Update FF: (Claudy Zhang) PENGUMUMAN !!!

req-cover-my-pervert-brother2

Annyeong~ 

Author balik lagi nih ^^

Maaf sebelumnya, author sepertinya akan mengSTOP sementara FF My Pervert Brother dan My Couple Is . . .

/Jujur, belum kebayang lanjutannya dan kalian nuntut FFnya di perpanjang di setiap chapternya -.-/

 

Untuk itu, saya mengeluarkan FF BARU buatan saya ^^

Maaf lagi, ini lagi-lagi FF NC… Untuk yang di bawah umur, maaf ya hehe

 

Dan kali ini saya akan memberitahu para casts & sedikit sinopsis serta cuplikan FF itu. . .

*****

 

 

Judul:

That Is Trouble

 

Author:

Claudy Zhang (IcePrincessEXO)

 

Rating:

NC

 

Length:

Chapter

 

Genre:

NC, Family, Friendship, Sismance, Romance

 

Main cast:

Oh Sehun EXO

Jessica Jung GG

Amber Liu F(x)

 

Sub cast:

Kris Wu EXO

Kim Jaejoong JYJ

Byun Baekhyun EXO

 

 

Sinopsis:

 

Menceritakan tentang seorang yeoja cantik bernama Jessica yang memiliki hubungan terlarang antar sesama jenis karna sebuah trauma dengan lakilaki. Jessica memiliki kekaish seorang yeoja tomboy bernama Amber. Jessica junga memiliki adik laki-laki yang yg bernama Sehun. Dia sesungguhnya menyayangi noonanya itu, melebihi rasa sayang kakak-beradik. Sehun selalu mendengar suara-suara aneh yang di timbulkan Jessica dan kekasihnya itu, membuat Sehun selalu cemburu.

 

Disisi lain, dikampus Jessica. Jessica memiliki teman sekelas yang sangat menyebalkan dan “nakal” yang bernama Kris Wu. Kris suka sekali mengejek Jessica adalah seorang “lesby”. Mereka juga sempat berciuman karna saat itu Kris ingin memastikan bahwa Jessica masih normal dan masih mau laki-laki. Saat ciuman itu, seorang dosen Mr.Kim a.k.a Kim Jaejoong memergoki keduanya yang sedang berciuman di dalam kelas. Disis lain, ada seseorang namja manis yang sangat mencintai Jessica, ia adalah Byun Baekhyun teman sekelas Amber.

 

“enghhh….. yahhhh Amber~ faster… I want go to cum”

 

“Sranghae noona~”

 

“dasar yeoja tidak normal, sudah lesbi dan tidak tau malu. Berciuman di depan pintu kelas”

 

“Tunjukkan jika kau normal, cium aku seperti aku menciummu tadi….”

 

Bodoh, aku memang bodoh. Aku memang tak pantas untuknya, aku hanya membawa kebutukan untuknya. Aku juga yang membuatnya tidak normah, aku jahat? Aku egois? Ya! Kara aku mencintainya. Cinta itu egois.

 

“Kimmmm…. ahhhhh~ Kim Jaejoonggggghhhh…. Ahhhhh I go out..”

 

“aku Byun Baekhyun…. teman sefakultas Amber”

 

“apa ini noona mu yang cantik itu?

 

Beberapa saat aku merasa sadar, tak sepantasnya aku melakukan ini padanya. Dia noonaku.

***

 

Bagaimanakah kisah mereka?

Apa hubungan Jessica dan Amber akan bertahan dengan kehadiran banyak namja yang menginginkan kekasihnya?

Tarauma apa yang menyebabkan Jessica menjadi seperti itu?

 

 

*****

1234209_10151707527963137_943188309_n 

Jessica Jung: Manis, sexy, menarik, mudah bergaul, ramah namun ia sangat menghindari untuk jatuh cinta kepada laki-laki. Dia juga kini telah memiliki pacar seorang yeoja tomboy.

 

 487885_415293745222270_1832655597_n

Oh Sehun: Lembut, sangat menyayangi Jessica, pendiam, terlihat menyebalkan ketika berhadapan dengan orang asing.

 

 e00747654b6a8fc1c6ba3

Amber Liu: Yeoja tomboy, baik, perhatian, tidak pemaksa, lembut, dan sangat menyayangi Jessica.

 

 292307_268645373249609_1944643077_n

Kris Wu: Kasar, menyebalkan, pemberontak, cerewet, tampan, pintar, kaya, dan nakal.

 

 395897_352766548134697_297495397_n_副本

Kim Jaejoong: Mesum, manly, tertutup, pendiam, dibalik sikap diam dan kalemnya dia adalah seorang yang kasar dan pemaksa.

 

 166511_246767088770771_645026015_n

Byun Baekhyun: Sahabat Amber yang sangat manis, lembut, sabar, ceria, dan menyukai Jessica secara diam-diam.

******

 

FF ini akan aku kasih PW soalnya NC, bagi yg mau dapetin PW cukup jawab pertanyaan berikut:

 

Kira-kira kalau dilihat dari sinopsisnya siapa yang mengatakan kalimat ini “dasar yeoja tidak normal, sudah lesbi dan tidak tau malu. Berciuman di depan pintu kelas” ???

 

Kirim jawaban kalian ke @IcePrincessEXO malaui DM twitter author dengan format:

[TIT01] SPASI [#jawaban] SPASI [id comment]

Contoh: TIT01  #Suho jesssicagg

 

Tidak menerima jawaban dari acc RP (Roleplayer) di twitter, Just send DM by ur REAL (PA) twitter !

Jika tidak punya akun REAL (PA) twitter, bisa DM ke acc RP (Roleplayer) author di @JesssicaGG [khusus member RP]

97 thoughts on “Update FF: (Claudy Zhang) PENGUMUMAN !!!

  1. Yaampun author, , Keren banget
    itu sica
    banyak
    banget yang
    suka ke sica /ecie😀

    duhduh duh Njess kenapa malah milih
    lesbian:-/ :-O
    jess

    Aaaa baekhyun juga suka sica, gmana kalo amber tau aduh . . . Gmana ini . . . Ah gapapapapapapapa ya . . . :v :v

    author aku dukung nya sica sama sehun. . .❤ SEHUN :-*

    jiah itu jaejae haha

  2. Kok twitternya tidak ada aitor, ceritanya bagus, jasihan jessica di sakiti sama namja, ditunggu lanjutannya aoutor, #TIT01 Kim Jaejoong @qadimah

Leave a Reply

