Miracle Of God

Miracle of god

JJS

Author : Nick Hwang

Cast : Jessica – Jaejoong

Genre : Marriage Life

Rating : PG 18

#Poster nyusul

Selamat membaca

———————————————————————————–

Hari hari berlalu dengan sendirinya, hari berganti bulan dan bulan berganti tahun, namun tak merubah hati seorang wanita yang tengah menangis, menangis menunggu sang suami yang entah kapan pulang, bahkan terkadang suaminya enggan pulang, mungkin bagi sang suami wanitanya adalah hiasan, hiasan yang akan dinikmati jika perlu, dan disingkirkan jika taka da gunanya

“Oppa….. ini sudah jam tengah malam, kenapa belum pulang kantor…… “ keluh wanita yang sedang duduk menunggu sang suami

“aku tau aku bukan wanita yang sempurna, maafkan aku , maafkan aku yang telah membuatmu menyesal menikahiku” wanita itu menangis hingga dirinya terlelap

Author POV

“ tsk…kebiasaan” cibir jaejoong yang baru pulang dari kantor

“Ahhhhhhh dasar wanita mandul, berat sekali badanmu” keluh jaejoong saat mengangkat Jessica ke kamar mereka berdua

“sayangnya kau taka ada gunanya sica hehhh” tambahnya menyeringai

“coba kau bisa bisa membahagiakan orang tua ku, pasti kau juga tidak harus di benci mereka, terkadang aku kasihan denganmu, entahlah sica setelah 2tahun kita menikah dan belum juga kau hamil aku merasa malu dengan teman kantorku, terlebih appa dan changmin yang selalu bilang, kau mungkin kurang subur, banyaklah ber olahraga, kurangi merokokmu, hilangkan kebiasaan minum alcohol” gumam jaejoong layaknya mengeluh pada sica yang sedang tidur.

“sittt kau membuatku murka jess” agak kesal jaejoong

“tapi sejujurnya hatiku juga menolah perlakuanku padamu, maafkan aku jess……. Maafkan aku yang selalu mengacuhkanmu” lirih jaejoong dan menangis_jaejoong menangis duduk di bawah kasur layaknya orang memohon, terkadang dia sendiri tidak tega setelah memaki jessica ataupun mengatainya wanita tidak berguna.

“Maafkan aku….. aku akan mengakhiri semuanya_aku lelah….jesss….. lelah atas segalanya, aku akan melepasmu….. dan melepaskan cinta kita yang sudah 13 tahun kita jalin, kau tau jess saat kita pertama bertemu hmh” jaejoong seperti orang kesurupan menangis dan tertawa secara bersamaan karena dia lelah dengan segalanya.

Flashback    

Jaejoong POV

Saat itu kau sedang bermain bersama temanku jung yunho yang juga sodaramu, kau berlari mengejar bola dengan jerita-jeritan yang mungkin bisa membuat orang tuli jika berada di dekat mu.

hahahaha kau sangat lucu saat itu jess, tapi bukan sekarang jess sekarang kau menyedihkan, semua orang mengejek kita, bahkan ibu heh /Jaejoong menghela nafas/  iya ibuku berubah karenamu jess

Jaejoong POV END

Jaejoong mengeluarkan apa yang menjadi bebanya saat ini, Jessica dan jaejoong bertemu saat 2001 dan saat itu dia menjalin hubungan hingga pada tahun 2013 mereka memutuskan unuk menikah, memang disetiap hubungan ada sebuah cek cok dan permasalahan, begitupun dengan hubungan Jessica dan jaejoong, terkadang ada putus nyambung, namun berakhir dalam pernikahan, ikatan suci.

Keluarga kim dan keluarga jung saat itu tampak riuh dan bahagia, beda dengan sekarang, keluarga kim seolah menyalahkan keluarga jung yang ternyata punya anak mandul, jika sedari awal keluarga kim tau

keluarga kim akan melarang Jessica untuk mendekati jaejoong anak semata wayang tuan Kim jong woon dan nyonya Kim Taeyeon, sebenarnya tuan kim tidak mempersalahkan masalah ini, namun beda dengan nyonya kim yang selalu menyuruh jaejoong menceraikan Jessica, dan itu tanpa sepengetahuan Jessica dan keluarga jung pastinya.

Jessica menggeliar merasakan tangannya basah dan merasa ada yang memegangnya, sedetik itu dilihatnya jaejoong sedang menangis, bagi Jessica tangisan jaejoong adalah tangisan pertama setelah satu tahun lalu, saat ibu jaejoong berkata “kau pilih siapa jae, istrimu atau ibumu?” saat itu Jessica merasa bingung karena saait itu dia baru datang dari pasar membeli peralatan dan belanja bulanan.

Author POV

“Jaeee kau kenapa” Tanya jessica lirih “maafkan aku ketiduran dan maafkan aku selalu merepotkanmu setiap malam karenaaku ketiduran” biasanya kata-kata itu akan muncul jika pagi hari Jessica menemukan dirinya sudah berada di kamar mereka berdua

“Jangan menangis jae, jangan seperti ini, kenapa kau menangis?” ucap sica bangun dan turun dari ranjangnya mensejajarkan tubuhnay dihadapan jaejoong

“Maafkan aku jess, maafkan aku, aku janji tidak akan membuat menunggu seperti setahun ini” ucap jaejoong kepadaku dan sungguh jessica tidak tau apa arah tujuannya

“Gwancana jae, aku istrimu aku wajib menunggu dan menyamut suamiku datang” jawab jessica meyakinkan jaejoong bahwa aku_jessica baik baik saja

Author POV END

————–Miracle Of GOD——————

Jessica POV

“Tidak sica, aku terlalu banyak menyakitimu, maafkan aku jess maafkan semua salahku, maafkan aku sikap kasarku selama ini” balasan jaejoong membuatku semakin takut jika dia akan meninggalkanku”sungguh aku tidak merasa itu beban, karena aku pantas mendapatkan itu, aku sudah mengecewakan banyak orang” Lirihku tertunduk

“Jae percayalah, aku baik baik saja, aku yang salah harusnya aku tidak mengecewakan eomma dan appa, aku salah jae, aku….. “ aku sulit meneruskan kata kataku, sungguh sulit sku mengucapkan kata itu

“ahkuhhh mandul jae, mungkin jika aku seperti yeoja lain, mungkin semuanya tidak memperlakukanmu seperti itu, maafkan aku… “ tangisku pecah

Tiba tiba jaejoong menciumku dengan kasar, aku hanya diam, bukanya aku tidak suka atau apa, tapi saat ini aku mencium bau alcohol, jika aku menolah aku takut tangan jaejoong akan bereaksi seperti malam malam yang lalu, aku mencoba menikmati setiap kecupan kasar pada bibirku ini.

aku membalas ciuman jaejoong, bahkan lidah kita saling tertaut,  saling menghisap saliva dan saling mempersempit jarak, jaejoong sekarang mengubah posisiku, menjadi terlentang, jaejoong yang sekarang di atasku perlahan membuka semua pakaian yang dia pakai, setelahnya dia membuka pakaianku.[Skip]

Dalam hatiku berdo’a semoga ada baby jaesica yang akan tumbuh diperutku setelah ini tuhan, ada baby jaesica yang berlari lari saat pagi dan akan merengek meminta dibelikan es krim, mungkin itu akan menambahkan dan menghapus 1tahun yang hilang karena kau terlalu sibuk dengan duniamu jae_batinku

Aku mengusap keringat yang ada di jidat jaejoong dan menyingkirkan helaiyan rambut yang menutupi wajah tampanya, setelahnya kita melakukan rutinitas kami sebagai suami istri

“kau tidak berubah jae, sama tampanya seperti saat kita bertemu” sekarang posisiku sedang dipeluk oleh suamiku yang tampan di atas bed king size kita_iya kia aku dan jaejoong.

Aku sangat bahagia rasanya malam ini, biasanya setelah kita making love jaejoong akan meninggalkanku sendirian diranjang dan pulang tengah malam, beda dengan malam mini, bahkan saat ini dia sedang tertidur dengan pulasnya disampingku_bahagiaku dan memelukkembali suamiku

Jessica POV END

Jessica memainkan tanganya di wajah jaejoong, sesekali dia mencium dada bidang jaejoong yang ada dihadapannya, namun tiba tiba jaejoong terbangun “sica-ya…. Kau sangat suka eoh dengan dadaku” goda jaejoong

“emh….. mian aku hanya merasa beruntung saat ini kau ada di sampingku, maaf kalau kau tidak menyukainya jae” jawab Jessica takut dan membenamkan mukanya di dada jaejoong.

“hmmhhh? Bagaimana kalo ini terakhir kalinya kau bisa mencium dadaku jess?” tanya jaejoong dan lebih memberikan isyarat bahwa jaejoong akan pergi

—–TBC—-

Ini sebenarnya FF lama, cuma penulisanya banyak yang salah, terus aku agak benahin, maaf kalo banyak typo, butuh Kritik saran ya

17 thoughts on “Miracle Of God

Leave a Reply

