[Freelance] Love Hurts (Chap 1)

Poster by http://firaanastasya27.wordpress.com/

Author: Lee Yae Jin

Tittle: Love Hurts

Length: Chaptered

Genre: Sad

Rating: PG-15

Main cast: Jessica Jung and Kris Wu

Other cast: Find in the story

Disclamer: FF ini milik saya dan murni asli hasil pemikiran saya. Hanya saja cast nya bukan punya saya. Kecuali Kris, dia milik saya (?)

NB: Ini adalah sequel dari drabble yang berjudul Love Hurt, yang saya post di blog ini juga. Lalu saya buat sequelnya dengan judul Love Hurts. Walaupun yang minat baca cuma sedikit, tapi saya kasian dengan yang sudah baca dan komentar, jadi saya buat sequelnya deh.

—-

“Kau hebat Sica!”

“Apa kau melihat kearah penonton tadi? Semua terkesima melihat penampilan mu! Daebak sica.”

“Ya! Sica! Kau hampir saja membuat ku menangis dihadapan semua orang tadi! Bagaimana reputasi ku kalau mereka sampai tau aku menagis nanti!”

Semua orang memberikan pujian kepada Jessica karena penampilan nya tadi. Kecuali dia, namja yang pernah menjadi masa lalu Jessica, yang selalu Jessica harapkan mendapatkan pelukan dari nya, ya dia adalah Kris Wu. Jessica hanya mampu memandangnya dari jauh. Lagu ini ia nyanyikan untuk nya, tapi sekarang ia bahkan tidak memberi ucapan selamat atas penampilan nya yang luar biasa tadi, dan itu membuat Jessica kesal, akhir nya ia memutuskan untuk mengobrol dengan Hyoyeon yang ada disampingnya. Mungkin jika dibilang dekat, ia cukup dekat dengan Hyoyeon, bahkan sangat dekat, hanya Hyoyeon yang tau semua seluk beluk Jessica, termasuk hubungan Jessica dengan Kris, hanya Hyoyeon yang tau.

“Kau hebat!”

Jessica Terdiam. Bahkan, Hyoyeon yang ada disamping nya pun terdiam. Ia memandangi wajah pria yang ada dibelakang Jessica saat ini. Jessica tau suara ini, suara yang sangat Jessica ingin dengar selama ini. Suara yang ia sangat rindukan, dan sangat ia kenal. Bagaimana tidak, suara ini yang dulu sering mengucapkan kata Saranghae pada nya, suara yang dulu selalu ada menghiasi hari-hari nya. Jessica menoleh kebelakang, dan akhirnya tersenyum. Benar saja, pemilik suara ini adalah dia, Kris Wu. Jessica hanya mampu menatap Kris penuh harap, berharap Kris akan menariknya kembali kepelukan nya. Dan …

“Kau hebat, penampilanmu sangat bagus tadi..” Kris pun pergi begitu saja.

Jessica hanya mampu menatap punggung Kris sedih. Ia tidak tau apa yang ada dalam pikirannya saat ini. Jauh dari pengaharapan sebelumnya. Ia kira Kris akan membawanya pergi dan kembali membawanya kedalam pelukan lelaki itu. Tapi ia sadar, punggung Kris sudah menjauh, dan itu pasti Kris tidak akan kembali pada nya. Air mata sudah menggenang dimata Jessica, hanya tinggal beberapa detik lagi untuk keluar. Tapi, Jessica memutuskan untuk berlari kearah Kris, dan langsung memeluknya dari belakang. Tidak peduli tatapan bertanya, heran dan juga aneh dari semua orang pada nya. “Jangan pergi lagi hiks, aku membutuhkan mu hiks..” Jessica menangis, menagis dibelakang punggung Kris. Kris hanya dapat mematung ditempat nya berdiri. Diam, itu yang dilakukan nya sekarang, tidak ada yang tau apa yang ada dalam pikirannya. Kris pun akhrinya menghela napas dan kemudian melepaskan tangan Jessica dari tubuhnya dan akhir nya menarik Jessica kesebuah ruangan ganti khusus Jessica, yang sama sekali tidak ada orang.

Jessica terus saja menangis, dan Kris hanya mampu memandang nya. Ia mentap Jessica tanpa melakukan apapun. Jessica mendongkakan kepalanya. “Aku mohon, kembalilah Kris hiks..” Jessica mentap Kris sambil tetap menagis. Bahkan ketika Jessica menatapnya sambil memberikan tatapan sendu pun, Kris tetap saja diam, Jessica sendiri tidak bisa mengartikan raut wajah Kris saat ini, tatapannya sulit ditebak.

“hahh~ Mian..”

——-

“Aku tidak bisa mendengar apa pun hyung..” Ucap sehun murung.

Semua member SNSD dan EXO hanya bisa terdiam. Mereka bingung memikirkan apa hubungan antara Jessica dan juga kris, yang mereka tau, bahwa Kris dan Jessica itu sama sekali tidak akrab, bahkan saling berbicara pun tidak pernah. “Sebenarnya apa hubungan antara Kris dan Jessica?” Suho yang dari tadi terdiam pun membuka mulut nya, ia sangat penasaran dengan apa yang terjadi saat ini. Ia memperhatikan semua member SNSD dan EXO satu persatu, wajah semua member terlihat bingung, kecuali….

“Hyo! Kau tau sesuatu?” Tanya Suho dengan tatapan menyelidik. Semua orang yang ada disitu pun menatap Hyoyeon dengan tatapan bingung dan juga bertanya-tanya. Hyoyeon yang ditatap seperti itu pun panik, ia bingung harus bagaimana menjawab pertanyaan dari Suho, Leader dari EXO sekaligus sunbae yang sangat ia hormati. Aku tidak mungkin berbohong. Tapi, ahh god help me.. Ucap Hyoyeon dalam hati

“A..aku..aku tidak tau apa-apa sunbae!” Ucap Hyoyeon dengan muka yang dipaksakan tenang. Tapi tentu saja seorang Suho tidak mungkin bodoh, Suho bisa membaca raut wajah Hyoyeon yang terlihat sangat tegang. Oh yaolah, mana mungkin Suho tidak tau. Sudah berapa tahun ia berada didunia keartisan, dan sudah berapa kali juga Suho membintangi drama, tentu ia tau bagaimana raut wajah yang senang, dan juga sedih, termasuk raut wajah tegang.

“Hyo….”
“Ya! Dimana Jessica?” Teriak Park Min Young tiba-tiba, manager dari Jessica.“Fiuhhh untung saja.” Gumam Hyoyeon lega. Tapi yang Hyoyeon tidak tau, Suho mendengar semua nya. “Kenapa diam saja? Dimana Jessica, sekarang waktunya pengumuman pemenang.”

Ceklek

Suara pintu terbuka. Semua melihat kesumber suara. Pintu yang ruang ganti Jessica itu yang menjadi yang menjadi sumber suara dan Kris lah yang keluar dari sana. Setelah itu kris mengambil barang-barang nya yang ada dikursi sudut ruangan, dan pergi begitu saja tanpa pamit Semua nya heran, tadi Kris masuk keruangan itu bersama Jessica, tapi ketika keluar ia sendirian. Tentu saja itu menarik perhatian semua member yang ada di situ. Tidak terkecuali Park Min Young sendiri, ia bingung dengan apa yang telah terjadi tadi. Min Young hanya bisa melihat ke kanan dan kiri nya, dimana semua orang sedang melihat kearah Kris berjalan tadi. Min Young hanya dapat memasang wajah bingung nya. Tapi ketika ia ingin bertanya, ia melihat Jessica yang tiba-tiba keluar dari ruangan gantinya dan berlari keluar dari ruangan tersebut. “YA! JESSICA! KAU MAU KEMANA?” Teriak nya yang baru saja sadar dengan situasi yang ada saaat ini. Jessica pergi begitu saja. Min Yaong berlari mengejar Jessica sampai parkiran. “JESSICA! JESSICAA! Ashh, sial” umpat nya. Sekarang ini Jessica sudah mengendarai mobil nya dengan kecepatan yang tinggi. Min Young mangatur napas nya. Sedari tadi ia mengejar Jessica tapi tidak bisa mencegah kepergian Jessica. Saat ini ia bingung, siapa yang akan menggantikan Jessica jika Jessica menang sekarang? Tiba-tiba saja Min Young tersenyum dan langsung memencet nomor seseorang yang sudah ia hapal diluar kepala.

Yoboseo! Ahh, Fany ah, tolong wakilkan Jessica jika ia menanga yah. Aku tidak bisa mencegah nya tadi. Ahh, gomawo ne? Haha, bye” pip. “ishh, awas kau jung,. Aku akan buat perhitungan padamu. Bisa-bisa nya kau kabur sebelum jadwal mu selesai? Aish jinja, bisa mati aku jika terus terusan mengatur anak keras kepala itu.”

—-

Brakk

Jung Yunho yang sedari tadi sibuk dengan pekerjaan nya kini memandang pintu yang ada didepan nya dengan tersenyum. Jessica, anaknya kini ada dihadapan nya dengan muka yang dingin. Yunho tau, setelah ini Jessica pasti akan marah besar padanya.

“Kenapa kau lakukan ini padaku?” Ucap jessica dengan nada dan sorot mata yang sangat dingin dan cukup mengintimidasi. Yunho hanya mampu tersenyum, ia berjalan menghampiri anak kesayangan nya itu dan menarik tangan Jessica. Tapi dengan cepat Jessica menepisnya dengan kasar. Ia memandangi Jessica sambil tersenyum, kemudian mengelus rambut Jessica. Tapi sekali lagi, Jessica menepisnya.

‘”SIAPA YANG MENYURUHMU MENYENTUHKU?” Teriak Jessica, dan itu cukup mampu menarik perhatian orang-orang yang ada diluar ruangan itu, karena pintu ruangan Yunho tidak tertutup saat ini. Tapi Yunho tetap saja tersenyum, ia bahkan terkekeh pelan saat Jessica berteriak tadi. “Honey, kita bicarakan didalam saja yah, kau tidak malu dilihat semua orang!” Ucap Yunho lembut, sambil mengarahkan dagu nya kearah orang-orang yang sedang memandang mereka kini. Jessica hanya mampu menatap marah kepada orang yang ada dihadapan nya ini, kedua tangan nya bahkan sudah mengepal. Mungkin jika tidak ada orang-orang ia sudah meninjukan tangan nya kearah orang yang ada dihadapan nya ini, yang tidak lain adalah ayahnya sendiri.

Tatapan Yunho mulai menjadi sendu. Ia sedih melihat anak nya menjadi seperti ini. Dulu, Jessica bukanlah anak seperti ini. Ia manis, baik, mudah tersenyum. Tatapa Yunho kini menjadi sedih. Sekarang ini dihadapannya, Jessica mengeluarkan air mata. Ia tau semua ini salah nya. Salahnya yang selalu memaksa Jessica melakukan apapun keinginan nya.

“Honey…” Sahut Yunho lembut. Ia mengulurkan tangan nya untuk mengelus rambut Jessica, tapi tetap saja anaknya itu menepisnya.

“Hiks.. Kenapa kau lakukan ini padaku hah?” Ucap Jessica yang terus saja mengeluarkan air matanya. “Aku mencintainya. Tidak bisakah untuk yang satu itu kau biarkan saja. Tidak usah ikut campur.” Semua sudah dikeluarkan oleh Jessica. Tapi ia tau, ayahnya ini hanya akan terdiam sambil menatapnya dan kemudian pergi. Dan benar saja, ayahnya itu pergi dari tempatnya tadi, kemudian duduk ditempatnya. Jessica memejamkan matanya. Ia lelah dengan semua ini. Dunia tidak pernah ada dipihaknya, tidak pernah ada orang yang berada dipihaknya. Termasuk orang yang dicintainya kini, ia pun pergi.

Lelaki dengan tubuh tinggi dan berambut pirang itu kini sedang menatap pemandangan yang ada dihadapannya dari balik jendela kamarnya. Tidak ada yang menarik. Tapi sudah 2 jam semenjak ia meninggalkan acara Jessica itu ia terus berdiri seperti ini. Kris,, namja itu adalah Kris Wu. Lelaki yang mendapat julukan Misterius dari semua fansnya, bahkan dari member EXO sendiri. Ia menundukkan kepalanya. Melihat sebuah benda yang ada digenggaman nya saat ini. Benda yang mungkin menurut nya sangat penting. But, siapa yang tau, ia adalah seorang yang sangat misterius.

To Be Continued

Saya juga post ff ini diblog pribadi saya. Ini link nya http://leeyaejin.wordpress.com/ dan ada kemungkinan juga, chap ke2 ny akan saya post di blog pribadi saya, stay tune aja yah!! Jangan lupa komen nya yah. Dan juga kritik+saran nya ya. Saya masih butuh banyak perbaikan dalam ff saya ini. Terimakasih🙂

17 thoughts on “[Freelance] Love Hurts (Chap 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s