Jessica Drabble Collection (Junghani)

SICADRABBLE

Author : Junghani25 || Title : Romantic Love|| Length : Drabble || Cast : Jessica Jung | Exo (Suho , Kris , Baekhyun , Sehun)| Genre : All genre ( Romance) || Rating : PG 16 || Pairing : SuSica | Krissica | BaekSica | HunSica

List :

 

Meet Again with a ComeBack –Jessica Jung and Kim JoonMyun a.ka Suho

 

Kiss with a coffe – Jessica Jung and Wu YiFan a.ka Kris

 

Lunch – Jessica Jung and Byun Baekhyun

 

Ma Boy –Jessica Jung and Oh Sehun

 

Thanks for reader cause reading my story and Thanks for all ..

 

Lets visit my blog , now ! junghanifanfiction.wordpress.com

 

Disclaimer : Don’t Plagiarsm , do not reupload and Don’t be a silent rider !

 

Maaf Kalo ada Typo .. males ngedit nya soalnya xD

 

 

-Meet Again with a ComeBack –

 

Tahu tentang pencipta lagu terkenal ? Tahu tentang seni musik .. Jessica Jung tentunya , dia adalah seorang artist yang sudah lama dikenal dikalangan masyarakat apalagi oleh namja – namja muda , banyak sekali yang menggemarinya dari berbagai variasi umur .  Namun , sayangnya siapa menyangka gadis cantik sepertinya masih saja single .

 

“       Kau tahu Jessica Jung ??    “   Sekumpulan Yeoja sedang duduk di kantin sambil meminum minuman mereka yang telah dibeli . “    Hemm … Kulitnya sangat mulus dan putih , wajahnya sangat cantik pula ..   “   Lanjut seorang yeoja yang sedang menikmati milkshake rasa taro dengan sedotan berwarna ungu sesuai dengan warna milkshake nya . Semua Yeoja yang sedang berkumpul dan mengobrol mengangguk secara bersamaan .  “   Tapi sayangnya dia masih lajang ..  Lebih baik seperti ku , walaupun buruk tapi sudah ada yang punya .. hehehe   “   Semua yeoja yang ada di situ menggerutu sebal karena ucapan salah satu diantara mereka , tertawa senang mengenal arti persahabatan .  “     Omo !   “    Kaget salah satu dari mereka yang sedang memegang sebuah tab dan terbelak melihat berita aktual yang ada di jaringan social itu .  “    Jessica Jung  , seorang penyanyi terkenal di gosipkan berkencan dengan Penyanyi tampan , Jonghyun member SM the Ballad..   “   Semua Yeoja yang sedang berkumpulan di sana kaget dan histeris .  “     Jonghyun !!  Andwe !! Dia milikku !!    “    Yeoja bertag name ‘  Seohyun  ‘ berteriak histeris dan kesal , mungkin dia memang mengidolakan seorang JongHyun , Penyanyi papan atas di Korea Selatan .

 

Drabble Collection

 

“       Jadwal siang ini , kau ada rekaman untuk comeback minggu depan , Sica-ah .. Oh iya , Comeback mu bukan solo tapi berduet dengan artist pendatang baru ..   “   Seorang Yeoja dengan pakaian santai membaca buku kecil berisi jadwal – jadwal seorang Wanita manis yang dikenal dengan nama Jessica , Wanita cantik itu sedang ada di balik selimutnya dan menggeliat kesana kemari .  “    Mengapa secepat itu ? Perasaan aku baru mengadakan comeback 1 bulan yang lalu ..  “   Jessica tampak mengeluh lelah dengan jadwal nya siang ini .  Sementara Manager nya atau lebih tepat kakak dari Jessica Tersenyum senang kearah Dongsaengnya .

 

“       Itu namanya pengorbanan , Jessica-ya ..   “    Eonii Jessica melepaskan selimut dari tubuh  Jessica  dan menyemangati nya agar kembali semangat dan menjalani kehidupan nya di dunia entertaiment .  “     Apakah Artist pendatang bisa dipercaya ? Eonii ..   “  Jessica duduk di tepi ranjang dan memberantakan rambutnya kesal , dia juga sedikit ragu dengan patner duet nya kali ini .  “     Hey ~  Tidak baik meremehkan seseorang seperti itu .. Dulu kau juga banyak diremehkan , yang pasti kau akan kaget melihat patner mu .. Karena  dia memang sangat menakjubkan , Dongsaengku sayang ..   “   Jessica menggeram dan pergi ke kamar mandi untuk mandi dan membersih kan dirinya yang baru saja bangun tidur .

 

Drabble Collection

 

“        Ya ampun ,, issue aneh beredar lagi …    “   Jessica menghempaskan handphonenya kesal setelah membaca issue dirinya dengan Penyanyi Papan atas, Jong Hyun .  “     Kau memang cocok kok dengan JongHyun Oppa..   “  Yuri , sahabat Jessica , yang sedang duduk di sofa terkekeh pelan seraya melihat arlojinya . “    Tapi , aku tak pernah menyukainya Kwon – ah .. Dia kan juga sudah berpacaran dengan Taeyeon Eonii .. Apa yang harus aku jelaskan padanya ?  Padahal saat itu dia hanya bertanya hadiah apa yang harus dia berikan kepada Taeyeon Eonii …   “  Jessica berdecik kesal serambil meregangkan otot kakinya .  “    Jangan bilang kau tak bisa melupakan Kim Suho alias Kim Joonmyun, teman Sekolah menengah kita ? Hahaha  “   Yuri terkekeh dan membuat Jessica membulatkan matanya .   “    Tidak . Ti .. Tidak , Sudahlah aku mau masuk ke Studio rekaman .. Bye !   “   Jessica mengangkat kakinya untuk melangkah ke lift , dan ke lantai 5 yaitu letak Studio rekamannya .

 

‘     TING  ‘

 

Lift berhenti di depannya dan terlihat seorang namja dengan topi dan rambutnya yang berwarna hitam dengan kemeja berwarna putih disertai celana jeans berwarna hitam .  Sica tidak melihat wajah namja itu , dan dengan cepat masuk ke dalam lift itu .  “    Jung Sooyeon , ah ani .. Jessica Jung   “   gumam Namja itu dengan nada sedikit terkekeh .  Jessica yang mendengar namanya disebut otomatis menoleh kearah namja berkulit putih itu .   “    Ne ?   “   Jawab Jessica dengan ramah .  “    Tak mengingatku ?   “   Lelaki itu membuka topinya dan terlihat wajah  putih , mata bulat dan juga senyum khas yang sempat Jessica lihat , dulu .  “    Joonmyun ? Su .. Suho .. Kim , Kau Kim Suho  ??   “   Jessica nampak gembira dan tersenyum senang melihat seseorang yang masih berstatus sebenarnya sebagai pacarnya , namun mereka baru bisa bertemu saat ini juga , mereka sudah terpisah lama karena Suho , si namja Jenius ini bersekolah di Singapura .  “    You better Run Run Run Run Run  “  Suho tampak menggerakkan badannya ke samping dan berjalan di tempat namun dengan sedikit gaya , dan itu ada style Jessica .Siapa yang tak tahu dengan lagu tenarnya baru – baru ini .   “    Hikss .. Kau lucu ..   “   Jessica sedikit terisak .  “    Kau menangis ?   “   Suho mendekatkan tubuhnya dan melihat mata Jessica yang berair . “   Ti .. Tidak .. Ah , aku sudah sampai ditempat tujuan ku ..  Annyeong !    “   Jessica melangkah kan kakinya saat Lift berhenti dilantai 5 , dan tanpa ragu – ragu meninggalkan Suho di Lift , and he’s alone.

 

Drabble Collection

 

“     Ya ampun , betapa bodoh nya gadisku ..   “   Gumam seseorang yang masuk ke studio tanpa memberi salam terlebih dahulu .  “    Suho !  Mari masuk , rekaman segera di mulai …   “   Sajangnim antusias mempersilahkan Suho untuk duduk di dekat Jessica .  “    Taeyeon , Ini patner duet mu .. Lagu yang akan kau nyanyikan judulnya Marry You milik Bruno mars .. Pasti kalian tahu kan ? , sebentar .. Aku akan keluar untuk mengambil barang yang tertinggal ..   “

 

Jessica tampak sangat malu karena tadi meninggalkan Suho di lift , dia merasa kalau dirinya terlalu percaya diri .  “    Sudah berani berselingkuh dengan JongHyun Sm The Ballad rupanya ?   “   Suho memulai pembicaraan dengan topik yang sangat menyebalkan menurut Jessica .  Mata Bulat milik Jessica melirik  ke sumber suara .  “    Aku .. Tidak berselingkuh !   “  Jessica dengan lantang menghadapkan kursi putarnya kearah namja bermarga Kim itu .  “    Kalau begitu beri aku Ciuman bertemunya kembali aku dan kau ..   “  Suho tersenyum kearah Jessica dengan Jahil .  “    Haruskah ?   “   Jessica  mengerutkan dahinya dan mendekatkan wajahnya dengan wajah Suho .

 

=====

 

“      Kyaaa !! Ini memalukan !!    “   Teriak Jessica  mendekap tubuh Suho yang ada di sebelahnya .  “    PASANGAN DUET PROJECT ACADEMY ENTERTAIMENT ,KIM SUHO – JESSICA JUNG TERTANGKAP SEDANG BERCIUMAN DI STUDIO   “  Isi berita di beberapa page penuh dengan beredarnya foto kiss Jessica dan Suho .  “   Siapa yang menyebarkan semua ini !!   “   Teriak mereka bersamaan .

 

“    Aku .. Hehehehe   “   Sumber suara dari depan terlihat , Yuri yang sedang memotret Suho dan Jessica saat sedang berpelukan .

 

“   BLACK PEARL , KWON YURI!!   “

 

-Kiss with a Coffe!-

 

Cinta itu Kopi , Kopi itu cinta . Anggapan seorang lelaki bernama Kris menuliskan kalimat tersebut di kertas kecil miliknya , di depannya terlihat Yeoja manis dan cantik bernama Jung Sooyeon , atau akrab dengan Jessica Jung , dia terlihat sangat kesal pada kekasihnya Kris .  “    Begitu suka kah pada Coffe sampai kau menyebutnya cinta , Wu Yi Fan ..   “  Jessica menghembuskan nafasnya bosan , dari tadi hanya menemani Kris menyantap minumannya , apalagi kalau bukan Coffe  .  “    Begitulah ,, Coffe adalah hal terpenting untuk hidup ku , Sica-ah ..  by the way , kau tidak menyantap Coffe mu ?    “   Jessica terbelak kaget atas ucapan kekasihnya , Wanita mana yang tidak kesal bila dia selalu dicuekkan dengan barang mati itu , bahkan barang itu dapat disantap .  “    Penting mana dengan ku , Kris WU    “  Mata Jessica menatap tajam mata milik Kris , amarahnya sudah di ubun – ubun . Kesal atas  ucapan Kris , sebelumnya .  “     Ehmm .. Enak sekali coffe ini ..   “   Bukannya menjawab pertannyan Jessica , Kris malah mencium cangkir coffenya dengan nikmat dan meminum nya sekali tegukan . “    Aku membenci mu ! Wu Fan !!   “   Jessica  Menghempaskan kursi yang didudukinya dengan kasar dan pergi meninggalkan Kris .

 

Drabble Collection

 

“     Ya ampun ! Sebegitu kah parahnya namja ya ? Jincha ! Kekasihku pun begitu , dia lebih menyayangi Motornya , tapi ternyata saat ulang tahun ku .. Dia malah memberi kejutan padaku .. Aku sempat mengiranya Gay karena tidak peduli padaku ..   “   Sunny menikmati Yogurt yang dia santap pagi ini bersama Jessica , sahabatnya .  Jessica pasrah dan mengangguk pelan . “    Sunny ! Hadiah apa itu ?   “   Tanya Hyoyeon yang tiba – tiba muncul mengagetkan Jessica dan juga Sunny .  “    Kai memberiku hadiah yang tak bisa diambil lagi .. He He He …    “   Sunny mengeluarkan eye smile nya dan terkikik pelan .  “     aishh … Kai memang sangat pervert ..   “    jawab Hyoyeon menjitak kepala Sunny dan membuat seorang Sunny merintih .  “    Biarlah ,, memang tidak boleh ? Dia kan punyaku …   “  Sunny menjulurkan lidahnya kearah Hyoyeon , mereka terlihat saling bercanda satu sama lain . Berbeda dengan Jessica dia sedang melirik ke telefon genggam nya , berharap sebuah nama yang ada di benaknya tertulis di telfon genggamnya .

 

Hyoyeon mengerutkan dahinya dan merangkul leher Jessica dengan akrab .  “    Sicachu-a , kau sedang ada masalah ??   “  Tanya Hyoyeon mem pout kan bibirnya dan duduk di samping Jessica .  “    Molla-yo  ..  Aku tak menyukai Coffe ! Forever !!    “    Jessica berteriak keras dan memukul meja kayu itu , membuat meja itu bergetar sedikit . “     Ah , tentang Coffe .. Pasti tentang Wu Yi Fan , atau Kris itu kan ? .., dia tak peduli lagi padamu eo ?   “   Sunny mengangguk mendengar pertanyaan Hyoyeon , sementara si Dancing Queen tadi malah kembali memukul kepala Sunny .  “     Bukan Kau yang ku Tanya ! Babo !!   “  Hyoyeon semakin menggeram meihat kepolosan seorang Sunny yang Shining itu .  “    Hemm . Dia lebih peduli pada Coffe dari pada Yeoja Chingu nya …   “   Jessica mengerutkan keningnya kesal , memutar bola matanya dan melihat kesegala arah , berharap akan ada yang datang menemuinya .  “   Coba saja besok kau pergi ke Caffe dan melihat adakah Kris di tempat biasa atau tidak , nanti kalau tidak ada berarti dia lebih menyayangi mu kalau masih ada disana berarti dia tidak menyayangimu ..   “  Usul Sunny dibalas anggukan Hyoyeon dengan antusias dan memegang tangan Jessica .  “    Fighting ! You can do it !  “

 

Drabble Collection

 

Yeoja manis dengan dress bermotif bunga menggunakan tas disamping kiri dan rambutnya digerai gelombang , membuat kesan manis pada dirinya semakin terlihat . Wajah cantiknya memang tidak bisa ditutupi oleh sinar matahari sekalipun.

 

“     Semoga Namja Tiang itu tidak ada disini ..  , berdoalah ..   “   Jessica  melangkahkan kakinya dengan cepat . Sudah beberapa hari ini , dia tidak datang ke Caffe langganan nya bersama Kris , kekasih nya .   Sepatu nya yang indah berwarna biru , sungguh membuatnya seperti Cinderella .

 

“        Annyeonghaseyo …   “  Sapa Jessica kepada orang yang biasa ia temui , Kang So Ra . “    Annyeong ! Jessica-sshi  Sudah beberapa hari ini tak ke caffe ..  “   Jessica tersenyum dan segera duduk di kursi paling pojok , dia mencari keberadaan Namja yang ada di hatinya . Tap ! Dia melihat namja itu sedang menikmati coffenya dengan senang .

 

“       Dia  tidak menyayangi ku , memang benar ..  “  Jessica berjalan kearah kasir dan tersenyum miris kearah kasir .   “    Aku pesan Cappucino coffe ..   antarkan ke meja ku .., disana ..  “  Jessica menunjuk Meja paling pojok di sambi oleh senyum nya yang menawan . “      Nde ..  Secepatnya ..  “   Jessica duduk di kursi itu dan menutup matanya sekejap , merasakan hatinya yang sakit .  “     Ini Coffe nya ..   “   Jessica tanpa melihat , meminum coffe itu sampai mulutnya penuh .

 

Tunggu , apa ini ? Benda kenyal menyapu bibirku?

 

Jessica merasa sedang berbagi coffe dengan seseorang lewat perantara berciuman .  Tunggu , ini bukan Cappucino Coffe , tapi ini .. Original Coffe , Kopi kesukaan Kris . Jessica membuka matanya perlahan , mengintip siapa orang yang sekarang menciumnya dan berbagi coffe lewat mulutnya .

Mata Sica terbuka dan melihat seorang namja tampan dengan kulit maskulin yang dimilikinya , yang sedang menarik tengkuk lehernya dan menekannya perlahan . Jessica terbelak kaget , dia tidak bisa apa – apa sekarang . Tubuhnya ingin membeku sekarang juga.  Coffe itu pun habis dan mengakhiri kiss mereka .

 

“       K .. Wu .. Kris ? ?   “  Gumam Jessica masih mengerjapkan matanya .  “    Aku mencintaimu , Jessica Jung … Melebih coffe yang kufavorite kan ..  “  Kris mendekap tubuh milik Jessica dan mencium kening Sica mesra.

 

Lunch-

 

Artist Sm Entertaiment , pagi ini tampak sibuk dengan segala kegiatan nya masing – masing . Dari Super Junior yang sedang mengurus karir di China , Girls Generation yang sedang mempromosikan Celana Jeans dan lagu – lagu trendy di Jepang saat ini . Shinee , mempersiapkan comeback mereka dan menghibur penggemar yang ada di Korea Selatan .  Exo , mungkin satu – satunya yang sedang menganggur hari ini , karena tidak ada jadwal reality show , variety show maupun acara musik lainnya . Sekarang Dorm Exo- K lebih ramai karena kedatangan Friend dari China , siapa lagi kalau bukan Exo M .

“      Luhan Hyung !   “    Panggil Sehun memeluk Luhan yang baru saja menarik kopernya .  Luhan tersenyum dan melirik kesegala sisi dorm dari sudut ke sudut .  “   Iya .. Iya .. Sebentar , kemana Baekhyun ?    “    Chanyeol mencari sahabat karibnya , dan meneriaki nama bermarga Byun itu dengan suara lantang dan berani . Begitu pun teman lainnya . “    Apalagi sih ,, mencari keberadaan orang tampan tidak usah berlebihan deh ..   “   Baekhyun meniup poninya dengan nafas segar miliknya . Bibirnya tampak tebal karena ia baru saja memakan barang yang berasal dari lemari pendingin . “     Apa ku pikir .. Kau orang terpikun , Byun Baekhyun! Sekarang kan kau ada janji dengan Jessica Sunbae , yeoja chingumu ..   “   Kai yang sedang memegang laptopnya berbicara dengan Baekhyun agak sinis dan terkikik pelan .  “    Oh ya ! Aku  hampir lupa ! Terimakasih sudah mengingatkan ! Kkamjong !!   “   Baekhyun berlari ke kamar nya dan berganti baju untuk makan siang bersama Yeoja Chingunya .

 

“        Aku membaca pesannya bahwa Jessica Sunbae akan memasak untuknyaa ..   “   Kai yang mendengar ucapan seorang Chanyeol tertawa dan memegang perutnya yang sakit karena mendengar sunbae yang terkenal tidak bisa memasak dengan baik . “    Mwo ?!   “   Sehun , Luhan dan Suho membelakkan matanya kaget dengan perkataan Chanyeol , selanjutnya mereka tertawa terbahak – bahak .

 

Girl’s Generation Dorm

 

Semua member Snsd terlihat sedang sibuk menonton televisi yang sedang menayangkan sebuah reality show memasak .  “    Dimana Sleeping Beauty kita ?   “  Tanya Taeyeon melihat keseluruh ruang berkumpul , tidak terlihat si Ice ini .  “    Dia sedang bereksperimen ..  Katanya mau makan siang dengan Byun Baekhyun , sekarang sedang membuat lunch untuk mereka berdua , entahlah ..  Dia tak mau dibantu ..   “   Sooyoung sedikit terkikik mendengar Jessica memasak , semua member mulai memegang perutnya kesakitan mendengar Jessica , seorang Jessica Jung memasak untuk kekasih nya .  “    Hey ! Jangan biarkan dia masak sendirian .. Bisa – bisa gas meledak .. Hyoyeonnie ! temani dia masak ! Hush !  “  Taeyeon mendorong Hyoyeon agar pergi ke dapur untuk menemani ice princess memasak .  “   Mengapa harus aku ?   “   Hyoyeon dengan lemas jalan gontai kearah dapur .

 

Kitchen Room

 

Wajah Jessica terlihat musam karena ikan yang ia goreng terbakar hitam karena ulahnya yang lalai .  “     Ottokhe ?   “   Jessica mempout bibirnya dan menggaruk tengkuknya bingung .  “    Aishh Sica Eonii …  Babo !  api yang kau nyalakan terlalu besar !  Untung saja aku datang , kalau tidak sudah terbakar Kitchen room kita ..   “   Hyoyeon menggelengkan kepalanya dan menatap Jessica dengan tatapan sinis dan memiringkan bibirnya .  “   Sudah sinih biar aku yang buat !   “  Hyoyeon mendorong Jessica agar menjauh dari kompor , tentunya agar Ice Princess ini tidak membakar habis Kitchen Room Girl’s Generation .  “    Andwe ! Aku berjanji akan memasakkan nya sendiri !  Kau ajari aku saja ya Hyo!!   “   Jessica balik mendorong Hyoyeon dan menjulurkan lidah panjangnya . Hyoyeon menggelengkan kepalanya dan berdesis pelan .  “    Baekhyun ..Baekhyun  ..  Bisa – bisa nya kau menyuruh nya memasak ..   “   Jessica meringis dan mengeluarkan sebuah gummy smile sekaligus eye smile imutnya , membuat Hyoyeon gemas .  “    Buat yang mudah saja , ehm Kimchi , Spagetti dan Salad ..   “   Hyoyeon mengeluarkan beberapa bahan untuk membuat makanan yang sudah di sebutkan serambi berjongkok untuk mengambil bahan makanan di lemari pendingin . Hyoyeon mulai memberi langkah – langkah untuk membuat Kimchi dan Spagetti terlebih  dahulu .  “    Nah , aku sudah memasakkan bumbunya , tapi untuk Snsd ya , dan kau sudah tau langkahnya kan ? Buatlah sendiri ..  “   Hyoyeon memberi sebuah pegangan untuk Jessica, dan Jessica mengangguk senang .  Sementara itu , Jessica sudah membuatnya Kimchi dan Salad karena melihat resep kertas yang diberikan Hyoyeon .  “    Aku pergi dulu ..  Jangan lupa matikan kompor setelah itu !   “   Jessica mengangguk mengerti dan asik memasak dengan alat masak barunya .  “    Ehmm .. Gunakan gula ..   “   Jessica meletakkan Gula sedikit , namun karena mendengar getaran handphone , tidak sengaja .. Jessica menjatuhkan semua , setopless gula ke makanan nya .  “     Bacon-a !!   “   Jessica segera mengangkat tombol accept dan mengangkat telefon nya .  “    Kau sudah ada di depan ? Ehmm .. Tunggu aku .. Ini tinggal berganti baju dan memasak satu resep lagi .. .. Nde .. Annyeong .. Muachh   “  Jessica memonyongkan bibirnya dan dengan cepat melihat kearah masakan nya , dia ingat bahwa meletakkan gula terlalu banyak .  “    Tak perlu khawatir Nona Byun , kalau gula banyak berarti Garam juga harus banyak .. Oh iya “  Jessica bernafas sehingga membuat dadanya spontan terangkat karena dia sedikit gugup .

 

Drabble Collection

 

“      Memasak apa ?   “  Tanya Baekhyun tersenyum sambil menggulung tikar yang ada disampingnya .  “    Spagetti , Kimchi dan Salad ..   “   Jessica mengambil beberapa tempat bekal dan meletakkanya di tikar yang sudah digulung oleh Baekhyun .  “    Kelihatannya lezat ..   “  Chanyeol meneguk salivanya dan menatap Makanan yang tersedia dengan nafsu .  “    Aku .. Aku mencobanya terlebih dahulu …   “   Jessica terlihat gugup dengan makanan buatannya .  “    Hey .. Mengapa ?–   “   Jessica mempoutkan bibirnya dan menggelengkan kepalanya manja . Baekhyun tersenyum dan mengangguk pelan .  “   Aku coba saladnya dulu ..  “  Jessica mengambil sendok dan menyendok salad tersebut lalu mengarahkan ke mulutnya .  Meneguknya dan berusaha menelannya .  “Mengapa rasanya pedas ? “ Batin Jessica di dalam hatinya , dengan cepat dia mengambil minum yang ada di sampingnya dan meneguk air itu dengan tergesa – gesa dan mengerjapkan matanya . “    We .. Weo ?   “  Baekhyun terlihat khawatir melihat ekspresi Jessica yang terlihat kepedasan .  “    A .. Aniyo .. Aku akan mencoba kimchi dan spagetti ku ..  “   Jessica kembali mengambil garpu dan mengarahkan spagetti dengan keju itu kearah mulutnya , dengan cepat Jessica menelannya . “Ah ! Tidak ..  Mengapa rasanya seperti masakan gosong ? Seperti gulali ah .. Ini seperti makan air laut .. Anii !!  “   Jessica kembali mengerjapkan matanya sambil melirik kearah Baekhyun , dirinya berpura – pura menikmati makanan itu .  “    Kimchi nya terlihat lezat …   “   Baekhyun mengambil Kimchi tersebut menggunakan sumpit dan ingin mengarahkan ke sudut bibirnya .  “    Andwe !!  Aku akan mencobanya terlebih dahulu ..  “   Jessica  mengambil sumpit itu dan mengarahkan kimchi yang dipegang Baekhyun , kemudian mengarahkan ke mulutnya yang sudah terbuka lebar.

Omo ! Sayurnya tidak matang , nasinya juga belum matang ..  Ahh ,, wijen nya .. Anii !!  “   Jessicamenutup semua bekal makanannya dan menatap Chanyeol dengan tatapan nanar .  “    Aku gagal memasakkan makanan untukmu , Spagetti ini rasanya tidak karuan , Salad nya pedas dan Kimchi nya banyak yang belum matang .. Hikss Mianhae ,, Baek-ah ..   “   Jessica mengeluarkan satu tetes air mata dari matanya dan menghapus dengan tangan nya . Baekhyun mendekap tubuh Yoona dan mengelus punggungnya pelan .  “   Jincha ?  Tapi yang penting kau sudah berusaha , Sica ..  Aku mencintaimu , bukan masakanmu ..   “   Baekhyu mengecup kening Jessica mesra dan menatap mata nya yang bulat dan tersenyum serambi menghapus air mata pacarnya .  “    Hikss .. Hikss …  Kau pandai merayu ..  “   Jessica sedikit terkekeh dan menghapus air matanya .  “   Saranghae ..   “  Baekhyun menggenggam tangan mulus milik Jessica dan kembali mendekap tubuh Yeoja itu dengan mesra .  “   Nado , Saranghaeyo .. Park Byun Baekhyun ..  “

 

-Ma Boy-

 

Ramai , seperti biasa . Kelas 11 memang setiap hari selalu ramai , dipenuhi dengan wanita genit yang meminta tanda tangan maupun nomer telefon , menyerahkan coklat dan masih banyak lagi . Siapa lagi kalau bukan memberikannya pada seorang namja bernama Sehun , Oh Sehun . Namja pindahan dari Amerika yang sangat tampan .  “   Hun-a !  Jadilah kekasihku !!   “   Gumam seorang gadis yang memberikan setangkai bunga kepada namja itu , sementara Luhan hanya tersenyum dan menerima bunga itu dengan ramah dan duduk di bangkunya .  “    Aaaa !!  Sehun menerima bunga dariku !!   “   Wanita tadi berlari dan berloncat – loncat gila senang karena seorang Sehun menerima bunga darinya , sementara Sehun melirik ke gadis tadi dan terkekeh pelan .  “   Aww !   “   Gumam gadis tadi karena tidak sengaja terbentur tembok yang ada di depannya .  “   Aish .. Nona !   “   Kata Sehun yang mengeluarkan wajah khawatirnya saat melihat gadis itu terbentur tembok karena  senang Luhan menerima bungannya . Sementara gadis tadi berpura – pura tingkah baik – baik saja dan tertawa senang karena dia diberi perhatian oleh Sehun . Sementara namja itu menggelengkan kepalanya dan berdesis pelan .

 

“        Hey ! Bell sudah berbunyi .. Ayo pulang kawan !  “   Kai , teman Sehun menepuk punggung Sehun pelan serambi mengajak namja tampan itu untuk pergi dari sekolah megah itu .  “    Tentu , nanti ada bimbingan belajar kan ? Tolong sampaikan pada Sora Seongsangnim bahwa aku tidak bisa datang karena ada urusan ..   “  Sehun berdiri dan berjalan bersama Kai .  Tiba – tiba Sehun menolehkan kepalanya saat dirinya merasa bahwa ada yang membuntutinya sedari tadi .  “   Weo ?  Gwenchana ??  “  Kai menepuk kembali bahu Sehun dan mengerutkan dahinya pelan , kemudian merapatkan ikat pinggang yang ada di pinggangnya .  “   Aku merasa dari tadi ada yang mengawasi ku ..  “   Sehun menaikkan bahunya bingung dan kembali menatap kedepan untuk focus ke perjalanan pulang .   “    Hahaha , bahkan kau memiliki saesang fans eoh ?   “   Kai terkekeh pelan dan pergi meninggalkan Sehun untuk berjalan sendirian , karena memang Apartement Kai dan Sehun berlawanan arah .  “    Hey ! Tidak mungkin , Kai –ah ..  Mengacau saja kau ..   “    Sehun menggelengkan kepalanya dan kembali focus untuk berjalan keluar .

Drabble Collection

 

Seperti biasa , di sekolah ada ada segerumpulan Yeoja yang membentuk sebuah geng , namanya geng ‘Sehunnie gangster’ bukankah mereka terlalu fan antik? , kalau sedang berkumpul bersama mereka memakai baju bergambar dan bertulis Sehun ’s Fans .. Aneh dan lucu bukan ?  Bahkan tas mereka juga terkadang begitu . Mungkin , Sehun seorang artis terkenal kelak .. Entahlah ..  That , apa yang jadi berbincangan mereka saat pulang sekolah ? .

“      Sehun Oppa kan tidak single , Yoona !   “   Hara , salah satu gadis yang ada di geng itu memukul kepala Yoona dengan tangannya .  “    Iya ! Aku sampai lupa !  Dia kan punya pacar yang pendek itu kan ? , dia anak musik kan ?   “   Gyuri dengan cepat menyambar dan duduk di sebelah hara akrab , geng itu terdiri dari 20 Orang Yeoja . Wow ! Bayangkan saja .. Oh Sehun memiliki 20 Fans Fanatik , itu baru yang Fanatik .. belum yang Saesang Fans mungkin , atau fans biasa .. Ok , I don’t know .  “    Hem !  Jincha ! Aku pernah melihat Yeoja bernama Jessica Jung itu di cium oleh Sehun Oppa .. Ahh ,, Aku sangat iri ..   “   Hara dan kawan – kawan semakin melemas saat mendengar pembicaraan Hiyeon , si maknae di geng itu .  “    Mwo ?!  Tidak ! Tapi Yeoja itu benar – benar pendek !  Bahkan dia tidak se seksi Yuri Eonii , si ketua dancer ..  Memang sih vokalnya sangat bagus .. Tapi , pendek sekali .. Tingginya 162 !  Sementara Yuri Eonii 170 .. Dia sangat cocok dengan Sehun dari pada Jessica ..   , Sehun Oppa kan tingginya 186 …   “   Yoona membayangkan Sehun dan Yuri berdekatan , memang sih kabarnya Yuri si kapten kelas dancer menyukai Sehun , tapi Sayangnya .. Sehun sudah ada yang punya ,, siapa lagi kalau bukan Jessica Jung ..

 

“      Ahh ! Dasom ! Aku benci sama Fans Sehun !   “  Jessica yang mendengar pembicaraan Sehunnie Gangster itu berdecak sebal sambil berjalan kearah pintu gerbang sekolah tanpa melewati segerombolan itu .  Dia menendang kaleng yang ada di depannya .  “    Aishh .. Mereka sungguh menyebalkan ..  Menurutku kau cantik kok Jess ,, hanya memang kau sangat pendek ..  “   Dasom melihat tubuh Jessica dari bawah ke atas dan mengangguk pelan .  Jessica kesal dan menggeram kuat .  “    Ahh !!  Awas saja fans Sehun  itu .. Akan ku buat mereka cemburu !   Sehun kan Namja ku !  “   Jessica dengan cepat berjalan tanpa malu – malu meninggalkan sahabat karibnya Dasom dan Taeyeon .  “    Sehun memang sepertinya lebih cocok dengan Yuri ..  “  Gumam Taeyeon sedikit pelan namun bisa di dengar oleh Jessica juga Dasom . “    Silent !!   “   Jessica berlari kearah rumahnya dan frustasi karena Sehun , kekasihnya .

 

Drabble Collection

 

Yeoja cantik memakai kacamata hitam , stocking dan pakaian sedikit minim lalu memakai jaket bertuliskan JJ keluar dari rumahnya dan berjalan kearah sekolah yang cukup dekat dari rumahnya , hanya berjarak sekitar  50 m mungkin .  “    Hey , Siapa wanita cantik itu ?   “  Semua orang yang ada di sana melihat dengan tatapan kagu karena kecantikan pacar Sehun , Jessica Jung .  “    Aku akan masuk ke kelas Dancer   “   gumam Jessica pelan mempercepat langkahnya dan  tanpa ragu – ragu .

 

===

“      Siapa sih kau sebenarnya ?!   “  Sehun menghadap kearah pohon , dengan cepat si wanita yang tadinya melihat Sehun dan menguntit Sehun bersembunyi di balik Pohon besar depan sekolahnya .  “    Keluarlah !  Jessica Jung !  “  Sehun mengerutkan dahinya saat melihat tangan orang tersebut dan bertuliskan tato kecil di tangan sebelah kanannya yang bertulis HunSic dengan huruf latin .  “    A … A  ..  “  Jessica keluar dengan langkah malu – malu dan sedikit ragu .  “    Jadi kau yang menjadi stalker ku dear ?   “   Sehun berjalan sinis kearah Jessica dan memutarinya melihat penampilannya saat ini .  Memakai pakaian yang sedikit terbuka dan rok sekolah yang biasa ia pakai . “    Kau yang membuatku menjadi stalker !   “   Jessica mengerutkan dahinya sambil menatap tajam lelaki jangkung di depannya .  “    Jincha yo ?  Kau cemburu eo ?   “  Sehun merangkul pinggang Jessica dan mengirup wangi shampoo strawberry favoritenya .  Jessica menggelengkan kepalanya . “   Aku benci Fans mu !   “   Desis Jessica pelan merapatkan tas yang ada di pundaknya .  “    Kau kan termasuk fans ku ?   “   Jessica terkikik pelan membuat Jessica sedikit menggeram kearah Namja itu dan ingin memukulnya . “   Aku ini Yeoja chingu mu bukan Fans mu !   “   Cibir Jessica kembali seraya mengalungkan tangannya di lengan milik Sehun dan jalan bersama kearah sekolah .

 

“     Sehun !!    “   Segerombolan gadis manis menghampiri Sehun dengan cepat , dan membuat Jessica terbelak kaget .  “    KYAA !!   “   Jessica tersingkir , dengan cepat dia menjauh dari segerumpulan wanita itu takut dirinya akan jatuh dan tersakiti .  “    Iya .. Iya .. Aku juga menyayangi kalian ..   “   Kata Sehun tersenyum kearah fans – fans nya dan membuat Jessica terbelak kaget .  “    Lalu kau anggap aku apa Oh Sehun!!   “  Jessica berlari ke kelas dan menangis disana . Mungkin dia baru melampiaskan amarahnya saat ini . Sebenarnya dari dulu dia memang sangat membenci fans fanatik Sehun  . Menurutnya itu sangat berlebihan .

 

Drabble Collection

 

“      Dasom , kemana Jessica ?   “   Tanya Sehun kepada sahabat karib Jessica yang sekarang sedang mengecat kuku lentik nya .  “    Ah , dari tadi  dia di kamar mandi wanita .. Taeyeon sedang disana untuk membujuknya keluar ..  Kau sih , terlalu banyak Fans ..   “   Dasom masih saja tetap focus ke kuku cantiknya dan berusaha memberi ukiran indah untuk kuku itu .  “    Aishh …    “  Sehun berdesis dan berjalan cepat ke kamar mandi wanita . Di Koridor sekolah banyak yang melihat Sehun  dengan senyuman kagum , untuk laki – laki mereka melihat Sehun dengan tatapan aneh .  “    Jessica !  “  Panggil Sehun setelah sampai di WC Wanita , disana terlihat banyak yeoja yang sedang mengantri , termasuk Taeyeon yang berusaha berkomunikasi dengan Yeoja bermarga Jung itu . “    Hun-a… ?   “   Taeyeon melirik kearah Sehun .  “    AA  !!  Tampannya !!   “   “   SEHUN ! KAMI CINTA KAMU !   “

 

“   Jessica disini ?   “   Tanya Sehun menunjuk kamar mandi yang ada didepannya . Taeyeon mengangguk khawatir , karena dari pelajaran pertama Jessica belum mau keluar juga .  “    A.. Ini ada tangga , tolong Yeon-ah .. pegang tangga ini .. Aku akan memanjat ..  “   Taeyeon mengangguk dan memegang tangga itu agar Sehun bisa memanjat .  “    Waahh !! Gentle sekali Sehun Oppa !   “

 

“     Hikss Hikss Hikss .. Dasar ! Sehun menyebalkan !  Aku ini siapa mu sih ! “   Jessica yang sedang duduk di closed kamar mandi menghentakkan kakinya kesal . “   Sehun itu kekasihmu ..  “   Sehun  dari atap kamar mandi menjatuhkan dirinya sehingga ada di depan live Jessica .  “    Yakk !! Apa yang kau lakukan !!   “   Jessica spontan berdiri dan mendorong Sehun ke sudut kamar mandi . “    Aku menyayangi fans ku , Tapi aku mencintai Jessica Jung , Saranghaeyo ..   “   Sehun merubah posisi sehingga sekarang .. Jessica jadi di sudut pintu kamar mandi dan Sehun menatapnya dengan tatapan perayu . “   Kau merayu ku ?   “   Desis Jessica kesal kembali menatap Tajam lelaki  itu . “    Tidak , Aku jujur kok .. Saranghaeyo ..  “  Sehun memegang rambut Jessica dan meletakkannya di belakang telinga indah Jessica .  “    Nado Saranghae .. Jangan buat aku cemburu lagi! Karena kau adalah Namja ku !  “   Jessica mendekap tubuh Sehun dan mencium pundak laki – laki itu walau dia harus sedikit diangkat oleh Sehun . Tapi , dia memang sayang melebihi apa pun yang ada di dunia ini ! .

 

-END-

 

Junghani , 29 Oktober 2013

Sorry For Typo and Thanks Reading my Fanfiction

…Kamsanida…

 

Mana Fanfiction Drabble Favorite mu ?

Maaf Buat typo nya , sebelumnya soalnya cast nya exo shidae bukan ExoSica ..  Mianhae , ..

 

 

 

 

 

15 thoughts on “Jessica Drabble Collection (Junghani)

  1. aku yg paling suka baeksica sm hun sica sie,lebih lucu aja liat tingkahnya sica onnie,namanya masih ada yg kebalik balik,aku sempet bingung,tp critanya bagus kok🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s