Somebody Else (Krisica Version)

somebodyelse-evelynatalyaSomebody Else

Author : @evelynatalya

Genre : Romance, Angst

Rating : T

Length : Chapter

Main Cast:

Jessica Jung
Kris Wu
Park Chanyeol

Support Cast : Cho Hyunyoung (Rainbow) ,Juniel, Taecyeon (2PM), EXO Member , SNSD Member

 

Ga akan bercuap cuap lagi , langsung aja ya. Selamat membaca \^o^/

Sorry for bad fanfiction 🙂

Kris duduk di kelas seorang diri, untuk pergi ke cafetaria ia terlalu malas, tak ada semangat hari ini bagaimana tidak orang yang selalu membuatnya semangat tak ada hari ini, Jessica tidak masuk sekolah baru sehari tak bertemu Jessica kemarin, Kris begitu merindukan Jessica Kris begitu khawatir ia tahu Jessica anak yang rajin tak pernah sekalipun ia tak masuk sekolah apalagi tanpa kabar seperti ini dan yang membuatnya gusar karena Jessica dan Chanyeol tak masuk sekolah bersama, entah kebetulan atau tidak Kris tak tenang memikirkannya ia takut sesuatu terjadi pada Jessica.

” Kris ” Kris tahu orang yang memanggilnya adalah Hyunyoung, ia sangat kenal suara ini. Kris menoleh menatap Hyunyoung, Hyunyoung tak sendiri ia datang bersama Kai , Suho dan Taeyeon

” Kris bagaimana kabarmu? ” tanya Hyunyoung

” Aku baik baik saja, sangat baik” jawab Kris malas

” Kris sampai kapan kau seperti ini? Kembalilah Kris kami merindukanmu, kau tahu Thriller tanpamu bukanlah apa apa ” tambah Kai, Kris mendengar itu hanya tertawa sinis, sudah berapa kali Kai memintanya kembali.

” Bisakah kita bicara di basecamp? ” pinta Suho

Kris pun menuruti permintaan Suho, dan mengikuti Kai ke basecamp. Disana mereka berkumpul semua, keadaan menjadi hening dan menegangkan, Kris hanya berdiri menunggu teman temannya mulai bicara

” Jadi bagaimana Kris bisakah kau kembali? ” tanya Taeyeon memecahkan keheningan

” Tergantung kalian ” jawab Kris ketus

” Kau masih meminta Jessica bergabung dengan kita? ” tanya Suho tak percaya

” Tidak juga, bergabung atau tidaknya Jessica bersama kita aku bisa menjaganya sendiri ”

Hyunyoung yang mendengar itu terdiam, hatinya masih sakit dan sesak mengingat namja di depannya namja yang begitu ia cintai sudah berstatus ” milik orang lain”

” Jadi apa maumu sekarang? ” tanya Kai kesal

” Aku tidak mau apa apa, aku tidak butuh apapun dari kalian ” jawab Kris santai, ia sama sekali tak tertarik dengan pembicaraan teman temannya

” Kenapa kau tidak kembali saja ” celoteh Tao asal

” Berhenti kalian semua, aku sudah muak. Apa salahnya kita menerima Jessica? Jessica kekasih Kris sekarang, ia teman kita sekarang. Dan kau Kai sebelum kau bersama Sooyoung, bukankah Sooyoung hanya gadis biasa teman Kris , ketika kau menyukainya kau langsung membawanya bergabung bersama kita tanpa bertanya dan meminta pendapat kita ” seru Chen sengit , Kai menatap Sooyoung yang menunduk merasa tak enak, Kai mendengus kesal.
” Dan kau Suho , kau membawa Sunny karena kau menyukai aegyonya. Kalian membawa yeoja yang kalian sukai, kenapa Kris tidak bisa membawa Jessica? ” sindir Chen tajam, Kai dan Suho yang mendengarnya langsung marah, Kai menarik kerah seragam Chen ingin menghantamkan pukulan pada wajahnya yang menyebalkan tapi belum sempat memukul Kris mendorong Kai menjauh hingga Kai jatuh tersungkur.

” Chen benar, kau boleh membawa Sooyoung kenapa aku tidak ”

” Tapi Jessica itu ” teriak Taeyeon kesal

” hentikan Taeyeon kau juga bukan apa apa di sini, kau hanya sahabat Sunny yang beruntung bisa bergabung bersama kita ” potong Kris dengan suara yang mulai meninggi

” MWO ? ” sentak Taeyeon marah

” Hentikan aku muak ! ” bentak Tao menendang meja

” Kris kau bisa kembali ke sini, aku akan keluar . Karena aku satu satunya yang menentang kekasihmu bergabung, aku minta maaf ” ucap Hyunyoung suaranya bergetar, sedetik kemudian air matanya tak dapat di tahan lagi.

” Tidak perlu Hyunyoung aku tidak perlu kekasihku bergabung ke sini. Pertemanan kita semua tak layak disebut persahabatan, jangan pernah memintaku kembali lagi , aku tidak akan pernah mau kembali dengan kalian, selamat tinggal Thriller ” Kris berlalu keluar basecamp

” Aku keluar, Kris benar ini bukan persahabatan ” tambah Chen lalu berlari mengejar Kris

” KAMI JUGA TIDAK BUTUH KALIAN ” teriak Kai dari dalam basecamp masih bisa di dengar Chen dan Kris

Tiga hari berlalu sejak Jessica tidak masuk sekolah, Kang songsaenim pun tak memberitahu alasan kenapa Jessica tidak bisa sekolah, sedangkan Chanyeol sudah kembali bersekolah seperti biasa. Kris hanya bisa bersabar menahan rindu dan amarahnya pada Jessica, ia marah karena tak tau kabar Jessica tidak tau apa yang terjadi pada kekasihnya, Kris merasa seharusnya ia tahu segalanya tentang Jessica apa yang di lakukan Jessica kenapa ia tak masuk kenapa tak ada kabar sama sekali.

Kris memasuki gedung sekolahnya dengan malas, jika ia bisa memilih ia lebih memilih bolos untung saja saat Jessica tak ada Chen selalu menemaninya jadi Kris tak merasa terlalu kesepian , Kris menjadi sensitif dan mudah terpancing emosinya, ia menatap tajam setiap murid perempuan yang meneriakinya membuat para penganggum Kris itu berlari ketakutan, wajah Kris berubah semakin menakutkan dan dingin saat melihat sosok gadis yang membuatnya uring uringan duduk di tempat duduk sebelahnya, Jessica sudah kembali bersekolah.

” Kau kemana saja Jessica Jung? Tak tahukah kau aku begitu mengkhawatirkanmu, jelaskan semuanya padaku sekarang ” teriak Kris murka tanpa mempedulikan keberadaan murid lainnya di kelas, Jessica menunduk malu dan kesal, Kris menarik tangan Jessica kasar membawanya keluar kelas. Chanyeol yang menyaksikan itu marah bagaimana Kris bisa sekasar itu pada Jessica

Kris menarik Jessica ke tempat sepi tanpa peduli Jessica yang meringis kesakitan karena cengkraman erat Kris. Jessica semakin ketakutan karena tatapan tajam Kris seakan Kris siap memakannya hidup hidup , Jessica mencekram ujung roknya erat, Kris yang melihat itu mulai sadar , sadar ia terlalu kasar pada Jessica sampai membuat yeojanya ketakutan luar biasa, Kris menarik Jessica dalam pelukannya, mengelus rambut Jessica lembut.

” Mianhae, aku kasar padamu tadi. Aku benar benar khawatir padamu, aku tak tenang aku takut sesuatu terjadi. ” jelas Kris menurunkan nada bicaranya rendah

Jessica terdiam, dibiarkan wajahnya berada di dada bidang Kris tak berniat berontak atau membalas pelukan Kris.

” Berikan aku hpmu ” pinta Kris setelah melepas pelukannya, Jessica menuruti perintah Kris ia tak berani lawan ia tak mau Kris meneriakinya seperti tadi. Kris mengembalikan hp Jessica setelah mengirim pesan pada hpnya, Jessica mengambil hp iphonenya dan memeriksa takut Kris melakukan sesuatu yang aneh . Jessica menatap Kris mendapati satu pesan masuk ” nado johae ” Jessica tak kenal pemilik nomor itu

” Naya, aku anggap itu pertama kalinya kau mengatakan kau menyukaiku. simpan itu ” jelas Kris

” Aku rasa dia gila, aneh mengirim pesan pada dirinya sendiri dan membalasnya sendiri “ batin Jessica

Kris dan Jessica kembali ke kelas, sepanjang jalan Kris memberikan death glare pada murid murid yang berani menatap mereka terutama Jessica.

Sepulang sekolah, Kris dan Jessica berjalan bersama keluar gedung sekolah, Kris sudah biasa mengantar dan menemani Jessica sampai Taecyeon datang.

” Jess perlukah aku datang pada oppamu dan mengatakan kalau aku ini kekasihmu ”

Jessica cemas dan kaget ia tahu Kris orang yang serius dan tidak main main pada setiap ucapannya. Jessica menggelengkan kepalanya cepat tanda penolakan keras, ia tak bisa membayangkan bagaimana reaksi Taecyeon dan keluarganya kalau Kris mengaku sebagai kekasihnya, ia yakin keluarganya akan terus bertanya.

” Mengapa tidak boleh? Aku ini kan kekasihmu ” jawab Kris kesal

” Kekasih apa? Aku tidak pernah mengakui itu “ umpat Jessica dalam hati, Jessica kesal karena Kris selalu seenaknya apa karena ia selalu diam jadi Kris mengganggap Jessica menyetujui semua ucapannya. Jessica tak tahan lagi, ia ingin protes dan marah dan menjernihkan status ” kekasih Kris”

” Itu mobil oppamu, kajja ” Jessica terkejut mobil oppanya sudah di depan gerbang sekolah.

Jessica mendengus kesal, mengalihkan pandangan ke belakang karena kesal , Chanyeol ada di belakangnya mata mereka bertemu, Chanyeol mulai tersenyum pada Jessica dan Jessica pun ikut membalasnya tanpa sadar Kris memperhatikan mereka berdua sedaritadi.

” Ia tak pernah tersenyum lagi padaku, dan ia tersenyum pada namja lain sekarang ” gerutu Kris dalam hati

” Jessica ” panggil Kris sedekit berteriak, Jessica tersentak dan langsung menatap Kris, begitu juga Chanyeol langsung pergi melewati Kris.

” Besok kita pergi kencan, aku tidak menerima penolakan aku akan mengirim pesan dimana kita bertemu nanti, hati hati ” ucap Kris ketus lalu mulai berjalan menjauhi Jessica, Jessica menjadi tak enak hati ia sadar kalau Kris marah padanya.

Apgujeong-dong Café Street jam 2 siang. jangan terlambat 

Sudah berkali kali Jessica membaca pesan dari Kris , tapi gadis itu tak mau beranjak dari kasurnya,kalau boleh memilih Jessica tidak mau pergi apalagi hanya bersama Kris. Jessica memang takut untuk keluar rumah kecuali bersama keluarganya, karena Jessica hanya merasa aman bersama oppa atau orang tuanya . Jessica mulai memikirkan alasan agar tidak pergi bersama Kris.

Kris sedang bersiap siap padahal masih 2 jam sebelum bertemu tapi Kris sudah sangat siap dengan memakai kaos putih berlengan buntung , celana jeans biru muda , sepatu dan cardingan kuning, satu pesan masuk dari Jessica

Kris maaf aku rasa aku tidak bisa pergi, aku tidak enak badan kita bisa pergi lain kali.

Kris tertawa membaca pesan Jessica, ia yakin sekali itu hanya alasan Jessica tak mau pergi bersamanya, Kris membalas pesan Jessica ia sudah memikirkan cara agar Jessica mau pergi dengannya sekarang juga.

” Oppaaa” teriak Jessica menghampiri Taecyeon yang sedang menikmati cheese cakenya di ruang tengah

” Apa?”

” Kau tidak pergi kemana mana?”

” Tidak , kau sendiri?”

Jessica membaca satu pesan baru di hpnya ia yakin Kris pasti akan membatalkan janjinya hari ini , tapi itu hanya khayalan Jessica .

” Oppa tolong antar aku pergi ” pinta Jessica lalu berlari ke kamarnya untuk bersiap siap. Rupanya Kris mengirim pesan pada Jessica kalau ia sudah mengetahui alamat rumah Jessica dan mau menjenguknya ke rumah sebentar lagi.

Kris kurasa badanku sudah baikan, aku akan datang

Kris tertawa puas membaca pesan dari Jessica, ternyata dugaanya benar kalau Jessica hanya berpura pura sakit untuk menghindarinya tapi sayang ia terlalu pintar untuk dibohongi dengan alasan biasa.

” Kau mau pergi dengan siapa Jess? ” tanya Taecyeon curiga karena adiknya biasa hanya pergi dengan Taecyeon dan kedua orang tuanya

” A..ku mau pergi bersama Chanyeol oppa ” jawab Jessica berbohong

” Baiklah, aku sangat percaya padanya. Jangan pulang terlalu malam oke ” Jessica mengangguk mengerti, tanpa diingatkan Taecyeon pun ia tak berniat berlama lama rasanya satu jam sudah cukup bertemu dengan Kris

Kris sudah ada di Apgujeong-dong Café Street setengah jam yang lalu masih lima belas menit sebelum waktu janjian mereka, Kris memilih duduk di luar sambil memperhatikan orang orang yang berlalu lalang berharap Jessica cepat tiba , Kris melihat yeoja berkaca mata hitam di ujung jalan cafe yeoja berponi berambut coklat tua itu terlihat mirip dengan Jessica, Kris mengerjap matanya berkali kali tapi yeoja berkaca mata itu berjalan ke arahnya benar yeoja itu adalah Jessica

” Kau sudah makan? ” tanya Kris setelah Jessica menarik kursi di didepannya dan duduk

Jessica mengangguk ia sebenarnya lapar karena tadi di rumah hanya sarapan susu dan cake saja, daripada harus berlama lama dengan Kris lebih baik ia menahan lapar. Kris juga sudah makan, jadi ia memutuskan untuk berjalan jalan Kris heran karena sedaritadi Jessica tak mau melepas kacamata hitamnya udara tak panas atau mata Jessica sakit atau ia sedang bergaya saja, Kris mulai pusing memikir ada apa dengan Jessica , lalu ia berdiri menghadap Jessica dan melepas kacamata hitam tanpa meminta izin terlebih dahulu. Jessica menatap Kris sebal

” Lancang sekali, tak tahu sopan santun. Menyebalkan ” maki Jessica dalam hati

” Aku kira kau sakit mata, kau lebih cantik tanpa kacamatamu ”

Jessica menunduk malu walau tak tau tujuan ucapan Kris itu tulus memujinya atau menghiburnya karena marah, tapi yeoja mana yang tak malu dan senang bila dipuji cantik.

” Jadi kenapa kau pakai kacamata?” tanya Kris

” Aku takut ada orang yang mengenaliku, aku tak mau bertemu dengan mereka, itu kenapa aku tak mau bertemu denganmu, lebih baik kita pulang sekarang juga ” gumam Jessica tanpa sadar

” Heh? Kau bicara apa? ” tanya Kris, rupanya suara Jessica terlalu pelan sampai Kris tak bisa mendengarnya

” Tidak ada ” jawabnya pelan

Jessica dan Kris berhenti di toko ice cream sebentar sebelum pulang, hampir dua jam mereka berjalan berkeliling, mereka terus berjalan sambil memakan ice cream.

” Jess kenapa kau disini mau bicara kalau disekolah kau tidak pernah mau bicara denganku?” tanya Kris hati hati

Jessica menarik nafas panjang sebelum menjawab pertanyaan Kris ” Aku tak nyaman ”

” Tak nyaman denganku? ”

” Tidak , aku tak nyaman saja dengan orang lain”

” Berarti kau nyaman denganku? ” tanya Kris semangat

Jessica terdiam, bisa dibilang ia nyaman dengan Kris bagaimana tidak Kris sudah terlalu sering menolong dan melindunginya , baginya Kris sudah bisa dipercaya sebagai teman.

BUUUK

Seorang pria  tak sengaja menabrak Jessica, Jessica terlihat ketakutan dan gelisah, Kris yang melihat itu langsung menarik Jessica ke belakangnya

” Agashi tolong hati hati ” teriak Kris marah

” Gwenchana ? ”

Jessica mengangguk masih bisa dilihat jelas oleh Kris raut wajah Jessica yang masih ketakutan, Kris mengambil tangan Jessica dan menggenggamnya, rasa ketakutan Jessica berubah menjadi terkejut, ini pertama kalinya seorang namja menggenggam tangannya

” Sooyeon? Jung Sooyeon? ”

Ice cream Jessica langsung terjatuh, tubuhnya melemas dan bergetar hebat.  Jessica tahu hal yang selalu ia hindari kini menjadi kenyataan, seseorang memanggilnya dengan nama korea, hanya teman teman smp yang mengetahui nama koreanya sejak masuk sma Jessica mulai merahasiakan nama koreanya dulu. Jessica menoleh pelan pelan

” Jung Sooyeon, ini benar kau ” kedua yeoja itu berteriak heboh , sedangkan Kris diam menyaksikan acara reuni ini lalu melepas tangannya dari Jessica

” Jung Sooyeon? ” tanya Kris menatap ketiga yeoja ini bergantian

” Ya benar, kami teman smp nya Sooyeon ” jawab salah satu yeoja itu, yeoja ini bernama Victoria Song

” Soyeon siapa pria ini? ” tanya yeoja lain bernama Yura

” Aku kekasihnya Jessica, aku tak tau namanya Sooyeon biasanya dia menyebut namanya Jessica ” Kris menjelaskan

Jessica berusaha menahan tangis, ia hanya diam tak menjawab , Jessica terlalu shock dan terpana dengan kemunculan teman teman SMPnya yang langsung memunculkan kenangan buruknya dulu

” Kenapa dia selalu beruntung “ umpat Victoria dalam hati

” Bagaimana jika kalian bertiga mengobrol? Aku tak enak menganggu pertemuan kalian ” tawar Kris, Victoria dan Yura menyetujuinya kecuali Jessica yang tampak tak senang.

Kris mulai berjalan memisahkan diri, tapi Jessica langsung menyusul Kris dan memeluknya dengan tubuh gemetar.

” Ada apa?” tanya Kris khawatir dan membalas pelukan Jessica

” Gajima Kris gajima, jangan tinggalkan aku sendiri, gajima ” teriak Jessica di tengah tangisannya sedetik kemudian Jessica tak sadarkan diri .

Kris mengelus rambut Jessica lembut, hampir sejam tak sadarkan diri Kris hanya menidurkan Jessica di mobil ia tak bisa mengantar Jessica pulang ke rumahnya karena tidak tau dimana rumah Jessica, Kris beralih mengenggam tangan Jessica lembut

” Tidak tahukah kau aku sangat menyukaimu? ”

Jessica mengerjapkan matanya perlahan, Kris sontak melepas tangan Jessica takut Jessica berpikir ia melakukan yang aneh aneh saat ia tidur.

” Kau baik baik saja sekarang? ” tanya Kris melihat keadaan Jessica mulai membaik, Kris ingin mengantar Jessica pulang tapi Jessica tidak mau, ia beralasan Taecyeon akan marah jika ia pergi dengan orang yang tak di kenalnya

” Karena itu aku akan bilang pada oppamu aku ini kekasihmu, aku bukan orang asing untukmu ” ucap Kris kesal

Jessica tak mempedulikan marah Kris, ia mengambil hpnya dan meminta Taecyeon oppa untuk menjemput di tempat tadi.

” Kau benar benar membuatku marah Jessica Jung ” sinis Kris tajam, Jessica tak mau menjawab ia memilih diam dan tak terpancing amarah Kris

” Jung Sooyeon” Jessica mulai kesal ia tak suka Kris atau orang lain memanggilnya dengan nama korea, membuat Jessica kembali mengingat luka lama

” Jung Sooyeon ”

” Jung Sooyeon ”

” Jung Sooyeon itu nama aslimu kan? Kenapa kau berganti menjadi Jessica? ” Kris tak menyadari perubahan Jessica yang terlihat marah

” Saat kau pingsan aku berbincang dengan teman temanmu tadi, mereka terlihat khawatir mereka bilang kalian bersahabat tapi sejak sma kau memisahkan diri dan tak ada kabar sama sekali. Aku juga bercerita tentang kau yang menjadi pendiam dan tertutup, mereka terkejut tak menyangka kau seperti itu sekarang, kau dulu yeoja periang dan ceria kau begitu terkenal dulu” cerita Kris panjang lebar

” Kris ” panggil Jessica karena tak tahan mendengar cerita Kris

” Kau tidak boleh seperti itu, kenapa kau mengabaikan sahabatmu? Mereka bilang karena mereka tak sepadan denganmu, jadi kau tak mau berteman dengan mereka benarkah? ”

” KRIS HENTIKAN ” Jessica berteriak , Kris tersentak ia sadar Jessica marah padanya sekarang.

Jessica memakai kacamata hitamnya lalu keluar mobil Kris dengan kesal, ia tertawa getir mengingat ucapan Kris tadi bagaimana kedua orang tadi yang pernah berteman baik dengannya bisa memutar balikan fakta yang ada dan membuat Jessica menjadi orang yang sangat jahat untuk kedua kalinya

” Kenapa kau marah? Aku hanya ingin mengingatkanmu kau tidak boleh menjadi gadis jahat” ucap Kris setelah berhasil menahan tahan Jessica

Jessica menatap Kris lebih tajam dari yang tadi, menghembuskan nafas kasar berkali kali mencoba meredakan emosinya yang meluap luap.

” jika kau marah berteriaklah “ Jessica teringat kata kata Chanyeol melihat Kris yang tak merasa bersalah Jessica mulai tak bisa menahan amarahnya

” Jung Sooyeon – ah ”

” Bisakah kau berhenti memanggilku nama itu? Aku benci jangan menyebut nama ” Jung Sooyeon ” lagi di depanku, Jung Sooyeon sudah mati , dan kau jangan berkata seolah kau mengenaliku, kau tahu namaku tapi kau tak tau apa apa tentangku, diam dan hentikan semua omongan kosongmu . Sejak awal kau adalah orang asing yang datang ke hidupku , jadi enyahlah sekarang jangan bicara padaku lagi jika kau tak tau apa apa tentang aku ” sentak Jessica , Kris terpana ini pertama kali Jessica bicara panjang dengannya tapi bukan ini yang membuatnya terpana, ia tak tahu apa yang membuat Jessica begitu marah padanya.

Tak lama mobil Taecyeon datang, Jessica langsung masuk tanpa mempedulikan Kris yang terus terpaku di tempatnya, Kris masih terbengong tanpa menyadari Jessica sudah pergi meninggalkannya

” Aku tadi tak melihat Chanyeol ” seru Taecyeon hyung, Jessica mulai gugup perasaannya sedang tidak baik untuk berbohong. Jessica mulai menangis karena kesal ia kesal dengan Kris dan sekarang ia tidak bisa berbohong pada Taecyeon oppa, perasaannya kacau

Taecyeon memilih diam melihat Jessica menangis, bukan tak sayang tapi ia tahu sekarang bukan waktu yang tepat untuk bertanya dan meminta penjelasan pada adiknya, setiba di rumah Jessica langsung berlari ke kamar . Taecyeon yang melihat ini mengumpat kesal ia menyesal membiarkan Jessica keluar bukan mendapati adiknya senang malah adiknya menangis tanpa tahu alasannya.
——–

Kris berjalan ke kelas lunglai baru saja kemarin Jessica berteriak padanya tapi sampai detik amarah Jessica seperti sebuah rekaman yang terus berputar di kepalanya. Kemarin ia sudah meminta maaf melalui sebuah pesan tapi Jessica tak membalasnya, mencoba menelofon Jessica tapi tak ada jawaban.

Senyum Kris mengembang melihat Jessica berjalan ke dalam kelas tapi senyuman itu tak berlangsung lama karena melihat Taecyeon mengikuti Jessica diam diam , ia terlihat begitu marah dan siap menghajar seseorang, Kris mulai khawatir apa Taecyeon hyung mencarinya dan ingin menghajarnya karena kemarin membuat Jessica marah. Kris mulai tak tenang

” Jung Taecyeon ” seru Kang songsaenim dari belakang Taecyeon, Jessica pun menoleh mendengar nama kakanya di panggil. Jessica terkejut melihat kakaknya ada disini, walau marah Jessica tak bisa meluapkannya disini ia memilih masuk ke kelas dan menarik kursi di sebelah Kris

” Jessica itu kakakmu ? ” tanya Kris

” Untuk apa ia datang ke sini? ” tanya Kris mulai cemas, apalagi Taecyeon terlihat dekat dengan Kang songsaenim Kris tak bisa membayangkan jika Taecyeon tahu semua masalahnya disekolah ia yakin pasti Taecyeon hyung tak akan pernah menyukainya dan menyetujui hubungannya dengan Jessica

” Chanyeol ” panggil Taecyeon melambaikan tangannya pada Chanyeol, Chanyeol pun segera keluar dan pergi bersama Taecyeon

” Park Chanyeol? Kenapa Taecyeon hyung memanggilnya bukan aku, bukannya kemarin aku yang membuat Jessica marah, tunggu.. kenapa Taecyeon hyung bisa mengenal Chanyeol ? ” batin Kris

Kris menatap Jessica curiga, kemarin Jessica melarangnya untuk berkenalan dengan Taecyeon hyung tapi sekarang orang lain dengan mudah bisa mengenal oppa Jessica itu, Jessica tahu Kris terus menatapnya tapi ia tak peduli dan menatap lurus ke arah lain.

Kris benar benar frustasi sejak datang sekolah sampai pulang sekolah Jessica terus mengabaikannya, setiap ucapannya seperti angin berlalu di telinga Jessica. Kris sudah biasa jika Jessica tak mau bicara padanya, tapi kali ini berbeda ia bisa merasa Jessica membencinya. Kris mengikuti langkah gontai Jessica dari jauh, Jessica berdiri menunggu Taecyeon untuk menjemputnya, Kris hendak menghampiri dan meminta maaf pada Jessica untuk kesekian kalinya tapi langkahnya terhenti melihat Chanyeol menghampiri Jessica bersama Taecyeon. Kris kebingungan melihat ketiga orang di depannya, Taecyeon hyung terlihat akrab dengan Chanyeol, Chanyeol tak nampak seperti orang lain bagi Taecyeon dan Jessica.

Kris mengkerutkan keningnya melihat tatapan Jessica yang begitu intens pada Chanyeol, Jessica tak pernah menatapnya seperti itu.
“Ada hubungan apa antara Jessica, Chanyeol dan Taecyeon hyung ? ” gumam Kris kesal

Lagi lagi pagi ini Kris disambut sikap dingin Jessica, Kris tak mencoba meminta maaf seperti kemarin ia sudah dibuat kesal kemarin, Kang songsaenim masuk kelas seperti biasa dan murid murid pun memberi salam

” Jessica Jung kau bisa pindah tempat duduk sekarang, kau duduk bersama Park Chanyeol ” seru Kang songsaenim, Kris menghela nafas kesal menatap guru di depannya tajam kemudian beralih menatap Chanyeol yang terlihat biasa saja dan tak terkejut sama sekali

Baru berdiri akan protes Kang songsaenim sudah melemparnya dengan spidol tepat mengenai kepala Kris

” Jessica tidak nyaman duduk denganmu, tidak bisakah kau lihat dari wajahnya , raut wajahnya mengatakan ” Hei Kris pergilah aku muak dekatmu ” sindir Kang songsaenim tajam lalu mengatur tempat duduk baru untuk Chanyeol dan Jessica yang berbeda dua barisan dari Kris. Chanyeol menerima dengan senang hati karena ia tahu ini semua permintaan Taecyeon hyung yang meminta pada Kang sonsaengnim agar mereka duduk bersama.

Kris tak bisa melepas pandangannya dari Jessica dan Chanyeol ia takut Chanyeol berani menyentuh dan menggoda ‘kekasih’ nya, Kris tak memergoki Jessica dan Chanyeol bicara keadaan mereka sama seperti ketika Kris duduk bersama Jessica selalu tenang dan sepi. Kris sedikit lega dan mulai berhenti memperhatikan mereka

Chanyeol menggeser sebuah kertas pada Jessica

” Kekasihmu terus memperhatikan kami, ku rasa aku akan menjadi gila jika ia menatapku seperti itu ”

Jessica membalas tulisan Chanyeol

” Maafkan aku membuatmu tak nyaman ”

” Tidak ini bukan salahmu, aku merasa seperti anak kecil yang sedang bermain dengan barang berharganya (nya = Kris)  “

Jessica tertawa pelan membaca surat terakhir dari Chanyeol, begitu juga Chanyeol mereka tertawa bersama, beruntung Kris tak sedang memperhatikan mereka.

Jam menunjukan pukul 5 sore Kris dan siswa lainnya masih asik bermain basket, Kris memasukan bola terakhir tanda berakhirnya permainan. Keringat terus berucucuran di wajah tampan Kris , ia terus berjalan sepanjang koridor sekolah bisa dipastikan tak ada seorang pun disini sekolah sudah sangat sepi. Langkah Kris terhenti melihat sesosok yeoja , yeoja yang mengabaikannya berapa hari terakhir ini.. itu Jessica, mungkin ini kesempatan bagi Kris untuk meminta maaf lagi pada Jessica baru hendak melangkah Chanyeol menghampiri Jessica lebih dulu, Kris tak bisa mendengar apa yang Jessica dan Chanyeol bicarakan tapi Kris bisa merasa ada sesuatu yang aneh dengan hubungan mereka berdua

” Kris ” Kris menoleh sebentar menatap Hyunyoung yang sudah ada di sampingnya, Kris tak melepas pandangannya dari Jessica dan Chanyeol yang mulai berjalan bersama

” Itu Jessica? ” tanya Hyunyoung

” Ne ” jawab Kris ketus

” Jessica menyukai Chanyeol percayalah ” Kris mendelik Hyunyoung tajam

” Tidak mungkin ”

” Kris kau tau kan caraku menatapmu? ”

” Ne”

” Caraku menatapmu itu sama seperti cara Jessica menatap Chanyeol ”

Kris terdiam, hatinya membenarkan perkataan Hyunyoung memang cara Jessica menatap Chanyeol tidak biasa, tidak pernah biasa

” Aku tetap menyukainya ” ucap Kris berusaha santai

” Aku juga tetap menyukaimu ” balas Hyunyoung

” Aku tak peduli jika ia menyukai namja lain, aku tak akan menyerah ”

” Aku juga tak akan menyerah Kris ” Kris memberikan death glare pada Hyunyoung tapi yeoja ini terlihat tenang, Kris melangkah menjauhi Hyunyoung

——–

Canggung .. seperti itulah suasana Chanyeol dan Jessica sekarang, mereka hanya berdua di dalam kelas masih terlalu pagi sekolah masih sepi.

” Kau berkencan dengan Kris kemarin?” tanya Chanyeol memecahkan keheningan di antara mereka

Jessica terkejut bukan main, ia tak menyangka Taecyeon oppa benar benar menuduh Chanyeol yang membuatnya menangis

” N…e ”

” Dan Kris membuatmu menangis? ”

Jessica tak mampu berkata kata

” Lalu kau membawaku dalam masalah kalian? ” tanya Chanyeol bertubi tubi

” A… mianhamnida Chanyeol – ssi aku tak akan melakukannya lagi” jawab Jessica terbata bata

” Gwenchanayo ” senyum Chanyeol mengembang Jessica lega setidaknya Chanyeol tak marah dengannya

” Aku rasa lebih baik kau mengenalkannya pada Taecyeon hyung, bagaimanapun juga Kris itu kekasihmu ” lanjut Chanyeol

Jessica tertegun hatinya serasa ditimpuk benda tajam, mendengar Chanyeol menyebut Kris sebagai “kekasihnya” hati Jessica terasa sesak sebagian hatinya ingin menjelaskan semuanya pada Chanyeol

” Chanyeol sebenarnya Kris itu ” ujar Jessica memberanikan diri

” Ne.. Kris itu apa? ” tanya Chanyeol penasaran

” Kris itu…. ”

” Kris itu kekasihku, jadi jangan pernah bersikap seolah kau dekat denganku Park Chanyeol dan kusarankan kau pergi dari kehidupan Jessica” seru seorang namja lalu menghampiri mereka

Jessica terpana rasa keterjutan membuat tubuhnya melemah kehilangan kemampuannya untuk berbicara, Kris.. Jessica tak tau bagaimana Kris menatapnya sekarang karena ia terlalu takut untuk menatap Kris, Kris mengambil tas Jessica dan membantingnya kasar ke tempat duduk Jessica dulu di samping Kris

” Kembalilah ke sini Jessica … selama aku masih memintamu baik baik ” seru Kris dengan nada mengancam

Chanyeol menatap Kris tajam, sekarang ia tahu hubungan Kris dan Jessica tak seindah yang dibayangkan. Melihat wajah Jessica yang pucat masam menunjukan ketakutan. Chanyeol semakin kesal dan marah

” Kau tunggu disini, aku akan mengambil tasmu ” geram Chanyeol . Suara kursi bergeser membuat Kris menoleh tak sesuai harapannya bukan Jessica yang datang menghampirinya tapi Chanyeol

” Baiklah ini permintaanmu, jangan salahkan aku jika aku menarikmu paksa ke sini ”

” Kau tak perlu kesana Jessica , tetaplah disini ” ujar Chanyeol membalas tatapan Kris tak kalah tajam

Chanyeol berdiri di depan Kris , terlihat sekali aura kebencian dan tegang di antara keduanya. Jessica tak kuasa melihat kedua namja yang notabene pahlawannya menatap satu sama lain penuh kebencian, ia berjalan cepat dan duduk di samping Kris .

” Kau membuat pilihan tepat sekarang pergilah pada Kang songsaenim bilang padanya kau akan duduk denganku selamanya ”

Jessica segera pergi keluar kelas mengikuti perintah Kris, sedangkan Chanyeol memejamkan matanya mencoba meredakan amarahnya. Para murid yang baru berdatangan ke kelas di buat bingung dengan pemandangan yang tidak biasa ini , Kris dan Chanyeol terus bertatapan tajam aura disekitarnya mendadak ikut suram karena mereka

” Jessica tak pantas mendapatkan namja sepertimu Kris Wu ”

” Bahkan jika Jessica menyukaimu, aku tak akan pernah mengalah siapapun itu aku tak akan menyerah. Jangan membuat usaha yang sia sia aku akan melindungi gadisku seberapa pun kau mencoba tidak ada yang akan berubah, Jessica milikku “

TBC

Seperti biasa jangan lupa tinggalkan jejak dan bantu vote disini ->  

http://linzseiyu.wordpress.com/2013/10/28/help-me/

Annyeong ^^

Tolong jangan lupa komen dan like ya ! aku merasa respon part kemarin kurang memuaskan well jadi aku mau ingetin kalian lagi, kalau respon dan likenya ga bertambah aku bakal protect part berikutnya dan ga akan pernah kasih pw buat siders :p

Sampai jumpa di part berikutnya :*

100 thoughts on “Somebody Else (Krisica Version)

  1. Jessica eonni kau tau yg selalu menolong mu itu Kris oppa bukan chanyeol. kalau kris berbicara yg agak kasar karna dia kesal sma sikapmu. gak bisakah eonni mngrti?
    kasiaan kan kris oppa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s