(Preview) Somebody Else (Chapter 7)

Somebody Else

Author : @evelynatalya

Genre : Romance, Angst

Rating : T

Length : Chapter

 Main Cast:

  • Jessica Jung
  • Kris Wu (EXO M)
  • Park Chanyeol (EXO K)

” Nappeun namja “ bentaknya keras lalu membanting pintu kasar

” Aku sedang menangis, kau lihat sendiri. Apa ini bisa disebut baik baik saja? Jangan bertanya pertanyaan bodoh, ketika orang menangis dan terjatuh kau melihat ia terluka dan kau bertanya ” apa kau baik baik saja?” dia menangis dia terluka. Jadi kenapa kau masih bertanya !!! “

“Aku pikir aku tidak akan pernah terluka lagi, aku tidak tau kalau rasanya akan sesakit ini . Aku sangat terluka , karena aku menyukaimu aku sangat menyukaimu”

” Hubungan kami sudah berakhir “

Kris mengusap air mata Jessica lembut seraya tersenyum, ia berharap lebih baik Kris memarahi dan meneriakinya seperti biasa daripada menghukum Jessica dengan cara seperti ini .  Senyum Kris perlahan lahan menghilang dan menatap Jessica  tajam. ” Tak kan ada yang berubah ” tegas Kris

Kepalaku tertunduk berusaha menahan tangisanku yang semakin menjadi menjadi, menangisi betapa jahatnya diriku dan betapa tulus perasaan Kris yang hanya aku manfaatkan selama ini

Kris masih terpaku di tempatnya memandangi Chanyeol dan Jessica yang semakin menjauh

Kris tak habis pikir apa yang kurang darinya, apa yang ia tidak bisa lakukan untuk Jessica , apa yang Chanyeol punya yang tidak dimiliki Kris sampai Jessica menyukai orang lain daripada Kris yang selalu disisinya

” Pergi kau , jangan pernah mendekati Kris lagi “ teriak Jessica

” Kau tidak perlu mempedulikan aku , aku tidak penting untukmu, kau urus saja orang itu. Sejak awal kau benar aku hanya orang asing yang datang dan memaksa masuk dalam kehidupanmu.

” Kau benar benar ingin mengakhiri ini Kris? ” tanya Jessica lemah


I’m so sorry

Untuk next part bener bener aku protect , well aku akui siders banyak yg tobat tapi itu setelah mau diprotect dan di part berikutnya sama lagi cuma baca aja tanpa meninggalkan jejak

Ohya aku juga ga mau para siders minta maaf karena ga pernah comment bukan permintaan maaf yang aku butuh , aku lebih butuh komentar dan like kalian . Kuharap kalian mengerti ya🙂

Kalau kalian pikir aku author rese menyebalkan silahkan , tapi aku juga pgn di hargai fanfictionku. Aku lebih seneng punya sedikit readers tapi mau comment dan like daripada banyak tapi cuma siders🙂

Aku rasa semua author ff juga sama kaya aku , ada masanya ga bisa tahan dan toleransi siders lagi. Jadi yang mau baca kelanjutan fanfictionku tinggalkan komentar dan like di chapter sebelumnya, buat readers yang baik bisa contact aku di
Contact me :

Pastikan kalau mau minta pw harus komentar dan like chapter sebelumnya, kalau yang ga ngerti like paling engga kalian masih bisa comment kan. Yang ga punya id wp gmn? Aku juga dulu dan sampai skrg masih seorang readers juga sebelum punya wp aku komentarnya pake email bisa kok J sertakan id kalian juga sewaktu minta password (:

Annyeong \^o^/

NB : Chapter 7 di post 3 – 4 hari seudah preview ya :p

74 thoughts on “(Preview) Somebody Else (Chapter 7)

Leave a Reply

