REQUEST~! (CLOSED)

iDhdTqjFjBgmm

Hallo~^^

Sebelumnya aku mau kasih tau, kalo kedatangan aku disini bukan baut ngepost ff ._.

Maaf juga yah udah menghilang lama, soalnya aku sibuk dengan urusan sekolah dan ada kemungkinan aku akan hiatus.

Ada yang penasaran sama judulnya? keke kenapa aku tulis “REQUEST~!’ untuk jadi judul di post ini?

.

.

.

.

Karena aku mau kasih hadiah buat para readers setia yang selalu meninggalkan jejak berupa like atau koment di ff aku. Yah walau aku akui ff aku disini belum terlalu banyak sih. Tapi aku berusaha untuk menambah cerita tentang  Jessica agar kalian gak bosen buat mampir kesini terus😀

 

okeh, cukup dengan basa-basinya mari kita mulai ke topik awalnya ^^

Hadiah yg bakalan aku kasih buat readers adalah kalian bisa request ff ke aku. Tinggal bilang mau cast-nya siapa (Yang pasti cast yeoja-nya harus Jessica unnie u,u) , summary atau jalan cerita singkatnya dan disertakan judulnya juga.

 

Contoh:

Title: Forbidden Love

Cast: Jessica SNSD – V BTS

summary: Jessica anak orang kaya yang sangat sombong, suatu hari dia bertemu dengan seorang namja miskin yang berhasil merubah dia 180′ dari sikap aslinya. Hingga akhirnya Jessica jatuh cinta ke pada V, tapi karena status mereka akhirnya orangtua mereka menentang hubungan mereka.

Yah kira-kira contohnya kaya gitu ._. 10 request dari readers akan aku buatin ffnya. Jadi siapa cepat itu yg bakalan aku bikin. Dan semua itu harus oneshoot atau gak drabble juga boleh asalkan jangan chapter :3

Kalian tenang aja, aku akan sertain nama kalian yang ff-nya nanti akan aku buat, jadi ini bukan semata-mata aku yg bikin ff-nya. Tapi ada kalian juga yang ngebantuin aku buat jalan ceritanya ^^

 

(N.B: Aku mohon banget, cast namjanya jangan Kris.. Karena aku gak pernah dapet feel kalo bikin ff bertemakan KrisSica ._.)

 

Kalo ada yang bertanya bagaimana keadaan ff yg female role aku juga bingung harus jawab apa (._.) karena saat ini ff itu sedang dalam amsa penyembuhan(?) Jadi yah aku bakalan lanjutin lagi setelah request ini. Maaf banget yah kalo aku udah jadi author yang seenaknya😦

41 thoughts on “REQUEST~! (CLOSED)

  1. Annyeong author! Masih ingat aku? Aku reader di blog exosica-mu yang sudah jarang komen. maafkan aku yang jarang memberikan komen di ff mu😦 aku udah baca semua post-an di blog author tp aku gak komen. terakhir aku komen itu yang Catching Love Takes Time (preview), seterusnya saya tidak meninggalkan jejak. Tp bukan keinginan aku, kakak aku yang ngelarang aku pake modem lama2, jadi begitu di connect, buka ff , dan langsung di disconnect. kakak aku pelit bgt yaa😦

    oke, maaf jadi curhat😀 Btw, masih bisa request gak? kalo masih bisa
    Judul : (saya serahkan kepada author saja ^^)
    Main cast : Jessica, Baekhyun, Taeyeon
    Cerita : Jessica dn baekhyun itu sahabat yang tinggal bersama di aprtemen. merka udah sahabatan dari kecil dn ortu mereka udah meninggal. sekarang mereka masih sma. mereka bayar sekolah dan memenuhi kebutuhan hidup dengan cara nyanyi, kan suara mereka bagus jadi mereka suka nyanyi di pinggir jalan (kayakdrama dream high 1 pas d tokyo). jessica main piano sambil nyanyi, baekhyun main gitar sambil nyanyi. jessica mencintai baekhyun, tp si baekhyun g peka. nah, kalo taeyeon itu temen sekelas mereka, anak orang kaya, trus ortu nya cerai ibu maupun ayahnya g mau ngurus dia, karena kasian jessica mengajak taeyeon tinggal bareng. baekhyun setuju, trnyata baekhyun suka sama taeyeon, dan jessica bisa ngeliat hal itu dengan jelas. dari sini taeyeon mulai menggantikan posisi jessica dalam hal menyanyi maupun teman paling dekat baekhyun. jessica marah dan sedih tp dia ttp tersenyum. apalagi pas baekhyun minta ke jessica buat ngedeketin dia ke taeyeon. endingnya aku bingung😀

    sekian request-an saya. maaf kalo komen saya ini panjang banget🙂 Maaf juga kalo summary nya aneh dan gak dimengerti. ff ini gak dibuat juga gpp.kalo author ga dapet feel ga usah dibuat aja. yang pasti saya ttp nunggu ff author yang lainnya~😀 Keep writting!

    • ah iya, aku inget kamu kok hehe. yg penting kamu baca ff aku aja itu udah bagus😀
      soal ceritanya aku dapet feel nya jadi tenang aja hehe dan aku pasti buat ff kamu, soalnya sehabis kamu masih ada 1 request lagi jadi summary kamu ini masih bisa aku buat ^^ dan untuk ending kayanya biar seru aku bikin sad aja yah :3

  2. author aku boleh request? :Daku readers author di blog exosica itu, tau ga? -_- *maksadiinget* yah walaupun masih jadi readers baru
    judul :-terserah deh apa bagusny-
    cast : Jessica Jung – Xi Luhan – L (infinite) untk Other Cast nya terserah author deh._.
    Summary :
    Jessica adalah cewek popular di sma-nya tapi dia itu ice princess , agak sombong dan pintar , tapi sebenarnya dia itu baik hati dan sangat dan manja . Dia punya sahabat cewek yang sama popularnya kyk jessie , nah jessi cuma akan bersikap manja dan baik pas bareng sama sahabatnya ini doang . Nah kemudian ada 2 shabat -LuhanL- pindah ke smanya jessie, mereka ini sok dingin dan banyak fans , tapi mereka ber2 sama sama tertarik dengan Jessica dan mereka mengejar ngejar jessica dengan blakblakan dan meruntuhkan sifat ice-nya . Awalnya jessica acuh tak acuh , tapi lama” dia mulai merasa ada persaan aneh trhadp ke2nya . (utk ending, terserah author deh hehe)
    oiya ini comedy romance ya thor ^^
    dan maaf bngt kalo kpanjangan&ngerepotin😦 gamsahamnida ^-^

    • em.. sebenernya sih gatau tapi aku blng tau aja yah ^^ #eh
      haha masih boleh request kok, malah cerita kamu yg terahir, soalnya udah sepuluh ^^ nah untuk endingnya kayanya ntar ngegantung aja deh kekeke ini ga ngerepotin kok :3

  3. Request
    Title : My princess i love you
    Cast : jessica jung – minho

    Summary : minho punya kenangan buruk krna cewe yg di cintainya meninggal krna suatu pnyakit , trus jessica ketemu sm minho pas prtama jessica liat minho dia langsung tertarik dia terus brusaha ngebuat minho ketawa dan tersenyum , awalnya sangat sulit buat minho deket sm jessica krna dia slalu dingin sm sica ,lama kelamaan minho jadi jatuh cnta sm sica krna sica selalu ada buat dia dan membuat dia bahagia , dan ternyata jessica jg nyembunyiin sesuatu dari minho sebenernya dia pnya penyakit sm yg seperti kekasih minho yg meninggal , pas tau itu minho yg udah cinta bgt sm sica mati2an ngobatin jessica krna dia ga mau kehilangan org yg dia cintai untuk ke 2 kali nya . . .

    Saya pasangkan jessica sm minho krna biar ada couple baru sica aja .
    Tp itu trserah author mau di pasangkan sm siapa , mudah2an author mau bikin ff saya . Terima kasih .
    Maff readers baru udh berani ngajuin diri buat request ff .
    Salam kenal .

    • engga.. itu.. sebenernya sih gamasalah buat nge request kalo readers baru ._. ._.
      cuman itu…
      aku udah ga nerima requestan lagi:/ udah tutup soalnya udh dapet 10 orang😦 mianhee.. mungkin kalo ada kesempatan lain kali kamu bisa ngerequest lagi /bow/ /bow/

Leave a Reply

