(Intro) About Jung WynAh

tumblr_lzqqb8PQ0Y1r8wcvzo1_500

Hallo~

Nama aku Patricia Wynne Tanzil tapi untuk nama pena jadi Jung WynAh.

Aku 98liners dan bintangku adalah Virgo.

Panggil aku dengan sebutan wynne atau wynah itu terserah kalian ^^

Saat ini aku duduk di bangku SMK tingkat 1.

Kadang aku bingung mau mengisi apaan disini ._.v

Aah.. Kalo soal fandom aku itu berstatus sebagai SONE, tentu aja bias utama aku itu Jessica Jung, dari sejak SNSD debut aku udah suka banget sama dia nah kalo  bias yang lain aku suka sama Byun Baekhyun karena apa? Itu susah dijelasin.. Yang lainnya aku cuman rada-rada suka doang sama girlband atau boyband yang lainnya.

Sebenernya dalam dunia ff ini aku masih terbilang rookie, soalnya aku pendatang baru jadinya yah begitu deh ada beberapa dari ff ku yang ancur tapi ada beberapa yang lumayan disukai, semoga aja selama aku ngepost ff disini banyak yang suka🙂

Mungkin beberapa dari kalian ada yang kenal sama aku? Soalnya aku juga punya wp pribadi loh..

Exosica fanfiction

Kalo ada yang mau tau lebih tentang aku, kalian bisa ngefollow di twitter aku

@wynnetanzill (real) @jungwynah (fangirling acc)

Aku rasa perkenalannya segitu dulu yah, semoga kalian seneng baca ff disini dan harap berbaik-baik sama aku yah😀

2 thoughts on “(Intro) About Jung WynAh

    • Iya aku udah cek posternya.. suer deh keren pake banget! Makasih yahh udah di bikinin :3 salam kenal juga yah u,u iya yah? Hahaha abisnya pada manggil kak jadi yah aku ikut ikut aja :3 btw di tunggu yah ntar ceritanya jadinya kaya gimana ^^

Leave a Reply

