Mianheee.. Jeongmal Mianheeyoo T_T

em….

.

.

.

yah.. aku jadi ga enak lagi ini…

gimana yah..

.

.

langsung to the pointnya yah ._.

 

Aku tau kalian ngerasa aku kaya ga niat banget buat bikin ff..

bahkan aku sering ngilang sampe request ff aja sampe sekarang belom kelar-kelar..

.

.

kalo aku ngomong ada alesannya ntar kalian bilang aku author yang banyak banget alesannya T.T

tapi aku emang bener-bener sibuk dan gabisa bikin ff untuk bulan ini sampai bulan december.

Kalian tau kenapa?

Aku ada ulangan umum yang di mulai besok! BESOK?!! dan sehari itu ada 3 mata pelajaran..

mulai dari seminggu kemarin aku udah di larang buat buka laptop ._.

Karena ortu aku emg gamau banget kalo ada anaknya ga naik kelas jadi yah mau gamau aku harus belajar dan di larang dari laptop ini hiks..hikss..

Tapi karena aku ngerasa ga enak bangettt sama kalian.. jadi yah aku cari-cari kesempatan buat buka laptop daan ngasih tau ini ke kalian semua:/

.

.

Aku akan hiatus.. aku ulangin lagi yah, H-I-A-T-U-S ,HIATUS :(:(

Semoga aja ini gak akan lama haitusnya, mungkin sampe pertengahan Desember ato juga bisa sampai masuk bulan Januari

.

.

Kalo aku buat janji lagi… Kalian masih percaya gak yah ._. (semoga aja masih)

Jadi rencananya.. selesai hiatus nanti aku bakalan ngepost SEMUA FF REQUEST yang ada di data aku. beserta sequel dari ff drabble aku dan aku juga bakalan ngepost ff Female Role sampe chapter 4 :3

Ini bukan janji doang loh, kalo kalian emang mau yah bakalan aku post walaupun ga dalam sehari semua yg di atas aku post. Untuk yg FF request, karena masih ada 9 di aku, jadi sehari aku post 4 biar kalian ga males buat ngasih RCL🙂

Tapi kalo kalian gamau yah gapapa juga sih :/(mungkin aku ngundurin diri aja jadi author disini ._. Soalnya karena kesibukan sekolah aku jadi gabisa buat bikin ff bahkan inspirasi ketutup sama tugas beserta ulangan dari sekolah)

 

Kalian bisa milih dengan cara komen, kalo mau kalian bisa bilang mau, kalo gamau kalian juga bisa bilang gamau kok🙂 dari vote terbanyak itu yg bakalan nentuin setelah aku hiatus oke?

.

.

.

Kalo kalian berharap ini ff aku minta maaf banget, dan juga maaf udah ngeganggu waktu kalian. Jangan bosen buat baca ff di jenongkece yah😀

24 thoughts on “Mianheee.. Jeongmal Mianheeyoo T_T

  1. oke thor , gpapa .. kalau author mau hiatus sementara , aku ngerti kok .. desember nanti aku jga ujian , tpi jangan ngundurin diri ya thor .. tetep semangat dan semoga sukses ujiannya !! ditunggu ff req aku dan semuanya ^^

  2. Gppa author …
    Moga2 nilai ulangan nya dpt nilai bagus ..
    Tapi kalo ulangan nya udh selesai, FF nya jgn lupa di lanjutin yaa .😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s