Our Cousin’s Baby Sitter[Part 1]

miazzura-our-cousins-baby-sister1

Title : Our Cousin’s Baby Sitter (Part 1)

Author : miazzura

Cast : Jessica, CRACK(Donghae, Jonghyun, Jaejoong, Minwoo, Luhan), Yoogeun

Genre : Romance, Fluff

Length : Chapter

A/N : Annyeong^^ Aku balik nih sama FF gaje ku! Yeah… Ini FF emang gaje nya gak ketulungan. Tapi mohon tetap hargai karya ku ya, karena aku udah mencoba yang terbaik di setiap karya ku(ya, walaupun gagal.-.)… Kkk~ Udah deh, Happy reading aja^^ Semoga kalian suka ya^^ Jangan lupa RCL nya\(^o^)/

Poster by http://sugencouplefanfiction.wordpress.com/

“She? We? The Baby? Oh!”

 

Author POV

Seorang yeoja manis terlihat sedang membolak-balik halaman koran kusam yang sedari tadi dipegangnya. “Aish… Jinjja! Bagimana bisa tidak ada lowongan pekerjaan yang cocok untukku?”geram yeoja bernama Jessica itu sambil meremas koran berisikan tulisan hanguk yang memusingkan ditangannya itu.

Jessica menyesap cappucinno panas nya lalu mengambil sebuah kertas koran terakhir yang dimilikinya. “Huft… Baiklah, ini adalah koran terakhir. Kuharap ada lapangan pekerjaan yang cocok untukku. Kalau tidak, bagaimana aku bisa melunasi segala hutang-hutang appa?”Jessica menatap malas huruf hanguk yang berjejer di koran itu. Tiba-tiba saja, Jessica menajamkan penglihatannya saat melihat sesuatu yang menarik perhatiannya. Berhubungan dengan ‘Baby Sitter’ dan ‘Gaji yang besar’.

“Baby Sitter? Tidak terlalu buruk. Yah, walaupun aku sering dijuluki ‘Worst Mom’, tapi aku yakin masih ada bayi yang mau bermain denganku.”Jessica mengeluarkan handphone putihnya lalu mengetikan nomor ‘bos’ barunya dengan lihai.

“Yeoboseyo.”

“………..”

“Oh, ne. Aku Jessica Jung. Dan aku…”

“…………”

“Oh! Iya, saya akan menjadi baby sitter yang baik.”

“………..”

“Sekarang? Baiklah, annyeong.”

“………….”

Pip! Jessica memutuskan sambungan telpon lalu berlari menuju halte bus. “Baiklah, Jess. Setelah ini hidupmu akan kembali damai. Tidak ada lagi penagih hutang yang akan mengikutimu kemanapun kau pergi. Dan appa akan segera tenang disana karena kau pasti akan melunasi semua hutangnya. Hwaiting!”ujar Jessica menyemangati dirinya sendiri lalu masuk kedalam sebuah bus yang baru saja berhenti di hadapannya.

Jessica POV

Tak berapa lama, bus yang kutumpangi berhenti di sebuah halte dekat sebuah gedung apartment besar. “Apa mungkin ini tempatnya? Aih… Sudahlah!”aku langsung melangkah masuk kedalam apartment tersebut dengan percaya diri.

“Owa! CRACK? Rasanya aku sering sekali mendengar nama itu, tapi dimana ya?”gumamku saat melihat sebuah spanduk besar bertuliskan ‘CRACK! THE HOTTEST BOYGROUP START FROM… NOW’ di depan pintu masuk gedung apartment mewah ini.

“Permisi, apa anda yang bernama Jessica Jung?”aku terlonjak kaget saat mendengar seseorang menyebut namaku. “Oh!Nde.”ujarku sopan yang dibalas dengan senyuman dari yeoja berambut blonde dihadapanku ini. “Lee Sunny imnida. Tuan Jonghyun, Donghae, Luhan, Jaejoong, dan Minwoo sudah menunggu diatas. Ayo!”aku mengikutinya menuju lift. Ya, walaupun aku tak mengenal nama-nama yang baru saja diucapkannya itu. Terlalu asing ditelinganku.

“Nah, sudah sampai. Silahkan, Jessica-ssi.”aku tersadar setelah merasakan tepukan pelan Sunny di bahu kananku. Aku tak menjawab, hanya sedikit tersenyum lalu mengikutinya lagi kedepan sebuah pintu berukuran besar berwarna coklat muda.

“Silahkan, masuk saja. Aku sedang ada keperluan. Tak apa kan?”aku mengangguk, lalu tak lama, Sunny berjalan meninggalkan ku. Aish… Sudahlah, masa bodo dengan orang-orang baru yang akan kutemui.

Ting Tong~ Aku memencet bel berwarna putih itu pelan.

“Minwoo-ah, buka pintunya, babo!”

“Yak! Tidak bisa, hyung! Yoogeun menjambak rambutku, kau saja!”

“Aish! Sudahlah, biar aku saja.”

Cklek! “Oh! Ternyata kau sudah sampai!”seorang namja tampan yang baru saja membukakan pintu untukku membuatku mematung seketika. “Ayo masuk!”aku mengangguk lalu mengekorinya masuk kedalam sebuah kamar, oh tidak! Lebih tepatnya rumah yang berada di 1 lantai khusus ini.

“Yak! Perhatian!”aku menatap kaget saat namja yang berada di sampingku ini berteriak cukup keras untuk meminta perhatian teman-temannya. Teman? Mungkin. “Nah, perkenalkan dirimu.”aku menelan saliva ku sejenak saat melihat namja itu tersenyum padaku. “Nde… Naneun Jessica Jung imnida. Aku yang akan bekerja menjadi baby sitter di sini. Bangapseumnida.”aku membungkukan tubuhku sopan lalu kembali tersenyum.

“Oke, Jessica-ssi. Namaku Kim Jaejoong, dan sisanya ini saudara-saudaraku. Ini Kim Jonghyun, adikku. Itu Lee Donghae, Xi Luhan, dan yang terakhir No Minwoo. Ketiga namja itu adalah sepupu ku.”aku mengangguk mengerti. “Dan ini sepupu kami yang bernama Jung Yoogeun. Yoogeun-ah perkenalkan dirimu.”suruh Jaejoong kepada seorang namja kecil nan imut yang sedang menatapku. “Annyeong, noona. Jung Yoogeun imnida. Bangapseumnida.”aku tersenyum melihatnya yang tersenyum manis kepadaku. Cha! Benarkan! Tidak semua anak kecil takut pada seorang Jessica Jung!

“Oh ya, dan kami adalah CRACK. Kau tau CRACK bukan?”ucapan Jaejoong membuat mataku membulat sempurna. Baiklah, aku tak begitu mengenal CRACK. Tapi kurasa CRACK adalah Boygroup yang sangat terkenal. Jadi, aku akan bekerja untuk CRACK?! Oh, tuhan!

“Eum… Jessica-ssi? Gwachanayo?”aku langsung tersadar ketika merasakan tangan seseorang yang kuyakini bernama Donghae dilambaikan tepat didepan wajahku. “Ah! Ne, nan gwachana. Hehehe…”ujarku malu.

“Oh ya Jessica-ssi, bisakah kau tinggal di rumah ini saja selama kau bekerja dengan kami? Orang tua Yoogeun sedang pergi ke Jeju untuk mengurusi perceraian mereka. Sedangkan kami harus bekerja dan akan pulang larut malam. Bisa kan?”aku terbelalak mendengar penuturan kata yang diucapkan Minwoo dengan sangat pelan itu.

“Di… Disini?”ucapku tergagap, tapi ke-5 namja di hadapanku ini malah mengangguk serentak dengan wajah polos masing-masing. Oh! Come on! Tinggal serumah dengan 5 orang namja yang belum kukenali? Artis terkenal pula! Ottokhae?

“Noona…”aku menunduk saat merasakan seseorang memeluk kakiku. Yoogeun? “Ehm… Baiklah.”ujarku pasrah. Bagaimanapun aku tak setega itu membiarkan anak semanis Yoogeun ditinggal sendirian di rumah ini.

“Jinjja? Kalau begitu jangan gunakan bahasa formal pada kami, jangan panggil kami dengan embel-embel ‘ssi’ ataupun ‘tuan’. Santai saja. Anggap rumah ini adalah rumah mu.”aku tersenyum menanggapi kalimat semangat Jonghyun.

Author POV

Setelah kejadian perkenalan itu, Jessica diminta untuk menjaga Yoogeun sebentar karena member CRACK akan tampir di sebuah acara Reality Show. “Noona-ya, kita main Power Ranger, ne?”ujar Yoogeun semangat yang dibalas anggukan semangat pula dari Jessica.

“Aku akan menjadi Power Ranger. Dan noona menjadi monster jelek yang menghancurkan kota! Bagaimana noona?”seketika senyum Jessica sirna ketika mendengar kata-kata ‘monster jelek’ yang dengan lancarnya keluar dari bibir kecil Yoogeun. Oh! Ayolah! Tidak adakah yang lebih jelek dari ini?

“Noona!”teriakan Yoogeun menyadarkan Jessica yang sedang mengumpati anak kecil ini dalam hati. “Aish… Ne, baiklah.”ujar Sica malas.

Setelah sekian lama Jessica dan Yoogeun bermain, akhirnya tak terasa hari pun sudah cukup larut.

Ting Tong~

Jessica POV

Baiklah, mungkin mereka sudah pulang. Cklek! Aku membuka pintu besar itu perlahan. “Ah! Aigoo! Punggungku terasa remuk!”ujar hampir semua member CRACK lalu membaringkan tubuh mereka di sofa empuk berwarna cream nan besar itu.

“Jessica-ya, bisakah kau membuatkan makanan untuk kami?”aku terbelalak mendengar perkataan Luhan. “Eh? Aku?”tanyaku memastikan. Ini pasti salah! Aku? Jalankan mau memasak makanan enak, menghidupkan api saja aku langsung terkaget-kaget.

“Jebal~ Aku belum makan sedari tadi.”

“Ne, aku juga.”

“Aih… Aku lapar!”

“Ya, aku juga lapar.”

“Kumohon, Jessica-ya…”

“Noona… Aku juga lapar.”

Aku mengusap kasar wajahku lalu menghela napas panjang. “Hhh… Baiklah. Aku akan memasak untuk kalian.”mati kau Jessica Jung! Kenapa kau bisa mengatakan kata-kata terkutuk itu, eoh?

Aku menelan salivaku dengan susah payah lalu berjalan menuju dapur. Dapur? Oh! Tempat terkutuk itu!

TBC~

Tadaaaa! Gimana? Gimana? Jelek? Ya, pasti! Tapi mohon hargai karyaku ya^^ Jangan lupa RCL nya^^

35 thoughts on “Our Cousin’s Baby Sitter[Part 1]

  1. haha~ yoogeun lucu banget sumpah ^^ apalagi pas ngebaca yg “Monster Jelek” jadi kebayang ama muka polosnya jessica🙂
    penasaran ama kelanjutannya, ditunggu loh >< fighting.

  2. Aaaaaaaaaa ini apa, ini Tidak mungkin, kenapa emak di perkaos???? Huaaaaaaaaaa FF-nya bikin nyesek, apalagi pas bagian suratnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s