No Title

Title: No Title

Author: Park Jea

Genre: Romance

Cast: Kris [EXO], Jessica [SNSD]

Support Cast: Taemin [SHINee], Eunhyuk [Super Junior]

Length: One Shot (ini Drabble kepanjangan, dan One Shot kependekan -_-)

Rating: T

Author’s Note: KRISSICA SHIPPER MANA TERIAKANNYA??!! Hehe~ aku kepikiran buat bikin FF ini karena sebuah skandal murahan yang melibatkan naga-nya EXO aka Kheuriseu. Dan semuanya diambil dari sudut pandang sang naga itu sendiri. sebelumnya mau bilang selamat ulang tahun untuk uri Duizhang, walaupun ini terlambat. Semoga rumor ini segera dikonfirmasi kebenarannya😀

 

-oOo-

 

Aku berjalan perlahan kearah gadis yang sedang membaca novel itu. Sesekali menoleh kebelakang, menatap teman-temanku yang terus menyemangatiku. Mereka seakan berteriak ‘kau pasti bisa Kris!’. Ya, aku pasti bisa. Aku yakin aku bisa melakukan ini.

Kini aku sudah berada dihadapannya. Dihadapan gadisku. Gadis yang selama 2 tahun ini menemaniku. Saat suka maupun duka. Tetapi, sepertinya dia tidak terganggu dengan kehadiranku. Aku pun berlutut dihadapannya yang sedang duduk bersila disebuah kursi. Lagi-lagi aku menatap teman-temanku. Mereka mengangguk serempak.

“Jess…” panggilku. Tidak ada respon.

 “Jess?”

Kenapa dia tidak menjawab? Apa dia sudah tahu soal itu? Jika iya… Ah! Mati kau Kris Wu!

“Jess…”

“…”

“Jess?”

“…”

“Jeeeeeesssssssss…”

“…”

“Ayolah, Jess. Jangan mendiamkanku!”

“Jess!”

“Hyung?”

Aku menoleh dan mendapati Taemin yang duduk disamping Jessica. Dia menatapku heran. Ish, aku bahkan tidak tau jika sedari tadi dia duduk disamping kekasihku.

“Kau kenapa, Hyung?” Tanyanya. Hey, apa dia tidak lihat aku sedang berusaha memanggil Jessica? Dasar maknae bodoh.

“Aku sedang memanggil Nuna kesayanganmu, Min. Tapi dia tidak menjawabku,” Kulihat dia menahan tawanya. Apa ada yang lucu?

“Aku tahu, Hyung. Maksudku, kenapa kau memanggilnya pelan sedangkan dia sendiri sedang tidur? Hehe~”

Kini aku merasa orang yang paling bodoh diruangan ini. Dia sedang tidur? Menyebalkan. Apa dia tidak tahu jika aku khawatir? Hmm, maksudku, khawatir pada telingaku. Aku takut dia akan menarik telingaku seperti saat dia sedang marah. Hehe~

“Nuna, bangun. Nagamu disini.” Ujar Taemin seraya menepuk pundak Jessica.

“Hmm? Ada apa?” Tanyanya. “Itu. Ada nagamu. Kasihan dia.” Tunjuk Taemin padaku.

Jessica berbalik menatapku. Cukup lama hingga akhirnya dia tersenyum dan melambaikan tangannya padaku. “Hai~”

“Hyung, Nuna, aku pergi dulu, ya?” Aku mengangguk cepat. Aku yakin dia tahu yang ingin aku bicarakan ini sangat penting.

“Ada apa?” Tanyanya selepas kepergian Taemin. Aku menggaruk leher belakangku. Aku cukup ragu mengatakan ini padanya. Aku takut dia akan marah padaku. Aku takut dia akan menjauh dariku. Aku–

“Krisssyyypppooo~??” Aku tertawa kecil mendengarnya. Itu adalah nama panggilan untukku yang sangat lucu darinya. Apapun yang dia lakukan, itu pasti sangat lucu.

“Begini, sayang. Ada yang ingin aku bicarakan,”

“Uh-hu.”

“Asalkan kau berjanji tidak akan marah,”

“Uh-hum.”

“Apa kau sudah tahu soal rumor skandalku?”

“Hu-uh”

Aku melebarkan mataku selebar yang aku bisa. D-dia sudah mengetahui itu? ah, Kris! Tamatlah riwayatmu!

Aku menundukan kepalaku, ‘tak berani menatapnya. “Maafkan aku,” Gumamku. Dapat kulihat lewat ekor mataku dia memiringkan kepalanya, bingung dengan apa yang aku lakukan.

“Untuk?”

“Untuk kasus itu. aku berani bersumpah bahwa orang yang ada diphoto itu bukanlah aku.” Aku mendongkakkan kepala menatap tepat pada matanya. Mulutnya membentuk huruf ‘o’ dan menganggukkan kepala beberapa kali.

“Jika kamu memang tidak bersalah, untuk apa minta maaf?” Ujarnya tenang.

“Kau tidak marahkan?”

“Tidak.”

“Syukurlah.”

Kami terdiam dengan pikiran masing-masing. Aku masih memikirkan apa betul dia memang sudah memaafkanku. Ah, tidak. Maksudku, apa dia memang tidak mempermasalahkannya?

“Hmm, Jess?”

“Ya?”

“Bagimana kau bisa tahu jika pria yang ada diphoto tersebut bukanlah aku?”

Dia menatapku bingung. “Maksudmu? Jadi maksudmu pria yang ada diphoto tersebut memang kamu?” aku menggeleng tegas.

“Tidak. Bukan itu maksudku. Pria yang ada diphoto tersebut memang bukanlah aku. Tapi bagaimana kau tahu?”

Dia meletakkan jari telunjuk pada dagunya, seperti tengah berpikir keras. “Itu, ya? Oh, itu? Hmm.. Jadi, begini ceritanya…

“Ini adalah teka-teki,” Ujar Eunhyuk meletakkan jari telunjuk pada dagunya.

Jessica yang sedari tadi memainkan sebuah permainan pun menoleh kearah Eunhyuk. “Teka-teki? Teka-teki silang? Ah! Waktu itu aku pernah menyelesaikan teka-teki silang. Keesokan harinya saat aku mau mencoba lagi, aku gagal. Mau kubantu?”

Eunhyuk menggeleng dan menatap Jessica aneh. “Kau ini. aku tidak mengatakan itu teka-teki silang. Lagipula ini teka-teki tentang kekasihmu!”

“Huh? Kekasihku? Siapa kekasihku?” Tanya Jessica bingung.

“Tentu saja si Naga sakti itu. apa kau lupa?” Jessica mengembungkan pipinya mendengar jawaban Taemin.

“Ya, Nagaku memang sakti. Nagaku bisa dengan cepatnya menaklukan hati Ice Princess ini. puas kau?” Taemin tertawa keras.

“Eh, tapi teka-teki apa?”

Eunhyuk membenarkan posisi duduknya dan menatap Jessica lekat. Sama halnya dengan Taemin. “Kekasihmu itu sedang tertimpa rumor skandal,”

“Uh-hu.”

“Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Keka–“

“Apa hubungannya rumor skandal dengan jatuh dan tertimpa tangga?” potong Jessica dengan anggunnya. Eunhyuk dan Taemin menepuk jidat mereka. Bodoh sekali dia, pikir mereka.

Eunhyuk kembali menatap Jessica dengan tatapan aneh. “Apa kau tidak mengerti perumpamaan? Yang tadi itu adalah perumpamaan.”

Mulut Jessica membentuk huruf ‘o’ sambil mengangguk paham. “Lanjutkan.”

Eunhyuk mendengus pelan. “Sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Sudah terkena rumor skandal, skandalnya pun tidak biasa. Yaitu…

Skandal seks,” Ujar Eunhyuk dengan suara memelan.

“Uh-hu.”

“Tapi, jika kita lihat gambarnya–“

“Mana gambarnya?”

Pria yang berumur lebih tua dari Jessica dan Taemin memutar bola matanya kesal. “Jess, bisakah kau tidak memotong ucapanku saat aku sedang berbicara?”

“Hmm!” Setelah yakin ucapannya tidak akan di potong, Eunhyuk mengeluarkan handphone dan menyodorkannya sebuah gambar.

“Kekasihmu itu tertimpa rumor skandal seks. Banyak netizen yang bersikukuh bahwa pria yang ada diphoto ini adalah Kris. Tapi pada kenyataannya banyak sekali perbedaan antara pria itu dengan Kris. Kau tahu jika kekasihmu memiliki tattoo dilengan kanan, dan photo ini pun diambil dari sudut kanan. Seharusnya jika itu memang Kris, tattoo dilengan kanannya dapat terlihat.”

Jessica mengangguk paham sambil memperhatikan photo dihandphone seniornya itu. “Lagipula, ya, Oppa. Kekasihku itu sangat seksi. Tidak seperti pria diphoto ini yang terlihat kurus. Krissy juga memiliki… ahem… bulu pada… ahem… ketiak. Sedangkan diphoto ini tidak ada dan sangat bersih.”

Eunhyuk dan Taemin tergelak mendengarnya. “Untuk yang pertama itu aku kurang setuju karena aku lah yang paling seksi. Tapi untuk yang terakhir, aku sangat setuju denganmu.” Ujar Eunhyuk menahan tawanya.

Wajahku terasa memanas. Baru kali ini Jessica-ku mengakui bahwa aku ini seksi. Ahh, senangnya.

 

-oOo-

 

Gaje, ya? Emang. Tapi aku harap tidak mengecewakan kalian😀 Cuma mau ngasih tau, yang italic itu flashback dan sudut pandang orang ketiga atau author-nya.

Oh, apa kalian bosan dengan cast EXO? Kalau iya, aku bakal usahain bikin FF dengan cast selain EXO. Tapi aku yakin, itu gak bakal mudah. Seperti yang tidak kalian ketahui, aku adalah EXOStan atau Fans dari EXO. So, mau jungkir balik kayak Kris di MV MAMA dari sini sampai rumah Baekhyun /? pun aku gak bisa moveon dari mereka :v

Mau curhat sedikit. Pernah sekali aku niat mau moveon dan jadi haters EXO selama sehari. Ah, udah berkoar-koar di Twitter dan segala macem lah. Tapi kalian tau hasilnya apa? Besoknya aku malah kembali fangirling EXO -_-

Jadi jangan terlalu berharap sama aku untuk bikin FF selain EXO-Jessica, oke? Kalo SHINee gak apa-apa deh. Aku lagi suka sama Taemin ._.v

37 thoughts on “No Title

  1. haha yg exostan… iya q mgerti. q sneg koq author bwd ff yg cast’a mreka… ckup dpet feel’a bwd q… oh y soal scandal itu q jg trkejut bget. smg j bkan kris….
    ditggu ff lain’a…

  2. aq gc bosan koq ma ff yg cast ny exo pa lagi klu ff nya khusus bias aq krissica….
    aq bakal ketagiah bacanya….
    thnks ya aq tunggu ff krissica lain nya..

  3. Suka banget dengan ceritanya..
    Lucu banget mereka.
    Oh ya chingu,boleh minta password the tutor.
    Kalau boleh hantar ke twitter @afnza. Saya sudah follow chingu.
    Terima kasih chingu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s