Mianhae T_T and Request Please~~~~

snsd-jessica-3

Mianhae, nae chingudeul T_T

Maaf banget karena beberapa FF yang sudah aku bikin schedule kemaren bakal terpending. Kenapa? Soalnya, cash-an laptopku rusak berat… AKu udah beli 2 kali, tapi tetep aja rusak juga T_T

Jadi mungkin bakal aku pending dan ku post satu persatu^^

Nah, tapi buat permintaan maafku sekaligus peringatan annive wp ku, kkk~ *promosi* Aku bakal bukan open request FF buat kalian semua^^

Kalian tinggal tulis sesuai form dibawah ini :

For whom :

Cast : (Jessica and … )

Genre :

*Condition :

*Summary :

Itu dia form nya^^b

Untuk yang kukasih tanda (*) itu bboleh diisi oleh juga nggak. Tapi kalo kalian enggak isi yang summary, itu berarti kalian memberikan kebebasan aku yang bikin alur ceritanya^^ Pengerjaan FF paling lama 2 minggu ya, dan akan aku bikin sesuai dengan comment pertama sampai comment terakhir^^

Okay, okay^^ Pai pai^^ Come on! Fill the form!

 

 

 

54 thoughts on “Mianhae T_T and Request Please~~~~

  1. Iyaa.. Oh sorry ada yang ketinggalan.
    Cast tambahan : ECLU (Fanclub Erika/Taemin) – Luhan, Sehun, Kai. TOPWink (Fanclub TOP) – Sandara, Sunny, Naeun. Mereka itu penggemar TOP dan Taemin .-. Selalu mendukung TOP dan Taemin dan selalu Bullying Jessica. Disini TOP nya pake nama Seunghyun yaa.

  2. for whom: utk author-nim aj deh. happy anniversary bwt wp nya^^ cast: luhan-sica genre: horror romance summary: “sica janji ne? sica harus menepatinya. apapun yg trjadi aq akan menagih janjimu” janji tsb bnr” harus ditepati walau mreka sdh beda dunia

  3. Masihh bukaaa reqq gaa thorr?? Kalo masih aku mau req

    Cast : Jessica Jung, Luhan, Seohyun
    Other Cast : Tiffany, Yoona, Sooyoung, Baekhyun, Sehun, Kyungsoo
    Genre : Sad, Romance, Married Life
    Condition : Jessica sama Luhan itu menikah karena perjodohan
    Summary : Jessica merupakan salah satu anak dari Jung Jeon Ho seorang pengusaha terpandang dan terkaya di Korsel tepatnya Seoul. Ibu Jessica udh lama meninggal dan sesudah ibu Sica meninggal itu yaa sifatnya Jeonho jadi dingin dan tegas pada anak sampai sampai Jessica dan Krystal takut untuk membantah perintah ayahnya padahal dulu, mereka berdua dekat dekali dengan appa mereka. Situasi itu berubah karena sang appa yang merupakan pengusaha besar dinegara Korea(Seoul), Amerika Serikat(San fransisco) rencananya Jeonho akan mewariskan perusahaan itu kepada kedua anaknya kelak ketika Jeonho sudah pensiun. Selama itu Jessica dan krystal okok ajaa sama appanya sampai suatu ketika Jeonho berkata bahwa Jessica harus menikah dengan anak rekan sekaligus sahabatnya dalam perbisnisan. Namja yg kan menikah dgn sica nmnya Luhan ank dari Xi Hao Lu dan Xi Mei Sya. Ktka prtmuan kluarga, Luhan hny dpt mmandang sica dgn deathglare krn sjk awal sica hny mengangguk seolah anjing piaraan. Smp luhan pun pergi dari prtuan keluarga itu dgn menggebrak meja. Krystal hny mmdang eonninya iba. Krystal yg notabenenya hny 1thn kbh muda pun bercerita kpd Fany, Syoo, Yoong, Baek, dan Kyung. Mreka gk crita k sehun krn mreka tau klu sehun itu sgt mencintai Sica bgtpun dgn sica yg bgtu mencintai Sehun tpi syg cinta mrk terhalang appa sica krn Sehun tau sica blm siap jg.

    Fany dkk hny bs memberikan moment moment kpd Seca couple utk saling brsama sblm akhirnya tdk bs(seca momenttnyaa yaa eon yang sweet). Hr demi hari berlallu akhirnya prnikahan Lusic berlangsung. Sehun yg awalnya tdk tau pun akhirnya tau lrn melihat tmn tmnnya berpakaian yg rapi. Dgn jujur Kyung dan Baek selaku namja memberitahu Sehun. Sehun terkejut dan marah kpd mreka semua. Baek, syoo, fany, yoong dan kyung tau akhirnya akn jdi seperti ini. Mreke pun dgn perasaan berslh dan sedih prgi ke pesta prnikahan Lusic. Ketika Fany, Syoo, dan Yoong mghampiri Sica yg ada diruangan make up brsama dgn Krystal, Sica brtanya kmn sehun dan yg lain. Mrk menceritakan bhwa sehun marah dan sica pun mengerti walaupun sbnarnya dia sakit hati ‘Saatku perlu kau.. kau pergi dan tak mau datang. Mian ne aku hanua memberikan harapan palsu padamu’ – Batin Sica. Smp appa sica dtng menjemput sica krn acara sdh dimulai. Fany dkk pun keluar dan tersisa Sica, Krystal, Jeonho. Jeonho tersenyum mlihat sica dan tntu bkn krn senang sica meneteskan airmatanya. Jeonho menganggap itu airmata bahagia tapi krystal dpt mrasakan prasaan eonninya. Krystal permisi keluar dan dgn tekad krystal menuju kermh Sehun. Ktk sehun membuka pintu rmhnya yg awalnya pandangannya biasa jadi menatap kedatangan krystal. Bertanya tidakkah dia kepesta pernikahan eonninya dengan tajam. Krystal menjawab dan mmbritahu klu eonninya tdk mungkin bhgia dgn namja sprt luhan. Tapi sehun msh kekeh dan mau menutup pintu rmhnya tapi ditahan olh krystal dan krystal dengan pandangan memohon bhw eonninya tdk dpt menolak printah appa dan brkata bahwa namja itu sm skli tdk mencintai sica. Krystal memohon agar Sehun setdknya mau dtg dan memberikan kkuatan kpd sica krn sica sgt mencintai sehun

    Dilain tmp, sica tgh digandeng olh appanya. Senyuman yg sica lihat dri luhan afalah keterpaksaan. Sampai appanya menyerahkan sica kpd luhan. Bla bla blaa..(resepsi)
    Hingga bgan dmn mrka unt berciuman. Sblumnya sica mendengar bhwa luhan mengumpat kecil smp pdngannga menangkap seorang namja tengah tersenyum manis kpdnya dan seakan memberikan kekuatan(sehun). Sica smkin mrasa brslh kpd sehun. Resepsi selese

    Sica menginjakkan kaki dirumah barunya yg trasa dgn. Luhan pun jg bersikap dgn bahkan ketika mereka sudah selesai mandi dan sica ingin beranjak tidur ke temoat tidur, luhan melarangnya dan menyuruhnya tidur di luar. Sica menatap luhan dgn memohin tp luhan ttp tdk goyah. Sica pun menerima dgn trpaksa dn tdr diluar(sofa). Pginya sica bgn dgn badan yg sakit tapi ttp brangkat kekampus untk melihat keadaan sehun.

    Sampai dikampus sica mencari sehun tapi tidak ketemu juga hingga istirahat. Sica mmberanikan diri brtanya kpd dosen kls sehun tpi yg sica dapat hanyalah shock krn mdngar dosen kls sehun yg memberitahu bahwa sejak kemarim malam sehun pindah kebusan. Sica hny dpt mrasakan sesak dn brlari ke atap kampus. Sica menangis kuat dan merutuki jln hidupnya yg menyakitkan sampai jam plg kampus. Fany dkk yg sejak pgi tdk melihat sica pun brtanya kpd Krystal tp krystal jg tdk tau. Mereka memutuskan untk kekelas sica dan brtanya kpd salahsatu mahasiswa apakah sica masuk atau tdk. Mahasiswa itu brkata masuk dan menunjuk tas sica. Fany dkk berpandangan dan dgn gesit mencari sica tapi tdk ktmu jg hingga entah apa yg jls tbtb krystal bergumam ‘atap’ mungkin ikatan batin. Sesampainya diatap mrk menemukan sica yang pingsan

    (SKIP ADD)
    *Pokoknya abis darisitu si Sica jadi gapunya gairah hidup aja dan ttp bersikap kea biasa ama luhan dan ttp ngerjain tgs sbg sorang istri. Cuma luhan itu sring bawa seohyun kerumah mrk. Smp2ai membuat perjanjian tdk usah ikut campur masalah satu sama lain. Sica mengerti dn selalu bersikap biasa saja. Trus ad tmn2 luhan gt maen merumah smbl mnm mnm truuss yaa pokoknya ada nc nya laaa. Nah sebulan kmudian sica hamil tp luhan malah mrh2 seinget dia gapernah ngelakuin ama sica. Sica ttp sabar dan prhnya seohyun jg hamil. Seohyun jdinya tgl di rmh mrk dn luhan slalu menomor satukan seohyun. Sica awalnya sabar tp mungkin gra2 hamil jdinya sica negor luhan dan kasitau juga klu sica hml anknya dia. Luhan ngebentak sica dan blg klu sica itu pho laa apa laa yang jlk2 smp ngomong kpn sica mau prgi dari hidupnya. Sica tersenyum kecut dan akhirnya ngebuka klu slama ini yng dianggap luhan paling tersiksa adalah dirinya maka luhan salah. Sica ngomong klu dia jg punya namja yg dia cinta dan gara gara appanya nikahin dia sama luhan, namja itu pergi. Dan sica ngasitau klu dia akan pergi stlh prusahaan keluarga Xi balik lagi. Abis itu sica pergi dri rmh ke rmh fany. Fany ngasikabar ke yang lain. Sica menceritakan semuanya kejadian yang dia alami. Fany dan syoo geram sendiri sampe akhirnya nyamperin Luhan trus bilang klu sica nolak perjdohan ini maka kluarga luhan udh tdr ditgh jalan. Smjak itu luhan jadi kpikiran ama omongan sica dan fanysyoo. Entah apa yg membuatnya trgerak trus kerumah fany dan minta maaf kesica. Krn sica yeoja baik sica maafin luhan. Luhan ngajak pulang, sica nolak alesannya masih mau sama tiffany. Luhan ok ok aja. Trus pokoknya pas bayi seohyun lahir, Luhan tau klu itu bukan anak dia (dikasi tau sama lay-kalo seohyun punya hubungan ama kai) luhan marah besar sama seohyun dan ngusir seohyun dari rmhnya. Luhan frustasi dan dia mohon sama sica buat kembali. Yoong hanya tersenyum kecut keluhan dan bilang gmn mau balik? Sica aja ada dirumah sakit. Luhan kaget dan nanya kenapa dan yoong bilang klo trnyata janin sica gak berkembang sejak diusia 6 bulan. Itu semya krn sica stress akhirnya untuk penyelamatan sica dirawat dirumah sakit. Baekhyum menyibir luhan apa peduli dia sama sica. Luhan gak nanggepin dan langsung kerumah sakit. Sampe diruang rawat sica trnya diasana ada krystal&tiffany. Krystal dan fany ga nerima kehadiran luhan tp sica blg gapapa. Yaudah luhan minta maaf sambil nangis dan minta sica buat plg. Luhan juga nyeritain klo luhan tau bayinya seohyun bukan bayinya dia. Sica tersenyum dan maafin luhan lalu plg.
    Waktu sica plg, Luhan bener bener ngelakuin Sica dgn baik tanpa tau kalo ternyata sudah ada cinta diantara mereka. Seohyun yg ngedenger itu gasuka dan minta ketemu sama Sica. Dia bilang, mana janji sica yg bakalan ninggalin luhan waktu perusahaan kluarga xi membaik. Sica tersenyum dan bilang kalau dia tidk lupa. Segera mungkin sica akan ninggalin luhan karena skr prusahaan xi udh baik.
    Sampe dirumah ternyata luhan udh pulang dan memeluk sica. Sica senyum kecut dan bilang keluhan apa inget janji sica? Luhan menggeleng. Sica ngingetin waktu itunpernah janji akan ninggalin luhan klo prusahaan xi udh membaik. Luhan muram dan ngomong itu waktu dulu blom ada cinta diantara mereka lagi pula sebentar lagi mreka akan punya anak. Sica hanya tersenyum. Besoknya sica minta luhan untk izin kuliah dan nemenin sica ke taman bermain. Luhan mengiyakan demi sica bahagia. Mereja berdua naik wahana yang menantang tapi boleh unk yeoja hamil. Mereka pulang tengah malm mungkin karena kecapean luhan tidur duluan. Dan tanpa sepengetahuan luhan, sica pergi dari rumah dan menuju busan meninggalkan secarik kertas. Paginya luhan nyari sica gaada sampe ketemu sama kertas dimeja makan ‘Gomawo malam ini, aku bahagia. Gomawo juga sudah menerima kehadiranku. Aku tidak percaya kalau akhirnya akan jadi begini. Aku harap happy ending tapi seperti ini juga tidak apa apa. Luhan oppa, semenjak kau bersikap manis padaku aku jadi mencintaimu. Kau bahkan bisa memberikan kenyamanan yang lebih untukku. Gomawo jeongmal gomawo~ kurasa walaupun Xi kecil ini belum lahir tapi dia bisa merasakan bahwa appanya sangat menyanyanginya dan eommanya. Kau membuatku bahagia Luhan-ah. Dan mianhae karena aku tidak pamit. Sekarang, aku menepati janjiku yang harus meninggalkanmu karena perusahaan keluargamunsudah membaik. Oppa, mungkin kau tidak terima karena menurutmu ini adalah omongan ketika kita marah dan tidak mencintai satu sama lain tapi didalam keluarga Jung, aku diajarkan untuk terus menepati janji apapun keadaannya. Dengan begitu aku lega. Sekali lagi mianne dan gomawo! Aku janji akan merawat anak kita dengan baik walaupun sendiri. Jessica Jung’ – surat sica
    Luhan tidak percaya dan langsung mencari sica berada. Tapi tidak ketemu. Pokoknya akhirnya Luhan kebusan karena ada bisnis trus gasengaja kekedai kopi yang ternyata milik jessica. Bagaimana kah selanjutnya? Lalu apa kabar dengan anak Lusic? Swlanjutnya terserah author. Gomawo^^

    Maaf kepanjangann thor hehehe. Hapend atau sadend terserah thor aja yaa

  4. Misi thor maap, ada yg ketinggalan

    Waktu luhan ktmu sica, luhan sng bgt dn menginginkan sica pulang tapi sica kea nolak gt trus pergi. Luhan tdinya mo ngikutin tpi keilangan jejak sica. Akhirnya luhan kembali kepenginapannya dgn hati sedih. Tpi luhan mkir dia hrs brasil bawa sica pulang. Besoknya luhan ke kedai kopi sica lagi tpi luhan gk ngkiat sica. Yaudah luhan jadi kesupermarket eh ngeliat sica sama sehun lagi jln brdua trus sica ngedorong kereta bayi. Luhan geram sendiri laa trus nyamperin sica dan bilang sica hrs pulang. Sehun akhirnya turun tangan dan sama kaya malam kemaren luhan pulang dgn prasaan sedih tapi seenggaknya dia sedikit bisa liat anaknya yg dah lahir. Luhan trus nyari info sica samoe ketemu rumah sica(thor ceritain aja caranya si luhan kaya gimana ngedapetin info rumah sica) pokoknya luhan nunggu sica dah dan slanjutnyaa terserah author, cuma sadnya di dalemin trus yaa kea perjuangan luhan buat dapetin sica gt dhh tapi serah thor caranya gemanaa pokonyaa saddnyaaaa sampee kehati yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s