Unfinished Story

2013-11-18-16-16-22_deco

Tittle : Unfinished Story

Main Cast :
Jessica Jung
Kris Wu

Genre : Sad

Length : Drabble
Annyeong  aku kembali \^o^/

Aku bawa drabble pertama aku, mungkin ini drabble atau engga aku juga bingung si ._. Lol

Oia untuk somebody else ga akan aku pw karena responnya lumayan aku publishnya lama ya :p aku kehilangan mood -_- mianhae (:

Selamat membaca \^o^/

Apa kalian tahu apa itu cinta?

Menurutku..

Cinta adalah sesuatu yang membingungkan dan juga menyakitkan

Aku menyukai seseorang ah ani mencintainya, tapi aku tak mengenalnya. Aku hanya mengetahui nama namja itu

Kriw Wu

Bagaimana bisa aku mencintainya padahal aku tidak mengenalnya?

Aku tidak tahu

Saat pertama kali aku melihatnya, aku merasakan sesuatu dalam diriku yang aku yakin ini cinta

Apakah ini cinta pada pandangan pertama?

Mungkin…

Setiap hari aku mencarinya di kampus ini, aku merasa gelisah jika sehari saja aku tidak bertemu dengannya. tapi setiap kali aku menyadari kedatangannya di kampus ini aku diliputi rasa takut. Aku takut dia membawa kekasihnya ke tempat ini

Kadang aku berpikir mengapa Tuhan membiarkan aku mencintainya?

Kenapa dia hanya bisa kulihat?

Kenapa dia tidak bisa kumiliki?

Entahlah aku tidak tahu jawabannya

Setiap hari aku memikirkanmu, kadang kala aku menangis karena tidak melihatnya berhari hari

Apa dia mengetahui hal itu?
Aku berani bertaruh dia tidak akan mengetahuinya

Aku memang pengecut karena hanya bisa memperhatikannya dari jauh,tapi apa yang bisa kulakukan?

Untuk apa Kau mempertemukanku dengannya Tuhan? Jika memang bukan dia yang mengisi kekosongan hatiku

Hari ini aku akan pergi, aku akan menutup semua cerita cintaku yang aneh ini, aku akan melupakanmu..

Ani,

Mencoba melupakanmu..

Walaupun kita tidak saling mengenal, aku tak pernah berhenti berdoa agar aku bisa mengenalmu

Dan mencintaimu…

Aku tidak pernah menyesalinya

Walaupun aku tahu cerita cinta ini belum selesai, tapi aku akan mengakhirinya

Selamat tinggal Kris Wu

                                                                                                                                                                                                            Jessica Jung

END

Maaf untuk fanfiction gaje dan terpendek ini wahaha, ini kebetulan ada ide aja jadi salurin ke drabble.

Jangan lupa tinggalkan jejak, comment dan like ! Annyeong (:

12 thoughts on “Unfinished Story

Leave a Reply

