Series: SHINee Class: Wali Kelas Baru~!

Series: SHINee Class: Wali Kelas Baru~!

author: Park Soojin

warning! Kependekan, typo, OOC. mian belum ada poster ._.v

previous: Teaser

RCL juseyo~~

 

@@@

 

“SHINee class punya wali kelas baru!”

“APAAKH?”

“Wali kelasnya dari Amrik coy, Amrik!!”

“WHADD?!”

“Namanya Jessica masbrooh!”

“JESSICA SAPE BRO? JESSICA ISKANDAR?”

Seluruh murid sekolah gempar mendengar kelas sepesial itu punya wali kelas sekarang. Bagaimana tidak? Guru yang pernah mengajar mereka sering sekali mengalami trauma. Bahkan ada seorang guru yang ditemukan dalam keadaan sakaratul maut ketika masih mengajar SHINee class, untungnya guru itu dapat diselamatkan. Dan kali ini, guru baru dari Amerika itu diprediksi akan menyerah dua hari setelah mengajar kelas itu.

 

SHINee’s side

 

“Bro, mau ada wali kelas baru ya? Katanya dari Amrik pula.” Kata Jonghyun sambil ngupil.

Minho yang sedang membersihkan ilernya yang mengotori meja langsung mengentikan aktifitasnya. “Ciyus loe?”

“Iya. Mana kata guru-guru, wali kelas kita itu cakep men. Katanya sih mirip member esenesdi.” Serobot Jinki yang lagi makan ayam sampe tulangnya ikut ketelen.

“Aduh cucok banget. Seneng yah akhirnya ada yang mau jadi wali kelas kita.” Kata Kibum sambil menyeka air mata haru.

“Mungkin dia mau jadi wali kelas kita karena ngefans sama kita. Secara, kita kan udah famous dan kita juga imut-imut.” Ujar si maknae.

“Ewwww ngawur kamu Taem bilang kita imut-imut. Yang imut itu cuma aku!” Protes si ketua kelas sambil ngelempar tulang ayam ke Taemin. Taemin hanya memonyongkan/? bibirnya.

Beberapa menit kemudian, yeoja cantik berambut coklat memasuki ruangan kelas SHINee class. Kelima murid itu saking terpesonanya sampai mulutnya menganga, dan cairan bening jatuh dari sudut bibir Minho.

“Aa-annyeong haseyo. Jessica jung imnida. Mulai saat ini aku adalah wali kelas kalian.” Jessica dengan gugup memperkenalkan diri di depan kelas. Sangat jelas jika dia sangat gugup.

“Seonsaengnim ga usah gugup dong. Kita tau kok kalo kita genteng-ganteng.” Kata Jonghyun sambil pose fotomodel. Empat murid lain serempak melempar penghapus pensil ke kepala Jonghyun.

“Haduh, kenapa sih, yang ganteng selalu terbully.” Jonghyun meratapi nasib sambil mengutin penghapus pensil itu.

“Sudah sudah jangan rebut terus. Coba kalian memperkenalkan diri masing-masing. Kan ada pepatah ‘tak kenal maka tak sayang’.” Kata Jessica.

“Setuju bu! Mulai dari saya ya. Ekhem ekhem..” Si ketua kelas langsung berdiri sambil merapikan dasinya. “Nama lengkap saya Lee Jinki. Tapi saya sering dipanggil Onyu, maklum lah bu, muka saya kan unyu-unyu gituhh.” Kata Jinki narsis, dan 4 penghapus pensil langsung melesat ke kepala Jinki. Jinki-pun menggosok-gosok kepalanya sambil nangis sinetronis.

“Yah! Kurang ajar banget sih. Aku ini ketua kelas oyy!” Protes Jinki sambil manyun 5 senti.

“Cukup cukup, Jinki a.k.a Onyu silakan duduk. Selanjutnya?” Lerai Jessica.

“Saya bu! Kim Jonghyun imnida. Murid paling sekseh di sini.” Kali ini tidak ada lemparan penghapus, karena penghapus mereka sudah habis.

“Kim Kibum imnida.” ; “Choi Minho imnida.” ; “SHINee class’s maknae, Lee Taemin imnida.”

Mereka pun akhirnya selesai memperkenalkan diri.

“Ehm, begini. Karena ini hari pertama saya mengajar, jadi hari ini kelas free dari pelajaran.” Kata Jessica. Dan kelima murid itu langsung goyang itik berjamaah.

“Jangan senang dulu! Saya kan bilang free pelajaran, bukan benar-benar free. Jadi kegiatan hari ini adalah membersihkan kelas.” Kata Jessica sambil nyengir innocent. Dan gotik mereka berubah jadi goyang itik ketabrak truk.

“Yah, seonsaengnim. Masa calon artis disuruh bersih-bersih?” Protes Minho yang mata belonya melotot gaje.

“Gapapa hyung. Kelas yang bersih membuat kita nyaman belajar. Kalo kita nyaman belajar, ditambah gurunya cantik, pasti nilai kita juga naik.” Jelas Taemin. Jessica yang dibilang cantik langsung shy shy cat.

“Iya betul kata Taemin.” Kibum yang lagi nyisir poni ikut nimbrung.

“Yasudah, ayo mulai. Jinki membersihkan jendela, Jonghyun merapikan meja-meja, Kibum nyapu dalam kelas, Minho nyapu luar kelas, dan Taemin membersihkan langit-langit kelas.” Ujar Jessica. “Oke, mulai!”

 

10 menit kemudian…

 

Jessica yang habis mengurus jurnal di ruang guru kembali ke kelas untuk memeriksa pekerjaan murid-muridnya. Dan hasilnya…

“ONYUU!” Jessica langsung shock melihat Jinki yang melepas jendela kelas satu persatu dan mengelapnya. Jinki pun langsung menoleh mendengar namanya disebut.

“Iya, seonsaengnim?”

“Kenapa kamu ngelepasin jendelanya??”

“Oalah.. ini loh seonsaengnim, pinggir-pinggirnya agak susah dibersihin. Supaya bersih maksimal, jadi saya lepas dulu jendelanya.” Kata Jinki sambil senyum songong.

Karena perasaannya tidak enak, Jessica pun masuk ke kelas. Dan dia langsung dua kali lipat lebih shock. Dia berharap sepulang mengajar dia tidak terkena serangan jantung.

“Taemin, kenapa kamu lepas internitnya?”

“Ada sarang laba-laba yang nyangkut bu. Jadi biar bersih sampai ke akar, saya lepas dulu internitnya.” Jawab Taemin dengan gaya yang gak kalah songong dari Jinki.

“Terus itu nanti gimana masanganya?” Erang Jessica frustasi.

“Tenang seonsaengnim, saya bawa lem AHA! Kok.”

Jessica langsung nepuk jidat, dan nyamuk yang kebetulan nemplok di jidatnya pun mati seketika. #prayfornyamuk

Jessica menoleh kea rah Kibum yang sedang menyapu kelas. Dia menghela napas lega, setidaknya Kibum melakukan tugasnya dengan benar.

“Dimana Jonghyun dan Minho?” Tanya Jessica.

“Jonghyun membersihkan meja di halaman depan, Minho lagi nyapu di luar kelas.” Jawab Kibum.

Menyadari kalau meja di kelas sudah tidak ada, Jessica pun langsung bergegas keluar kelas.

 

@@@

 

Jessica langsung meloncat kaget melihat Jonghyun sedang ‘memandikan’ meja di halaman dengan selang yang mengalir panjang, bensin, dan sabun cuci motor yang entah mendapatkannya dari mana.

“Jonghyun, kenapa mejanya dimandiin?”

“Ini mejanya banyak coretan tip-ex nya, jadi saya bersihkan pake bensin. Dan karena mejanya jadi bau bensin, yasudah saya cuci pake sabun cuci motor punya Kangta seonsaengnim.” Jawab Jonghyun dengan ekspresi watados.

“Iyasih bener kamu membersihkan meja, tapi jangan begini juga..” Kata Jessica sambil menunjuk air sabun yang berceceran hampir setengah halaman. “Gimana kalau dimarahi sama kepsek?” Tanya Jessica.

“Yaa, kita tinggal bilang yang sebenarnya seonsaengnim.”

“Aduh pusing. Udah udah, kamu kembali ke kelas.” Ucap Jessica, kemudian langsung berjalan kea rah lain untuk mencari Minho.

 

@@@

 

“Plis pak, pinjem sapunya bentar lagi aja. Disuruh Jessica seonsaengnim? Ya? Jeballll..” pinta Minho ke pak bon yang lagi nyapu sekitar kelas.

“Yaudah. Tapi, jangan bilang ke kepsek, oke?” Akhirnya pak bon mengalah dan menyerahkan sapunya ke Minho.

“Makasih pak bon, aku padamu! Mwacchh” pak bon langsung mati maho.

Minho tidak peduli, dia langsung menyapu dari depan kelas sampai ke kelas 10.

Saat sedang menyapu, tiba-tiba Minho melihat Jessica yang sedang berjalan sambil memasang ekspresi kebingungan.

“Seonsaengnim!!” panggil Minho keras. Jessica melihat Minho, dan langsung berlari kearahnya.

“Minho-ya! Kenapa nyapu sampai kesini? Ini kan sudah wilayah kerja pak bon.” Ujar Jessica sambil melihat pak bon yang menggelepar-gelepar sambil mengeluarkan busa dari mulutnya karena di-muah-in Minho.

“Kata seonsaengnim tadi saya nyapu luar kelas.” Kata Minho sambil memasang ekspresi (/’O’)/

“Iya, tapi maksud saya kan teras kelas aja. Ga perlu sampe ke sini juga Minoong.”

“Tapi ini luar kelas juga bu.” Protes Minho.

“Aish, molla. Udah kamu ke kelas aja ya.”

 

@@@

 

Jessica yang habis membereskan hasil ulah murid barunya itu memijit kepala. Dia duduk di mejanya di depan kelas sambil dilihatin muridnya. Dia tidak habis pikir kalau SHINee class ini ternyata se’special’ ini.

“Seonsaengnim, tolong maafkan kami…” pinta Kibum sambil menundukkan kepalanya.

“Iya seonsaengnim, tolong maafkan kami. Kami janji tidak akan mengulanginya lagi, tidak akan membuat seonsaengnim kewalahan lagi.

Jessica menghela napas panjang. Dia memperhatikan ekspresi penyesalan pada wajah kelima muridnya.

“Baiklah. Saya maafkan. Jangan diulangi lagi ya?”

“Jeongmal? Waaa~ gomawo seonsaengnim.” Mereka berlima langsung memeluk Jessica bersamaan sampai Jessica sesak napas.

“Cukup cukup. Ayo sudah waktunya pulang, kita pulang ya.” Kata Jessica. Dan keenam orang itupun pulang ke rumah dengan damai.

 

TBC

21 thoughts on “Series: SHINee Class: Wali Kelas Baru~!

  1. Ya ampun kocak buangetzz…. Daebak, thor…. Wkwkwk
    Q bacany smpe sakit perut ngakak truzz
    Mereka thu kykny terlalu pinter ya smpe tingkahnya segitu amat,,, sumpah dr tadi ketawa melulu
    .
    .
    Ditunggu,thor chap selanjutnya…..
    Gk sabar niih… \^-^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s