[Freelance] Heaven

HEAVEN

 Title : Heaven

Author : Park Ha Ra

Main Cast : Kris Wu, Jessica Jung

Support Cast : Byun Baekhyun

Genre : Romance, Sad

Rating : T

Length : Drabble

Disclaimer : Annyeong! Hai, kenalin namaku Yuka atau Park Ha Ra, blog pribadiku igotaboygenie.wordpress.com /promosi/. Oh iya sebelumnya FF ini pernah aku post di blog junghanifanfiction.wordpress.com tempatnya eonni Hani. Dan terima kasih buat jenongkece yang udah mau post FF abalku. FF ini terinspirasi dari MV Ailee-Heaven, udah pada taukan? Maaf, kalau membosankan dan kurang menarik, karena saya gak berbakat buat bikin FF sad end. Mungkin sekian pidato dari saya, langsung aja! Cekidot! Don’t be silent readers! Hargai karya orang lain.

~~~Heaven~~~

Kris Pov.

“Kalau makan pelan-pelan sayang, nanti  kau bisa tersedak.” Nasihatku pada yeoja di depanku. Dia begitu mungil, tetapi cantik. Terlihat dingin diluar tetapi hangat di dalamnya. Dia terlihat seperti yeoja pemurung tetapi sebenarnya dia itu yeoja yang ceria. Aku sangat menyukai semua kelakuannya dan semua yang ada pada dirinya.

Dia hanya menatap televisi dan tetap melanjutkan acara makannya. ‘Memang yeoja keras kepala’ itulah dia.

“Jam berapa sekarang?” dia melihat jam di dinding sambil membersihkan piring-piring kotor “Sudah waktunya bersiap-siap.” Katanya melewatiku, dia berjalan ke kamarnya untuk mempersiapkan kegiatannya hari ini. Sedangkan aku hanya memandang kamarnya yang tertutup itu. Setelah 10 menit menunggu, aku memperhatikan penampilannya yang selalu saja membuatnya cantik. Dia tidak pernah salah memilih kostum, selalu cantik dan anggun, kenapa dia seperti itu? Karena dia adalah seorang designer handal di Paris. Aku dan dia tinggal di Paris, karena dia ingin menjadi designer handal disini makanya aku menuruti keinginannya itu.

“Sudah siap! Waktunya berangkat!” dia terlihat sangat bersemangat, sambil mengambil mantelnya.

“Kris, aku berangkat dulu ne. Hati-hati di rumah, aku sangat mencintaimu.” Pamitnya lirih dengan sebuah senyum tulus, dan menutup pintu apartemen

“Hati-hati juga Sicachu… Jangan pulang terlalu malam.” Aku menjawabnya juga dengan nada lirih. Tak terasa, setitik air menetesi kemeja putihku. Aku sangat mencintainya, aku kecewa pada diriku sendiri tidak bisa membahagiakannya. Tetapi aku sangat bersyukur kepada Tuhan, karena diberi kesempatan untuk selalu bersama dan menjaganya.

 

~~~Heaven~~~

“Aku pulang. Kau merindukanku? Aku juga sangat merindukanmu, semoga Tuhan selalu ada bersamamu Kris.” Katanya dengan tulus sambil meletakan mantelnya.

“Apa kau lelah sica.” Tanyaku kepadanya, dan ikut duduk di sofa yang ia duduki.

“Sangat melelahkan hari ini, Kris. Tetapi aku sangat bahagia, kau tau aku lulus dari sekolah S2ku! Terima kasih Kris kau telah menyemangatiku sampai sejauh ini, aku akan mewujudkan cita-citamu. Aku akan bersekolah sampai aku bisa S3. Sungguh melelahkan dan membahagiakan! Terima kasih juga untukmu Tuhan!” Dia mengempalkan kedua tangannya didepan dada sambil menutup matanya, dia sedang berdoa. Aku hanya tersenyum melihatnya.

“Chukae Jessica, terima kasih sudah mau mengabulkan cita-citaku. Semoga kau bahagia.” Jawabku sambil merangkul pundaknya.

“Aku tidur dulu Kris. Aku ingin kau juga tidur nyenyak.” Katanya sambil menatapku yang masih berada di sofa. Aku lagi-lagi hanya dapat tersenyum dan mengikutinya dari belakang.

 

~Ceklek~

“Kris aku ingin tidur dulu, semoga kita berdua dapat mimpi indah. Jaga aku ne? Aku mencintaimu! Good Night Kris.” Dia berkata kepadaku dengan tatapan mata teduh dan sayang.

“Terima kasih untuk selalu mendoakanku, aku akan menjagamu sayang. Tenanglah.” Kataku duduk di depannya sambil menggengam tangan mungilnya. Setelah melihat dia tertidur dengan tenang, aku mencoba membetulkan letak selimut untuk membuatnya tetap hangat. Tetapi itu mustahil,  aku hanya tersenyum kemudian keluar dari kamarnya. Sebelum keluar aku mengecup keningnya sayang. “Good night too Baby Sica.”

 

~~~Heaven~~~

Pagi telah tiba, aku melihatnya sudah rapi tetapi tidak menggunakan pakaian casual hanya sebatas pakaian santai. Dia terlihat berjalan kea rah perpustakaan kecil, tempat aku dan dia menyimpan sebuah buku-buku koleksi. Dia mengambil sebuah buku yang ukurannya sedang, dan sudah berdebu. Dia duduk dibawah rak buku-buku itu, dan membuka buku tersebut aku juga mengikutinya –duduk disampingnya-. Buku itu adalah buku diary saat aku dan dia berada di SMA. Aku dan Jessica lah yang menulisnya, tidak lupa terdapat foto-foto masa laluku dan dia. Sangat-sangat manis untuk dikenang.

“Buku ini mengingatkan kenangan kita, iya kan?” tanyaku padanya

“Buku ini memang kita buat untuk mengenang kenangan kita. Aku sangat suka buku ini… hahaha, lihat ini saat aku ulang tahun dan memakan kue bersamamu.” Jessica terlihat menahan air matanya, dan mengelus foto itu saya. “Itu kau sica lihat begitu menggemaskan.” Aku menunjuk sebuah foto di mana dia menggunakan kostum kelinci. “Kris! Kau selalu membuliku, tapi aku sangat mencintaimu.” Jessica ikut tertawa dan menutup buku itu, tetapi ada sebuah kertas jatuh. Dia mengambilnya dan disitu ada sebuah tulisan “Kris & Jessica akan selalu bersama dan tidak akan pernah terpisah! SELAMANYA!” Jessica terisak di depanku dan menjatuhkan kertas itu. Ia berlari ke dapur dan meletakan buku itu. Dia melihat ada sebuah video di belakang buku itu, isi video itu di mana aku mencium bibirnya untuk pertama kali disaat hari valentine. “Aku mencintaimu, kau tau?”

“Aku tau Jessica sangat tau.” Jawabku lirih dan berusaha menggenggam tangannya.

~Heaven Heaven Heaven Heaven Heaven

Heaven Heaven Heaven Heaven Heaven

Uri Hamkerramyeon

We Will Never Cry Never Never Cry~

 

Aku mendengar suara ringtone panggilan dari handphone Jessica yang terletak di atas meja makan dan yang memanggil adalah “Baekhyun Bacon Bee” atau Jessica biasa memanggilnya ‘B.B.B’

“Yeoboseyo?”

“…………”

“Oh ne, besok? Aku pasti bisa. Pukul berapa kau menjemputku?”

“…………”

“Ne, sampai jumpa besok.”

“…………”

Setelah ia selesai menelepon, Jessica kembali ke kamarnya. Dan mengurung diri di kamar seharian tanpa memakan apapun, aku sangat mengkhawatirkannya.

~~~Heaven~~~

Tok Tok Tok…

“Tunggu sebentar, siapa disana?” Tanya Jessica sedikit berteriak

“Ini B.B.B!” jawab orang diseberang sana

“Okey. Aku akan membukakan pintu.” Jessica segera berlari kea rah pintu dan membukakannya. Muncul sebuah pria imut dan putih. Dia adalah tunangan Jessica, aku hanya bisa tersenyum pahit. Jessica mengambil bunga mawar merah kesukaannya dari tangan pria itu, dia memeluk pria itu. Dan berjalan ke kamarnya untuk mengambil mantel dan dompetnya.

“Aku sangat bahagia kau bisa menemukan pria yang baik sebagai penggantiku Jess, selamat berbahagia! Sebentar lagi kau akan menjadi milik pria itu seutuhnya. Aku sangat menyayangimu. Jeongmal Saranghae, sekarang kau tidak akan kesepian lagi. Aku akan menunggumu di surga. Saranghaeyo Jessica Jung Sooyeon!” Aku melihat diriku sedikit demi sedikit menghilang bersama dengan menghilangnya Jessica. Sebelum Jessica keluar dari apartemen, dia tersenyum tulus dan mengucapkan sebuah kata yang tidak aku tahu. Karena dia mengucapkannya dengan nada sangat kecil, aku melihatnya tersenyum seperti malaikat dan aku melihat setetes air mata yang keluar. Dia mulai menghilang dari hadapanku dengan senyum tulus yang sangat aku suka.

“Kita akan bertemu lagi, yaitu di Surga!” itulah kata-kata terakhirku untuknya.

Jessica Pov.

Aku tahu, kalau kau selalu bersamaku. Terima kasih untuk semuanya aku akan selalu mencintaimu, kita akan bertemu lagi di surga. Aku mencintaimu Kris Wu, dan sebentar lagi aku akan menjadi milik Byun Baekhyun seutuhnya. Aku selalu berdoa kepada Tuhan, untuk memberitahukanmu kebahagiaan. “Ayo Jessica!” Baekhyun keluar dari apartemen dan aku mengikutinya. Sebelum pergi aku ingin mengucapkan untukmu

“Terima kasih banyak Kris Wu. Aku mencintaimu.” Untuk terakhir kalinya aku memberikan senyum yang paling tulus untuknya. Aku merasa ada setitik air keluar dari mataku. Ini adalah air mata bahagiaku untukmu. ‘Sampai jumpa, di surga!’

 

~~~Heaven End~~~

Terima kasih banyak udah mau baca FF sad gagal miliku. Terima kasih banyak buat Jenong Kece yang udah mau ngepost FF drabble abalku ini. Maaf untuk typo yang bertebaran😀 Jangan lupa mampir ke blogku igotaboygenie.wordpress.com

Selamat bertemu lagi… Bye! Bye! /tebar cium/gaplok readers/

6 thoughts on “[Freelance] Heaven

  1. T.T terharu bacanya..
    kris kenapa pergi, kris bener” cinta banget ama jessica.
    ini drabble-nya memuaskan chingu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s