[Freelance] Love Hurts: Chap 2

lovehurts-request

Poster by http://firaanastasya27.wordpress.com/

 

Author: Lee Yae JIn

 

Tittle: Love Hurts

 

Cast: Jessica Jung, Kris Wu

 

Other cast: Find in the story

 

Genre: Sad

 

Length: Chaptered

 

Rating: PG-15

 

Disclamer: FF ini murni hasil pemikiran saya, dan jalan ceritanya pun milik saya. Kecuali Kirs, dia asli milik saya (?)

 

NB: Ini adalah sequel dari drabble yang berjudul Love Hurts, dan sequelnya pun saya buat dengan judul yang sama. Dan satu lagi, saya mau mengingatkan bahwa disini itu, EXO yang menjadi sunbae dari SNSD.

 

——

 

Mata indahnya terus saja mengeluarkan air mata,tepat disampingnya kini, seseorang yang selalu ada saat ia butuhkan tengah menjadi sandarannya. Hyoyeon, orang yang saat ini menjadi sandaran Jessica adalah Hyoyeon. Mungkin saat ini hanya dialah yang tau pasti bagaimana keadaan Jessica sebenarnya.

 

“Uljima..!!” Ucap Hyoyeon lembut. Tangan nya tidak berhenti mengelus rambut coklat milik Jessica. Bukannya berhenti, Jessica malah semakin mengeratkan pelukannya pada Hyoyeon dan suara tangisannya pun semakin keras, bahkan baju yang Hyoyeon kenakan kini sudah basah akibat airmata milik Jessica. Tapi tanpa disadari mereka, seorang laki-laki tengah memperhatikan mereka. lelaki itu berada didalam sebuah gedung yang dapat melihat Jessica dan Hyoyeon yang ada dibangku taman itu dengan sangat jelas. Tangannya mengepal dengan keras melihat pemandangan yang ia saksikan kini.

 

—–

 

Dari atas gedung ini, ia hanya bisa memandangi anaknya yang sedang menangis sambil memeluk sahabatnya.  Matanya hanya bisa memandang sendu. “Mianhae…” Ucapnya lirih. Ia tau, semua yang dilakukan pada anaknya salah. Tapi mau bagaimana lagi, semuanya sudah terjadi, dan ini semua jauh dari pemikiran awalnya. Ia kira semuanya akan berakhir indah, tapi ternyata tidak, semua nya menjadi kacau.

 

Ceklek

 

Sebuah suara menggema diruangan yang sepi itu. Tapi tetap saja, pandangan seorang Jung Yunho tidak teralihkan, ia tetap saja memandang pemandangan yang ada ditaman gedungnya.

 

“Kau mencariku?” Tanya sebuah suara. Tapi itu tidak mengubah posisi Yunho saat itu.

 

“Hahhh…” Yunho hanya menghela napasnya. Hatinya sangat sakit melihat pemandangan yang ada, dimana anaknya sedang menangis kini. Akhirnya ia menolehkan kepalanya kebelakang, kemudiantersenyum.

“Aku ingin melihat jadwal JEssica untuk satu bulan kedepan. Bisa kau bawakan itu padaku?” Ucap Yunho dengan suara yang lembut. Tapi orang yang ada dihadapan nya kini hanya terdiam, ia tidak bisa menjawab pertanyaan dari atasannya ini.

Yunho yang melihat orang yang ada dihadapan nya terdiam pun hanya memandang heran, bahkan kini orang itu menundukkan kepalanya. “Min Young-ah… Wae?” Yunho memandang heran Park Min Young, sekertaris dari Jessica. Min Young yang ditanya pun langsung mendongkakkan kepalanya, ia sangat bingung harus menjawab apa saat ini.

 

“Hahhh…” Yunho kembali menghela napasnya, ia sudah tau apa yang akan dijawab oleh sekertaris Jessica itu. “Jessica masih tidak mau menerima job apapun?” Nada kekecewaan kini terdengar dari suara Yunho. “Mi.. Mianhae sajangnim.” Min Young sangat gugup saat ini, ia sangat takut, takut jika Yunho memecatnya karena pekerjaan nya yang tidak benar. “Tapi sajangnim. Kemarin, Jessica mau mengisi acara Immortal Song, dan ia mendapat juara pertama.!” Wajah Yunho yang tadi kecewa pun kini menjadi cerah kembali mendengar apa yang baru saja Min Young ucapkan.

 

“Bukankah Jessica sangat tidak suka menyanyi?” Tanya yunho. Wajahnya measih terlihat bahagia, tapi nada bicara seperti orang yang sangat heran. “Saya memaksanya sajangnim, mianhae”

 

—-

 

2 jam sudah berlalu sejak Jessica memulai tangisannya tadi.Dan sekarang hanya terdengar suara sesenggukkan dari mulut Jessica, dengan keadaan Jessica dan Hyoyeon yang masih memeluk satu sama lain.  Perlahan-lahan suara yang keluar dari mulut Jessica itu berhenti, dan akhirnya Jessica tertidur dibahu Hyoyeon. Hyoyeon hanya dapat memandang sendu melihat wajah Jessica. Semenjak ia bersahabat dengan Jessica, ia tidak pernah mendengar Jessica menceritakan kisah yang cceria atau pun bahagia, selalau saja tentang lelaki bernama Kris Wu. Hyoyeon sangat benci mendengar nama namja itu, bahkan ia pernah memarahi Jessica ketika Jessica menceritakan tentang lelaki itu lagi, dan akhirnya Jessica mengis. Ia sangat tidak tau apa yang membuat seorang Kris Wu begitu itu sangat istimewa dipandangan Jessica, mengingat betapa jahat nya Kris yang selalu saja mengacuhkan Jessica. Mata yang tadi memandang Jessica kini teralihkan kearah depan, dimana seseorang telah berdiri sekarang. Tapi satu detik kemudian ia membuang wajahnya dan memandang wajah orang itu lagi dengan pandangan yang tidak suka, bahkan mingkin terlihat benci.

 

“Mau apa kau kesini?” Nada bicara Hyoyeon terdengar sangat tidak suka. Tentu saja, orang itu adalah orang yang selalu membuat Jesssica menangis, yaps Kris Wu. Orang yang ditanya itu tidak menjawab, tapi malah berjonhkon, kemudianmengelus wajah dan kepal Jessica pelan. Hyoyeon hanya memandanginya tidak suka. Jessica menggeliat, mungkin ia merasa terganggu dengan sentuhan yang ia terima. Dan kini mata Jessica terbuka, tapi ia masih belum melihat jelas apa yang ada dihadapannya kini, mungkin itu efek dari menangis selama 2 jam tadi, karena sebelumnya Jessica tidak pernah menangis selama itu.

Hyoyeon yang kesal dengan apa yang dilakukan oleh Kris itu langsung menepis tangan Kris kasar, dan mendorong kris dengan tangannya, sehingga Kris jatuh tertidur kini. Ia kemudian menarik tangan Jessica menjauh dari tempat tadi, ia menarik tangan Jessica menuju perkiran. Jessica yang tidak tau apa-apa hanya pasrah mengikuti kemana Hyoyeon menariknya.

 

“Ya! Hyoyeon! Jangan cepat-cepat, nanti aku jatuh!” Hyoyeon menghentikan jalannya, ia tersadar kini. Jessica msih saja mengusap-usap kedua matanya. Hyoyeon yang melihat Jessica seperti itu hanya tertawa, Jessica sangat lucu pikirnya. Tapi tidak dengan Jessica, ia bingung sendiri mendengar Hyoyeon yang tertawa sendiri. “Hyo… Wae?” Hyoyeon langsung mengecilkan suara tawanya ketika Jessica bertanya seperti itu. Tentu saja, ia tidak mau kepalanya menjadi bahan keganasan Jessica.

 

—-

 

Kris tetap saja terdiam ditempatnya yang tadi, Kris tidak melakukan apapun setelah Hyoyeon mendorongnya tadi. Ia hanya tersiam sambil melihat kearah Hyoyeon dan Jessica pergi kini. Setelah itu Kris memperhatikan tangan nya, tangan yang diapaki untuk memegang wajah Jessica tadi, tapi tetap dengan wajah datarnya. Tapi selanjutnya, senyum kecil terlihat diwajah Kris, senyum yang bahkan selama beberapa bulan bahkan tahun sudah tidak pernah ia tunjukkan pada siapapun, bahkan mungkin Kris sendiri pun tidak pernah melihatnya lagi. terus saja Kris seperti itu, diam ditempat sambil melihat tangannya, dan jangan lupa, senyuman kecil diwajahnya, sampai suara dari handphone Kris berbunyi. Ia mengambil handphone yang ada disaku nya, ia melihat kearah layar hendphone nya, tanpa niat sedikitpun untuk menjawabnya. Kris kembali memasukkan hendphone ny aitu ke saku celana nya, meskipun handphone ny aitu masih berdering. Mungkin ia tau apa yang harus dilakukan saat orang yang menelponya tadi menelponnya. Terbukti setelah memasukkan handphone nya kesaku kembali, ia langsung melangkahakan kaki nya menuju gedung yang ada dihadapannya kin, gedung SM.

 

—–

 

Yunho melihat semuanya. Semua yang dilakukan oleh Kris, Hyoyeon dan juga Jessica dari ruangan nya. Tangan nya yang ada dibelakang tubuhnya itu hanya bisa menggenggam satu sama lain. Ia bimgung apa yang harus ia lakukan sekarang. Ia tidak mungkin memisahkan Jessica dan Kris kembali, setelah Jesscia mengetahui semuanya kini.

 

 

To Be Contined

Sebenarnya saya mau post ini hanya diblog pribadi saya, tapi karena pengunjungnya sedikit, saya post disini juga, sekalian promosi blog saya ini nih http://leeyaejin.wordpress.com/ FF nya masih sedikit sih, jadi mohon kunjungan nya hehe :v

Mian jika kurang banyak, dan juga banyaknya typo yang bertebaran. Saya masih butuh perbaikan, jadi mohon komen nya..

 

7 thoughts on “[Freelance] Love Hurts: Chap 2

  1. jessica nya kesian😦 gadipandang sama kris ..

    kris nya juga misterius bgt gapernah senyum sm org..

    lanjut thor tp rada panjangin thor ~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s