[Freelance] Drabble : Love Hurts

Tittle: Love Hurts

Author: Lee Yae Jin

Lenght: Drabble, Songfic

Ratting: PG-17

Genre: Sad

Main Cast: Jessica Jung

Disclaimer: Whenever, I Still Love You

Aothor Note: Darbble ini saya bikin 2 versi, yang, versi Jessica dan Hyoyeon. Dan cerita ini murni milik saya. Karena ini songfic, jadi saya sarankan membacanya sambil mendengarkan lagu dari Lee Sang Gon yang berjudul Love Hurts soundtrack dari DraKor Gu Family Book.

 

—–

 

 

Sarangi apeuda gamgicheoreom
Nunmuri sseuda sarange geollyeoseo

 

Aku mencintai nya, sampai kapan pun aku akan tetap mencintainya, meskipun aku harus merasakan sakit, meski semua orang menyuruh ku berhenti mencintai nya, meski orang-orang memisahkan aku dengan nya, aku tetap mencintai nya. Bahkan walaupun dia yang menyuruh ku berhenti mencintai nya, aku akan selalu mencintai nya, karena aku tau pasti, dia tidak akan semudah itu berhenti mencintaiku.

 

Molliso baraman boado

Gejo nareul utgehan saram

Jogeumsik jogeumsik orobuteun neman

Sarange on-giro nogyojudon

 

Berdiri dihadapan banyak orang sambil menyanyikan sebuah lagu, itulah yang sedang aku lakukan sekarang. Mencoba tersenyum di hadapan semua orang, walau hatiku merasakan sakit. Aku tersenyum karena nya, walaupun saat ini dia tidak memandangku sedikitpun, tapi ketika dia tersenyum pada teman-teman nya, itu cukup membuatku ikut tersenyum. Walau aku tau senyum itu bukan untukku.

 

Sarangi apheuda gamgichorom

Nunmuri sseuda sarange gollyoso

Ne gaseumi noman noman bullo bimyongchorom

Irohke apheugo apheugo aphado

Nega saneun iyu geuge noraso

Nol saranghan mankheum sarangi apheuda

 

Cinta itu menyakitkan, pernahkah kalian demam? Seperti itu, seperti itu lah cinta, bahkan yang aku rasakan saat ini lebih sakit dari itu. Setiap hari aku menggumamkan namanya, mencoba memberinya pesan, meneleponnya, tapi apa yang aku dapatkan? Ia bahkan tidak pernah meresponku ku sedikit pun. Sakit, sakit, sakiit sekali. Hati ini sakit karena terlalu mencintai mu. Tapi kau tau, tujuan ku hidup hanya untuk mu, dan itu tidak akan berubah selamanya.

 

Onjongil ne morit sogeso

Jaku memdoneun danhansaram

Han-goreum han-goreum dagawaso nemam

Ttaseuhan sogillo gamssajudon

 

Kau datang menghampiriku dengan senyuman yang indah, lalu kemudian memelukku. Tapi itu semua hanya banyangan semu, yang aku yakin saat ini tidak akan pernah terjadi. Aku tidak pernah tau kenapa di dalam pikiran ku hanya ada kamu, akau ingin menghilangkan nya, tapi tidak bisa, karna tujuan aku hidup adalah kamu.

 

Sarangi apheuda gamgichorom

Nunmuri sseuda sarange gollyoso

Ne gaseumi noman noman bullo bimyongchorom

Irohke apheugo apheugo aphado

Nega saneun iyu geuge noraso

 

Air mataku jatuh begitu saja. Semua orang memandangku dengan tatapan haru. Tapi kau, kau tidak, kau tetap saja tidak memandangku. Sebenarnya apa salah ku? Aku tidak pernah melakukan apapun yang membuatmu sakit. Tidak bisakah kau menyadari bahwa aku mencintaimu? Bahkan sampai saat ini pun aku tetap mencintaimu, sampai saat ini pun aku masih kuat merasakan sakit karena mencintaimu. Tolong lihat aku.

 

Ne gaseumsogeul gadeuk cheuneun

I sarang boinayo deullinayo

Apheuda niga opsoso apheuda sarangeul ilgoso

Nunmuri jureuk jureuk heullo bitmulchorom

Gaseumi meigo meigo meyodo

Nega saneun iyu baro noraso

 

Sakarang dia melihatku, dengan tatapan sedih. Air mata ku terus saja mengalir, berharap setelah ini dia kan datang padaku dan membrikan ku sebuah pelukan. Aku mohon, semoga semua yang aku ingin kan saat ini terkabul, aku ingin bersamanya. Biarkan saja orang-orang yang melarang kami untuk bersama, mereka tidak tau bahwa sakit yanng aku rasakan ini sudah parah, mereka tidak tau.

 

Nol saranghan mankheum sarangi apheuda

ireoke apado neoreul saranghanda

 

Tapi berapa kali pun kau membuat hatiku sakit. Yang harus kau tau, aku tetap mencintaimu.. Selamanya…

 

Lagu ini pun selesai ku nyanyikan, semua orang bertepuk tangan untukku. Emosi ku benar benar keluar. Ini untuk mu, aku menyanyikan ini untuk mu, agar kau tau bahwa selama ini aku tetap mencintai mu. Sambil menatapmu yang saat ini pun masih menatap ku. Tatapan matanya, sama sekali tidak bisa ku artikan. Aku mohon tuhan, setelah ini, biarkan dia datang kepadaku sambil memelukku, aku ingin seperti dulu lagi, terus bersama mu. Saranghae Kris Wu

 

 

END

 

 

Semoga kalian suka dengan karya abal-abalku ini, kalau banyak yang merespon, mungkin aku bakal buat sequel nya, kalau tidak yah, aku tidak akan membuat sequel nya, karena untuk apa bikin kalau tidak ada yang membaca :v tapi sebelum nya, terimakasih udah baca..

 

12 thoughts on “[Freelance] Drabble : Love Hurts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s