OneShoot : Oh! My Husband (Kai Jessica)

junghani25-180-2

 

|Jessica-Kai|Oh!My Husband| Oneshoot (1000+) | Romance – Fluff – Comedy | PG 17+ |

 

Poster by _ http://ssoopuding.wordpress.com

 

Ceritanya berbeda dari Luhan – Jessica Version .

 

Junghani

 

AuthorPOV

 

Dua orang namja dan Yeoja sedang duduk di depan pasangan suami istri yang tampak tua dan sediit berkeriput . Mereka terlihat sedang asyik mengobrol . Anak mereka berdua sekarang sudah menjadi Istri! Dari namja yang ada di depan mereka saaat ini . Itu sangatlah menyenangkan dan membuat mereka sangat suka meledek pasangan baru ini.

 

“Tadi malam, kami kelelahan jadinya tidak sempat melakukannya , Eomma ..  “  Namja berkulit agak gelap sedikit terkekeh pelan dan tersenyum .

 

“Aww!”  Gumam Namja bernama Kai . Kakinya diinjak oleh high heels milik istri kesayangannya , Jessica Jung .

“Ahh ! Jessica , Tidak apa – apa .. Dulu Eomma dan Appa mu juga sangat berkomedi ria seperti mu dan Kai ..  “ Jessica tersenyum sengit kearah kedua orang tuanya , yang menurutnya sangat dan sangat menyebalkan . Mereka dari tadi hanya diberi sindiran terus menerus , membuat Jessica sangat risih .

 

“Iya , Jessica .. Sudah tidak usah malu .. Eomma maklumi kok! , sudah .. kalian pasti sangat lelah .. Pulanglah ke apartement .. atau ingin menginap disini ?”  Tawa Eomma Jessica dengan senyuman yang melintas diwajahnya . Jessica hanya tersenyum terpaksan menunggu jawaban Kai , yang sekarang resmi menjadi suaminya .

 

“Kami akan pulang saja , Eomma .. Tidak enak jika harus bermalam di rumah mertua..”

 

Jessica kembali terbelak kaget dan kesal terhadap ucapan Kai , sungguh sangat dan sangat memalukan . Bisa – bisa Eomma Jessica yang suka menggosip , menyebarkan ke teman – temannya di perkumpulan . Tapi , memang resiko memiliki suami yang nakalnya seperti Kai itu .

 

“Hahaha  , Jincha ..  Kalau begitu Eomma dan Appa sudah sangat mengantuk .. Kami tidur dulu , Jess .. Kai hati hati menyetirnya ne ..  “  Eomma Jessica menguap dan menggandeng lengan suaminya itu ke kamar . Mereka seperti pasangan muda saja .

 

Kedua orang tua Jessica masuk ke kamar dan tidur bersama . Sementara Jessica menatap Kai dengan tatapan mematikan.

 

“Chagi-ya .. Weo? Kau menatapku sangat mematikan ?”   Ledek Kai dengan ekspresi anehnya itu . Jessica kembali menatap Kai tajam dan sangat tajam .

 

“Argh! Sungguh kau sangat dan sangat menyebalkan Kai-ah ,, kau tahu?”

 

Kai tidak merespon negatif ucapan Jessica , dia malah menarik lengan Jessica untuk keluar dari rumah kedua orang tuanya ini . Jessica pasrah dengan sikap suaminya itu .

Mereka berjalan keluar dari rumah bersama , dan menaiki mobil yang sudah terpakir di depan rumah berwarna hitam . Kai di depan bersama Jessica .

 

“Tingkahmu memang seperti namja mesum!”  Gumam Jessica di dalam mobil meletakkan tangannya dan melipatnya di depan dadanya yang dibusungkan .

 

“Yang penting aku sudah officially menjadi suami mu , Chagi ~”   Lirih Kai sangat pelan dan sedikit dengan nada manja menjalankan laju mobilnya dengan cepat . Sementara Jessica hanya menghentakkan kaki kesal .

 

Junghani PRESENT

 

Sekarang mereka masih sama , duduk di mobil , dan anehnya lagi jalur yang Kai ambil itu bukan jalur kearah apartment mereka .

 

“Kim Jong In! Kita mau kemana eo ?”  Tanya Jessica sedikit melengking dan menatap jalanan sambil menepuk kursi empuk di mobil dengan menatap jalanan .

 

“Aishh.. Kita akan melakukan First Night .. Jessica Jung “   Kai masih menjalankan laju mobilnya , santai bicara . Membuat Jessica semakin kesal dengan tingkah suaminya itu .

 

“Bagaimana bisa aku mencintai namja yang sangat dan super Mesum sepertimu?”  Gumamnya berbicara sendiri memegang kepalanya dan melonjakkan diirinya kesal dan sangat kesal pada tingkah Kai , si namja berkulit coklat itu .

 

“KYAAA!”

 

Mobil berhenti seketika di jalanan , dan Kai mengerem dengan sangat mendadak , membuat Jessica hampir terlonjak kedepan .  Nafasnya memburu , dan dia terlihat sangat gelisah .

 

“Michesso? Aishh !”   Jessica membenarkan posisi duduknya , tidak sengaja melihat arah mata Kai memandangnya , HEY! Itu adalah tatapan mematikan membuatnya tak bisa marah pada Kai . Dia , Jessica . Terlihat sangatlah malu dan risih . Berkali – kali dia berusaha untuk mangajak Kai berbicara dan berganti topik pembicaraan yang menurutnya sedikit bermutu .

 

“Kau ingin punya anak berapa ?”  Tanya Kai menatap Lembut dan nakal kearah Jessica .

 

“Anak?”  Gumam Jessica innocent dan kaget atas ucapan Kai dan membuatnya sangat malu .

 

“Namja atau Yeoja?”  Kai kembali bertanya , dia semakin mendekatkan jarak tubuhnya dengan tubuh Jessica , and itu sangat lah membuat JESSICA risih dan gelisah .

 

“Namja?Yeoja? “   Jessica kembali berumam membuat Kai tersenyum menyeriangi .

 

“Baiklah , kau ingin keduanya .. Bagaimana kalau kita melakukan di mobil sekarang Sex Car..  “     Kai berbicara tepat di telinga Jessica . Membuat Yeoja itu membelak kaget dan melotot terhadap ucapan suaminya itu .. Yang menurutnya sangatlah menjijikkan .

 

“Bagaimana Kalau ada ya—“

 

Kai melumat bibir Jessica paksa , dia dihimpit oleh tubuh Kai dan juga pintu mobil . Kai sangat kasar bila sudah melakukannya , mungkin . Sikapnya saja sudah begini bila berciuman .

 

Tangannya menyikap rambut Jessica , dan meraih tengkuk Jessica . Sekarang dia sudah ada di kursi mobil Jessica yang sedikit direbahkan . Kai berada di atas Jessica dan menciumminya dengan sangat nafsu .

 

“Eumphhh”   Desah Jessica ketika Kai mengigit bibir bawahnya . Itu sangatlah sakit! Mungkin sekarang bibirnya sangat merah karena ulah Kai . Sungguh dan Sungguh memang terasa perih saat Kai menjilat bibir Jessica .

 

“HoshhHoshh Hoshhh”   Deru Nafas Kai terdengar di depan Jessica .. Kai melepaskan ciumannya dan menatap Jessica dengan tatapan killer . Seperti Biasa , Jessica hanya mampu diam bila sudah mendapat tatapan seperti itu .

 

“Ingin langsung dua atau satu?”   Tanya Kai kembali meledek dan tersenyum sambil menyikap rambut pirang gadis itu dengan sangat lembut dan manja .

 

“Dua?Satu? Maksud—“

 

“Wuaa ! Tiga sekaligus ? Baiklah ..  Berarti kita akan melakukan 9 ronde ? Ehmm atau 12 ronde .. “

 

Jessica terbelak kaget dan membulatkan mata bundarnya , Kai hanya terkikik pelan dan membuat yeoja itu memerah pipinya .

 

“Lucu sekali ~ Chagi-ya .. Call me Yeobo !”   Perintah Kai dengan nada yang sedikit manja dan seperti anak kecil .

 

“Shireo!”   Jessica menggelengkan kepalanya kuat dan berusaha tidak menatap namja di depannya yang menurutnya senyuman dan tatapannya sangatlah memabukkan dirinya , bisa – bisa kalau dia menatap namja itu . Benar – benar dia! Akan melakukan itu semua di mobil sekarang juga .

 

“Baiklah , mari kita lakukan dengan kasar dan brutal ! Lets Join to heaven”   Kai tersenyum menyeriangi , masih dalam posisi dirinya diatas tubuh Jessica .

 

Mulut tebal milik Kai sudah terpaut dengan bibir Jessica . Membuat Yeoja itu membelakkan matanya , permainan Kai sangat terburu – buru dan sedikit menyusahkan bagi Jessica  . Saking terburu – burunya , sekarang ciuman Kai sudah ada pada leher jenjang Jessica .

 

“Ahh~~ Yeobo ! “  Gumam Jessica disela desahannya .

 

“Late to say!”  

 

“ARGHH! Appo .. Ehh ,, ahh ..  “ Kai menghentakkan miliknya keras , yang masih terbalut di dalam Kai membuat Jessica sedikit kesakitan .

 

Sial! Why my husband is very pervert ??!”

 

Mereka berdua , sungguh gila . Melakukannya di dalam mobil .Tentu , Kai lah si onarnya . Tapi mereka sudah terlanjur , mau diapakan lagi ?

 

-END-

 

 

56 thoughts on “OneShoot : Oh! My Husband (Kai Jessica)

  1. keren thor!!
    Cuman kependekan :-d hehehe
    Yanglain nya udah cukup kece!!
    Minta sequel dong thor, kalau boleh aja🙂
    Soalnya ff nya kkeren nih hehe
    Keep writing🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s