[Freelance] (Sorry …) (Vignette)

   Title : Sorry …

Auothor : @bungapark

Rating : G

Lenght : Vignette

Genre : sad, brothership, angst, romance

Main Cast : Xi Luhan | Jessica Jung

~~~~~~~~~~~~~~~~

WARNING TYPO!!!

Di sini Luhan POV semua ya🙂

~~~~~~~~~~~~~~~~

***

 “ Sorry For Everything”

 

***

 

“selamat pagi..!!!”

 

Suara yang khas dengan kenyaringan itu membuat ku tersenyum, aku beralih menatap nya yang turun bak bidadari dengan rambut terurai berwarna coklat menambah kesan betapa cantik nya dia. Derap langkah nya pelan menghampiriku di meja makan.

 

“ini sudah menjelang siang!!!”celetuk ku saat ia baru saja duduk di meja makan tepat nya di hadapan ku saat ini.

 

Ia mengerucut.”perkataan ku selalu salah bagimu…!!!”

Aku terkekeh pelan. Sangat menggelikan melihat nya bukan? di tambah dengan melihat ekspresi wajah nya yang lucu. Tetapi….

 

Detik berikutnya kekehan ku menghilang. Menghilang karena melihat garis muka dan kantung mata yang sudah membengkak itu. Membuat ku jadi tersenyum miris.

 

“makan lah yang banyak! Kau tampak kurus belakangan ini!”aku menyodorkan dua buah roti yang sudah di olesi selai kacang dan tentu saja dengan secangkir susu hangat.

 

Ia menggeleng dan kembali memberikan dua buah roti dan susu hangat itu kepada ku lagi.“aku tidak kurus Luhan, malah aku gemukan sekarang”

 

 

Jessica….

 

 

“lebih baik kau saja yang makan ini semua! Kau kan mau berangkat ke sekolah, mana bisa kau mengerti pelajaran jika kau tak makan! Tak ada energi otak mu pasti berjalan seperti siput! Lagipula ini sudah jam berapa? Bukan nya kau masuk pagi?”

 

“aku masuk siang semester ini..! bukan kah aku sudah mengatakan nya kemarin? Ckk, masih muda sudah pelupa!”ejek ku sambil mengeleng-geleng frustasi.

 

Ia menjitak kepala ku cukup keras.”aww…”ringis ku layak nya seorang anak kecil di pukuli eomma nya.

 

“heii!! Kenapa menjitak ku? Tadi kau juga bilang otak ku seperti siput kan?”aku membalas mencubit kedua pipi nya.

 

“apha yhang khau lhakukhan luhaaaaa”ucap nya tidak jelas saat aku mencubit kedua pipi nya.”hahahahahaha wajah mu lucu! Seperti pororo ..!”

 

“yaaaaaaaakkk”tiba-tiba kaki nya menginjak kaki ku.

Ia terlihat sedikit tersenyum senang telah menginjak kaki ku.

 

“rasakan itu! siapa suruh mencubit pipi ku eoh?”ia mengelus-elus pipi nya yang kesakitan mungkin karena cubitan ku tadi. Dan detik berikut nya kami tertawa bersama.

 

Sesaat sesudah itu suasana pun hening beberapa saat. Ku perhatikan wajah itu dengan seksama dan intens. Oh tuhan ,.. kuat kah aku terus melihat nya tertawa begitu? ku rasa tidak akan bisa. Aku tahu kau sudah mencapai batas Jesssica

 

enghh..,, kemarin malam kau pulang kerja jam berapa?”sebuah pertanyaan yang sebenarnya aku sudah tahu jawaban nya tapi setiap hari aku tetap saja menanyakan nya.

 

Jessica melirik ku sebentar. Lalu menghela nafas sedikit.

Kemudian ia tersenyum seperti biasa.“jam 4 pagi…”jawab nya santai. Senyuman itu. senyuman yang seolah-olah mengatakan. ‘Aku baik-baik saja tidak usah khawatir’

 

 

“sudah lah ., kau cukup bersekolah saja! tidak usah pikirkan aku! Aku hanya ingin melihat kau jadi orang yang sukses nanti nya. tidak apa aku yang bekerja keras sekarang, tapi ingat setelah kau Lulus SMA dan Lulus Kuliah dan mendapatkan pekerjaan tetap kau yang harus bekerja keras nanti nya”jelas nya lagi dan lagi tersenyum. Kenapa kau selalu tersenyum begitu eoh? Berhenti berpura-pura kuat pabbo..!!!

 

 

“kenapa kau harus bekerja keras untuk ku? kita tak ada hubungan darah setetes pun!”ungkap ku datar.

 

Ia menghela nafas berat setelah mendengar kata-kata ku tadi. Lalu kembali tersenyum.

 

“kenyataan nya kita memang tak ada hubungan darah! Tapi hanya kau satu-satu nya yang aku punya di dunia ini dan aku juga satu-satu nya yang kau punya di dunia ini. Aku ingin kita saling menjaga Luhan..

 

Ia diam sejenak lalu kembali melanjutkan kata-kata nya lagi.

“sekarang! Detik ini dan selanjutnya kita adalah saudara dan saudara itu saling menjaga, membantu, melindungi dan mengasihi.”

 

“Maaf…”

Ucapku bergetar. Sungai kecil sudah menggenang di pelupuk mata ku.

 

“Apa?”

 

“hah? Tidak ada apa-apa kok..”aku tersenyum hambar sambil bangkit menjadi berdiri dan menghadap membelakangi nya, untuk menyerka Sungai Kecil Sialan ini. Kenapa ia selalu datang di mata ku?

 

“oh iya aku berangkat dulu ya.., Baekhyun sudah menunggu ku di halte!”aku mengambil tas ransel yang sedari tadi bertengger di kursi makan tempat ku duduki tadi.

 

“kau tak menghabiskan roti nya?”

 

Aku menggeleng.”aku sudah kenyang!”

 

“ya sudah, hati-hati di jalan ya. Belajar lah yang rajin!”

 

Aku mengangguk.”pasti.”

 

Sebelum keluar meninggalkan rumah aku sempat menoleh menatap nya lagi. aku menghela nafas berat. sebuah senyuman kembali ia layangkan kepada ku.

 

 

Maaf…

Maafkan aku…

 

            Aku selalu menyusahkan mu, Aku selalu membebani mu…

            Sehingga terlalu banyak beban yang kau tanggung karena diriku. Aku tak pernah   meminta apapun darimu tapi kau memberiku segala nya.

            Kau selalu mengatakan kau baik-baik saja tapi aku tahu sebenarnya kau tidak baik-           baik saja.

 

            Maaf…

            Maaf…

 

            Maaafkan aku….

            Maafkan aku Jessica….

           

 

-FIN-

Gimanah? Feel nya dapet nggak? *_* maap yah kalo nggak ._. #getokTembok. Aku harap semua nya nggak kecewa ya sma ff  aku ini >< ini ff prtama yg aku publish di sini^^ jadi maklum jika kurang memuaskan. OK!  I’m waiting for your comment guys😉
Sampe ketemu lagi paaiiii paaiiiiiiiii :* ^^
#COMMENT READERS SANGAT BERARTI!!!

14 thoughts on “[Freelance] (Sorry …) (Vignette)

  1. feelnya dapet. tapi masih bingung sama jalan ceritanya. ngegantung .__. trus hubungannya jessi-luhan disitu sbnrnya gimana?

  2. pendek thor,sequel dong,bikin luhan jd orng sukses biar jessie ga perlu kerja lg,btw aku penasaran jessie kerjax apa ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s