| Chapter 1 | When I Die ?

when-i-die

 

|Jessica-Kris-Luhan-Eunji-Sehun| When I Die ?| PG 17 | Psycho – Friendship – Love Story | Chapter or Saries

Seharusnya dia tidak melakukan ini ! Seharusnya , aku mencintainya dari dulu! Kapan aku mati menyusulmu ?

 

Art Poster by _ Crussialines

 

Jung Hani

 

Fanfiction ini , mungkin akan di publish per chapter nya hanya 2000+ Paling pendek dan paling panjang hanya 3000+ .. Mianhae .. Soalnya kalau kepanjangan nanti bisa – bisa kehilangan Feel ditengah Chapter .

 

                                       Cast (Main & Support):


5525

uQMIa

large (5)

large (5)

tumblr_m52ijhK33O1ro946z

 

 

 

 

 

 

 

Author POV

 

JinasuSchool , adalah sekolah menengah di Korea Selatan . Sekolah ini sudah ada sejak tahun 1990 , dibangun oleh Osamu Takura , seorang lelaki dari Jepang yang menetap di Korea Selatan , Seoul . Sekolah ini adalah sekolah yang cukup terkenal di Korea , prestasi dari siswa dan siswi yang ada juga cukup menonjol . Bulan , November – Desember.. Bulan paling ditunggu oleh mahasiswa – mahasiswa JinasuSchool .

 

Mengapa ? Karena hari Weekend or Holiday  bagi seluruh siswa disana . Namun , mereka juga harus pergi ke suatu tempat bersama kelompok yang telah mereka pilih masing – masing . Minimal , mereka harus mengunjungi tempat itu dan melakukan penelitian atau sebuah wawancara 3 Hari . Macam – macam tempat kunjungan siswa , bahkan terkadang ada pilihan  GILA yang dipilih oleh beberapa murid . Club Malam , Hotel . Pilihan yang jika kita semua membayangkan maka akan ada pikiran negatif di otak kita . Benar ? Pasti . Terkadang mereka ada juga yang memalsukan hasil penelitian , mereka hanya meneliti di toko milik teman dan menginap selama 3 hari . Sebenarnya , itu memang curang . Namun , toh guru tidak ada yang tahu .

 

***

“Baiklah , Jangan bilang kau akan menetap dirumah ?”  terka seorang gadis cantik yang memakai pakaian seragam sekolah yang minim dan manis karena rupanya seperti jas .

“Aku tak suka membuang waktu ku untuk berlibur , Eunji –a .. “ Jessica , yeoja berambut ikal itu masih terfokus pada buku bacaannya . Eunji , sahabat baik Jessica mendengus kesal .  “Lalu bagaimana dengan tugas penelitian yang diberikan Takura sam?”  Eunji masih berusaha untuk membatalkan rencana kegiatan holiday  , Jessica .  Yeoja berparas cantik dan seksi , Jessica .. Mengangkat bahunya pelan tidak tahu .

 

“Ayolah , kita berlibur .. Bersama ..” Eunji menggoyangkan bahunya pelan , sedikit manja terhadap Jessica . “Keputusan ku sudah bulat , Eunji-a .. Aku tidak mau , dan tidak akan pernah mau berliburan jauh .. Lagian , penelitian itu bisa diperoleh dari toko atau penginapan disekitarmu , kan?” Jessica memasukkan buku ‘Ekonomi’ yang dibacanya ke tas miliknya , berwarna abu – abu .

 

“Hey!Apa yang sedang kalian bicarakan eo?”  Namja berkulit putih , tiba – tiba mengagetkan Eunji dan Jessica yang sedang sedikit berdebat . Namja itu menaikkan alisnya keatas ke bawah , sedikit genit memang kearah Eunji .

 

“Aish! Padahal aku berharap Luhan yang akan datang !”

 

Sehun yang mendengar ucapan Eunji sedikit kesal dan sebal . Karena , jujur Sehun memang sangat menyukai Eunji .

 

“Berhenti membicarakan Namja bermarga Xi itu ! Atau ku bungkam nanti bibirmu dengan bibirku”  Sehun dengan gontai duduk di sebelah Jessica , sambil memandang buku yang dibaca Jessica .

“Cih ! Memang Namja mesum .” Gumam Eunji pelan , yang tak bisa didengar oleh Sehun .

 

“Kalian tahu? Tadi ada yeoja cantik membacakan surat cinta ke Kris lhoo , Hahaha .. Sayangnya , yeoja itu sedikit buruk rupa . Memakai behel gigi , kulitnya hitam , gendut dan pokoknya ditolak mentah – mentah oleh Kris “   Sehun sedikit bercerita tentang Kris pagi ini . Membuat Eunji tertawa terbahak – bahak . Sementara Jessica hanya menggelengkan kepalanya pelan . “Kalian para namja , tidak baik mempermainkan yeoja seperti itu ..” Ceramah Jessica kearah Sehun .

 

“Eunji , kau tahu apa yang dikatakan Kris ?”  Sehun kembali mengerutkan dahinya dan tersenyum sinis tanpa memperdulikan ucapan Jessica sebelumnya .

 

“Apakah kata – kata andalannya ? Karena aku namja normal , aku tak menyukai gadis tak normal sepertimu ? Begitukah ?”  Terka Eunji sedikit memasang wajah Psycho nya , dan mendapat respon tawa dari Sehun .  “Hahahahaahahahahaha !! Kau benar sekali ! Aku ingin tertawa melihat ekspresi dari Yeoja itu .. Rasanya semua isi perutku ingin keluar begitu saja .. “  Jelas Sehun memegang perutnya yang katanya ingin mengeluarkan isi perutnya itu . Eunji yang melihat tingkah Sehun hanya tertawa terbahak – bahak saja .

 

“Hey! Berhenti menggosip tentang diriku !”  Kris yang datang membawa Chocholate milk kesukaannya duduk disamping Jessica dan membuat Jessica terjebak diantara Kris juga Sehun .

“Hyung !” Rintih Sehun kesakitan , saat Kris menjitak kepalanya pelan . Eunji hanya dapat tertawa melihat ekspresi kesakitan Sehun .  “Jess , kau akan berlibur kemana lusa ?”  Tanya Kris meraih sedotan yang ada di chocholate milk nya . “Tak ada acara mungkin ,”    Jessica masih membaca buku yang dibacanya , buku sejarah Jinasu School . Dia meminjam nya di perpustakaan .  “Luhan , sudah mendaftarkan kita ber-lima ke pulau terpencil di busan . Tak ada yang bisa menolak ! Karena tiket sudah ada , “

 

“Bagaimana kalian bisa mengambil keputusan ! Aku belum tentu menerimanya !”  Respon Jessica sedikit meledak kearah Kris dan melotot kearahnya . “Kau akan menyesal jika tidak menerimanya , karena pulau ini sangat nyaman ! Ayolah , Jess~ Liburan tahun lalu kita kan hanya berdiam saja di markas .. sekali – kali kita ke pulau ini lah ..  “ Sehun mencembungkan matanya dan menatap Jessica lembut . Sementara yeoja berparas dingin ini hanya kesal dan menghentakkan kakinya pelan , serambi mendengus pelan . Malas menatap namja tinggi di sebelahnya .

“Pulau?Huaa~~ Sepertinya menyenangkan ?”  Eunji membayangkan pulau imajinasinya yang diharapkannya dia akan berlibur kesana . Sehun hanya bergeleng kepala kearah Eunji .  Sehun masih menatap Jessica , berharap yeoja itu akan ikut ke pulau yang mereka tuju .

 

“Jess.. Ayolah~ Hanya 1 minggu .. Tak lebih kok, “   Eunji menggoyangkan lengannya pelan dan beraegyo ke Jessica . Membuat yeoja yang terkena Aegyo maut Jung Eunji sangat kesal dan risih setengah mati .

 

“Ahh! Aku  bingung ! Aku mau ke perpustakaan saja kalau begitu! Besok aku beritahu jawaban nya , deh “ Jessica mengambil beberapa barangnya yang ada di kursi taman dan memasukkan barang tersebut ke dalam tas nya. Tunggu , aku belum menjelaskan penampilan mereka satu persatu , bukan ? Baiklah , sedikit menjelaskan .

 

Jessica , yeoja itu memakai seragam sekolah yang cukup imut dan gaya rambutnya yang berkesan manis . Rok nya juga pendek diatas lutut dibawah selangkahan . Dia sangat cantik dan manis memakai seragam sekolah . Sama seperti Jessica , Eunji tak kalah cantik dan manis . Wajah nya yang bisa dibilang agak tebal atau ice going seperti Jessica namun membawa Happy Virus sangat membuatnya manis dan lucu .

 

Sehun dan Kris ? Mereka juga tampak tampan dengan pakaian sekolah yang sangat keren .

 

“Dasar , anak rajin .. “

 

Timpal Sehun asal bicara membuat Jessica menolehkan kepalanya sedikit saat akan berjalan kearah utara . Dia sedikit menggeram dan melihat Sehun dengan tatapan sinis nya .

 

“Kau saja yang terlalu bodoh!” Ujar Eunji .

 

Jessica mempercepat langkahnya dan berjalan kearah utara , tempat dimana ada perpustakaan Jinasu School .. Tak jarang , perpustakaan juga cukup ramai oleh murid – murid disini . Buku disini memang sangat lengkap dan kaulitasnya baik .

 

Pulau terpencil? Gila! Sungguh Gila ! Apa tidak ada tempat berlibur selain disana ? Aku harus mencari tahu pulau apa itu .. Sebelum aku pergi dan memutuskan pergi kesana ..

 

Jessica sedikit kesal , mencari buku geografi tentang pulau yang terpencil berada di daerah Busan . Dia mempercepat langkah berjalan kelorong – lorong berusaha menemukan buku yang dicarinya . Sialnya , dia malah bertemu seseorang yang menurutnya sangatlah menyebalkan dan membuat sinyal dihatinya sedikit terputus , tak normal .

 

“Lu ?”  Gumam Jessica melangkahkan kakinya dengan sangat pelan kearah namja yang sedang membaca buku di lorong buku tentang Ilmu Alam itu .

 

“Hem?”  Jawab Luhan dengan sangat pelan , dia masih terfokus dengan buku yang dibacanya . Jessica sedikit melirik ke buku yang dibaca Luhan dan memperhatikan tulisan di buku itu .

 

“Pulau Gyeomgamji ? Apa itu pulau yang akan kita datangi ?”  Jessica duduk disamping Luhan sedikit canggung , namun berusaha untuk menstabilkan kecanggungannya saat ini , dengan duduk disamping Luhan dan berbicara bersama namja ini .

 

Luhan mengangguk , tidak menjawab pertanyaan Jessica . Lelaki berkulit putih itu masih saja terfokus dengan buku yang dibacanya . Jessica memperhatikan wajah Luhan sejenak .

Kau memang tampan , tapi kau sedkit meragukan karena aku bisa merasakan hatimu yang sebenarnya sangat dingin .. Namun kau menipu dengan sifat kehangatanmu .. Jujur , aku menyukai kau , Xi Luhan ..” 

 

Jessica menatap wajah Luhan pelan , membatinkan perasaan yang baru dia ucapkan . Hanya ada hening menyelimuti mereka berdua .

 

“Kau ingin membacanya? Silahkan ..”  Luhan menggeserkan buku itu dan sekarang ada tepat dihadapan Jessica . Luhan tersenyum menampakkan gummy smile nya yang lucu . Kesan hangat ada di fisiknya . Entah , ada di dalam hatinya atau tidak .

Jessica membalas perkataan Luhan dengan senyuman dan kikikkan kecil , membaca buku itu dengan sangat serius .

 

Few Minute , Later

 

Gyeomgamji , pulau itu adalah pulau sangat dan sangat kecil yang indah di Busan dan memiliki pantai yang luas dan jernih .. Hanya ada sekitar 200 rumah di kawasan Gyeomgamji , dan 1 Penginapan disana”   Jessica membaca kalimat terakhir dengan agak terlonjak , sebenarnya bukan hanya kalimat terakhir , namun dari awal dia sudah terlonjak kaget . Luhan menatap mata Jessica dengan matanya tajam dan liar . Awalnya Jessica belum menyadari tatapan Luhan pada dirinya .

 

“Gila! Tapi , sepertinya akan mengasikkan .. Luhan , me—“

 

DEG!

 

Jessica terkelonjak seketika , ketika Luhan hanya berjarak 5 cm dari dirinya , sangatlah dekat .. Bahkan dahi mereka hampir bersentuhan . Jessica merasa canggung , namun berbeda dengan Luhan dia , malah menatap mata Jessica dengan sangat santai .

 

“Lu? Ehmm .. Ehmm Anu .. Ahh “  Jessica terlihat sangat gugup dan kehabisan kata untuk berbicara dengan namja satu ini . Hatinya seakan akan keluar dari tubuhnya detik ini juga mendapat eye contac dari namja satu ini .

 

“Jessica!”

 

Lengan gadis manis itu tertarik oleh namja berparas dingin yang menggenggam lengan tangannya dengan sangat erat . Mungkinkah namja ini ketakutan kehilangan Jessica ? . Sekali lagi , Kris .. Namja itu menatap Luhan dengan tatapan sangat mematikan .

 

“Berhenti mendekati gadis lagi , Xiao Lu Han !”

 

Kata – Kata Kris sangat bervariasi dengan tekanan yang berbeda – beda . Jessica berusaha melepaskan genggaman Kris terhadap lengannya .

 

“Berhenti menyakiti hati gadis lain , Kris Wu”  Balas Luhan tak kalah dengan penekanan , membuat namja tinggi itu menatap namja rusa yang sedang membaca bukunya .

 

“Sudah kubilang! Berhenti mengungkitnya !”

 

Luhan menarik bibirnya dan tersenyum . Sementara Jessica sudah ditarik keluar oleh namja berparas dingin , berwatak keras di sampingnya .

 

“Argghh! Apa – apaan sih Kris? “  Jessica menghempaskan tangannya kasar dan menatap tajam kedua mata indah milik Kris .

 

“Jangan terlalu dekat dengan Luhan ! Dia berbahaya ,, kau boleh berteman dengannya .. Namun , jangan sampai kau jatuh cinta padanya ..”  Kris dengan nada terlilih mengungkapkan kalimat itu dengan susah payah dan makna yang tersembunyi di dalam kalimat itu .

 

Jessica menhembuskan nafasnya keras dan brutal . Dadanya naik turun sesuai dengan ritme nafasnya.

 

“Lalu untuk apa kau ajak aku ke pulau Gyeomgamji itu ?”  Sahut Jessica menekan ucapannya .

 

“Meng.. meng .. habiskan waktu luang saja..” Singkat kata , Singkat Cerita Kris merasa sesuatu dari diri Jessica yang berbeda . Wajahnya sudah merah padam saat ditatapnya .

 

“Bisa – bisanya kau katakan itu , Kris Wu !!”

 

Jessica pergi dengan kesal meninggalkan namja bermarga wu itu dengan sangat dan sangat marah . Bisan – bisanya namja itu tidak memperbolehkannya dekat dengan Luhan tanpa alasan yang jelas . Memang sudah dari dulu , Kris sangat overprotective jika Luhan selalu dekat dengan Jessica . Bahkan mereka berdekatan tempat duduk saja terkadang Kris menghalangi dengan beribu – ribu cara yang terlintas di otak encernya .

 

“Jess .. Aku dekatmu yaa ..”  Namja itu meminum satu tegukan air soda dari wadah plastik bening yang disentuh olehnya .

 

“Tidak ! Aku dekatnya .. Lebih baik di dekat Eunji atau Sehun .. Han .. “  Kris duduk disamping Jessica dengan tiba – tiba dan menatap santai mata Luhan .

 

“Kris! Sebenarnya apa yang kau lakukan ?”  Ucap Jessica sedikit tertahan saat berbicara kepada namja satu ini .

 

“Aku hanya ingin duduk dekatmu .. Tak salah kan ?”

 

 

Jessica melangkahkan kakinya keluar pintu gerbang sekolah . Dia mencari bus yang biasa ia tumpangi . Rumahnya yang lumayan jauh sebenarnya masih bisa ditempu dengan jalan kaki .. Namun , karena Jessica sangat lelah .. Dia menempunya dengan manaiki bus siang hari .

 

“Nu .. Nugusseo?”

 

Jessica menolehkan kepalanya kesamping , depan , belakang , dan kesemua sudut yang ada di sekitarnya , Dia merasa sedang dibuntuti kali ini , rasanya sungguh tidak nyaman .

 

“Mungkin hanya halusinasi saja ..”

 

TBC

 

Bagaimana dengan Chapter 1 .. Aku sengaja membuat dengan words yang sangat pendek😀 Karena aku menunggu respon dari para reader sekalian .. Semoga mendapat postif .. aminn ..  Tadinya , berniat buat post Yakk!Pervert terlebih dahulu .. Tapi ternyata kalau dipikir – pikir lebih bagus kalau aku post chapter 1 WID dulu ? Bener kan ? Hehehehe ^_^ ..

 

Pulau Gyeomgamji itu sebenarnya pulau imajinasi ku .. Hehehe ^^ Jadi jangan pada cari tau ya , di google .. Kayaknya gak bakalan ada .. Hehehe😀

 

See you next fanfic ~~

 

 

56 thoughts on “| Chapter 1 | When I Die ?

  1. Ceritanya susah ditebak thor.. Keren (y)
    Cinta segitiga ya ? Luhan-Jessica-Kris ?
    Itu Luhan ama Kris nya kenapa ? Kok kaya ada yang disembunyiin diantara mereka berdua ? Dooh disini luhan ama kris nya misterius >.<
    ditunggu next chapternya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s