Attention, please

tumblr_mt6fqdzxCO1qegr3po1_500 tumblr_mt6fqdzxCO1qegr3po4_500

Halo!

Lama tidak berjumpa ya. Oh iya, aku kesini gak mau banyak omong. intinya mau ngumumin kalo aku minta maaf karena lamanya fanfiction yg berchapter untuk muncul. Social Media Love Story jujur aja chap. 3 nya belum sempet aku buat sama sekali.

Dikarenakan seminggu yang lalu harus ke rumah sakit nungguin kakek yang masuk iccu saat pulang sekolah dan sampe rumah udah malem. Dan Jum’at kemarin beliau telah berpulang ke yang maha kuasa. Alhasil, keadaan aku ngedrop dan sakit. Jadi, lagi lagi penguluran buat ff.

Minggu lalu juga lagi banyak masalah di sekolah. Biasalah anak smp, masih labil, bocah.

Jadi, aku mohon maaf sebesar-besarnya dan sepertinya aku akan comeback membawakan drabble atau oneshot ya?
Oh iya, rencananya aku mau bikin chapter lagi ((semoga berhasil, amin))

Nanti bakal aku umumin deh ya.
Makasih atas waktunya, see ya!><

 

 

9 thoughts on “Attention, please

  1. yahh….!!! chingu T_T
    tapi social media love story masih dilanjutin kn critany…???
    please lnjutin critany yah chingu…
    #jebal!!!

  2. Ditunggu kelanjutannya ya eon!!! dan aku turut berduka cita atas kembalinya kakek eonni ke Yang Maha Kuasa… Semoga amal kebaikannya diterima disisi Tuhan! AMIN!!!
    Yang tabah ya Eon!!! HWAITING

  3. Turut berduka cita, semoga amal ibadah diterima disisi-Nya o:) hehe jujur aja aku juga penasaran bgt sama ff karya2 author, tapi pasti readers disini bakal maklumin keke ditunggu aja thor ff2 karyamu~ fighting><

  4. trut berduka cita y thor atas wafat’a kakek author.smg amal ibdah’a ditrima dsisi allah….

    ok,ditggu ff’a comeback kmbali…

Leave a Reply

