib masa depannya yang sempat di cemaskan oleh kyungsoo dan baekhyun Tadi .  

” Silyehamnida , agasssi …. “

jessica menoleh pada asal suara yang berasal dari pagar bagian samping panti asuhannya itu .

” Ne … ada yang bisa ku bantu , Tuan ? ” tanya sica sopan .

” apa Nona Jessica Jung tinggal di sini ? “

” ya …saya sendiri …”

” jadi , kau nona jessica ? waaahh .. kebetulan sekali …. aku dari petugas pos ingin menyampaikan surat ini padamu , Nona … ” ucap lelaki.itu dengan tangannya menyerahkan sebuah amplop pada sica .

” apa ini ? “

” itu dari pengadilan , Nona … baiklah .. jika sudah , aku pamit …jeongmal gansahamnida , Agassi … “

” oh ? Ne , Cheonma …. ” sahut sica .

lelaki itu langsung melajukan kembali sepeda motornya .

Jessica memandangi amplop itu dengan tatapan bingung .

” stempel pengadilan ? ” gumam sica .

ia berjalan menuju teras panti asuhannya dan duduk di sana . tangannya sudah gatal ingin tahu apa isi dari amplop itu .

” semoga pertanda baik … ” gumamnya lagi . Amplop itu telah di bukanya dan ia telah membaca paragraf pertama dari surat yang berada di dalam amplop tadi .

 

” Jessica !!! “

Jessica sangat terkejut saat tiba – tiba surat itu di renggut begitu saja dati tangannya . dan.lebih terkejut lagi saat tahu bahwa pelakunya adalah Kris .

” Ya ! apa yang kau lakukan ? kembalikan surat itu ! “

Kris menyembunyikan surat itu di balik punggung nya . ia sudah tahu bahwa surat itu pasti juga sama isinya dengan surat yang di terimanya tadi .

Kris tak mau jessica membaca surat itu . apalagi sampai menandatanganinya .

” Kris , kembalikan !!! ” bentak sica .

” Shireo !! ” Kris membawa surat itu pergi menuju sebuah selokan di depan pagar dan membuangnya begitu saja .

mata jessica membelalak saat kris melakukan itu di hadapannya .

” apa yang kau lakukan ? ” teriak sica kesal .

” kau tak lihat ? aku baru saja membuang surat keparat itu … “

” apa masalahmu sebenarnya ? itu surat untukku , kau tak boleh seenaknya seperti tadi … “

” apa peduliku ? kau tak boleh membaca surat itu .. “

” mwo ? memangnya kenapa ? “

”  sudah , diam ! pokoknya kau tak boleh membaca surat itu .. aku mengharamkannya untukmu .. “

” what ? kau tak berhak mengaturku .. oohh .. aku tahu , jangan – jangan itu adalah surat perceraian kita , iya kan ? “

” Bukan …bukan itu .. ” elak kris .

Jessica tersenyum sinis .

” jangan membohongiku … saku sudah bisa membacanya dari raut wajahmu itu .. asal kau tau saja , Kris Wu , walau bagaanapun caranya , perceraian itu akan tetap terjadi , kau tak kan bisa mengahalanginya karna ayahmu lah yang telah menceraikan kita ..  “

” apa ?? ” kris hampir berteriak ..

” Nde .. aku yang mengajukan gugatan itu terlebih dahulu , dan ayahmu setuju … “

” apa ? “

” sudahlah , Kris … semua sudah berakhir .. kita akan berpisah … “

Kris menggeleng kuat ..

” Jess , ku mohon jangan .. jangan setujui itu .. aku tak mau .. aku tak.mau berpisah dari mu .. “

Jessica terus menatap Kris .. ada sedikit rasa perih itu di hati kecilnya . tapi , ia tak mau terlalu larut .. tekadnya telah bulat . ia akan tetap bercerai dari namja itu .

Kris pun membalas tatapan jessica . matanya sendu menaha rasa perih nan asing menyerangnya ..

” it’s too late , Kris … too late ..  ” ucap sica pelan dan membalik badannya meninggalkan Kris .

kris terdiam di tempat ..  Rasa ini benar – benar menyiksanya … Katakan ia bodoh atau tak berdaya dengan posisi seperti ini . ia tak mampu lagi menghalau semua rasa ini sendirian .. rasa ini sudah sangat menyakitinya . 

di rengkuh nya dada sebelah kirinya di mana jantngnya terus menjerit kesakitan di dalam sana .

” Aku mencintaimu , Jess … “

akhirnya kata – kata itu meluncur dengan tulus dari bibirnya . ia tak lagi takut menyimpulkan rasa ini , rasa ini sudah membuatnya sangat menderita dan juga bahagia di saat yang bersamaan .

mungkin ia terlambat menyadarinya. di saat sebentar lagi yeoja yang ia cintai akan pergi meninggalkannya , ia justru baru bisa menyimpulkan semua rasa ini . bahkan ia tak merasakan ini saat Eunjung meninggalkannya dulu .  

hanya Jessica yang menbenalkannya pada rasa ini .

sekarang , ia harus mempertahankan ” milik ” nya itu untuk tetap berada di sampingnya . yeoja itu adalah hak nya , miliknya , ani .. yeoja itu lebih dari sekedar milik nya . ia tak lagi menganggap yeoja itu seperti sebuah barang yang di peruntukkan baginya …. ani … yeoja itu jauh lebih berharga dari pada itu ..

sekarang , yeoja itu yang memilikinya , memiliki hampir seluruh aspek dalam kehidupannya . memiliki hatinya , jiwanya , bahkan hidupnya pun telah di miliki oleh yeoja itu .

 

 

~******~

 

 

Jessica tahu kris masih mendiami kamar di seberang miliknya . sejak kejadian pembuangan surat cerai beberapa hari yang lalu ,  namja itu tak henti – hentinya membuat  nya mengernyit heran . kelakuan namja itu semakin ajaib dan aneh – aneh .. ia masih tak mengerti jalan pikiran namja itu .  

terlihat , namja itu selalu berusaha mendekatinya … ia mulai merasa bahwa kris tak lah seperti dulu lagi . namja itu terlihat tulus dan sangat menghargainya . tapi tetap saja , semuanya telah terlambat .. bagaimanapun juga , ia akan tetap meninggalkan namja itu . surat – surat kepindahannya telah di tandatangani , dan rencananya hari ini ia akan menyerahkannya pada pihak sekolah .

karna wisuda kelulusan tinggal menunggu hari saja .. dan tekad Jessica telah bulat . ia menerima penawaran dari pihak SM academy itu .. penawaran itu berupa Beasiswa full untuk studi nya selama lima tahun Di Sorbonne University Perancis sana . yahh .. Jessica akan melanjutkan pendidikannya ke perancis dengan mengambil jurusan kedokteran .

jesssica menarik nafasnya perlahan … inilah awal kehidupannya yang baru .  dan ia tak boleh menyerah selangkah pun juga .

 

dengan mantap di langkahkan kakinya menuju hall kehormatan SM high school . ia langsung menuju ryangan Jinwoon songsaenim .

” Jessica !!! ” panggil Jaejoong . namja itu berada sekitar 10 meter di belakangnya .

Jessica langsung kaget saat jaejoong menarik tangannya .

mereka menuju cafetaria SM high school yang luas .

” aku tahu kau ke sini untuk menyerahkan berkas beasiswa ke perancis itu kan ? ” tanya jaejoong .

Jessica terhenyak sejenak .. darimana Namja itu tahu soal itu ?

” darimana kau tahu soal itu , Sunbae ? ” tanya sica .

Jaejoong tak menjawab .malahan namja itu tersenyum misterius . jessica mengernyit heran .tiba – tiba ia teringat akan perkataan kepala sekolah Jinwoon yang mengatakan bahwa ia mendapatkan beasiswa ini karna penelitiannya selama Di Jeju memberikan hasil yang memuaskan .

jessica sempat terheran – heran akan ucapan kepala sekolah itu , bagaimana mungkin hasil penelitiannya memuaskan jika pada kenyataannya , penelitian itu bahkan tak di selesaikannya , di biarkan terbengkalai begitu saja akibat beberapa peristiwa di hidupnya yang membuatnya sempat depresi dan tertekan .

” apa kau yang menyelesaikan penelitian itu ? ” tanya sica menyelidik .. tatapan matanya begitu tegas dan garang mengarah pada Jaejoong  .

Jaejoong hanya tersenyum .. sedetik kemudian dia menjentikkan jarinya pada meja .

” ndee … ” jawab jaejoong singkat .

” wae ? aku tak meminta mu melakukan itu sebelumnya .. “

”  because i care about you .. kau.mungkin bisa membiarkan dirimu tersakiti dan menderita nanti . tapi , tidak denganku .. aku menyayangi mu maka aku akan melakukan apapun agar kau bahagia … “

jessica langsung berekspresi kaget ..

” kau tak perlu melakukan itu .. sudah ku katakan bahwa aku tak mementingkan.gelar sebagai siswa terbaik tahun ini lagi .. aku sudah tahu , bahwa aku akan gagal .  “

” tapi kau tidak gagal kan ? lagipula , aku hanya menyelesaikan sekitar 30 % dari hasil akhir penelitian itu .. 70 % nya berasal dari hasil analisis mu yang kebetulan selalu ku catat di buku jurnalku .. jadi , anggaplah aku sebagai pelengkap sentuhan akhir karya mu itu .. “

Jessica hanya bisa diam .. Jaejoong telah membuatnya merasa kalah telak .

” kau membuatku semakin lemah , sunbae .. ” dengus sica .

” siapa bilang ? kau memang pantas mendapatkan semua ini .. asal kau tahu , aku melakukan ini juga karna rekomendasi Daddy yang telah berjanji akan menjamin semua pendidikan mu .. jadi , kau tak perlu merasa lemah atau apalah itu , karna ini semua juga karna hasil kerja keras mu … “

Jessica tertunduk ..

” kenapa kau selalu peduli padaku ? ” tanya sica .

Jaejoong tersenyum . ia melipat tanganny di dada .

” karna aku menyukai mu … “

” eh ? “

” wae ? salah jika aku menyukai mu ? aku tak peduli walau kau berstatus istri dari dongsaeng ku , aku tak peduli .. yang aku ingnkan hanya membuat dan melihatmu bahagia .. belum lagi , aku tahu bahwa nampyeon bodoh mu itu selama ini memang tak pernah menghargai mu … jadi , aku sangat senang saat akhirnya surat cerai itu sampai pada kalian berdua , karna itu artinya , aku bisa memilikimu… “

jessica membelalakkan matanya lebar – lebar ..  ia tak.menyangka bahwa seorang kim jaejoong mengingnkannya sampai seperti ini ..tapi …ada yang aneh .. seharusnya ia senang jika Kim Jaejoong jiga mnyukainya . tapi , kenapa justru sekarang rasanya biasa – biasa saja ? bukankah dulu ia sangat menyukai namja ini ? tapi kenapa ia tak.merasakan apa – apa lagi ? ada apa ini ?

 

Jessica terus berkutat dengan pikirannya . sementara Jaejoong hanya memperhatikan ekspresi sica itu dengan memamerkan senyum misterius nya lagi .

ia memang menyukai yeoja itu ..tapi , ia juga sangat tahu jika namdongsaengnya mencintai yeoja yang sama dengannya . pengalaman masa lalu membuatnya yak.lagi egois dengan memikirkan perasaannya sendiri . ia sengaja mengatakan semua ini pada jessica hanya untuk melihat dimana letak hati yeoja itu ?

jujur … selama ini ia sangat penasaran dan bingung pada sica . jessica selalu berhasil menyembunyikan semua emosinya tanpa ada oranga Yang tahu apa yang sedang di pikirkannya . dan jaejoong sengaja mengatakan ini agar ia tahu ada di mana letak hati jessica .

jessica tak mengajukan ekspresi sama sekali , wajahnya dingin dan datar seperti.tak terjadi apapun . Hati jaejoong sakit sekali . ia ingin membuat jessica bahagia , tapi jessica terlihat tak ingin di bahagiakan olehnya . mungkinkah ia kalah lagi dari dongsaeng bodohnya itu ?

Jaejoong mendengus pelan .. matanya lurus menatap wajah jessica . tapi sekali lagi , gadis ini sangat sulit di tebak ..

” ya sudah … jangan terlalu kau pikirkan .. sepertinya , memang aku tak kan punya kesempatan untuk mendapatkanmu … kau sudah mulai terikat … “”

” eh ? ” sica bingung .

” aku harus kembali ke kampus … annyeong !! ” pamit jaejoong .

jessica tertegun lagi di tempatnya ..

ia mendengus pelan .

” kenapa hidup ku semakin rumit ? ” lirihnya .

di liriknya jam tangannya , dan.sedetik kemudian ia langsng beranjak menuju ruangan Jinwoon .

 

 

~******~

 

 

” kau pasti heran kenapa aku meminta mu datang kemari … ” ucap tuan wu pada Kris .

mereka sekarang berada di restoran china favorit keluarga mereka selama ini .

Kris mengedikkan bahunya , karna memang ia bingung bercampur heran saat ayahnya.yang baru saja kembali dari perjalanan bisnis ,  tiba – tiba menyuruhnya datang kemari .

” duduklah … ada yang ingin ku bicarakan denganmu … ” ucap tuan wu menyuruh kris duduk di.hadapannya .

” ada apa sebenarnya ? ” kris penasaran .

” duduklah … tidak baik jika kau berposisi seperti itu , apalagi jika di hadapan ayahmu sendiri … “

” hmm .. baiklah … ” dengus kris .

ia pun segera mengambil tempat dan duduk di hadapan ayahnya .

” oke .. aku sudah duduk … sekarang , katakan ada apa sebenarnya ? ” ucap kris bernada kesal . ia sebenarnya sangat ingin marah pada ayahnya itu setelah ia tahu bahwa ayahnya itulah yang akan memisahkannya dari Jessica .

” kau.masih saja belum berubah .. baiklah , aku langsung saja ,.kau tentu sudah menerima surat cerai itu kan ? “

Kris menatap ayahnya dengan begitu tajam .

” aku sudah membuangnya .. “”

” mwo ? wae ? bukannya itu yang kau inginkan ? “

” ani ..  tahu apa kau soal apa yang ku inginkan ? aku tak mau melepaskannya … “

” Jinjja ? kenapa ? karna kau masih menganggapnya milik pribadimu ? menganggapnya layaknya barang ? “

” kau tak tahu apa – apa ….dia jauh lebih berharga daripada itu …. “

” oohh … jadi , kau sudah mulai berubah , heh ? tapi ,.kau sudah terlalu terlambat .. dia akan pergi meninggalkanmu … “

” apa maksudmu ? “

”  Jessica akan berangkat ke Perancis lusa besok .. dia akan melanjutkan kuliah di sana .. “

” mwo ? tidak mungkin ! .. “

” semua tinggal menunggu waktu , ia tak kan mengikuti wisuda kelulusan karna harus berada di Paris secepat mungkin .. kau harus melepaskannya .. “

” never in a million years ..  dia tak kan kemana – mana … jika di harus belajar di Paris , maka aku akan ikut dengannya .. “

” benarkah ? untuk apa kau ikut dengannya , heh ? “

” tentu saja untuk menjaganya .. “

” really ? kau tidak boleh mengikutinya lagi … aku sudah mengatur mengenai studi lanjutmu di Boston .. “

mata kris membelalak ..

” apa ? kau tidak berhak melakukan itu … aku tidak mau ke Boston .. aku mau ke Sorbonne ,.aku mau ikut dengan Jessica .. “

” tidak bisa … Jessica akan bersama Jaejoong selama di Sorbonne . dia akan menjadi semacam pendamping bagi jessica selama di sana .. “

” Jaejoong ???? ” kris hampir terpekik .

” kenapa dia ? ada aku yanvg bisa melakukan itu untyknya .. kenapa harus namja itu ? “

”  aku yang memutuskan hal itu .. lagipula , kalau ku pikir lagi , gadis itu lebih cocok jika di pasangkan dengan hyungmu .. “

” apa ?? kau tidak  bisa begini .. Jessica itu milikku , seharusnya aku yang menemaninya selama di sana … “

” masih menganggapnya sebagai milik mu ? “

” kau tidak mengerti .. aku tak mau berpisah dengannya , aku membutuhkannya . aku tak mau bercerai darinya … tolong mengertilah … ” ucap kris .

tuan wu sedikit heran akan sikap kris ..baru kali ini ia melihat putranya itu bicara dengan sendu seperti itu . tak ada nada kesombongan apalagi keangkuhan di nada bicara anak.itu . baru kali ini ia melihat anak bungsu nya itu terlihat rapuh tak berdaya seperti ini .

” katakan padaku , apa yang membuatmu tak mau berpisah dengan jessica ? “

” aku … aku tidak tahu … “

” jangan plin plan seperti itu .. katakan yang tegas , jangan lembek dan lemah seperti itu .. ” tuan wu tegas .

” eh ? sungguh .. aku tidak tahu … “

” Katakan yang tegas !!! ” bentak tuan wu .

”  AKU MENCINTAI JESSICA !! “

tuan wu tersenyum puas …

kris masih mengatur emosinya . tapi , semua ini membuatnya sangat lega . seperti semua beban yang ada di pundaknya terlepas begitu saja .

” begitu ? oke .. sekarang ku serahkan padamu .. tinggal bagaimana kau bisa membuat jessica mengurungjan niatnya . dia telah menyetujui beasiswa itu , dan tidak mungkin membatalkannya , hanya tinggal menunggu hari , kapan ia akan.berangkat bersama jaejoong .. “

” bagimana aku harus meyakinkanna untuk tetap di sampingku ? ” lirih kris .

” aku tidak mau berpisah dati jessica .. aku … ” kris menelan ludahnya .

” aku sangat mencintai jessica , dad … aku tak mau.berpisah darinya … “

” aku tidak bisa melakukan apa – apa lagi .. sekarang hanya tinggal bagaimana usahamu untuk membuat jessica tak jadi ke sorbonne .. “

Kris tertunduk lesu .

” cepatlah ..  sebelum  semua terlambat ..  jessica sedang di SM untuk menyerahkan berkas beasiswa nya … “

” ndee .. aku akan segera ke sana … ” Kris langsung berlari menyambar mobilnya dan langsung melaju menuju SM High School .

 

 

 

~******~

 

 

Jaejoong sedang berada di Perpustakaan . ia mencari sebuah buku di sana  

” Hey …. “

Jaejoong menoleh kaget pada suara yang memanggilnya tadi .

” Eunjung ? “

” annyeong .. bagaimana kabarmu ? “

Jaejoong memasang wajah masam saat yeoja itu berjaLan mendekatinya .

” ada apa ? ” tanya jaejoong sinis ..

” aku mau minta maaf atas semua kesalahanku selama ini . Aku tahu kalian.sangat marah padaku saat aku mengancam Jessica saat itu . tapi sungguh , aku mencintai mu … aku tak.ingin yeoja itu merebutmu dariku … “

” hentikan  omong kosong itu , Jungie ..  aku tak percaya padamu .. “

” jaejoong , dengarkan aku ! aku mencintaimu , kau juga kan ? aku tak hisa hidup tanpamu , Jaejoong …. “

Jaejoong tersenyum sinis ..

” aku yakin , kau juga akan mengatakan itu pada , dongsaengku kan ? dasar yeoja murahan ! dimana letak kecerdasan mu saat ini ? kau tak.lebih dari perempuan tak.bermatabat . dasar penjilat !! “

Jaejoong langsung berlalu dari sana . ia meninggalkan eunjung  jauh di belakangnya ..

” Jaejoong – ya … tunggu ! ” kejar eunjung .

ia terus mengejar jaejoong yang telah menaiki mobilnya dan melaju cepat  .

eunjung terjatuh .. ia mulai putus asa ..

” No … aku tak mau kehilangan kau dan juga adikmu itu … ” ucap eunjung ..

Eunjung mencoba bangkit dari posisinya tadi . ia melihat ke sekelilingnya . untunglah kompleks SM academy sedang sepi , kalau tidak … ia akan merasa malu sekali ..

ia melihat mobil Porsche tampak baru saja terparkir tak jauh darinya . ia tahu siapa pemilik mobil itu . Kris …

 

eunjung berjalan mendekati mobil itu .

” apa yang kau lakukan di sini ? ” ucap namja itu setelah keluar dari mobilnya .

” Kris …. “

” pergilah … jangan ganggu aku … “

eunjung menarik tangan kris .

” ku mohon dengarkan aku … aku mencintaimu … aku membutuhkanmu … ku.mohon maafkan aku … “

Kris terdiam .. sedetik kemudian ia menepis kasar tangan eunjung darinya.

” jangan ganggu aku lagi … pergilah .. aku tak mau.melihatmu lagi .. ” desis kris .

Namja itu langsung berjalan.cepat karna ia tak mau lagi beruryaan dengan eunjung di tambah lagi karna ia ingin segera menemui Jessica secepatnya .

eunjung mengejar langkah panjang kris ..

Kris semakin mempercepat langkahnya . akhirnya ia sampai di depan ruangan Kepala sekolah yang kris yakin jessica masih berada di dalamnya .

” Kris … tunggu aku ! ! ” teriak eunjung di belakangnya .

” apa maumu sebenarnya ? “bentak kris .

” aku mencintaimu .. tolong , dengarkan aku ! aku bisa menjelaskan semuanya .. “

” tidak ada yang perlu kau jelaskan .. aku sudah sangat kecewa padamu … “

 ” tapi , aku butuh menjelaskan semuanya ….”

” pergilah … kau hanya membuang – buang waktu mu .. “

Kris lalu berlagak tak peduli pada Eunjung .

Eunjung sangat kesal .. tapi ia tak.kehilangan akal , ia sudah kehilangan Jaejoong , maka dari itu ia tak kan mau kehilangan Kris juga kali ini .

Eunjung langsung menarik Kris ke salah satu sudut koridor itu .

” apa yang kau lakukan ? ” protes kris ..

eunjung tak menjawab . ia langsung menarik leher kris dan mencium namja itu .. kris sangat terkejut sekali , matanya membesar karna tak menyangka bawa eunjung akan semakin agresif padanya. kris berusaha melepaskan.eunjung namun eunjung semakin melumatnya .

Kris akhirnya mendorong eunjung dengan.keras hingga tautannya terlepas .

” aku tak.menyangka kau se murah ini … ” desis kris ..

eunjung terdiam .. kris segera meninggalkannya .

namun.langkah namja itu terhenti karn Jessica telah.berada di depannya .

jessica menatap nya dengn.begitu garang dan penuh kebencian ..

” dasar manusia rendahan … ” desis sica lalu berlalu dari tempat itu .

kris dengan cepat mengejarnya .

” Jess , Listen ! itu tak seperti yang kau lihat , dia yang memaksaku menciumnya … “

” apa urusanku ? sudahlah .. jauhi aku .. “

” never !!! ” bentak kris .

Jessica menatap kris lagi .

” aku sungguh tak mengerti dirimu … apa mau mu sebenarnya ? aku tak mau lagi berurusan denganmu , sudahlah … tinggalkan aku ! “

” no .. tidak akan … ku mohon , dengarkan aku dulu …”

” tidak ada yang perlu ku dengarkan dari mu .. aku akan pergi sebentar lagi .. jangan ganggu aku lagi .. “

Jessica langsung berlari menjauhi kris .. namja itu terdiam .. merasakan peruh di hatinya membuat tubuhnya lemah tak berdaya . ia merasa lumpuh ..

 

” AKU MENCINTAIMU !!! ” pekik kris .

Jessica terdiam di tempat . dengan jelas di dengarkannya teriakan namja itu .. ia mendengus pelan .

” It’ s Too Late .. ” dengus nya pelan .

ia terus berjalan cepat dan meraih ponselnya .

” Yeoboseyo ? ” ucap suara dari seberang sana .

” sunbae .. sore nanti kita berangkat … ” ucap sica .

” mwo ? mendadak sekali .. “

” aku ingin pergi secepatnya … “

jaejoong terdiam sejenak ..

” baiklah … kita bertemu di Incheon airport .. “

Jessica segera menutup telepomnya dan segera menaiki bus untuk pulang . ia.harys segera berkemas karna Ia tak.mau berlama – lama di Seoul .

hatinya sudah terlanjur sakit saat melihat adegan itu tadi ..

 

 

 

~******~

 

@Incheon Airport

 

 

” kau yakin akan pergi sekarang ? ” tanya jaejoong pad jessica di sampingnya . yeoja itu memakai kaca mata hitam guna melindungi matanya yang sudah sembab karna menangis dari tadi .

jessica tak menjawab ..

” Kris lagi ? ” tanya jaejoong menyelidik .

Jessica tetap diam .

” lari tidak akan menyelesaikan masalahmu , Jess .. justru itu akan membuat beban mu semakin besar … pikirkan lagi .. kau masih punya waktu untuk kembali .. “

” kembali kemana ? ke masa lalu ku ? dengan harus menghadapi keegoisan kris terus — menerus ? aku tak mau , Sunbae ! “

Jaejoong menghembuskan nafasnya secara kasar .

” tapi dia mencintaimu…. ” ucap jaejoong .

jessica menatap jaejoong dari balik kaca mata hitamnya .

” jika dia mencintaiku , maka dengan ini dia akan belajar untuk tak.egois lagi .. “

Jaejoong akhirnya diam . ia sudah pasrah atas apapun keinginan jessica . meskipun ia harus merelakan gadis itu lebih memilih nam dongsaengnya , ia tak kan melawan . baginya , asal semua orang yang di sayanginya bahagia , maka itu sudah cukup . jika memang keberangkatan ke paris ini mengharuskannya beraama sica selama 5 tahun , maka lima tahun itulah waktu yang akan di gunakan jaejoong untuk menjaga Jessica untuk Kris adiknya  .

” aku ke toilet sebentar … ” pamit jaejoong .

jessica mengangguk .

jaejoong langsung mencari toilet terdekat dan segera masuk ke sana . ini hanya alasannya untuk pergi sebentar dari jessica , karna ia harus menghubungi seseorang ..

Jaejoong langsung menekan speed dial di handphone nya .

” Halo ? “

” cepat datang ke Incheon airport , Kami akan berangkat .. cepatlah sebelum semua terlambat … ” sahut jaejoong langsung to the point . ia langsung menutup sambungannya dan keluar dari sana .

ia tak mau bersama sica dulu , ia sudah tahu.bahwa kris akan segera sampai di sana . mereka harus bicara agar semua masalah mereka bisa terselesaikan .. Jaejoong pergi ke kedai Starbucks yang berada di sudut bandara itu ..

 

 

 

Jessica terus memperhatikan jam di.tangannya . sudah terhitung 30 menit jaejoong meninggalkannya untuk pergi le toilet .

waktu keberangkatan sebentar lagi , dimana namja itu ?

” Jess … “

Jessica mendengus lega . akhirnya jaejoong kembali .. ia menolehkan kepalanya .

jessica langsung terkejut saat mendapati Kris sudah berdiri di.belakangnya .

” Kau … “

Kris datang dengan kondisi kacau balau dan berantakan . rambutnya berantakan dan juga matanya memerah seperti orang yang sedang menangis .

” jangan pergi .. ku mohon .. jangan .. ” lirih kris .

” wae ? kenapa aku tak boleh pergi ? “

” aku membutuhkanmu … tolong .. jangan tinggalkan aku .. aku ikut ya ? biarkan aku yang menemanimu di sana , tapi jangan Jaejoong .. please .. atau , atau , kau ikut aku ke Boston .. di sana juga punya universitas bagus .. pokoknya , kau boleh kemanapun asal aku ikut .. ” rengek.kris .

jessica mengernyit heran ..

” ada apa denganmu sebenarnya ? kau tak boleh ikut denganku , kita sudah berpisah .. dan kau.jiga tak menyukai ku kan ? “

” siapa bilang ? aku lebih dari sekedar menyukaimu …aku menyayangi mu .. aku mencintaimu … tolong , aku sudah mengatakannya , sekarang percayalah padaku … kau milikku untuk dalam arti dimana aku memang mencintaimu .. “

Jessica terdiam .. hatinya terenyuh ..

air mata sudah mulai membasahi matanya .

” tapi aku harus pergi … “

” jangan tinggalkan aku .  aku mau menuruti apapun keinginan mu asal kau tak boleh pergi dari ku .. jess , izinkan aku.untuk melakukan hal yang benar untuk sekali saja .. izinkan aku untuk membuatmu bahagia … please … “

terdengarlah pemberitahuan keberangkatan Jessica dan Jaejoong .

Kris langsung menyambar tangan.sica .

” jangan .. please … jangan … hiks …. “

Jessica memegang wajah kris .

” mau janji padaku sesuatu ? “

Kris mengangguk .

” kau tidak boleh sedih karna aku ..jika kau mencintaiku , kau mau kan menunggu ku sampai kuliahku selesai dan aku kembali ke seoul ? “

” mwo ? ” kris hampir terpekik ..

” hey ..  lihatlah kenyataan .. jangan egois lagi .. ku harus kuliah di sana dan kau juga harus kuliah di Boston . jadi , anggap saja ini sebagai ujian dariku .. “

” ujian ? “

” ne .. ujian .. jika kau bisa sukses dl waktu lima tahun itu , dan kau juga sudah tak egois lagi , maka aku akan kembali padamu … aku milikmu seutuhnya … “

” jinjja ? kau tak bohong padaku kan ? “

” untuk apa aku berbohong ? aku berkata jujur padamu .. jika kau mencintaiku , maka kau harus bis menjadi Kris yg jauh lebih baik .. hormat kepada orang tuamu , dan juga pada hyungmu . kau juga harus bisa menjadi sesorang yang sukses saat itu .. “

” tapi ,.kau janji kan pasti kembali padaku ? kau tak kan memilih jaejoong hyung kan ?”

 

Plaaaakkk ..

 

Jaejoong menoyor kepala kris dari belakang .

” memangnya kenapa jika dia memilihku ? “

” Ya !!! appo ..aishhh … dia tak.boleh memilihmu .. dia milikku , eh salah ,.dia istriku ! “

Jaejoong tersenyum ..

” itu tergantung padamu ..aku akan membawa jessica pulang kembali.padamu asal kau juga masih mencintainya … “

” tentu saja .. aku pasti akan.mencintai istriku selama – lamanya … aku jamin itu … “

Jessica kembali tersenyum .. melihat jaejoong dan.kris yg mulai akur lagi .

” jadi , mau mengikuti syarat ku ? ” sanggah sica .

” oke .. kau.lihat saja .. aku akan menjadi suami yang bisa kau banggakan nanti saat kau kembali … kau lihat saja … “

Jessica tersenyum .. 

” baiklah .. kami harus berangkat .. jaga dirimu baik – baik … ” pamit jaejoong .

” Tolong jaga istriku .. ” sahut kris yg tangannya masih memegang erat tangan sica .

” hey …aku harus pergi …” ucap sica .

” aku belum rela melepasmu … “

” kau sudah janji kan ? “

” baiklah .. menunggu mu selama itu pasti akan membuatku tersiksa .. tapi , jika memang cara ini.agar kau bisa yakin bahwa aku memang benar – benar mencintaimu , maka akan ku lakukan … “

Kris mulai melepaskan tangan sica dengan berat hati .

Jessica berjalan menjauhinya dan menyusul jaejoong .

 

Kris segera mengejarnya ..

 

 

CHU ~

 

Jessica sangat kaget saat kris langsung menciumnya dalam .. namja itu melampiaskan rasanya yg sangat besar pada yeoja itu .

Jessica hanya diam .. karna terlena akan sentuhan kris yg membuat darahnya berdesir deras ..

” I Do Really Love You …  ” ucap kris setelah bibirnya terlepas .

Jessica tersenyum ..

” I Know .. ” sahut sica ..

kris mendorong sica ..

” pergilah …jangan sampai aku berubah pikiran.dan akhirnya membawa mu lari dari.sini .. “

jessica tersenyum lagi dan.berlari mengejar jaejoong di depan ..

mereka terus menuju pesawat yang akan membawa mereka ke paris ..

” by the way , rencana yang sangat bagus untuk membuat anak bodoh itu jinak … ” ucap jaejoong .

Jessica terkikik geli .. mereka telah siap take off dan semua penompang telah menduduki posisi mereka.masing – masing ..

 

 

 

Kris menyaksikan pesawat itu telah terbang meninggalkannya .

” Aku pasti akan mengabulkan keinginan mu ,.Jess !!! I Love You !! ” pekik namja itu di tengah keramaian bandara .

 

 

~******~

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

@5 Years Later

 

 

 

 

” Dad .. hari ini jadwalmu untuk cek kesehatan.di rumah sakit … ” ucap namja tinggi itu . sosok Seorang CEO muda perusahaan Wu itu segera menjemput ayahnya untuk berobat ke rumah sakit ..

tuan wu tersenyum bangga .. ia tak lagi memimpin perusahaan itu , sekarang ia hanya bisa duduk di.kursi roda setelah terserang stroke beberapa tahun yang lalu . sekarang , Kris lah yang menggantikannya . namja itu sudah sangat berbeda dari aifat sebelumnya . sekarang ,.ia adalah kris wu yang pintar , dan.juga bijaksana . terbukti dari kemajuan perusahaan itu yang semakin pesat . sementara jaejoong hyungnya memimpim perusahaan mereka yang nerbasis di jepang sana , setelah ia memutuskan untuk meninggalkan jessica yang masih menyelesaikan kuliahnya atas dasar paksaan yeoja itu .

Kris menggiring ayahnya itu memasuki mobilnya .setalh ia pun telah memasuki kursi kemudia , barulah mereka berangkat menuju rumah sakit ..

tak banyak yang bicara . kris tetap berkonsentrasi mengendalikan mobilnya sementara tuan wu terus memainkan Ipad di tanganya .

” Dad .. sudahlah .. jangan main benda itu terus .. nanti kau terkena radiasi benda itu … ” ucap kris .

” hey !! aku ini sedang bersenang – senang menikmati hari tua ku … “

kris mendengus kesal ..

” maka dari itu , jika kau ingin aku berhentu main Ipad seperti.sekarang ini , maka segeralah berikan aku cucu . karna jika aku punya cucu nanti , aku akan bermain dengannya .. “

Kris tersenyum ..

” ya , ya … tapi tunggu istriku pulang dari paris ne ? “

” kau masih menunggunya ? “

” tentu saja … kau juga kan yang membuatku terus mencintainya .. “

” baguslah .. karna aku tak menyukai yeoja lain selain istrimu untuk mendampingi tingkah ajaib mu itu .. “

” Ya !! aku sudah berubah , Daddy … ” protes kris ..

” i know … “

Kris menggelengkan kepalanya dan terus melajukan mobilnya menuju rumah sakit .

 

ketika sampai mereka langsung menuju ruangan praktek dokter Lee Jinki .

kris dengan.setia menunggui ayahnya itu dari luar .. ia memejamkan matanya sejenak untuk membuang penat .

” baiklah dokter … terima kasih … aku akan bekerja sebaik mungkin di sini … “

Kris terkejut seketika .. ia tak mungkin salah menangkap suara atau mengenalinya …itu suara nya …suara yeoja itu .. istrinya .. jessica …

Kris dengan.cepat membuka matanya ..

dan seketika darahnya mengalir sangat cepat , di tambah lagi dengan.irama jantungnya yang berpacu sangat hebat .

kris tak sadar betjalan mendekati yeoja itu .. kakinya bergerak.begitu saja .. mungkin karna rasa rindu ini yang membuatnya bertindak spontan seperti ini .

yeoja itu terlihat semakin cantik dengan ambut yang di urai kan begitu saja . di tambah lagi dengan jas putih yang ia kenakan …

” hai … ” sapa kris .

yeoja itu juga terkejut melihatnya .

” h … hai … ” sahut yeoja itu dengan terbata karna saking gugupnya .

” sudah pulang ya ? ummm .. welcome back … “

” yeahh … begitulah … “

” sudah 5 tahun ya ? tidak terasa ternyata .. dan  kau terlihat cantik dengan jas dokter itu . “

Jessica tersipu ..

” kau juga terlihat hebat dengan setelan ala CEO itu .. “

keduanya gugup sekali .. hungga tak.tahu apa yang akan mereka bicarakan ..

” ehem … ” kris berdehem melegakan tenggorokannya guna menghilangkan sedikit kegugupannya .

” aku sudah memenuhi syarat darimu … “

” jinjja ? syarat apa ? “

” jangan mencoba untuk mempermainkan ku .. aku sudah berkorban banyak untukmu ..”

” hm ? mulai egois lagi , heh ? “

” ani .. itu namanya penagihan janji ..  kau tak melupakan janji itu kan ? “

” oh ya … kau masih mengingat nya ? “

” tentu saja … aku sudah menjadi CEO yang handal untuk perusahaan Daddy , Aku sudah akur lagi dengan hyung ku .. semuanya telah ku lakukan .. “

Jessica menatap kris dengan kagum .

” kau hebat .. ” ucap sica .

” yaa .. aku tahu aku memang mengagumkan … “

mereka berdua terkikik geli .. namun kembali kikuk lagi saat mulai kehilangan apa yang akan di bicarakan selanjutnya ..

Kris meraih kedua bahu sica dan membuat yeoja itu menatapnya .

” Aku menagih imbalanku … sekarang , kau mau kan mendampingiku untuk selamanya ? “

Jessica diam ..

” aku sudah melakukan.segalanya .. apa lagi yang kurang ? “

” kau belum membuatku menjadi mencintaimu .. ” sahut sica .

” oh ya ? untuk apa aku melakukan itu jika kau memang telah mencintaiku juga ? “

” mwo ?? anio …”

” sudahh …jangan membohongiku .. aku tahu kita memang di takdirkan bersama .. kau milikku karna aku mencintaimu ..  kau juga mencintaiku kan ? “

Jessica tertunduk malu ..

kris segera memeluk tubuh kecil yeoja itu .

” I Love You … ” ucap Kris .

” Me Too … ” jawab sica ..

kris tersenyum bahagia hingga ia melepas pelukannya dan mencium yeoja itu dengan sepenuh perasaannya .

” kau adalah hadiah terindah dalam hidupku .. aku akan mempertahankanmu ,.bagaimanapn

 caranya .. “

” hmm .. terkesan egois .. tapi , aku menyukainya ..  “

” benarkah ? kau suka ? kalau begitu kau.juga suka kan kalau kita segera memberikan cucu untuk daddy ku ? “

” mwoo ??? Shireo !!! “

” ayo lah …kau tega melihat ayahku terus main Ipad setiap waktu ? ya , ya , kita harus memberikan daddy cucu .. “

” dasar yadong … “

” tapi kau suka kan ? “

” tidak !!! aku membencimu !!! “

” tapi aku mencintaimu .. “

Jessica kembali tersenyum malu ..  ia benar – benar bahagia hari ini . dia datang ke rumah sakit ini karna ingin melamar menjadi salah satu dokter spesialis syaraf dan ternyata ia di terima .. dan.sekarang ,ia kembali di satukan dengan namja ini … sama sekali ia tak membayangkan hal ini terjadi namja yang akan di cintainya seumur hidup ..

” aku juga mencintaimu , Kris Wu …. “

mereka kembali berpelukan .. larut dalam rasa bahagia ini .. rasa bahagia yang hanya akan di rasakan orang – orang yang di berkan sebuah anugerah perasaan.nan agung .. rasa yang bernama Cinta .. rasa yang menyatukan antara ribuan perbedaan antara sifat egois dan.juga keras nya hati seseorang .. inilah cinta …siapa yang tahu ?

 

 

THE END

 

SORRY FOR THE TYPO

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

29 thoughts on “Mine ( Chapter 6 / END )

  1. WowW. . . Daebak th0r,,, akhirnya tingkah ajaib kris sembuh jg hehehe. . . Th0r bkin sequelnya dong, yg nyritain khdupan krisica stlah mnikah pzti lucu dech. . . Oh bwt auth0r slmat ultah ya smga mkin sukses and kryanya smkin bgus. . . Hwaiting

  2. Pengennya ada sequelnya lagi thor…
    Pengen tau gimana hubungan mereka lagi menikah dan punya anak, pasti seru.
    Tapi keep fighting dech, gomawo udah ciptain ceritta daebak kyak gini.

    Saengil chukka hamnida ya thor..

    Sebenarnya aku udah lama baca fanfic ini tapi dulu belum ada emailnya jadi baru sekarang komennya,hihii😀

    pertimbangin ya thor sequelnya ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s