Lazy Girl VS Perfectcronist Boy [Part 1]

perfectionist-boy-vs-lazy-girl

Title : Lazy Girl VS Perfectcronist Boy (Part 1)

Author : miazzura

Cast : Jessica, Mir

Genre : Romance, Fluff, Cute

Length : Chapter

A/N : Annyeong^^ Ini dia FF gaje ku yang baru saat ini^^ Aku agak pusing bikin konflik nya, jadi maaf ya kalo ini malah hasilnya jelek banget. Tapi semoga aja kalian suka. Happy reading^^ Dan jangan lupa RCL nya\(^o^)/

Poster by http://graphicsfamily.wordpress.com/

“The opposite?”

 

Author POV

Seorang yeoja tampak sedang tertidur dengan wajah damai lucu nya. Tertidur di kamarnya yang super duper berantakan. Alat-alat tulis berserakan dimana-mana, tas dan barang-barang ber-merk lainnya sudah berada di luar lemari, cemilan yang berserakan di lantai, dan masih banyak lagi.

Jessica Jung, itulah gadis pemalas yang sedang tertidur dengan lelap dan amannya. Sebenarnya Jessica adalah anak dari pengusaha elektronik terbesar dan terkemuka di Korea Selatan, bahkan di dunia. Jung Corp.

Mengapa tidak meminta salah satu maid masuk dan membersihkan kamar gadis ini? Oh! Ayolah, hanya dalam 15 menit, Jessica dapat membuatnya kembali berantakan.

Brak! Suara pintu yang didobrak dengan kerasnya tak menganggu tidur cantik Jessica. “Yak! Chagi-ya! Ireona-yo! Aku mulai merasa pusing melihat kamarmu!”seru seorang namja bermarga Bang sambil mengguncang pelan tubuh mungil Jessica.

“Hm… Wae?”tanya Jessica lemas saat melihat namjachingu nya tengah berkacak pinggang dihadapannya.

“Chagi…. Seharusnya kau meletakkan tas dan barang-barangmu di dalam lemari, seperti ini. Lalu kau rapikan seluruh cemilan-cemilan ini, nah, alat tulis ini kau letakkan kembali ke atas meja. Lalu…”Jessica menatap malas Mir yang sedang membersihkan kamarnya. Dengan begitu, para maid tidak perlu susah payah membersihkan kamar Jessica, kan?

“Hoahm…. Kau terlalu perfectcronist.”gumam Jessica kesal. “Yak! Aku bukannya terlalu perfectcronist, tapi kau yang terlalu malas!”kesal Mir sambil tetap menata meja rias Jessica. “Huft… Whatever.”Jessica meniup poninya sebal yang membuat Mir menggelengkan kepalanya pelan.

“Oh ya, bagaimana kalau nanti malam kita pergi makan malam bersama?”ajak Mir setelah selesai melakukan perkerjaan aneh nya. “Makan malam? Ide yang bagus. Tapi jangan terlalu lama, ne? Aku mau tidur.”Mir mendengus kesal mendengar jawaban Jessica.

“Yah… Terserahlah, yang jelas aku akan menunggumu pukul 7 tepat. Oh! Dan nanti akan ada kedua orang tua ku yang akan mengajak orang tuamu jadi dandan yang cantik.”Chu~ Mir mengecup puncak kepala Jessica singkat lalu berjalan menuju mobil Zenvo ST1 miliknya.

Jessica POV

Aku mengambil iPhone putihku yang tergeletak dengan manis nya diatas meja lalu mengetikan sejumlan nomor.

“…………….”

“Yeoboseyo?”

“…………..”

“Oh ya, kemarin kenapa kau menelponku? Maaf aku ketiduran.”

“…………..”

“Shopping? Baiklah.”

“……………”

“Sooyoung, Taeyeon, Hyoyeon, dan Sunny juga?”

“……………”

“Ne, baiklah. Annyeong, Soo!”

“………………”

Shopping, hal yang paling menyenangkan setelah tidur dan makan. Aku berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap.

Author POV

Setelah sekitar 8-10 menit, Jessica sudah keluar dari kamar mandi dengan penampilan yang tentunya sangat cantik. Dengan kaus tipis berwarna peach yang dibalut dengan baju rajut berwarna cream, celana jeans, tas berwarna peach,high heels berwarna cream, dan yang terakhir balutan make-up tipis natural, membuat Jessica tampak sangat cantik dan elegant.

Jessica berjalan menuju mobil Ferrari 599XXX miliknya. Dengan kecepatan tinggi, Jessica melajukan mobilnya menuju Times Square Mall.

“Sica-ya!”panggil ke-empat yeoja yang tengah menunggu kehadiran Jessica di dalam sebuah cafe. “Oh! Aku perlu bantuan kalian.”ujar Jessica saat mereka ber-lima sedang berjalan menyusuri Times Square yang belum terlalu ramai ini, karena baru pukul 11.00 KST.

“Apa? Memilih gaun, eoh?”tebak Taeyeon yang dibalas anggukan dari Jessica. “Ne, tapi malam ini berbeda. Kalian tau, bukan hanya aku dan Mir oppa. Tapi orang tua kami juga.”ujar Jessica panik yang langsung dimengerti oleh seluruh temannya.

“Hem… Baiklah, let’s go!”seru Sunny lalu berjalan mendahului teman-temannya. Yeoja-yeoja itu sibuk memilih dress yang manis dan pas di tubuh Jessica. “Hey, girls! What about this one?”Sooyoung menyodorkan sebuah dress yang sangat manis dengan pita silver kecil di tengahnya.

 

 cute-dress-fashion-girl-pretty-Favim.com-450276_large

 Jessica pun mengangguk dan mengambil dress itu untuk mencoba nya. “Otthae?”tanya Jessica saat dirinya telah selesai mencoba dress tersebut. “Neomu yeoppo. Terlihat manis.”ujar Hyoyeon yang membuat Jessica langsung mengangguk dan memilih untuk menggunakan dress ini di acara nya nanti malam.

“Hoahm… Aku ingin tidur.”gumam Jessica saat mereka tengah memilih berbagai macam wedges di sebuah toko yang terlihat cukup besar dan elegant. “Aish… Jinjja! Bagaimana bisa kau mengantuk padahal kita baru berjalan selama 3 jam?! Apa yang akan terjadi kalau tiba-tiba kau mengantuk di tengah acara makan malam?”goda Sooyoung yang membuat Jessica langsung berdecak sebal.

“Hm… Lagipula aku dan Mir oppa berpacaran karena perjodohan bukan? Jadi tidak mungkin acara pertungan kami tahun depan akan dibatalkan.”ujar Jessica santai sambil mencoba duduk diatas sofa berbentuk high heels berwarna merah di belakangnya.

“Yah… Tapi kalian juga saling mencintai kan? Kau tau, tidak ada hal yang tidak mungkin. Tapi kau bisa berharap semoga hal itu tak terjadi.”Hyoyeon berjalan menghampiri Jessica dengan tangan yang sedang menenteng dua buah kantong belanjaan.

“Yah, kuharap.”gumam Jessica lalu ikut memilih wedges bersama teman-temannya. Tak lama setelah membeli beberapa wedges, yeoja-yeoja cantik itu pun langsung memilih untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

Jessica POV

Blam! Aku membanting pintu utama rumahku, kediaman keluarga Jung. “Jessie? Kesini sebentar, sayang.”suara lembut eomma membuat ku langsung berjalan menuju ruang kerja appa. “Wae-yo, eomma? Appa?”tanyaku lalu duduk di sofa bersama dengan eomma dan appa.

“Mir pasti sudah memberitau mu kan, tentang acara makan malam itu?”aku mengangguk mendengar pertanyaan appa. “Nah, jad bertingkah lah yang baik, ne? Hilangkan sifat malasmu itu untuk sementara. Kau tau kan kalau keluarga Bang adalah pemilik Bang Corp yang merupakan pemilik saham terbesar di seluruh Asia?”lagi-lagi aku mengangguk mendengar penuturan panjang appa.

“Dan keluarga mereka begitu perfectcronist, jadi appa mohon kau harus bersikap manis di acara makan malam nanti.”aku mengangguk untuk ketiga kalinya lalu berjalan lunglai menuju kamarku di lantai atas.

Aku menghempaskan tubuhku diatas kasur yang terasa sangat empuk ini. Aku memejamkan mataku perlahan, berharap aku dapat tertidur sebentar. Ingat, hanya sebentar!

Author POV

“Nona Jessica! Tuan dan nyonya sudah menunggu nona dibawah! Ireona, nona! Ini sudah pukul 18.15 KST!”panggilan sang maid dari luarkamar Jessica membuat yeoja itu sontak terbangun. “Hoahm… Aku sudah bangun, pergilah!”gumam Jessica lalu berjalan menuju kamar mandi untuk bersiap.

Sekitar 15 menit, Jessica sudah terlihat benar-benar siap. Dengan dress yang tadi dibelinya, begitupun dengan wedges yang baru dibelinya berwarna cream, tas berwarna cream, dan balutan make-up tipis berwarna natural.

Jessica menuruni tangga dengan sangat anggun yang langsung disambut oleh kedua orang tuanya. “Aigoo! Neomu yeoppo. Tapi kita tidak punya banyak waktu sayang, ppali!”ujar Ny. Jung lalu menarik pelan tangan Jessica menuju mobil lamborgini hitam milik keuarga tersebut.

Tak butuh waktu lama, keluarga Jung sudah tiba bersamaan dengan keluarga Bang di sebuah restaurant mewah bintang lima di tengah kota Seoul. “Wah… Inikah Jessica? Neomu yeoppo!”puji Nyonya dan tuan Bang yang dibalas dengan senyuman oleh Jessica. “Gamsahamnida, ahjumma, ahjussi.”ujar Jessica pelan lalu berjalan bergandengan tangan bersama Mir.

“Melihatmu seperti ini, aku jadi ingin pertunagan kita dipercepat, chagi.”goda Mir yang membuahkan sebuah pukulan kecil di bahunya. Dan siapa lagi pelakunya selain Jessica?

“Nah, chagi, kau mau pesan apa?”tanya Mir ketika mereka telah memasuki restaurant itu dan bergabung dengan orang tua mereka. “Aku mau lasagna dan banana smothee saja, gamsahamnida.”pelayan wanita itu tersenyum dan langsung berlalu meninggalkan dua keluarga terhormat itu.

Cukup lama Jessica terasa hampir mati saking bosannya mendengar candaan garing tak berujung orang tua mereka. Sedangkan Mir, terlihat nyaman-nyaman saja dengan keadaan nya sekarang, bahkan namja itu ikut berbincang dengan orangtuanya dan orangtua Jessica. Sampai akhirnya sang pelayan membawakan beberapa nampan penuh makanan dan meletakkan nya dengan hati-hati.

“Nah, chagi, ayo di…. OMO!!!”

“Wae-yo? OMO! Jessica?!”

“OMO!!! JESSICA JUNG!”

TBC~

Hoahm… Aku kagi ngantuk berat nih waktu bikin FF ini._. Jadi maklum ya kalo hasilnya agak…. Gimana gitu. Tapi tetep jangan lupa RCL nya ya^^

37 thoughts on “Lazy Girl VS Perfectcronist Boy [Part 1]

  1. waduh thor lhat jdul’a j psti bkal lucu ni ff… eits tp law lhat sikap sica kyak gtu. bkal byak konflik diantra mreka krn sikap mir yg brtolak blakang… kren ni thor. dilnjut dahc… ditggu y!!!

  2. Jessica tidur di acara makan malam itu ya? -_- Memalukan banget pasti ><
    Mir kayaknya sayang banget ya sama Sica? /\'-')
    Next chap ditunggu yaaaa :3

  3. woah the first time baca ff jessixmblaq. mblaq salah satu bb favorit aku ><
    iya sifatnya mereka emg kaya gitu ya, bertolak belakang haha
    seru kayanya.
    itu jessi terakhir ngapain? o.o pasti molor dasar lol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s