[Intro] About Nick Hwang

Nick Hwang

—Assalam—-

Hallo…..

Perkenalakan saya L atau bisa dippangil Nick hwang, saya sering mengaku sebagai anak jessica dan jaejoong yang tidak tau umur, menganggap krystal sebagai kembaranya padahal jelas tidak mirip.

saya 94Line cukup tua untuk secara umur, tapi sangatlah muda untuk dibidang FF hihihihi.

saya tidak pandai menulis, bahkan saya seorang miss typo, saya tidak terlalu pandai dalam bahasa asing, terlebih mandarin ataupun kawanya_seperti jepang dan korea.

tapi saya akan berusaha menjadi penulis yang baik disini, menjadikan pembaca nyaman dengan apa yang saya tulis, dan dapat menyampaikan perasaan lewat FF saya nanti #bahasanya.

kalo masalah hobi, hobi saya sebenernya nulis puisi, saya sangat suka musik, apalagi jenis musik ballad, kalo masalah fandom…. saya adalah seorang SONE, dan jelas saya juga gorjess.

cukup ya buat perkenalan ini, jangan sungkan untuk SKSD sma saya, saya gak gigit kok hihiihhi

saya masih banyak kekurangan dalam penulisan, jadi jangan sungkan untuk memberi kritik dan saran untuk saya, dan saya mohon bimbinganya.

bye…….

~~Wassalam~~

8 thoughts on “[Intro] About Nick Hwang

  1. Hai aku rara’-‘ suka sama jessica dan luhan’-‘ pacar aku sehun suami aku lay selingkuhan aku baekhyun supir aku do/digampar/ /ga boong-_- engga do itu koki aku/? Dan aku kadang suka kehabisan ide buat komen tapi aku bisa banyak omong juga-_____-

Leave a Reply

