(Preview) Somebody Else (Chapter 8)

2013-09-30-21-00-11_deco

Author : @evelynatalya

Genre : Romance, Angst

Rating : T

Length : Chapter

 Main Cast:

  • Jessica Jung
  • Kris Wu (EXO M)
  • Park Chanyeol (EXO K)

Other Cast : Cho Hyunyoung (Rainbow) – Taecyeon (2PM) – Juniel – EXO member

Preview Part 8

” Setidaknya aku ingin satu orang saja yang berbeda dan mempercayaiku “ ucap Jessica di sela tangisannya

” Kau benar , orang itu kau Park Chanyeol “ Jessica membantin, lalu melangkah memeluk Chanyeol

” Aku akan mencintaimu dengan cara berbeda, karena aku akan menjadi orang yang berbeda… seseorang yang dapat kau cintai ” – Chanyeol

Aku mungkin tersenyum dan berkata aku baik baik saja di depanmu di dalam aku berusaha menguatkan hatiku , seandainya kau tahu kau sedang tertipu Jessica.

Setidaknya menjadi tembok lebih baik daripada membiarkan kalian bersama “

Chanyeol benar salah satu masalah dalam diriku ini karena aku selalu menyembunyikan perasaanku dan bersikap seolah tidak terjadi apa apa , mungkin aku tidak punya alasan berubah untuk orang lain aku akan merubah hidupku untukku diriku sendiri

” Jessica , bbuing bbuing “

Jessica beranjak berdiri hendak menolong Kris yang tengah dipukuli oleh lima namja yang tak dikenalnya, tapi tangannya ditahan oleh seseorang

Bagaimana kabarmu Jessica ? Apakah kau makan dengan baik? Apa kau tidur dengan baik? apakah mungkin kau terkena flu? apa yang kau lakukan ketika aku tidak ada. Aku selalu khawatir tentang dirimu

“ Aku akan berhenti disini, kau tidak perlu bersama dengan orang yang hanya meninggalkan kebahagiaan untukmu. Kau pasti lebih banyak tersenyum dan tertawa dengannya, aku tidak pernah melakukan apapun untukmu jadi tinggalkan aku dan berbahagialah dengan Chanyeol “

“Mianhae selama ini aku memanfaatkanmu untuk melindungi dan menjagaku, aku egois memanfaatkan perasaanmu untuk melindungi diriku”

“aku jahat menyakitimu sampai akhir  meskipun aku tak bermaksud seperti itu maafkan aku”

 

Note :
Fanfiction Somebody Else sementara aku stop dulu ya, karena ada perombakan besar besaran yang harus kuselesaikan, jadi dari part 9 dan seterusnya harus aku re-do lagi😦 Ohya sampai januari juga aku mau hiatus
Yang bertanya kenapa aku hiatus kenapa? Jawabannya karena bulan Desember sangat padat mulai dari ujian, natal dan liburan :p. Setelah hiatus publish secepatnya kaya biasa kok, aku juga pengen selesain ini secepatnya ^^

Tapi selama aku stop fanfiction Somebody Else, bakal aku ganti dengan oneshoot atau drabble ya .

Diprotect atau engganya aku ga tau, itu semua tergantung kalian ^^

Buat yang kemarin minta pw chapter 7 tapi ga comment, besok besok kalau next chapter di protect kalian ga akan aku kasih pw lagi (:
Oh ya aku mau sedikit bahas behind the fanfictionnya Somebody Else (?)
Mungkin diantara kalian ada yang penasaran kenapa Kris lebih menderita daripada Jessica? Karena mainstream kalo cewe terus menderita, kenapa harus selalu cewe? -_- sekali kali cowo juga perlu menderita /tsaaah /

Waktu itu juga ada yang tanya gimana bisa bikin ff ini, aku sendiri ga tau ide muncul sendirinya. Satu chapter aku bikin sekitar satu minggu atau lebih , aku udah ada gambaran mau gimana fanfictionku tapi sewaktu nulis ide sama yang kutulis itu melenceng sendirinya, jadi yang dipikiranku sama yang kutulis itu benar benar jauh berbeda sekali

Ide ff somebody else ini selalu muncul kalau aku denger lagu lagu ini , recommended juga buat kalian selagi baca ffku ya berasa ost gt deh

1. Se7en – Somebody Else (Japan Version)
Ini sih emang inspirasi ff nya , judulnya aja sama tapi gatau nyambung atau ga sama ff nya :p

2. Wax – Tears Are Falling
Ini lagu yang biasa kudenger kalau bikin part Jessica dibully

3. The One – Don’t Cry My Love
Ini lagu kalau bikin konflik Krisica

4. Maroon 5 – Love Somebody
Lagu ini yang jadi ide pertamaku bikin ff ini dan terutama lirik ini

I know your inside, you’re feeling so hollow
Aku tahu isi hatimu, kau merasa hampa

And it’s a hard pill for you to swallow
Dan itu adalah pil pahit yang harus kau telan

Menurutku itu dalam banget liriknya

5. Kyuhyun – Just Once
Ini si lagu Kris banget buat Jessica wkwk

Maafkan post ga penting diatas, itu semua iseng aja kok wkwkw

Annyeong, sampai jumpa tahun depan readers , xoxo \^o^/

58 thoughts on “(Preview) Somebody Else (Chapter 8)

  1. Haha right right right ~ Kris perlu tersiksa disini *plaakk* Semoga ChanSica bisa bersatuu (: I hope ~ cepat comeback ^^

  2. mian min, baru comment. abis dari part pertama pengen comment tp gatau caranya, skrg baru tau heheh.

    asli suka banget sama ini ff, bikin penasaran tiap partnya. kira” yg part 8 kapan releasenya min? udh ga sabar nunggu nih

  3. uwaaaaah kris kamu terlalu tersakiti oleh jessi jadi daripada kamu lebih sakit, tinggalkan saja jessi dan biarkan chansica bersatu /? /plak xD

    sabar kok nungguin ff ini huhuhu ya harus sabar soalnya ada otp aku LOL
    hwaitinggg author-nim aku pasti setia menunggumu /eaaak x))

  4. Aku berharap bgt semoga ajj endingnya KrisSica… Kasihan bgt Krisnya udah terlalu banyak berkorban dan makan hati eh taunya malah gak bisa dapatin Jessi..😥

  5. Bikin penasaran aduh x_x
    Ga papa thor kalo di suruh nunggu lama, asal ending nya jessica sama kris ya thor :’D
    Sedih thor kalo liat jessica ga sama kris :’

  6. uwouwoo maaf baru komen disini karna baru nemu ff nya/.\
    aih~~ semoga aja endingnya chansica ya thor xD
    hidup chansica /eh hehe:D ditunggu~

Leave a Reply

