(FF Request) – Ex Drunken Master

PicMonkey Collage

Title: Ex Drunken Master

Author: JungWynAh

Genre: Romance

Cast:

Jessica SNSD

Onew SHINee

Other cast:

Yura Girls Day

Note: FF ini adalah ff request dari Park Soojin. Semoga suka sama ceritanya yah, maaf banget kalo gasuka ato ada typo:/ oh ya maaf juga yah aku tambahin support castnya ._. dan maaf banget gaada posternya, soalnya kalo pake poster ntar makin lama ngepostnya ._. semua ff request juga begitu mianhe aku lupa bilang ,typo >.<

———————————————————————————————

Author pov’s

“Tolong hiks.. tambah lagi hiks.. sojunya.” ucap seorang namja sambil memberikan gelasnya yang sudah kosong ke pelayan itu.

“Lagi? Tapi tuan anda sudah meminum hampir 20 gelas soju.” jawab pelayan itu agak ragu untuk memberikan botol seoju kepada namja itu.

“Ya! Aku hiks.. Disini membayar! Jadi cepat hiks..berikan soju itu!” ucap namja yang diketahui bernama Onew sambil setengah berteriak dengan muka yang sudah hampir memerah, sehingga mau tidak mau pelayan itu memberikan botol itu.

“Yura-aah, biar aku yang melayani namja ini. Kau pulang saja ne?” tiba-tiba seorang yeoja berambut blonde datang menghampiri tempat Onew duduk.

“Chogiyo.. Tapi maaf tuan sepertinya anda sudah tidak boleh minum lagi..” ucap yeoja blonde itu dengan lembut.

“Ya! Sudah aku bilang kan hiks.. Aku itu bayar hiks.. disini!” ulang Onew lagi sambil mengangkat kepalanya yang sedari tadi berada di atas meja.

Onew pov’s

Cantik sekali yeoja ini, bahkan dia semakin cantik saat tersenyum.

“Mianhe tuan tapi anda sudah kelihatan mabuk sekali..” ucap yeoja itu lagi sambil tersenyum.

“Gurae aku berhenti minum. Asalkan beritahu siapa namamu?” tawarku dengan nada yang menggoda.

“Eh? Namaku Jung Jessica, tapi tuan bisa memanggil saya Jessica.” jawab yeoja itu.

Ooh jadi namanya Jessica, bahkan namanya saja cantik.

“Nah Jessica-sshi, seperti perkataanku tadi hiks.. aku akan berhenti minum, dan sekarang lebih baik aku pulang kan? Hiks.. kau mau tau namaku? Kau akan tau besok karena aku akan kesini lagi.. Hahaha” sebelum keluar aku sempat mengedipkan sebelah mataku padanya dan akhirnya aku benar-benar keluar dari kedai itu dan memanggil taksi untuk pulang.

“Aahh.. Akhirnya aku bisa mengetahui nama yeoja it.. Jessica” ucapku kecil sambil membayangi Jessica.

Jessica pov’s

“Menjijikan sekali namja itu..” ucapku setelah namja mabuk tadi keluar dari kedai ini.

“Nugu?” tanya seseorang sambil menepuk pundakku pelan, Yura.

“Eh? Itu namja yang barusan kau layani. Sebenarnya wajahnya itu lumayan imut bahkan saat pertama aku melihat dia masuk, aku kira dia namja yang polos. Ternyata kelakuannya seperti itu benar-benar berbeda dengan tampangnya.” jawabku dengan kesal sambil mengingat kembali kelakuan namja tadi.

“Dia itu pelanggan tetap di sini, sudah hampir sebulan dia terus datang. Bahkan dalam sehari dia bisa menghabiskan 15-20 botol soju tanpa pingsan. Benar-benar hebat sekali namja itu..” ucapan Yura mampu membuatku melototinya.

“Ya! Apanya yang hebat eoh? Justru itu sangat berbahaya, sudah kajja kita pulang aku sangat mengantuk..” setelah berkata begitu aku pun menutup mulutku karena akan menguap, sementara Yura hanya terkekeh melihatku.

–Skip–

“Sica, namja itu datang lagi..” ucap Yura sambil senunjuk seorang namja yang baru masuk dengan senyum lebar.

“Biarkan saja aku malah meladeninya..” jawabku asal sambil terus mengelap beberapa gelas bir yang ada di meja.

“Aku mau pesan!” teriak namja itu sampai membuatku kaget dan hampir saja gelas di tanganku terjatuh, setelah menenangkan diri aku menatap namja itu dengan tatapan horror.

“Kau tidak mau melayaninya?” tanya Yura saat melihat namja itu terus duduk di dekat meja bar.

“Shireo. Kau saja.”

Setelah itu Yura pergi ke arah namja tapi beberapa menit kemudian dia kembali lagi.

“Dia hanya mau dilayani olehmu Sica.” ucapnya sambil kembali menunjuk namja yang sekarang sedang melambaikan tangannya padaku.

“Iiish! Menyebalkan sekali sih namja itu!” ucapku sambil melempar asal kain yang sedang kupegang dan berjalan menghampirinya.

“Annyeong~” sapa namja itu saat melihatku menghampirinya.

“Terserahlah.. Jadi apa yang kau mau?” tanyaku dengan nada dingin.

“Kau tidak boleh seperti itu terhadap pelanggan.. Hehe berikan aku 15 botol soju yah” jawabnya sambil mengeluarkan beberapa lembar uang sementara aku kebelakang membawa sekotak soju yang berisi 15 botol, pesanananya.

“Semoga kau menikmati minumanmu dan cepatlah pulang..” ujarku sambil memberikan kotak itu kepadanya dan segera berjalan pergi.

“Tunggu! Kau mau kemana?” tanyanya sambil menahan tanganku.

“Tentu saja kebelakang! Kau pikir aku hanya perlu mengurusimu saja? Banyak pekerjaan yang harus aku lakukan.” jawabku sambil menarik pergelangan tanganku tapi dengan cepat dia kembali menarik tanganku.

“Berikan nomor telfonmu baru aku akan melepaskannya.” ucapnya lagi sambil memamerkan deretan giginya yang putih.

“Iiish! Kau itu manusia menyebalkan darimana sih?! Gurae! Ini nomorku kalau tidak percaya kau bisa cek sendiri!” dengan kesal aku mengambil kertas dan mencatat deretan angka dan memberikan pada namja itu.

“Gomapta yeppeo yeoja. Aah kau bisa memanggilku Onew.” dan setelah itu namja itu berjalan ke arah meja sambil membawa kotak soju itu.

“Iish! Memangnya siapa yang mau mengetahui namamu?!” gumamku kesal sambil menjulurkan lidah kearahnya.

Author pov’s

“Aneh sekali..” gumam Onew sambil terus meneguk botol soju ke-8 ku.

“Biasanya aku bisa meminum sampai 15an lebih dan tidak mabuk berat. Tapi ini baru 8 kenapa aku sudah pusing sekali.” setelah berkata seperti itu Onew langsung menjatuhkan kepalanya diatas meja.

“Hahaha! Rasakan itu dasar namja menyebalkan..” ucap seorang yeoja dari arah belakang meja bar.

“Kali ini apalagi Sica?” tanya Yura saat melihat Jessica tertawa kecil.

“Kau lihat namja itu? Kalau tidak salah namanya Onew, hahaha namja menyebalkan yang kau bilang hebat itu? Baru 8 botol saja sudah mabuk berat.” terang Jessica sambil menunjuk ke arah meja Onew.

“Jjinja? Biasanya dia bisa meminum 5 botol bahkan 10 botol lagi..” ucap Yura sambil meninggalkan Jessica yang memberikan smirknya setelah kepergian Yura.

“Yah jelas saja, orang itu botol soju dengan kadar alkohol sangat tinggi..” gumam Jessica sambil tersenyum bangga.

Jessica pov’s

Sepertinya kebahagiaanku sudah selesai, malah diganti dengan kesialan. Onew tertidur disini dan tidak bisa dibangunkan padahal kami sudah mau tutup.

“Ya! Namja pabo!! Ireona!” teriakku dengan kencang didekat kupingnya. Tapi hasilnya nihil, dia bahkan tidak bergerak sedikit pun.

“Nah Sica, itu menjadi tugasmu yah..” ucap Yura tiba-tiba dna berhasil membuatku menatapnya tajam.

“Kok aku?!”

“Kau pikir aku tidak tau kalau kau memberikannya soju yang kadar alkoholnya tinggi? Sudah yah aku pulang dulu..” jawabnya sambil berjalan meninggalkanku sementara aku hanya memputkan mulutku dengan kesal.

Yasudahlah, lebih baik aku meninggalkan namja ini dan membersihkan kedai dulu, baru mengurusinya lagi.

-20 menit kemudian-

“Iish, dia masih belum bangun juga?!” gerutuku dengan kesal sambil berjalan kearahnya.

“Aku harus membawanya pulang kemana? Bahkan rumahnya saja aku tidak tau.” ucapku sambil mengacak rambuku dnegan frustasi.

Aku bawa ke apartemenku saja deh, dia kan mabuk jadi tidak bisa macam-macam kan. Tinggal aku kunci saja pintu kamarku.

–Skip apartemen sica–

“Iish, kau berat sekali sih!” ucapku sambil meleparkan ke atas sofaku.

“Eung.. Jessica..” ucapan kecil keluar dari mulutnya.

Eeh? Aku? Apa dia memikirkanku.. Ah sudahlah apa peduliku, lebih baik aku ke kamar dan tidur.

Onew pov’s

“Aigo.. Ada dimana aku?” ucapku sambil melihat-lihat sekeliling.

Rumah siapa ini?! Tadi bukannya aku ada di kedai. Seingatku tadi aku pingsan tapi kenapa sekarang sudah ada di rumah orang?

“Nah itu ada figura, siapa tau foto dari pemilik rumah ini jadi aku bisa berterima kasih.” dengan cepat aku melihat foto di figura itu.

“Jessica?” gumamku saat melihat foto Jessica dengan seorang yeoja. Dengan cepat senyuman terukir di bibirku sambil mencari-cari kamar Jessica.

“Permisi…” ucapku sambil berbisik takut kalau Jessica sedang tertidur, dan ternyata tebakanku benar.

Seorang yeoja sedang tidur dibalik selimut, aigo.. Bahkan dia masih saja cantik saat tertidur. Dengan pelan aku berjalan mendekat kearahnya dan mengelus pelan rambutnya.

Kalian pikir pasti aku akan melakukan hal aneh kan? Tapi maaf saja, karena aku bukan namja bejat seperti itu.

“Gomawo.. and saranghae” ucapku kecil sambil mencium keningnya dan berjalan keluar dari apartemennya, tapi sebelum itu aku meninggalkan secarik kertas.

Jessica pov’s

“Hoaam..” ucapku sambil merentangkan tanganku dengan lebar, puas sekali tidurku bahkan aku sempat bermimpi ada seorang namja yang mengelus rambutku.

“Namja?!” ucapku lagi sambil melihat kearah pintuku dan segera berlari turun dari ranjang.

Cklek!

“Tidak terkunci?!” gumamku tak percaya, jangan-jangan seemalam Onew masuk dan melakukan sesuatu di kamarku.

Saat aku keluar ternyata tidak ada tanda-tanda adanya Onew di sini, mungkin namja itu sudah pergi. Pandangan mataku terarah pada sofa ruang tamuku.

Ternyata ada secarik surat yang di tujukan untukku.

To: Jessica

Gomawo sudah membawamu ke apartemenku dan maaf karena tertidur di kedai itu.

Padahal biasanya aku tidak seperti itu, hehe.

Aah dan kau tenang saja, aku tidak berbuat macam-macam pada apartemen serta dirimu kok.

Belum sampai kau yang memintanya (>,<)v

tertanda,

Onew

Tanpa sadar aku terkekeh kecil membaca surat darinya yah walaupun ada rasa sedikit bersalah karena ulah usilku itu.

Onew pov’s

“Ahjumma, berikan aku bunga mawar itu yah” pintaku saat memasuki toko bunga.

“Untuk yeoja-mu? hehe dia pasti yeoja yang sangat beruntung..” jawab ahjumma itu sambil mengikatkan beberapa bunga mawar merah itu sementara aku hanya bisa tersenyum.

“Yah semoga saja, gomapsumnida ahjumma” ujarku sambil mengambil bunga mawar dari tangannya dan memebrikan beberapa lembar uang untuk membayar.

Hari ini aku berencana untuk menyatakan perasaanku ke Jessica, walaupun tidak yakin dengan jawabannya.

“Kau datang lagi Onew-sshi? Dan hari ini kau membawa bunga eoh?” ucap seorang pegawai yang memang biasa sering melayaniku, kalau tidak salah namanya Yura.

“Ne, tapi apa Jessica ada?” tanyaku lagi sambil melihat-lihat sekeliling kedai mencari sesosok bidadari cantik itu.

“Ada kok, dia sedang mencuci di dalam, kau tunggu saja disini biar aku panggilkan dia..” setelah itu Yura pergi ke belakang kedai sementara aku duduk di meja bar sambil memegang bunga, sengaja aku datang pagi-pagi agar tidak banyak orang.

“Onew?” ucap Jessica saat mendekat sementara aku hanya tersenyum dan menyembunyikan bunga itu dibelakang badanku.

“Annyeong..” balasku dengan gugup.

“Huuft.. Kau mau soju lagi? Tunggu sebentar aku ambilkan..” ucapnya sambil berbalik tapi tangannya segera kutahan.

“Ani.. aku bukannya mau memesan soju..”

“Lalu?” tanyanya sambil mengangkat sebelah alisnya.

“I-i-ini..” jelasku sambil memberikan bunga mawar yang daritadi aku sembunyikan.

“Untukku? Gomawo, tapi apa ada yang lain?” tanyanya lagi dengan wajah datar sehingga membuatku semakin gugup.

“S-saranghae.. Maukah kamu menjadi yeojachinguku?”

“Shireo..” ucapnya sambil menatapku datar lagi.

“Eeh? Tapi kenapa?!” tanyaku tak percaya.

“Seorang namja pemabuk sepertimu pasti tidak bisa benar-benar mencintaiku kan..” jelasnya sambil tersenyum meremehkan.

“Aku mencintaimu, butuh bukti?” tantangku.

“Ne, buktikanlah..”

“Ne?”

“Buktikan kalau kau benar-benar mencintaiku baru setelah itu aku akan menerimamu..” ucap Jessica sambil tersenyum kecil.

“Berhenti minum soju selama sebulan dan baru setelah itu aku akan menerimamu, deal?” ucap Jessica lagi sambil mengulurkan tangannya.

“D-deal! Akan kubuktikan kalau aku bisa berhenti..” dan setelah aku menjabat tangannya maka perjanjian ini dimulai.

“Lihat saja! Aku pasti akan membuktikan padamu kalau aku bisa.” ucapku sambil tersenyum dan pergi meninggalkannya.

Jessica pov’s

-1 bulan kemudian-

“Sica, aku rasa Onew benar-benar mencintaimu..” ucap Yura sambil membantuku membersihkan lantai.

“Aku tau kok” jawabku sambil tersenyum lebar.

“Eh? Lalu kenapa kau tidak menerimanya sebulan lalu?!” tanya Yura tak percaya.

“Aku mau mengujinya, apakah dia betul-betul mencintaiku atau tidak. Dan lagi ini untuk kebaikannya juga.” jawabku tersenyum lagi.

“Lihat itu Onew datang.” ujar Yura sambil meninggalkanku berdua dengan Onew.

.

.

“Jadi.. eum.. Aku sudah tidak minum selama sebulan, bahkan aku rasa aku sudah tidak bisa minum lagi..” ucapnya sambil menggaruk-garuk tengkuk lehernya itu.

“Aku tau kok, dan aku lebih suka Onew yang seperti ini..” jawabku sambil memeluknya.

“Jjinja? Kalau begitu kau maukan menjadi yeojachinguku?” tanyanya lagi sambil membalas pelukanku.

“Tentu saja, karena aku juga menyayangimu..” jawabku sambil tersenyum.

“Kalau begitu kenapa tidak bilang itu dari sebulan yang lalu?” tanyanya tak percaya.

“Tentu saja untuk mengetes kesungguhanmu..” dan setelah itu Onew hanya tersenyum dan kembali memelukku.

“Kau itu memang benar-benar yeoja jahat yah..”

“Tapi kamu cinta kan?” jawabku sambil terkekeh.

“Iyasih.. hehe saranghae” ucapnya.

“Nado saranghae..” dan setelah itu Onew mencium bibirku dengan lembut.

-THE END-

————————————————————————————————————————————

Buat Park Soojin ._. maaf banget yah kalo ini rada absurd ato aneh.. Soalnya aku ngerjain ini di sela-sela aku belajar buat ulanganku jadi yah begini lah hasilnya😦 semoga aja kamu masih suka..

Buat readers kayanya sama deh.. Mianheyo T.T aku tau ini absurd banget kayanya.. dan alurnya udh gak jelas kemana..

Aah, buat pemberitahuan selama 1 hari aku akan ngepost 1 ff request u,u kalo misalkan emang mampu yah sehari akan aku post 2 ff request dari kalian :3 ditunggu aja yah kapan ff request dari kalian keluar ^^

29 thoughts on “(FF Request) – Ex Drunken Master

  1. Oh ya thor, posternya boleh punya sendiri gak ? kalo boleh nanti pake poster aku,terus ngepost ff Jungkook-Jessica,di lewatin aja (post request ff yang lain dulu) soalnya aku juga lagi request poster dan kemungkinan posternya baru jadi 1 mingguan lagi,
    thor minta nama twitter/facebook boleh ? buat kirim posternya mungkin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s