Beside You

BESIDE YOU

hhh

Author : Nick Hwang

Cast : Jessica – Lee Joon Mblaq

Genre : Comedy(?) Selebihnya Cari sendiri

Rating : PG 15

Maaf gak pake poster soalnya gak jago bikin poster hahaha _-_v

langsung aja

———–Beside You————-

Author POV

Pagi sangat indah, burung berkicau seperti biasanya, semua warga korea kini sedang berlalu lalang dan melakukan aktivitas individunya.

terlihat dari kejauhan ada seorang pria tampan yang masuk kedalam sebuah agency, pria itu sangat bersemangat, bahkan senyum tak pernah lepas dari bibirnya.

pria itu menggenggam handphone-nya dan meletakkan ditelinganya.

“Aku akan mendapatkan tawaran verity show bersamamu baby”” ujar pria itu

“ah jinjja?” terdengar jawaban dari gadis yang sedang di telf

“”iya…. aku akan menemuimu nanti malam”” balas sang pria

“ah… ne i’m wait babo……,mian aku sedang latian, kita lanjutkan nanti, Love you” jawab sang gadis

setelah sang gadis menutup telf-nya pria masuk kedalam ruang latian

——————Beside You——————

@Jessica Apartemen

Ting Tong terdengar bunyi bel dari luar apartemen.

“ah babo joon………. tunggu sebentar” teriak jessicia dari dalam rumah.

pintu rumah jessica terbuka dan tampaklah pria tampandengan mata tajam nan gagah rupawan.

“”aku merindukanmu honey”” ujar lee joon setelah memeluk jessica yang membukakan pintu

“aku lebih merindukanmu” balas jessica dengan kaki berjinjit karena tingginyayang tidak sama dengan leejoon

*jangan bermesraan dipintu terus, nanti paparzzi liat* terdengar suara dari dalam, dan itu adalah krystal si pengganggu_ya itu menurut pendapat lee joon.

jessica dan lee joon yang mendengar itu_pun masuk kedalam.

*dasar pasangan bodoh* ketus krystal setelah mereka berdua masuk

“bilang saja kau iri huh” balas sica sewot dan masuk ke kamar sica

*dasar pasangan bodoh, si pria bodohnya gak nahan, si yeoja apalagi -_-“* gumam krystal setelah dua sejoli masuk kamar.

@Bad Room

“”Honey maaf aku tadi salah baca, tadi PD salah nulis Oh Seo-Yeon, aku kira soo yeon_makanya aku langsung menyetuju waktu itu

Pletak T,T “huaaaaaa kau jahat T_T” hanya itu yang dikatakan jessica sembari menangis

“”yah yah yah jan nangis dong, aku kan uda bilang aku salah baca…. aku kira tadi sooyeon buka seoyeon, nah ternyata nama itu juga kebalik_dan yang bener itu yeon-seo. ujar joon takut takut jessica tamah nangis

“aku tadi seperti orang bodoh, bicara pada manager kim kalo aku menyetujui verity yang MBC tawarkan, tapi manager kim malah balik nanya apa yang harus disetujui, kau bodoh joon….” geram sica sembari memukul dada bidang joon

“tadi aku ka…..” lee joon tidak bisa melanjutkan perkataanya setelah melihat sica menatapnya dengan tajam.

“bagaimana bisa joon…… Oh yeon seo atau oh Seo Yeon jadi jung soo yeon, Babo Lee jooooooooooooooommpppp” semprot sica namun terhenti seketika setelah leejoon menciumnya

#cup……. ciuman panjang mengakhiri perdebatan mereka berdua.

inilah sica semarah apapun dia, tetap saja akan luluh dengan ciuman seorang babbo Joon😄

“”Kau tidak usah takut baby_Honey_lovely and changi, dimana pun aku nanti, dan siapapun yang akan jadi pasanganku di We got married, aku akan selalu disampingmu dan menjadi pasanganmu”” ujar leejoon pelan meyakinkan sica.

sica yang mendengar itu hanya melongo, kadang dia berfikir kenapa gadis seperti dia bisa jatuh hati dengan pria sebodoh joon

—-END—-

#NB : Maaf kepandekan

need : Kritik saran readers

8 thoughts on “Beside You

  1. wahahaha… bego-nya joon nggak ketulungan! aq beneran suka lho kalo ada couple “joonsica”. Dan menurut aq pasangan ini lebih pas buat jadi pemeran utama drama BBF kemaren #curhat!
    polos dan lemotnya mereka bisa jadi waah kalo dibuat suatu maha karya #apaa coba?!

    bikin sequelnya ne! semangat terus untuk berkarya…

    • babo couple = joonSica? hahaha

      ahaha BBF uda lampau😄, Makasih uda baca, ok ntar alu buat squel-nya kalo ada ide

Leave a Reply

