One Shoot : Attentive ( Jessica Kai )

 

 

 

 

 

a

 

Author : Junghani25 || Title : Attentive || Length : OneShoot || Genre : Sad | Angst | Romance  || Rating : PG 17 || Main Cast : Jessica | Kai || Support Cast : Yoona | Sehun || Main Pairing : KaiSica

Disclaimer ! : This Fanfic is my art , do not reupload , do not copy paste ! And Don’t be a Silent rider

 

Version : Krissica | LuYoon | BaekYeon | KrisYoon | KaiSica

 

ArtPoster by_ IntanKirana

 

Thanks For My Reader , and Thank You for read my story ..

 

 

This is a Story ~~

 

Author POV

 

“Jessica kau membuat bekal lagi untuk Kai ? “  lelaki tinggi dan tampan sedang berdiri di samping yeoja cantik yang sedang memasak sesuatu yang mungkin sangat harum , ya .. Masakan ini sangatlah harum ..  “Hari ini pertandingan menari nya di aula , aku takut dia tidak sempat makan pagi .. Jadi , aku berikan sandwich dan soup jagung kesukaannya .Kau mau mencoba?“   gadis itu mengarahkan sendok kecil berisi air kental , yang disebutnya sebagai soup jagung . Di Soup itu terdapat ayam dan seafood , tak lupa juga sayuran yang bergizi .  “Kai seharusnya sangat beruntung memiliki yeoja chingu seperti dongsaengku ini . Bahkan kau tidak seperhatian itu padaku ..   “   namja jangkung tadi tersenyum sinis sambil mengalihkan kepalanya , tidak mau mencoba masakan adiknya tersebut .  “ Semoga ,, “   Jessica menelan soup yang ada di sendok kecil tadi sambil melamun kearah soup jagung nya yang hampir matang dan layak dimakan .

 

Attentive , So Hurt

 

Aula sekolah lebih ramai dari pada biasanya , speaker besar ada di aula itu dengan panggung yang mungkin cukup megah . Semua orang berkumpul disana dan duduk di depan panggung yang sudah disediakan . Berlomba – lomba duduk paling depan , tak mau melewatkan untuk melihat persaingan antara mahasiswa di kampus itu .

 

“Kai ! Sudah siap untuk menari ?“   dari semua mahasiswa , semua mungkin lebih terfokus dengan tampilan peserta yang ada . Terlihat namja tampan memakai Topi , kaos tak berlengan , celana jeans yang agak terobek dan acc lainnya .  Terlihat tampan mungkin , ah tidak .. Keren ? Dingin ?  atau menyedihkan ? Entahlah … “ Sehun , seperti biasa .. Aku selalu siap !  bagaimana denganmu ?“  Kai menepuk namja yang disebut nya dengan nama Sehun dengan akrab dan tertawa bahagia .  Dari sisi lain , terlihat yeoja membawa tas kecil , yeoja itu sangat manis dengan tas yang ada disampingnya , Kaos simple yang merekat di tubuh indah nya , dan satu lagi .. Dia memakai Celana panjang , legging di kaki jenjangnya . Manis , memang terlihat bagi semua namja .  Yeoja itu berjalan kearah Kai dan Sehun , tersenyum senang dan melambaikan tangannya .  “     Sehun-sshi , Annyeonghaseyo ..   “   Jessica , Yeoja yang datang dengan manis menundukkan sedikit kepalanya dan tersenyum lebar kearah namja berkulit putih itu . “    Annyeonghaseyo .. Jessica-sshi   “   Namja itu menunduk dan pergi meninggalkan gadis cantik , bernama Jessica  berdua dengan namja bernama , Kai .

“     Kau pasti belum sarapan ?   “  Jessica mengambil sebuah kotak bekal yang ada di Tas kecil yang dia bawa , dia juga mengambil termos dan juga mangkuk yang bahannya terbuat dari isolator .  “    Tidak usah , sok tau .. Jess  “  Namja itu memutar bola matanya dari kanan ke kiri dan meletakkan lengannya di dadanya , menghentak – hentakkan kakinya di tanah , mungkin Kai merasa bosan dengan kehadiran Jessica , atau dirinya memang sedang Bad mood .  “    Aku membuatkan mu Soup dan Sandwich .. Oh , dan satu lagi .. Ini ada Apel segar yang kubeli tadi pagi .. Semoga kau suka ..  “   Jessica membukakkan kotak bekal tadi dan tersenyum mengeluarkan sisi manis nya dan hangat yang ada pada dirinya . Kai melirik kearah Soup yang di buat oleh kekasihnya , Jessica Jung . Melihat segala sisi dari Soup itu dan mengaduk nya dengan sendok khusus yang disediakan Jessica .  “    Aku akan menari , tidak mungkin makan terlebih dulu . Jessica ..   “   Kai meletakkan Sendok soup itu dengan kasar dan watak kerasnya , membuat gadis yang ada di depannya serentak kaget dan membulatkan matanya .  “   Bagaimana kalau kau sakit ?   “  Jessica menatap  mata bulat milik Kai  dengan nanar dan pasrah , atau kalau di artikan dengan perasaannya .. Mungkin tatapan penuh perhatian .. Ya ! Tatapan penuh perhatian yang diberikan Jessica , Entah Kai akan peduli atau tidak , Kita semua tidak tahu . Hanya Kai lah yang tahu . “     Kau Justru membuatku sakit ! Sica-a !   “   Kai menghempaskan tubuhnya dan pergi meninggalkan gadis itu , sendiri . Air mata gadis itu sudah menggenang dan tergores hatinya .

 

JessicaPOV

 

Kai , aku tak bermaksud membuatmu jadi sakit ,.. Tapi , aku hanya khawatir padamu , Kai .. Ku mohon , jangan benci aku ..  Kau tahu kan ? Aku sangat menyayangi mu dari dulu .. Aku .. Aku .. Aku sayang padamu , Kai . Ku mohon , jangan tinggalkan Aku ..

 

Kali ini aku berusaha untuk menghampus setetes air mata yang ada di pipi ku . Membereskan makanan yang tadinya sudah ku siapkan dan disusun rata . Menutup termos berisi kan soup itu , dan menutup kotak makan berisi sandwich buatanku .  Aku merasa sudah tak ada gunanya untuk Namja Chinguku . Apa menurutnya aku sangat menyusahkan ? Kalau memang iya , aku minta maaf . Aku tak bermaksud untuk menyusahkannya .. Aku hanya khawatir padanya , perhatian padanya .. Bukan berusaha menyulitkannya ..

Aku mendengar bunyi langkah kaki seseorang ,  entah siapa .. Namun , sekarang aku hanya terfokus pada isakan ku , tangisan ku dan rengekan ku .. Aku tak tahu apa yang ku pikirkan , mungkin saat ini .. Hanya lah .. Kai, Namja itu ..

“      Jess ?   “  Gumam Orang itu menepuk bahu ku , aku segera menghapus air mata yang sekarang ada di mataku .

“        Gwenchana ?     “    Suara parau gadis itu terdengar di telingaku , sudah tak asing lagi .. Yeoja itu , Im YoonAh .  “       Kau menangis ?  Uljima .. Cha .  “   Yoona menyerahkan kain berwarna biru muda dengan pola bintik – bintik . Dia ingin aku menghapus air mataku , dan berhenti menangisi namja bernama  Kai .  “     Yoon .., Apakah Kai tidak mencintaiku ? Apakah dia benci padaku ?   “   Aku menghempaskan tanganku kesal , masih dalam keadaan menangis dan berusaha untuk tabah menghadapi cobaan yang diberikan tuhan untukku .  “      Kai mencintaimu , Jessica …   “   Yoona menepuk bahuku , berusaha menenangkan ku dan mendekap punggungku , sebagai sahabat terbaiknya . Dia membenamkan wajahnya di pundakku , berusaha untuk menenangkan ku walaupun hanya 1 detik , 1 menit , 1 jam dan 1 hari .  “      Semoga , Semoga .. Yoon ..  Aku pun berharap begitu …   “

 

Competition , Kyunghee University

 

AuthorPOV

 

Shawty had them Apple Bottom Jeans (Jeans)

Boots with the fur (With te fur)

The whole club was lookin at her

She hit the flo

(She hit the flo)

Next thing you know

Shawty got low low low low low low low

 

Mungkin sudah tak asing musik yang sekarang di putar oleh seorang namja tampan dan menggoyangkan kepalanya . Suara mahasiswa berteriak senang , gila – gilaan .. Mereka sedang melihat sebuah kompetisi , apalagi kalau bukan King of Dance..  Salah satu acara paling ditunggu – tunggu mahasiswa disana . Diaadakan setiap 1 tahun sekali .  Di panggung yang megah itu , terlihat namja tampan menggerakkan tubuhnya lncah sesuai ritme musik dan sangat ahli , dilihatnya . Dia tampak sangat antusias mengikuti perlombaan ini . That , kalian sudah bisa menebak siapa orang itu ..  Kim Kai or Kim Jongin  .  Wajahnya tak terlihat nerveous ataupun ketakutan , tapi .. Memperlihatkan aura nya yang begitu bercahaya .. Membuat kesan manly ada pada dirinya .

“      Kai akan terkilir bila bergerak seperti itu terlalu lama ..   “   Gadis yang sedang memperhatikan namja tampan itu di  panggung , memperlihatkan wajah khawatirnya dan wajah manis nya . Berdiri di dekat panggung , menunggu namja itu turun dari sana .  “     Argh!   “   Bingo !  Tebakan gadis itu 100% benar .. And , Look at he !  Dia terkilir , berusaha untuk terus menari .. Namun , kakinya sudah sangat sulit digerakkan . Tunggu , ini hanya tinggal beberapa detik lagi .  Shit !  Kaki Sialan !  Batin namja itu mengerjapkan matanya .  “      Kai !  “  Gadis itu tanpa memperdulikan sekitarnya berjalan di panggung dan berlari kearah namja itu , membuat Kai  sedikit menghentikan gerakan dance nya sebentar hanya untuk memandang gadis itu .  “     Jessica , apa yang kau lakukan !   “   Gumam Kai sangat pelan sambil menatap tajam gadis itu dengan mata hitam nya , berusaha untuk menyuruh gadis itu pergi dari panggung .

“      Kai  , Kaki mu pasti sangat sakit kan ?     “    Jessica , tanpa rasa malu menarik tangan Kai  yang sedikit terkilir dan kakinya yang juga terasa sakit .

 

Next thing you know

Shawty got low low low low low low low

 

Lantunan musik terakhir , kurang memuaskan . Kai  ditarik oleh Jessica  menuju ruang UKS , dan hal itu .. membuat semua penonton bersorak kesal .  “     Hey ! Tidak Usah sok Dramatis!   “   “     Ini pertandingan !!!   “    “    Bukan pusat kedokteran , Jung Jessica !   “

Menurut , gadis yang terkena caci maki itu , hanya sebatas burung lewat saja . Tidak mendengarnya dan berusaha menopang massa Kai yang sebenarnya sangat berat itu . “   Kai , Kaki mu tidak apa – apa kan ?  Sepertinya kau merasa kesakitan Aku —  “

 

“      BERHENTI MEMPERHATIKAN KU , JESSICA ! .. SEKALI LAGI , KAU HANYA MENYUSAHKAN KU SAJA .. AKU TAK MUNGKIN MENANG KOMPETISI INI ! DAN INI SALAH MU ! JUNG SOOYEON !    “    Nafas Kai sekarang sulit untuk diungkapkan , wajahnya merah ..  Sangat merah , matanya sangat tajam memberi peringatan kepada yeoja manisnya itu .   Jessica  sebagai orang yang membuat Kai marah , kali ini hanya menatap baju milik Kai dengan nanar dan mata berair .  Bibirnya tampak kering dan kusam tak seperti biasanya .    Entah sejak kapan air matanya mulai mengalir deras dari air matanya .   “      Kai,,   Mianhae .. Jeongmal .. Mianhae .. Aku .. Aku tidak , bermaksud .. Hikss Hikss Hiks HIkss …    “   Jessica menyibakan rambutnya dan duduk di balik panggung . Duduk di sebuah kursi kayu yang sedikit rapuh itu .

 

Tanah di depan Jessica  mulai basah karena air matanya yang mengalir deras , dia benar – benar merasa bersalah kepada kekasihnya , Kim Jongin . Dia tahu , bahwa Kai  sangat berharap akan memenangkan contest ini .. Karena , ini memang harapan terbesarnya . Namun , dia benar – benar sangat khawatir saat itu . Maka dari itu , tanpa berfikir dahulu dia naik ke atas panggung .  “     Mianhae , Jongmal Mianhae ..   “   Jessica semakin teralut dalam tangisannya , dia sangat sayang pada Kai .. Melebihi yang dia punya di dunia ini ..  Hanya ada satu permata bagi kehidupan nya , Kai ..

 

Lagi – lagi sebuah langkahan kaki datang kearah Jessica datang dengan langkah malu – malu . Dia membawa sebuah air mineral berwarna kemasan bening yang ada di tangan kanannya .  Dia duduk disamping Jessica .. Menatap tanah yang sekarang tergenang air mata Jessica ..

“        Mungkin ,  ini sedikit membantumu ..   “    Sama dengan sebelumnya , Yeoja bernama Yoona itu kembali datang pada Jessica.  Dia menyerahkan botol mineral itu dan menepuk punggung Jessica pelan .   Yoona selalu ada saat Jessica bersedih , tertawa . Menangis , Yoona selalu ada disampingnya untuk menghibur agar tak menangis lagi .

“        Apa aku salah jika terlalu perhatian Yoon ?   “   Jessica menekuk tangannya menangis seperti bayi .  Hatinya sudah terlalu sakit menerima kenyataan .

“            Kau tidak salah , kau sangat baik melakukan hal itu  ,  hanya saja dia yang tidak mau mengerti kasih sayangmu ..  “   Yoona memeluk erat tubuh mungil sahabatnya , dia ternyata juga ikut menangis . Air matanya  jatuh ke pundak Jessica ..

Sedikit bercerita , kalau sifat Kai seperti itu terhadap kekasihnya , lalu mengapa dia mau berpacaran dengan Jessica ?  Sedikit jawabannya , karena dia merasa kalau dia lelaki . Mengerti apa maksudnya ?  Lelaki akan dianggap kuat dan tampan di kampus apabila mendapatkan yeoja dan setelah itu dia mencampakkan nya . Ya ! itu devinisi lelaki bagi lelaki di kampus . Jessica tahu tentang hal itu , tapi dia hanya bisa menerimanya .. Dia mencintai Kai bagaimana pun argumennya tentang Jessica.

 

“         Aku yakin , Kai bisa berubah , Jess ..  Tenanglah ..     “

 

Attentive , So Hurt

 

“Masalah apa lagi , huh ?  Kim Jong In ? “   Sehun namja itu mengerutkan dahinya dan menepuk punggung Kai keras , sekeras – kerasnya .  Kai mengangkat bahunya dan mengacak – acak rambutnya frustasi .  “Susah sekali memiliki yeoja yang perhatian !  Aku tidak akan pernah mencintainya ,, Tak akan dan tak akan pernah selamanya .. !”   Kai mengarahkan tinjuan kearah tembok berwarna putih keabu-abuan itu . Tangannya sedikit memar dan berdarah namun dia tidak peduli luka ditangannya , sekarang dia masih frustasi atas kejadian kemarin sore .

 

“Jessica , yeoja chingumu fakultas kedokteran ?”    Sehun mendongkakkan kepalanya pelan dan mengerutkan dahinya , ikut duduk bersama Kai di pinggir kampus .  Kai menganggukkan kepalanya pelan dan melirik tajam kearah Yoona yang sedang berjalan kerahnya .  “Ow ~  Mantan pacarmu Kai ?”  Sehun sedikit menyindir kearah Kai dan terkekeh pelan . Sementara Yoona berjalan mendekat kearah Kai , menatapnya tajam .

 

“Berhenti menyakiti Jessica , jika kau mencintainya !”   Yoona dengan sangat lantang menatap wajah Kai susah payah. “Memang kenapa ?  Tak suka aku memperlakukan Jessica ?”  Kai berdiri dari posisi duduknya dan terkekeh menatap mata Yoona .

 

“     Dia mencintaimu !   Hargai hatinya !    “

 

“     Aku tak menyuruhnya mencintaiku , Im Yoon Ah  ..  Dia yang mengemis , aku kan hanya mencintaimu .. benar kan ?   “

 

“      Diam kau Kai ! aku tidak akan menerima cinta orang sepertimu lagi ! Kau itu hanya lelaki yang tak tahu diuntung ! Satu lagi ! Berhenti mengungkit kisah masa lalu kita Kai ! Sekarang , kau harusnya mencintai Jessica seperti Jessica mencintaimu sepenuh hati !   “

 

Yoona panjang lebar menghempaskan nafasnya pelan jadi tak teratur .

 

“       Aku tak akan pernah mencintainya ! Tak akan !    “

 

Kai pergi meninggalkan Yoona dan Sehun sendirian .  Kai dengan kasar membanting tubuhnya ke tubuh Yoona . Membuat yeoja itu hampir saja jatuh ke tangga berundak di kampus .

Attentive , So Hurt

KaiPOV

 

Aku tidak akan dan tak akan pernah selamanya mencintai yeoja bermarga Jung itu ! Tak akan dan tak mau ! Dia memang hanya penyusah dalam hidupku ! Aku tidak mau memiliki yeoja sepertinya ! Aku malu kalau sampai menyukainya , dia hanya seorang gadis tanpa ayah dan Ibu . Dia diangkat oleh keluarga Park , hingga mereka memiliki anak bungsu , Jessica . Aku sangat tau silsilah keluarga nya ! Karena Park Chanyeol adalah musuhku ! Aku membencinya ! Karena dia yang membuatku kalah dalam kompetisi dance tahun lalu !  aku tak akan pernah sudi mencintai nya !

 

“Kai-ah !”  Lagi – lagi suara lirihan paling aku benci seumur hidupku terdengar di telingaku. Aku membalikkan badanku dan benar! Orang yang memanggilku adalah Jessica , tunggu , mengapa pakaian nya tidak se khas seperti biasanya ? Sekarang dia memakai pakaian tebal dan rambut yang dikuncir dua dengan ear phone yang tidak dipasang .

 

“Ada apa?”  Tanyaku sinis memandang tubunya dari atas sampai bawah . “Aku minta maaf , sekali lagi .. Mianhae .. “  Dia mengeluarkan air mata deras ke bajunya . Dia sungguh terlihat kasihan ! Tidak ! Aku tidak mau mengasihani gadis sepertinya .  “Bagus jika kau tau kalau kau salah , kenapa tidak dari dulu kau minta maaf ? Banyak sekali menyusahkan ku ..   “  Kataku dengan santai memutar bola mataku keatas , samping dan kiri satu arah .

 

“Maaf karena aku membuatmu kalah dari kompetisi dance , membuatmu hampir gatal – gatal karena alergi kecap , membuatmu marah setiap harinya , tapi maksudku baik .. Aku hanya ingin manjadi Yeoja yang baik untukmu .. Penuh perhatian padamu .. “ Jessica kembali mengeluarkan air mata nya , aku ingin mengusap air matanya ! Mungkin dia hanya acting ! Ya ! Sungguh dan benar !

 

“Sudah aktingnya ? Aku masih banyak urusan”

 

“Aku ,. Aku akan pindah dan kuliah di Ottawa”

 

Dia akan pindah ke Kanada , maksudnya ? Begitu kah ? Baiklah ! Aku lebih senang dia tak mengganggu hidupku lagi !

 

“Baguslah ! Silahkan pergi !”

 

KaiPOV End

 

AuthorPOV

 

Jessica melangkahkan kakinya pergi kearah berlawan arah dari Kai, dia sekarang berusaha tetap tegar menghadapi Kai . Namun , ini adalah akhir dari hubungannya dengan Kai .

 

….

 

“Kai, pesawat Jessica akan segera berangkat .. Apakah kau tidak ingin menghentikan perjalanannya ?” Yoona menatap mata Kai dengan lembut . Sementara Sehun mengangguk pelan .

“Malas, aku masih memiliki beberapa pekerjaan!” Kai tak merespon tatapan Yoona, dia masih menatap layar laptop miliknya yang sedang menayangkan sebuah lagu , dan dance.

 

“Ya sudah , aku tak memaksa , tapi aku ada surat dari Jessica , Cha ~” Yoona menyerahkan amplop berisi kertas kearah Kai dan pergi meninggalkannya sendiri bersama surat itu .

 

“Sampah ? Mungkin aku harus sedikit membacanya ..  “

 

For My Lovely , Kai

From Shady Girl , Jessica

 

Kai , Aku mungkin terlalu berharap kau akan menghentikan pesawatku .

Tapi , aku memang tahu bahwa kau tak pernah mencintaiku .

Aku meletakkan sebuah Soup di lokermu , semoga kau suka .

Aku tahu kau mencintai  Yoona .. Aku minta maaf telah mengganggu

Hubunganmu dengannya . Kau tahu? Aku ingin menangis melihat

Kau kalah kompetisi karena ku .. Tapi , sungguh maksudku bukan itu .

Aku tidak ingin kau cedera . Mianhae , karena aku terlalu perhatian

Padamu , aku sadar .. Bahwa Attentive is very Hurt ..

 

Kai tak sadar mengeluarkan satu tetes air mata dari matanya .

 

“Aku menyesal , menyia-nyiakan gadis sepertimu .. Mianhae .. “

 

-END-

 

Cerita ini sebenarnya sedikit terinspirasi dari kisah cinta temenku gitu , dia perhatian banget sama cowoknya , eh tau – tau si cowok malah putusin dia gara – gara katanya dia terlalu perhatian sama si cowok . Nah , aku jadi terinspirasi buat Fanfiction ini . Semoga dapet respon positif , amien J

 

Junghani Present ~ junhanifanfiction.wordpress.com

 

 

25 thoughts on “One Shoot : Attentive ( Jessica Kai )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s